Laman

Senin, 20 Februari 2017

Gak Romantis!

Uda bulan Februari.

Apa itu resolusi kau yang mau bikin postingan tiap hari, Beb? Hah???!!! *ngintip dari kursi kantor* *lagi gilak kerja*

Ya uda lah ya. Bagusnya dimanfaatin aja wifi kantor ini! *dipelototin Bu Bos*

Katanya bulan Februari itu bulannya kasih sayang. Bulan cinta-cintaan. Abang-abang Alfamart sebelah kantor aja ngasih cokelat gratis karena katanya aku pelanggan setia.

Padahal aku beliknya Aqua botol doang.

Sa ae sepik lau, Bang! *kedip kedip manjah*

Tapi ya gitu, jangankan palentinan, yang ada aku malah lagi berantem sama Teto.

Masalahnya sepele kali.

Awal Malem Minggu kemaren mestinya jalan-jalan ke MOI. Uda niat kali lah aku mau makan di Pasar MOI, trus nengok-nengok sepatu. Eh gak taunya pas aku ke rumah Teto, dia masik singletan di kamar sambil main Get Rich! Belom mandi pulak!

Qhand kzl!!!

Tambah lagi dia nyuruh aku masak karena dia kelaperan!

Double kzl!!!

Uda cantik-cantik gini, pakek parfum, eh disuruh goreng telor. Dua lagi telornya. :(

Trus abis makan, dia bokel. Lama banget. Gitu keluar, aku pikir dia sekalian mandi. Gak taunya malah balik maen Get Rich! *lempar henponnya ke genteng tetangga*

Aku merepet dah kayak mamak-mamak kehilangan taperwer, baru mau mandi dia. Eh dia siap mandi, uda adzan maghrib aja!

Akhirnya sholatlah kami.

Abis sholat, aku lengah. Aku keasyikan nonton film. Tau-taunya uda adzan Isya. Sholat lagi :'

Dah siap lah kami kan, lagi ngeluarin kereta ini, eh tetangganya manggilin buat nanya daftar orang-orang yang mau ngeronda!

Eyala Baaaang, besok aja kenapa siiiik. Gak bisa kali nengok orang mau Malem Mingguan ah! *cetesin pakek karet gelang*

Uda jalan, Teto malah gak mau ke MOI, katanya uda kemaleman. Akhirnya kami ke warmindo aja.

Ya Allah. Kencanku selevel Warmindo :'

Aku pesen Indomie goreng semangkok. Teto karena uda makan, mesennya jeruk anget.

Semua hal kami obrolin.

Tapi satu hal yang aku gak sukak, Teto mulai keliatan anak A nya kalok uda debat sesuatu.

Dia selalu menang.
Aku selalu kalah.

FYI, aku gak sukak kalah. Apalagi pas lagi maen game.

Eh. Fokus! Fokus!

Aku tau Teto pinter, wawasannya luas. Aku akui pengetahuanku cetek. Tapi masalahnya, Teto itu sukak kali semacam ngerendahin. Mungkin dia gak bermaksud demikian atau emang uda jadi kebiasaan, tapi tetep aja gak bisa aku tolerir!

Jadinya aku merajuklah. Cemberut, trus ngerengek minta pulang.

Kalok uda kek gini, Teto cumak bisa nurut, karena kalok dia ngomong sikit aja aku bisa palak lagi. Wkwkwk.

Kemudian?

Aku diemin Teto selama 4 hari dong, Pemirsaaaahhh..

Kampretnya lagi, Teto baru ngubungin di hari ke-5! Bukannya minta maaf atau apa, dia malah nanya aku lagi ngapain!

LAU GAK TAU GUE KESEL SAMA LAU??? ZZZZZ!!!

Besokannya, kan uda mau Valentine, trus aku iseng nanya.


A (aku), T (Teto)

A : "Mbul, besok kan Valentine. Kamu ngasih aku kado apa?"

T : "Aku gak ngerayain Valentine, Sayang."

A : "Loh? Kenapa?"

T : "Soalnya aku sayang sama kamu tiap hari dan selamanya."

A : "....."


BILANG AJA LAU MALES ROMANTIS-ROMATISAN!!! LAGIAN COKELAT HARGA 10 RIBUAN AJA AKU MAU TERIMA KOK!!! AAAARRRRGGGHHH!!!

Punya pacal gini-gini amat :(

Cemana impianku yang dikasih surprise entah di mana terus dilamar?

BUBAR!!! CUKUP JADI KHAYALAN SEMATA!!! 


PS: Btw, kenapa template blogku jadi kucing-kucing gitu ya? Perasaan gak pernah ngutak-ngatik template ._. Ada yang tau kenapa?

30 komentar:

  1. Wakssss impian cemen punya pacar alias malesss yeeee

    BalasHapus
  2. aish aq jg tak mau merayakan pelentine beb karena cintaku pada si ayankku untuk selamanya.. *padahal emank guenya males aja beli coklat* hahaha..

    BalasHapus
  3. Jawabannya itu loh bikin aku ngakak hahahahhaaa :D
    tapi ada benernya juga si,,, aku sayang kamu tiap hari,,, nah lo kalau sayangnya tiap february aja gimana :D

    BalasHapus
  4. Langsung seret ke KUA aja biar cepat kelar. Romantis banget dah kalau di sana kakakakakakkak

    BalasHapus
  5. wah sayang tiap hari nih, pantesan ngga valentine he he ;-)

    BalasHapus
  6. Sabaaaaar beb pacar kita samaan wkwkwk etapi emang bener sih wong sayang-sayangnya kita tiap hari jadi valentinannya berasa tiap hari :'D

    Ada yang eror kali tuh blognya

    BalasHapus
  7. Kalo dikasih coklat yg gopean seneng juga g?
    .
    G pp neng punya pacar kayak gitu
    Daripada gda yg mw m eneng

    BalasHapus
  8. Eh lama ih nggak baca postinganmu ini Beb, apa kabar? Sekarang ada di mana? Masih di Medankah? Hehe.
    Sabar ya dengan pasangan seperti itu, hihi. Mungkin memang caranya mengungkapkan rasa sayang seperti itu, bukan tipe orang yang mengungkapkan cinta dengan cokelat dan segala macam, hehe. Tapi kalau masih yakin sama-sama sayang, ya yuk lanjut terus, hihi.
    Dibuka pakai tab blogmu normal-normal saja kok Beb.

    BalasHapus
  9. Pas baca bagian ngeluarin kereta itu gue bayanginnya lo ngeluarin kereta beneran masa. Baru inget kalo kereta itu artinya motor ya bahasa medan. ._.

    BalasHapus
  10. Hahaha Beb makaish loh sudah menghibur aku lewat tulisan haha :D .
    Siapa tahu pas dilamar nanti pakai acara romantis deh, mikir postif aja Beb hehe.

    Mengenai Backgorund mungkin kamu mau upload foto sbg latar belakang Beb? trus ga ke upload sempurna, makanya ada teks photo not found.

    BalasHapus
  11. Wkakakaak Teto cuek parahnya kali ya beb. Tapi kalo orang macam Teto gitu, sekaliii aja dia ngelakuin hal romantis ke kita, rasanya gimana gitu ya beb hahaha.

    BalasHapus
  12. wakaak ngakak pas kalimat bokel...ahahha
    samala beb, pas jamanku pacaran gitu pak suami juga kayak teto leletnya nta ampun mirip keong ahahhah, kitanya dah antusias mau kencan diulur ulur ngga taunya dah magrib, ke mol uda pada tutup kan, wkatu itu bukan moi tapi maennya kami tapi thamcit wkwkkwkwk, kelasnya itc sekali aku
    itu masi mending ngewarmindo beb, hahahha

    BalasHapus
  13. Lah, kan indomie enak. Gue sama pacar juga ke indomie. Yang ada levelnya tapian. :p

    Hm, itu coba diubah deh foto bekgron-nya. Soalnya ada tulisan foto tidak ditemukan. :))

    BalasHapus
  14. Lha indomie kan enak berfariasi juga rasanya, udah gitu ada telornya ahh nikmatnya.

    beli coklat buat diri sendiri aja gak pernah kali, makanya gak beliin coklat. hehay..
    bacanya jadi ikutan logatmu, jadi keinget temenku yang kalo ngomong kek gini.

    justru itu pasangan yang seru kek gitu.

    BalasHapus
  15. Buset dah! Teto ngeselin amat yak! Belum lagi tetangganya gak tau amat orang mau keluar juga. Ya Allah..

    Gak dapet coklat dari Teto juga g apa kan udah dapet dari indomaret, tapi kalo semua ngasih lebih enak hahahaa

    BalasHapus
  16. cuek-cuek gitu tapi perhatian Beb. hehehe, kadang suka nyeselin yach tapi gemesin juga. wkwkwk..

    BalasHapus
  17. ka beby berantem gara-gara debat terus dieminnya empat hari? kok kuat?

    Masih enak kamu dapet dari mas alfamart. di aku, mas alfamartnya nggak baik. :(

    BalasHapus
  18. Beb, haha kangen postingan macem ini. Jangan sering2 berantem lah klen :p

    BalasHapus
  19. Beb bhahahaha..
    Udah mah kencan gagal cuma indomie doang,..
    Trus lagi ngambek, pacar gak sadar pulak hahaha.

    Ya udah pasrah aja lah..pasraaah!

    BalasHapus
  20. Yang terpenting mah bertanggungjawab sampai menikahi, kalau ga romantis itu masih wajar kok. Sekalipun sewaktu-waktu dibutuhkan romantisme itu. Kembali lagi, hargai karakter dimilikinya.

    BalasHapus
  21. Teto pengen menang sendiri ya, jadi ikutan kesel. Semoga get richnya bangkrut..

    Gorengin telur, shalat bareng, sampe ketemu isya.. udah gitu ngapain ya? Lupa tadi.

    BalasHapus
  22. Hahaha... Aku dukung Teto jadi duta getrich, sapa tau koinnya bisa dikonversi jd rupiah wkwk

    BalasHapus
  23. cepet diresmiin atuh mba, kali aja kalo udah resmi dia jadi romantis hehe

    BalasHapus
  24. Sama kayak Bang Adi. Nggak engeh kosa kata kereta. Ya kali ngeluarin kereta. Terus, pas sekali baca "bokel", ini apaan dah? Baru engeh setelah tiga kali baca. :'D

    Apa semua cewek begitu, Kak Feb? Nanti kalo aku punya pacar terus aku kasih cokelat cebanan, malah minta lebih lagi. Gimana kalo pas akhir bulan mintanya? :(

    BalasHapus
  25. Wkwkwkk.. judulnya Indomie, selera ku.. tetep semangat ya beb. Segera tarik ke KUA biar bisa romantis gih..#hahaha

    BalasHapus
  26. gambar kucing opo toh beb... aku ga liat ada kucing2nya :D..

    val day aku jg ga prnh rayain sih ;p... tp kalo si raka ngasih coklat ga nolak,, cuma sayangnya, dia ga ngasih samasekali wkwkwkwk... val day kmrn aku lg di Korea.. kampreeet banget anak2 muda sana... kalo pacaran ga liat tempat... di muka umumpun mau ciuman dan mesra2an mereka ;p.. pdhl pas di jepang pada kalem2... ga ada yg seterbuka itu ;p hihihihi

    BalasHapus
  27. Cowok gue yang sekarang juga cuek banget shay. Beda banget ama mantan yang kemaren haha. Pasrah aja aku lah, pasrah!

    BalasHapus
  28. hahahah ciehh dah... cowonya mantap la

    BalasHapus
  29. NIKAH NIKAH NIKAH! ROMANTISNYA ABIS NIKAH AJAAAA! HAHAHA

    BalasHapus