Laman

Kamis, 13 April 2017

Bayi Besar

Kadang-kadang aku gak ngerti sama Teto.

Kalok dia lagi kumat manjanya, uda kayak bayi besar aja. Untungnya gak pakek acara mintak nenen. Halah!

Awalnya sik aku nengoknya lucu. Tapi lama-lama bikin emosi jugak tuh orang!

Ya kek gini lah, kan aku dateng ke rumah dia pagi-pagi pas libur, maksudnya sih mau numpang bikin telor dadar sekalian mintak nasi. Biasa. Anak kos. *agak-agak pedih ngakuinnya*

Gitu uda ceklekin gas..


T (Teto), A (aku)

T : "Ndut, kamu mau ngapain?"

A : "Ya mau masaklah. Masak mau mandi!"

T : "Iya maksud aku, kamu mau masak apa?"

A : "Masak telor. Kamu mau?"

T : "Enggak ah."

A : "Oh ya uda."

T : "Ndut.."

A : "Apaan sik?"

T : "Beliin aku nasi uduk dong deket sekolahan."

A : "Iss nantiklah. Aku uda mau masak ini!"

T : "Tapi aku laper.."

A : "....."

T : "Laaaapeeeeerrrr..!!!" *suaranya dilemes-lemesin sambil ngerengek manja*


ISS MEMANGLAH ANAK SATU INI!!! BIKIN SPANING AJA AH!!!

Trus ya uda, dengan berat hati aku beliin dulu dia nasi uduk.

Biar aku bisa masak dan makan dengan tenang!

Gak cumak itu aja.

Kalok dia lagi capek, pasti aku disuruh ngusukin dia. Kek gini.


T (Teto), A (aku)

T : "Ndut, aku capek nih."

A : "Trus?"

T : " Pijetin aku doooong."

A : "Gak ah! Aku jugak capek."

T : "Idih. Pijetin sih, Nduuuut.."

A : "Gak!"

T : "Nih liat nih kaki aku pegel-pegel. Kemaren abis nyuci aku. Capek banget, Ndut."

A : "Halah! Lebay!"

T : "Iya Ndut, beneran. Nih badan aku sampe lemes gini nih.."

*badannya sengaja dilemes-lemesin*

A : "....."

T : "Trus kaki aku juga kaku gini nih.."

*kakinya sengaja dikaku-kakuin*

A : "....."

T : "Aduh lemes.. Capek.. Butuh dipijet.."

A : "....."

T : "Capek.."

*sambil ngelirik*


BISA AJA NGELESNYA LAU!!! BILANG AJA EMANG KEPENGEN DIPIJET KAN!!!
 
Sungguh lelah diri ini.. Huft.

Btw, pacal kelen cem bayi jugak gak?

Apah? Lagi jomblo? Ciyan. Kwaaakwaaaaaa.. :D *kemudian banyak haters*  

13 komentar:

  1. Aku jomblo... kenapa tadi main kemari dan baca postingan ini, sampe habis pulak! Hadeh.

    Pacalnya manja banget. Baru nyuci baju aja udah kecapekan. Alasan sekali padahal mau minta pijet. Tapi gak pake plus kan? Maksudnya pake minyak gosok macam gpu, balsem atau sejenisnya.

    BalasHapus
  2. Parah emang cowok kayak gitu! Bumihanguskan! (padahal sendirinya begitu)

    BalasHapus
  3. Nggak punya pacar, Kak Beb. Berharap setelah komen di sini dapat pacar. *jangan diseriusin*

    BalasHapus
  4. ISS masa kebacanya ISIS. Wakakakak. Gak fokus nih gue. XD

    Kagak pernah manja, sih, anaknya. Biasalah. Udah terbiasa mandiri. Justru pacarku yang manja. Halah. Padahal sama Nyokap sering manja. Kadang males nyetrika sendiri. Terus disetrikain. Wqwq. :(

    BalasHapus
  5. Pacar aku.........................Ya, aku nggak punya pacar :(
    Aku manjain kucing ajalaaah.

    BalasHapus
  6. ((NDUT))

    Ngeselin juga ya kalau manja gitu, Beb. Tapi tak ape lah manjanya sama Beby, daripada manjanya sama baby-nya yang lain. Huhuhuhuhu.

    Btw mau manjain orang juga nih. Huhuhu. Manjain gadun aja aaah :')

    BalasHapus
  7. Nggak punya pacar. Pacar udah jadi suami hihi.

    BalasHapus
  8. hihii... suamiku nggak gitu2 amat sih kalau manja :D

    halo beby... udah lama nggak mampir. dan aku skrg mampir pake blog baru. haha

    BalasHapus
  9. iya bener bgt cowo tuh suka manja, manjanya kayak ngurusin anak bayi.. paling sebelnya tuh klo lg makan berdua, pas lagi laper2nya eehh doi minta suapin.. klo bilang gak mau dy ngambek lgsng bilang deh gak so sweett. hallaahh...

    BalasHapus
  10. asyiiqueeee manjah-manjahhh. apalah dayaku yang joms :'))

    BalasHapus
  11. Aduh manjanya nggemesin dah huahaha :))

    BalasHapus
  12. ya ampun bayi besarnya 'gemesin' banget hihihi

    BalasHapus