Laman

Kamis, 27 Oktober 2016

Perkara Nama

Namaku Beby.

Iya. Beby.

Baru sadar kalok namaku Beby pas SD. Soalnya kalok di rumah dipanggil 'Adek'.

Entah apa harapan Mama dan Papa ngasih nama yang terlalu berat ini.

Nyatanya, aku gak segede sebohai Baby Margaretha. Dan gak secantik Beby JKT48. Malah uda gedenya item bluwek gini. Yah walaupun pas masik kecil mayan cakep jugak sik.

Tapi yang paling bikin palak itu kalok kawan-kawan sekelas ngejekin aku babi!

Katanya sik karena Beby itu Bahasa Inggrisnya Baby, yang kalok dibaca dalam Bahasa Indonesia jadi Babi!

Maksa banget gak sik!

Begonya, aku emosi kali, sampek yang ngejek-ngejek aku babi, pengen aku tembak pakek airsoft gun!

Dan gak lama kemudian, aku bertekad harus ganti nama!

Jadi lah di suatu Minggu yg tenang, aku ngomong ke Mama tentang perkara nama ini.


A (Aku), M (Mama)

A : "Ma!"

M : "Hmm?"


A : "Aku mau ganti nama lah!"


M : "Hualah! Eneng-eneng wae!"


A : "Iya betol! Aku gak sukak diejek Beby babi!"


M : "Siapa yang ngomong gitu?"


A : "Kawan-kawanku! Yang cowok-cowoknya!"


M : "Ooo.."


A : "Kok 'ooo' aja sik, Ma!"


M : "Kalok kek gitu, berarti kamu adalah babi tercantik di dunia ini! Huahahahaaaaa!"


A : "....."



APA-APAAN NIH??? KENAPA MAMAKKU JADI IKUT-IKUTAN NGATAIN AKU BABI??? MESKI DIBILANG CANTIK TETEP AJA AKU GAK RELA KALOK JADI BABI!!!

Aku gak akan nyerah!

Pokoknya aku harus ganti nama!


A (Aku), M (Mama)

A : "Kenapa sih aku dikasih nama Beby? Kan jadi diejek-ejek babi!"

M : "Gak tau. Bapakmu yang ngasih. Mama kan tinggal melahirkin aja!"


A : "Tapi kata Mamak (Nenek) sama Ibuk (Tante) dulu pas aku masik janin, Mama mau ngasih nama aku Syafira Amelia! Kenapa gak itu aja? Kan cantik namanya!"


M : "Kalok namamu Syafira Amelia, panggilannya Pir. Payah ngomong kalok pakek F. Pir kan kek ta-pir. Tapir sama babi apa bedanya cobak? Ya bagus Beby lah! Keren!"


A : "....."



SPEECHLESS AKU!!! SPEECHLESS!!!

Akhirnya akupun gagal ganti nama. Huhuhu. Impianku jadi seorang Syafira Amelia kandas! Hidupku suram!

Belom lagi masalah adek-adek sepupuku yang sekarang gak mau manggil aku Kak.

Maunya manggil Beb aja!

Alasannya karena badan mereka jauh lebih tinggi dan aku cumak seketek mereka!

ALASAN MACAM APA ITUUUH??

KONSPIRASI!!! AKU JUGAK TINGGI!!! *memandang adek sepupu yang kelas 1 SMP tapi lebih tinggian dia daripada aku* *butuh peninggi badan instan*

Alasan laennya, biar mereka terlepas dari status jomblo secara cuma-cuma!

Misal nih ya, pas lagi ngumpul-ngumpul sama kawannya, eh tiba-tiba nelepon aku!



A (Aku), P (Adek Sepupu)

A : "Halo?"

P : "Halo? Beb, lagi ngapain?"


A : "Lagi ngupil aku. Kenapa rupanya?"


P : "Gak ada nanyak aja. Jangan lupa makan ya, Sayang.."


A : "Hah? Apa sih!"


P : "Aku kangen deh sama kamu."


A : "Woi! Dah gilak kau ya!"


P : "Ya uda, aku maen sama temen temen ku dulu ya, Beb. Nanti aku telepon lagi."


A : "Sehat kau, Bodat?"


P : "Love you. Ummuach!"


A : "Sedeng!"


P : "Assalamualaikum.."

A : "Waalaikumsalam!"


PEMANFAATAN!!! GAK DIBAYAR LAGI!!! MANAAAAA BAYARAN KUUUU!!!

Uda ngejadiin aku pacar sesaat malah gak dikasih apa apa lagi! Huh! *sepupu matre*

Nasib kali sik punya nama Beby! -_-

Kalok kelen pernah diejek gara-gara nama kelen gak?


PS : Selamat Hari Blogger Nasional! Semoga makin banyak postingannya! :D *nyemangatin diri sendiri*

139 komentar:

  1. Hahaha.. sabar ya Beb.. Dulu juga gw pernah punya temen, cowo tapi, namanya Beby.. Dia selalu ngomong, nama gua Beby cuma buat cewe aja, buat cowo, panggil gua Amir..wkwkwkw.. Lebih agak gmn sih kalo sesama cowo manggil Beb..wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk. Bebeb :p Iya Mbak Py, jadi kayak maho. Bahahak! :D

      Hapus
  2. Btw mama mu tinggal ngelahirin aja yaa, trus yang bikin ama bapak mu itu sopo ??? buakn mama mu ??? #TolongDijelaskan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih menjadi misteri, Bang Cum ._.

      Hapus
  3. Huahahahahha, kayaknya banyak kata yang nggak asing lagi bagiku saat kamu nulis. Itu paling banyak di kos kalau teriak "Woeee Bodat!!

    BalasHapus
  4. ahaha.. sabar ya mba.. Nama Syafira Amelia sudah kandas ya mba :)
    tapi apapun itu, orang tua tentu mengharapkn yg terbaik, selamat hari Blogger Nasional, semoga tetap terus berbagi dan menginspirasi ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Ndi, aku uda sabar kok. Hahah.

      Yap. Sharing is caring :D

      Hapus
  5. Kan unik nama Beby. Jadi kalo lagi berantem sama pacar, pacarmu manggilnya tetap mesra..Beb..Beb..hahaha 😂😂

    Kalo aku palingan diejekin "icha icha di dinding". Garing kali, kan. 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok berantem manggilnya kau-kauan, Cha! Huahahah :D

      Ah padahal nama Icha kan imut banget :'

      Hapus
  6. Hahahahahaa babi tercantik di dunia yawlaaa ngakak :'D

    Tapi menurutku bagusan nama Beby sih beb. Kesannya lucu gitu. Gampang diinget juga.

    Aku pernah diejek pas SD. Diejek thailand. Thai wuland :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yawla Wulan ngakak :'

      Iya, Lan. Kesannya malah embul embul gimana gitu. Wkwkwk :p

      Ya ampun. Bahkan eeque kamu bisa jadi sebuah negara makmur ya :(

      Hapus
  7. Haaaaaa...

    Ternyata bukan gue doang yg punya cerita haru sama NAMA..

    yg tabah ya bab.. eh Beby.. :')

    BalasHapus
  8. Haaaaaa...

    Ternyata bukan gue doang yg punya cerita haru sama NAMA..

    yg tabah ya bab.. eh Beby.. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Dian, eh, Bang Dian napsu amat komen dua kali. Cekakakakkk :v

      Hapus
  9. Syafira Amelia nama yg terlalu tinggi buat kamu nak
    Makanya engga jadi pake nama itu
    Lagian juga nama beby itu ga bagus2 amat eh

    BalasHapus
  10. udah lama gak kunjungan kesini, iya mba perkara nama aja bisa sampai menimbulkan masalah, jadi nama itu harus baik dan jangan di buat main-main atau becandaan juga ya

    BalasHapus
  11. oohhh...gitu ya kisah nama Beby... Kalo yang sering aku kenal dan familiar namanya kebanyakan Baby..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku gak pantes dikasih nama Baby, Mbak.. :(

      Hapus
  12. Saya br tau loh, nama aslinya emang beby ya, kirain nama beken :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namaku emang uda beken kan, Mbak? Wkekek :p

      Hapus
  13. Hahahahh, padahal nama awalnya lumayan cantik tapi mlah dikira kyak tapir..ini udah kyak persepsinya dipaksa2in sama sperti si niki..

    But, nama beby juga nggk buruk2 amat kok. Cntohnya saya mrasa sperti pacaran klo komen di blog kmu dengan panggilan beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedih :(

      Kasian ya. Kamu jomblo? :p

      Hapus
  14. beby kan namanya bagus juga. kayak nama sayang-sayangan kan itu ya. kan bagus juga sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus emang, Frid. Bagus buat dibully :'

      Hapus
  15. Iya juga. Pasti jadinya babi. Wqwq.

    Gue kalo manggil lu "Beb" juga kayak manggil yang artinya sayang gitu. :(
    Jadi gue panggilnya Kak Beb aja. Wahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dih. Diketawain :'

      SEMENTANG DAH PUNYA PACAR LAU, YOG!!!

      Hapus
  16. Mungkin ini kerasahan gue sejak pertma manggil nama yg punya blog ini. Sebenarnya namanya siapa, sih? Karena yg lain manggil beb, gue ngikut aja. XD

    Tapi, sempet mikir kadang. "EH, ini gue manggil beb nggak ada yg marah?"

    Ya jadi serbasalah juga, ya Beb. PUnya nama Bebeb. XD Itu sepupu lo tega bener. Jomblo kali tuh, nggak ada pacar, karena nama lo Beb, jadi gampang ngibulin temennya. muahahahaha.

    Keknya kedepan gue manggil lo Pir aj, ya. EH, FIR.
    XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh. Kamu bisa resah jugak, Her? Wkwkwk :p

      Iya emang nama aslinya Beby -_-

      Gak ada lah. Wong Mamaku anaknya dipanggil Beby sama cowok cowoj malah seneng tau gak? -_-

      Iya dia emang tega :' Aku sepupu yang selalu tersakiti :'

      SETERAH, HER! SETERAH!!!

      Hapus
  17. Gak papa kan nama beby. Jadinya jutaan orang di dunia memanggilmu dengan ucapan sayang. :D Hehehe peace

    BalasHapus
  18. Hahaha aku belum punya teman yang namanya baby lhoooo xD Gpp, cakep koook namanya xD

    www.sophiamega.com

    BalasHapus
  19. Ah, beby..iiiii.... baru pertama deh kesini. Iya gak sih?
    Rugi dah, kamu lucu. Asyik. Saya suka...halaah nama kamu bagus kok, imut2. Gak usah diganti.

    Lam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Mbak Lidhaaaa.. :D

      Iya baru pertama kali ke sini. Wkwkwk. Ya mau diganti uda gak bisa jugak Mbak, uda tua. Huahahah.

      Salam kenal kembaliiii :D

      Hapus
  20. jaman dulu punya teman nama Beby dinyanyiin
    "baby baby bala bala "
    omak suka lagu itu kalik Beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooo aku tau itu, Kak. Nyanyiannya My Baby Bala Bala kan? Aku gak yakin Mama pernah denger lagu itu. Secara beliau sukanya lagu lagu kondangan :p

      Hapus
  21. hai syafira amelia, salam kenal yah.. "ditabok"

    BalasHapus
  22. Syafiraaaaa kok kamu lucu banget sih. Muahaha. Jangankan buat yang lakik, yang perempuan juga jadi enak kok manggilnya beb beb~

    BalasHapus
  23. Bahahahak, denger Kak apa kata Mama. Daripada dikatain tapir, mendingan dikatain babi XD

    BalasHapus
  24. Kalo aku sih biasanya ejek-ejekan nama orang tua, entah apa yang ada dipikiran mereka sampai berani manggil nama ortu.

    Kalo nama ku kan santo jadi gak ada yang ngejek deh.

    Tapi aku heran kalo di rumah dipanggil mas.
    Hhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih. Ejek-ejekan nama orangtua dulu seru banget yak. Padahal mah emangnya kenapa? Wkwkwk.

      Mungkin karena kamu sudah tua? ._.

      Hapus
  25. Aku juga sering diejek, Beb. Dari dulu ngejeknya itu-itu mulu. Masak orang-orang manggil aku Vino Bastian.

    BalasHapus
  26. sudahlah Adek, kamu tetep beby yang beibeh koks...;)) hehehehe

    BalasHapus
  27. Babi tercantik masa, yaampun bebi aku gemes malah kamu lucuk soalnya hahahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena dikatain babi makanya lucu ya, Mbak Nit :'

      Hapus
  28. Itulah nama, kadang repot. Ingin kebarat-baratan biar ngetrend tapi maknya justru ganda. ditelinga jadi salah kaprah. Untung saja namaku keren sekali ,sehingga dilihat dari sudut manapun tetap terasa maco.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namamu berat, Bang. Jangkar. Wkwkwkwk :p

      Hapus
  29. Seperti biasa kalo mampir disini disuguhi cerita cerita yang bikin ane ngakak guling guling hahahahaa :v Yang sabar ya beb mungkin ini cobaan untuk mu :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Ainnul. Makasih ya uda terhibur :D

      Iya ini cobaan sepanjang hidup -_-

      Hapus
  30. Bebi kalau menurut saya sih, seperti anak bayi, polos atau lugu, lucu, imut, dan terkesan awet muda.

    Jadi harapan orangtuanya pasti pengen terhibur dengan melihat wajahnya karena lucu dan lugu. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahumma Aamiin, Bang..

      Tapi aku curiganya sih karena aku anak satu-satunya. Hahah :D

      Hapus
  31. Huahahahaha mbak beb.. aku ngakak dari awal sampe akhir lho ini :))
    Kalo aku, di ejek sik belum pernah. Namaku lia.. di rumah di panggil ia. Kalo orang rumah manggil lia itu berarti mereka lagi marah. Dan waktu SMA aku sempet kesel kalo ada yang panggil lia. berasa mereka lagi marah. Padahal kan emmang namaku lia yaa.. dasar aja akunya yang aneh :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak ya Mbak, ngakaknya? :'

      Wah karena kebiasaan dipanggil Lia kalok keluarga marah ya? Wkwkwk. Lucuk :p

      Hapus
  32. Namanya bagus kok beby, jadi akan terkesan imut terus, walau udah gede juga, hahaha...

    Itu animasinya sadis amat, pantat ditembakkin gituh

    Yah, meskipun nggak sama kayak beby Margaretha atau beby jkt 48, tapi kan beby udah jadi seorang blogger ngetop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok aku uda jadi nenek-nenek masih tetep imut ya, Bang? ._.

      Iya emang aku sadis ._.

      Ah ngetop dari mana.. Ngeblog aja uda jarang. Bahahak! :p

      Hapus
  33. Ya udah beb, nyerah aja,ntar kamu lelah. Nanti saja kalau punya anak kasih nama Syafira Amelia, biar bisa dipanggil Syaf, Insyaf.

    BalasHapus
  34. Aku juga dulu sempet pengen ganti nama gegara diejekin temen. Sabar ya Beb, kita senasib. eehh..

    sepupu kurang azaarr... ckckckk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah. Padahal nama kamu kan bagus, Rum ._.

      Hapus
  35. Hai, Syafira Amelia. Udah dikatain berapa orang hari ini? :))

    Selain Beby, yang namanya Yayang juga ngeselin! Tapi Yayang lebih beruntung ketimbang Beby (yang diplesetin jadi babi). :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. UDA BANYAK, ROB!!! UDA BANYAK!!!

      Kalok Yayang mah gak ada unsur kebinatangannya (?) ... :(

      Hapus
  36. hahaha... halo Beb, jangan lupa makan ya Beb... hihi... enak lho punya nama beby, berasa disayang2 melulu :)


    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk. Berasa punya banyak pacal ya, Mbak :D

      Hapus
  37. halau beb, kita samaan .namaku yuli, temenku manggil aku tuyul

    BalasHapus
  38. wkwkwkwkwk....akhirnya kebaca lg nama BODAT ;p.. hahahaha, ya ampun beb, aku kgn dgr kata2 itu hihihihihi .. tapi skr udh gede gini nama Beby justru bgs dong ;)... smua org jd manggilnya beb :D..

    namaku apa kurang beb... FANNY (dibaca feni) itu dlm bhs inggris aku baru sadar artinya PANTAT -__-.. soo, pas SD sampe smp dulu aku srg diejekin PANTAT.. tega bgt itu memang yg ngomong ;p.. untungnya ga bnyk sih ;p.. lbh bnyk lg yg manggilnya LUCU, krn kalo pengucapannya, FUNNY dibaca Fanny kan artinya lucu..

    untungnya aku pas msh srg diejekin gitu, lbh cuek sih.. ga aku peduliin, jdnya lama2 ank2 yg ngejekin capek sendiri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah. Uda jarang denger ya, Kak? Aku jugak sih. Makanya kangen kali ngomong bahasa Medan. Uda agak tergerus ini -_-

      Ooo.. Aku baru tau dibacanya Feni bukan Fani. Lah aku manggilnya Kak Fan. Piye? Wkwkwk :p

      Iya emang lama lama jadi capek sendiri. Cumak aku orangnya gak sabar, jadi tambah gondok. Huahahah :D

      Hapus
  39. Baby Margaretha itu yang seksi bohay ya Hiehiehie Kalau nda salah dia juga yang isi operator suara untuk oh ye o yes. Hiehehiee. Sorry. Just kidding. Nama memang mengandung makna dan doa dari yang memberikannya Orang tua kita semuanya. Setiap nama tentu ada riwayatnya masing masing, Santai sajalah Orang meledek itu kan banyak persepsinya. Bisa jadi bercanda, atau bergurau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaaaaa.. Kok Kang Asep tau sih? Aku justru baru tau loh. :p

      Iya emang. Tapi sebel kan kalok diejek ejek gitu :'

      Hapus
  40. Buakakakkakakak...malam2 baca ini langsung nangis guling2 aku. Mamakmu keren, jawabannya yahud....sukakk deh...emang tugas mamak ngelahirin doang ya Beb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk. Kata beliau sih gitu, Mbak :v

      Hapus
  41. Oalah Beeb... sudahlah. kamu juga cinta nama itu kan. nyatanya nama blog kamu juga ada beby-nya. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau ku ganti ini nama domainnya, Mbak. Huahahah :D

      Hapus
  42. Wuahahahahaha. Sabar ya, Bebyyyy. Aku juga suka diledek perihal nama, sampe pernah bilang juga kaya kamu ke mama, biar nama nikmatunnya dibuang aja wakaka.

    Di LINE dan Instagram banyak kok Beb yang jual peninggi badan. Coba aja tawar-tawar :p
    Ituuuuuu... apa-apaan dah dimanfaatinnya kayak gitu bahahahak. Sabar yo mbaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk. Kasian ya dibuang, padahal nama Nikmatun kan artinya bagus :p

      BOONG SEMUA ITU!!! AKU GAK PERCAYAAAA!!! -_-

      Hapus
  43. Coba aja nama kamu waktu itu jadi make Syafira Amelia, wuuuuhh cakep banget pasti. Tapi nggak papa lah, orang tua kamu ngasih nama Beby juga pasti ada arti dan hikmah dibaliknya. Jadi syukuri aja. Kalau ada yang ngejek lagi, tinggal tembak air softgun aja, beres wkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama doang yg cakep. Orangnya mah kagak -_-

      Modalnya mahal, Cuy :(

      Hapus
  44. Halo Beeeebbbbbbb! ini pertama kalinya aku mampir kesini tapi langsung dibuat ketawa. Hihi. Mamanya Beby lucu banget pulaaaak, halo Tanteeee :D Tapi lucu ah namanya, siapa siapa yang ngatain kamu baby, udah jelas nama kamu dibacanya bebi! Jangan sedih ya bebeeebbb!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, Mbak. Makasih ya :D

      Iya sih. Tapi namanya jugak anak anak, paling kesel kalok disangkutpautin. Wkekek :p

      Hapus
  45. Syafira Amelia manggilnya Mel dong.

    Ena bats itu sepupu manggilnya beb. Ku juga mau dong, beb wqwq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jarang sik yg manggil nama belakang gitu ._.

      Lah uda manggil Beb kan tiap ke sini -_-

      Hapus
  46. Nama Beby bagus kok, kereeeen.
    Aku dulu pernah mau dikasih nama Agustina karena lahir bulan Agustus. Tapi kata Mama, ntar kalo dipanggil Gus Agus gimana dong? Akhirnya nggak jadi deh dikasih nama itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk. Kesannya Agus itu nama cowok ya, Mbak :D Sekarang nama Mbak uda bagus kok. Lianny :D

      Hapus
  47. hehehe....ternyata saya baru ngeh kalau beby sama dengan baby ... hadeuh kemane aje saya selama ini ya?

    banyak yang bilang saya blogger farah(ganti F dengan P)...
    ternyata baby...ehh beby tulisannya malah lebih farah dari saya...tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke Cilembu, Kang. Wkwkwk :p

      Apanya yg parah? ._.

      Hapus
  48. Anjirrr kak Beby, emaknya goks abis. aku ngebayangin dia jawabnya pake ekspresi pokerface gitu. bwahahahaah

    aku juga punya temen, dia cewe, namanya Yayang Wulandari. dia pernah ngomelin temenku (cowo), gini kata yayang ; "woy, lu kalo dijalan terus ketemu sama gue, nggak usah manggil-manggil gue lah, malu gue dipanggil Yang.. yang... sama lu, ntar dikira gue pacar lu lagi"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beliau emang begitu. Repot punya emak semacam beliau :p

      Bahahak. Itu si Yayang lebih ekstrim yak. Pacarnya banyak :D

      Hapus
  49. Setiap nama pasti ada doa yang ditanamnkan kedalamnya. pasti ortu ingin supaya anaknya tetep kiyut sepanjang masa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin Allahumma Aamiin. Makasih, Bang. :D

      Hapus
  50. si mama gokil abisssss mbk beb, hahayyyyy.
    jd gmn nih syafira amelia, :)

    BalasHapus
  51. Selamat hari blogger nasional bebbbbbb <3

    #Hihihihi

    Iyaaaa makanya aku juga suka manggil beb sama kamuhhh
    Setidaknya walaupun aku jomblog permanen ada laah masanya dimana aku manggil cewek dengan sebutan Beb

    Hihihi XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks, Auuuul. Mesti sering sering ngeblog yak! Muahahah! :D

      Alhamdulillah. Akhirnya namaku membawa manfaat :')

      Hapus
  52. Baru pertama nongkrong disini..kok ternyata lucu sik..hahaha

    BalasHapus
  53. Ahahahaha udah ga usah terlalu emosi.....beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak emosi kok. Cumak naik darah aja :'

      Hapus
  54. itu ortu lo gamau gantiin nama pasti karena kalo ganti nama bikin selametan lagi, keluar biaya lagi. jadi liat anaknya dipanggil babi sama temen-temennya > keluar duit. Muahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Allah :' Aku merasa seperti butiran debu :(

      Hapus
  55. nama itu penting , kek temen saya namanya mak jrot wkwkwk lucu jua

    BalasHapus
  56. Beeeeb...!! Namamu keren kok.
    Itu sepupunya cerdas btw, hahaha

    BalasHapus
  57. *gugling Baby Margaretha*
    Hahaha... bagus tahu namanyaaa... manggilnya juga enak beb beb mbabeb

    BalasHapus
  58. Gapapa namanya udah bagus kok, antimainstream orangorang baby kamu beby kan unik hahahhaha *mencoba ngasih aura positif*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Dey, komenan kamu menolong sekali :')

      Hapus
  59. Udah lama enggak main kesini.. dan tetep kocak tulisannya! XD

    Beb, maen deh ke instagram, disana banyak jual peninggi badan. haha XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah masih gesrek ya. Hahah. :D

      OBATNYA GAK MEMPAN, NA!!! GAK MEMPAN!!! 😭😭😭

      Hapus
  60. Namanya bagus kok beb jangan sedih dong beb, ahi hi hi. Nama itu harus disyukuri mbak karena orang tua juga sudah memberikan nama terbaik yang sudah mereka pilih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kang. Aku aja yg gak siap dikasih nama sebagus ini.. :')

      Hapus
  61. Aduh beb hari ini masih mikirin nama... babi sama baby kan beda... ngapa mesti dipikirin... kecuali kalo dia emang susak ngomong baby...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah. Namanya jugak anak kecil :p

      Hapus
  62. Nama beby bagus kok, bikin baper baper gimana gitu kalau manggil "Beb". Sama kayak kalau ada orang manggil aku "Yang". Eheheh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi kalok yg manggil ganteng ya, May. Wkekek :v

      Hapus
  63. Tapi namamu lucuuuuu kok :)... Imut kesannya..

    BalasHapus
  64. Anjir lah itu Mama kamu, Beb. Tugasnya ngelahirin doang. Hahahaha. Btw nama kamu gemesin, Beb. Sama kayak orangnya. Gemesin juga tuh orang-orang yang manfaatin nama kamu buat dianggap punya pacar sama khalayak ramai. WKAKAKAKA. Sabar ya. Kamu tetap babi tercantik di dunia! :*

    *kabur naik buraq*

    BalasHapus
  65. Salam kenal Beb..Kamu orang kedua yang aku kenal punya nama Beby, satunya lagi temanku di Jakarta..tapi dia senang banget dengan namanya :) Semoga kamu nggak bete lagi ya..salam :)

    BalasHapus
  66. muahahaha ngakak. eh, sedih deng. :(
    punya nama yang bisa diplesetin emang kadang bikin kesel sendiri sih. tap seharusnya kan mereka nggak boleh gitu. nama itu pemberian dari orang tua, jadi harus dihargai. :)

    BalasHapus
  67. oalahh beb beb, piye tohh wes wes wes ngono wae, wes apikk.. sekk sekk sekk yowes ojo ngono sek sek

    BalasHapus
  68. Mungkin Mamam sebenarnya sudah menerang Beb, kalo Shafira Amalia kurang cocok sama anak cantiknya ini. Buktinya setelah besar, banyak saudara yg terbantu gegara nama Beby :D
    Saya dari dulu jarang dipanggil namanya, panggilannya beda2, tergantung yg manggil. Tapi saya menganggapnya itu bukan ejekan, tapi panggilan khusus hahaha.

    BalasHapus
  69. Perkara nama, kamu masih beruntunglah beb. Masih enak di dengarnya. Aku juga dulu sempet protes sama ayahku, mintak ganti tapi nggak dikasih. Katanya namaku sudah bagus. Kalo aku dulu dari zaman kecik lg, SD sampe kuliah bahkan sampe kerja juga #hiks waktu kecil diejek "mbok yah" (PRT tetangga), masuk sekolah dipanggil "sar..sar..kesasar.." duh, nasib namaku.

    BalasHapus
  70. bwhaahahahah ngakak dari hulu hingga hilir aku baca postingan ini mbak...sabar2 ya...semua nama adalah doa dari ortu mbak. Salam kenal

    BalasHapus
  71. Kalau aku diejek karena cadel, Mbak. Nama depanku hurufnya R dan teman2 dulu sengaja tanya gitu, siapa nama lengkapnya...dah polosnya diriku yg gak nyadar kalau lagi di-bully -_-

    Btw, mamamnya pro kawan-kawan ya, Mbak. Duh, jadi kasih sama Mbak Ba..Bab..Beby, hehe #peace

    BalasHapus
    Balasan
    1. Typo #mamam (mama) #kasih (kasihan) hehe

      Hapus
  72. wkwkwkw pasti beby nie sosok pendiam tapi sekali eaa langsung hebiooohh hehe

    BalasHapus
  73. Samaan kayak aku.
    Nama panggilanku kan Pipit, diejek-ejek gitulah sama temen2. Tapi jadi kangen ya sama mereka. hehe.

    BalasHapus
  74. Mamamu sama kerennya ama km Beb..
    Setroong ya Dear

    BalasHapus