Laman

Minggu, 26 Februari 2017

Bekawan, Yok!

Sesungguhnya aku salut sama orang yang punya banyak kawan.

Ciyus.

Dari kecil, kawanku sikit. Yak emang sik pas SD femez, tapi giliran SMP SMA jadi korban bully mulu. Wkwkwk. Nasib!

Yang deket uda jarang kontekan lagi. Bahkan IG nya aja aku gak tau. Huhuhu.

Makanya sampek sekarang, aku berusaha nge-keep pertemanan, apalagi yang aku rasa cocok kali.

Teto tuh salah satunya.

Selain jadi pacal, dia jugak kawanku yang baik. Bisa disuruh-suruh dimintak tolong plus ngasih kehangatan. Nggg.. Maksudnya, dia sering bikinin aku indomie!

Makanya kadang gak sadar kalok aku sama dia pacalan. Wkwkwk.


http://www.pinterest.com


Nah, kalok di Medan, kawan baikku ya Mbak Noni.
 
Gak terhitung uda berapa kali aku nginep di rumahnya, maen bareng, ke mall, sampek hunting barang-barang ucul. Yang belom pernah ngetrip bareng sik. Ya kek mana lah, Mbak Noni maenannya jauh-jauh. Sekitar Amerika en Eropa gitu. Apalah aku yang ke Bogor aja uda seneng :(
 
Tapi karena sekarang kami uda LDRan Jakarta - Medan, komunikasinya uda gak sesering dulu.
 
Ya paling kalok ada case tertentu kami ghibah bareng. Bahahak! :D
 
 
http://www.pinterest.com


Dulu waktu pertama kali merantau ke Jakarta, yang aku lakuin pertama kali itu ikot komunitas! Wkwkwk.
 
Sampek sekarang ada yang masik bekawan, ada yang uda enggak.
 
Katanya kan semakin lama pertemanan, semakin menunjukkan sifat asli. Nah, ada yang bisa kuterima, ada pulak yang kutolak kan. *semacam nyeleksi calon suami*

Ya, pokoknya pilih-pilih lah.
 
 
http://www.pinterest.com
 
 
Trus, gak ada yang mau bekawan sama aku nih? :D *blogwalking aja kau males, Beb!*
 
Ya uda sik, kalok gak mau! -_-
Kalok kelen, kawan baek kelen siapa? Banyak gak? :3

36 komentar:

  1. Dari kecil aku pindah2 terus krn kerjaan bapakku. Setelah married pindah2 terus krn kerjaan suami. Aku nggak punya teman akrab. Tapi oke2 saja. Malah bebas, nggak kebanyakan drama hahahaaa

    BalasHapus
  2. Bekawan yok, ayok. Masak sih beb dirimu sedikit temennya? Kupikir dirimu malah lebih banyak temen dariku. Kalo temen baik aku dikit lah, bisa dihitung, masih ada komunikasi dikit dikit. Kalo kenalan, temen Alhamdulillah lumayan banyak. Mungkin berkat sering di bully #hahaha..

    BalasHapus
  3. Kawan baik abang sedikit, neng
    Banyakan yg jahat
    Hiks hiks
    .
    Kalo sahabat abang dari sd smpe sma dah lost kontak
    Hiks hiks

    BalasHapus
  4. Ku juga punya teman sedikit, Beb. Sekarang juga keadaannya kayak kamu sama Mbak Noni. LDR-an. Sahabat baikku, Dita namanya, lagi di Jogjes. Sedih yak. Padahal pas belum LDR, kemana-mana sama dia melulu gitu. :(

    OOOH JADI PACARNYA SEKARANG NAMANYA TETO. Ucul banget namanya. Ku baru tau nih. Sungguh ku ketinggalan jaman :(

    BalasHapus
  5. Temen sekaligus sahabatku yang bener2 tulus cuman 3 orang nemu mereka waktu aku duduk di SMK bener2 persahabatan yang aku impikan beb :')

    BalasHapus
  6. Uhu, Mbak Beby! Menurutku sih gapapa punya teman sedikit, yang penting... semuanya temenan tanpa maksud terselubung, saling sayang (?) dan bisa sedia badan kapanpun kita butuh. Sister by heart deh ala2nya gitu.

    Sejauh ini, nyari temen deket cewek yang bener2 klop emang susah sih. Kadang2 tetep aja ada slek dan saling iri2an gitu. Hahaha. Pengalaman masa labilku sih.

    BalasHapus
  7. Kawan itu banyak, tapi yang akrab cuma dikit hahahahha.
    Biasanya kalau kumpul kawan bawaannya bikin dosa, nggosip terus buahahhaha

    BalasHapus
  8. punya banyak temen itu jg gak enak2 bgt kok beb, iya kalo kita lg ada masalah dibantu nah kalo malah ilang satu persatu, kadang punya temen dikit tpi perhatian malah lebih enak, nah malah curcol kan gueh, hahaha..

    BalasHapus
  9. Sedikit, tapi sahabat yang bisa di andalkan dalam semua situasi, itu sudah cukup Beb. Banyak kawan tapi bikin pala pusing, mending punya Teto aja *eh :D

    BalasHapus
  10. apa yang kita tanam itu yang akan kita petik, jika kita selalu berbuat baik dan menjadi teman yang baik bagi sahabat kita maka orang lain juga akan seperti itu pada kita ...

    BalasHapus
  11. beruntunglah orang - orang yang punya banyak teman. saat susah pasti banyak yang akan membantu. terus jaga persahabatan terus

    BalasHapus
  12. SMP di-bully. Yoga banget tuh! :')

    Memberi kehangatan. Hm.

    Temen baik di dunia nyata udah susah ketemu euy. Dia di Bandung, kan. Jarak bisa membunuh hubungan pertemanan juga, ya. Syukurnya setiap dia ke Jakarta, aku selalu usahain buat ketemu.

    BalasHapus
  13. Aku malah kebalek beb. Aku pas SD dibully.

    Kita samalah ni kayaknya. Aku juga kalo bekawan, kawannya itu itu aja. Mana yang kurasa cocok, aku pertahanin. Kalo enggak ya biasa aja. Sekedar tegur sapa aja hahhaha

    BalasHapus
  14. Hahahha
    Gatauu juga sih
    mungkin gua orang yang tipe "temennya dimana-mana ada"
    jadi bisa dibilang kalo kawan gua banyak..
    Tapi kalo yg namanya sabahat yah jelas ga banyak loh..
    cuma sedikit yang bisa saling memahami..
    anyway..
    orng Medan yah?

    BalasHapus
  15. Kan ada aku beeeebbb
    *Uhuk

    Aku anaknya periang gitu sih
    Jadi gampang ngilangin awkwardness dan jadi gampang bergaul gitu wkwkwk

    Kuncinya cuma satu kok.
    SOK AKRAB DULU AJA

    Nanti juga jadi akrab sendiri hahaha

    BalasHapus
  16. akupun sjk di jkt ini lgs berkurang drastis temen2 yg dulu akrab beb... apalagi setelah nikah.. padahl sbnrnya Raka ga ngelarang aku untuk temenan, tp memang akunya aja yg jd males utk hangout sering2,.. sesekali gpp, tp itupun skr aku lbh srg ketemuan ama temen yg aku kenal dr medsos , drpd temen lama :D

    BalasHapus
  17. Temen deket aku yang di sekolah juga dikit, bahkan itu itu aja. Tapi aku juga gitu, ada yang dipertahanin ada juga yang enggak. Seleksi alam itu namanya. Kalo cocok bakalan awet! Ehehe

    Terkait memberi kehangatan, jadi pengen makan mie indomie. Ehehe

    BalasHapus
  18. kenapa ke jakarta, disini ada dek di medan komunitas blogger medan, entar kalau pulkam main sama kita ya

    BalasHapus
  19. Hahaha yuk Beb kita playing-playing something!

    BalasHapus
  20. hahahah aku setuju nyeleksi temen disamain sama nyeleksi suami. temen juga perlu diseleksi, mana yang baik buat dideketin mana yang nggak. kan rugi kalo punya temen yang auranya negatif kecuali kalo kitanya yang mau nyadarin dia hehe

    BalasHapus
  21. Aku termasuk orang yang susah berteman, sekarang umur ku 21 tapi temenku cuma itungan jari dan gak ada yang namanya sahabat. Karena kebanyakan dari mereka suka ya namanya cewek suka gosip suka / ngajak yang aneh2, makanya aku jarang banget bisa berteman sama mereka2 kyak gini. lebih baik temenku dikit tapi pure semua daripada gosip sana gosip sini.

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah kawanku banyaaaaaakkkkkk

    BalasHapus
  23. sekarang sebetulnya ada di mana sih Beb?

    BalasHapus
  24. Temenku banyak di Facebook doang. Temen palsu. Minta like statusku aja nggak dikasih. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya, itu kok udah pacaran sempet-sempetnya nggak nyadarin sih? :(

      Hapus
  25. Temenmu banyak, yg komen di postinganmu ini juga banyak, tapi ga dibalesin coba *lospokus 😆

    BalasHapus
  26. Emang harus pilih-pilih teman ya mbak, soalnya teman pun juga bisa mempengaruhi perilaku dan sifat kita kalau memang kita banyak habisin waktu sama dia bakal ketularan tuh hehehe.

    BalasHapus
  27. mari berkawan,ayo ayo berkawan , dek :)

    BalasHapus
  28. Aku baca bekawan ingetnya bakwan, apaan lah otakku makanan semua kayanya :( bener juga beb, mba Noni trip nya luar negeri, aku juga keluar kota bandung (atau bahkan di bandung doang) udah seneng kok hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Pertama kali liat judulnya, aku juga bacanya bakwan:(

      Hapus
  29. Aku juga salut sama yang gampang dapet temen baru hehe:')

    Kalo aku lebih sering dibully pas zaman esde, tapi temen-temen yang suka ngebully itu sekarang malah jadi temen baikku xD

    Hmm, bener sih. Sama halnya kayak nyeleksi calon suami yang butuh waktu lama untuk tau sifat aslinya wkwkw

    Yukayukkk temenan beb \:D/

    BalasHapus
  30. aku tau kok, kak beby bukannya males bw, tapi lagi sibuk, iya kan?

    kawanku? hmmmm... aku cenderung orang yang membatasi diri sih, ya paling temen, cuma kenal, nggak sampai harus saling bergantung, kemana2 bareng. bukan apa2. aku sering beberapa kali dikecewain sama hubungan pertemanan yang terlalu serius.
    jadi ya, kalau sekarang kenal, ya cuma kenal aja, hidup berdampingan. dan yaudah. hehe

    BalasHapus
  31. sama kabeb... kujuga punya temen dikit. kadang iri kalo lagi sendiri dan ngeliatin org lain main ama temennya rame2. pernah nyoba ikutan dan belajar berteman dgn mereka, eh dibully dan dikata-katain mulu yg menjurus menghina. jadinya yaudah gak apa punya temen dikit juga..

    BalasHapus
  32. Aku punya terlalu banyak teman tapi teman-temanku semuanya orang yang bisa kupercaya

    BalasHapus
  33. bebbb kumerindukan kisahmu

    azzekkk

    BalasHapus