Laman

Kamis, 28 Januari 2016

Ke Mana, Beb?

Cobak tebak, besok aku mau ke mana? :D

Kalok kelen bilang JOGJA, maka jawabannya betol. Yiiihaaaaaa~

Lebih bahagia lagi karena aku sama T, S en B dibeliin tiket kereta pp sama Kak W. Baek kali dia kan!

Sebenernya pas denger kami mau pigi ke Jogja, aku sempet tertegun.

"Duh.. Jogja ya? Kenapa ngga tempat laen sik? Bandung gitu.. Atau planet Mars!"

Tapi berhubung aku kangen kali sama oseng-oseng merconnya dan ini gratis meeeeen, aku pikir yowez la. Aku rapopo.

Oh, oseng mercon Bu Narti ku.. Aku merindukan mu! :'

Langsung deh brb ngubungin Aqied, Bang Ditter sama Mbak Ria. Antara ngarep pengen ketemuan lalu ditraktir makan. Bahahak! *dasar gembul*

Ya uda gitu aja lah.

*ngga niat posting*
*masik males ngeblog*
*ditinggal pembaca*

138 komentar:

  1. Ooo jd ke jogja nya gratisaaaan trus masi ngarep gratisaaan traktir. Okayhfain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nambah satu personil buat main ke Gunungkidul, mari kita agendakan hahahahahahh

      Hapus
    2. Iss kapan ya maen ke Jogja lagih.. Tapi beliin aku jajan dong! :p

      Hapus
  2. oseng mercon berarti merconnya yg digoreng ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kagak berani mbak kalau gak ada jaminannya, ahi hi hi.

      Hapus
  3. Beb, sebenernya aku pengen tanya sih.. anuuu itu... udah nggak sama orang jogja lagi ya? Hm...

    BalasHapus
  4. mw donk oseng2 merconnya beb ..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga sempat makan tau, Bang :' Cedih :'

      Hapus
  5. kamu ngak hubungi F ???
    Kamu yg rajin ngeblog dong, aku selalu merindu tulisan mu yg ngak jelas tapi bikin aku ketawa tersenyum

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang masih sama F? kayaknya adem ayem aja, gak ada sayang-sayangan maning, hahaha... #piis beib

      Hapus
    2. Enggak. :p

      Beliin laptop dong, Bang Cumi.. Kasian anak Medan maennya ke warnet terus, disepik anak SD maen Dota :(

      Hapus
    3. Sekarang sayangnya sama yg laen laaa.. Ihiiiir~ :D

      Hapus
    4. Yang sayang sama yang lain si F atau si B? #macakdetektif

      Hapus
  6. Hai kak beb, aduh masih males ngeblog aja nih .. :(

    Ke Yogya wih, unsur masa lalu nih, moga gak terlalu baper waktu kesono .. mwehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaaaa.. URL blog kamu apaan sik? Yg azkativity itu uda ngga aktif po?

      Ngga baper :p

      Hapus
  7. Beeeeeb...
    Bandung atuhlaaaah Banduuuung!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Teeeeh.. Ini lah mau maen ke Banduuuung.. Meet up yak! :D

      Hapus
  8. *uhuk*
    mau ketemu sapa ni setelah ke oseng mercon??

    BalasHapus
  9. dari tulisanmu gw bisa menyimpulak kalok sepertinya kamu masih lelah beb.. :D

    BalasHapus
  10. Uhuk, mau bernostalgia sama mantan uhuk....

    Eaaaa :v
    Bagaimana kabar si F? Nggak mau ditemuin tante?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kabarnya ngga tau. Tanya aja sendiri :p

      Hapus
  11. bungkus satu mbak beb bungkuusss

    semangat ngeblog lg donk mbak beb, tuh, bangcum aja kangen tuh, aku jg begitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirimkan aku tenaga dalam, Mbaaaak.. Kirimkaaaaan..

      Hapus
  12. cuman segitu ya ... pasti ada yang disembunyikan .. misteri ...:D

    BalasHapus
  13. Jadi... inti dari postingan ini adalah.. mau pamer kalo lu ke Jogja? Huah, kirain ada giveaway-nya gitu buat ngajak pembaca pergi bareng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Giveawaynya nantik kalok uda gajian pertama :p

      Hapus
  14. Beeeeb jangan males nulis Beeeb. Ngeblog lagi laaaaah~

    Ceritain Jokja nya ya setelah balik wkwk *nungguin gosip*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada banyak cerita di Jogjakarta.. Ihihihi.. Mulai dari mana, Sya? :p

      Hapus
  15. YAAMPUN KAK INI TULISAN TERPENDEK YANG PERNAH KUBACA. HUAAAH. AYO NULIS LAGI YANG NIAT. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga niat banget, Ya Allah :' Ampuni hamba :'

      Hapus
  16. Kirain mau ketemu mantan, Beb. Eehhhh.

    BalasHapus
  17. Tidak ada yang lebih istimewa dari hujan di JOgjakarta.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ujan sih ngga papa, tapi ini baday, Cuy! -_-

      Hapus
  18. Kirain mau ketemu mantan, Beb. Eehhhh (2)

    BalasHapus
  19. Balasan
    1. Bodo amat. Yang penting ninggalin komentar :v

      Hapus
  20. Mau dong oseng merconnya 😊
    Salam kenal mbk beb

    BalasHapus
  21. huah..huah...pedesnyaoseng ercon...ngak berani nyoba

    BalasHapus
  22. wah dah lama nga mampir kesini, udah nyampe jogja aja ne,

    BalasHapus
  23. Selalu deh ya blogmu rame :' dan aku mah apa atuh

    BalasHapus
  24. udah lama gak mampir nih, boleh minta minum gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh. Tuh di keran, ambil aja.

      Btw War, URL blog kamu apaan sik? Yang catatan wara kemaren dihapus ya?

      Hapus
    2. hai, iseng nyari kata kunci "catatanwara" di google. nemu blog ini.
      iya dihapus, gantinya jadi waralofitra.com
      :)

      Hapus
  25. ampe kapan di jogja beb?? Balik jkt lg kan?

    BalasHapus
  26. asik juga kan dibeliin tiket. saya juga mau gratisan, :)

    BalasHapus
  27. Ini, kok, pasa kamu bilang Jogja aku bukan ngebayangin kamu sama oseng-oseng merconnya yak. Tapi ke si anu. Duh :'v

    BalasHapus
  28. Yaelah kak, masa aku gak diajak sih, kak bebi tegaa *padahal aku siapa*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kamu siapa? Tinggal di mana? Kelas berapa? Jomblo ya? :p

      Hapus
  29. Jadi pengen maen ke Jogja lagi.. aku juga kangen oseng mercon bu Darti

    BalasHapus
  30. pengen oseng mereconya, salam kenal beby :)

    kunjung balik ya

    BalasHapus
  31. bebbbb... klo ke bandung kasih kabar yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengeeeen pas akhir taun, Mbaaak :D

      Hapus
  32. Kali pertama main kesini kaaak. Salam kenal ya. Mau ngefollow blognya sekalian hehe.

    Omong omong soal oseng mercon. Duh itu salah satu hal yang saya kangenin dari Jogja juga, Mbak! Enak abis euy.

    BalasHapus
  33. Belum pernah ke Jogja >.< hiksss

    BalasHapus
  34. Wah bener singkat banget blognya haha :D. Eh btw gue sendiri ntar maret mau ke jogja. Itu oseng mercon Bu Narti ada dimana ya? Gue jadi penasaran :D Siapa tau bisa sempet mampir kesana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh aku gak tau nama jalannya :' Pokoknya di Jogja lah. Wkwkwk.

      Hapus
  35. Ke planet Mars tar ditinggal Beb, biar mirip ceritanya The Martians. wkwk

    BalasHapus
  36. Aaak aku juga kangen Jogja ihiks

    BalasHapus
  37. tanggal segitu aku juga lagi ke Jogja *nggak ditanya* XD

    BalasHapus
  38. Kebetulan aku orang Jogja. Sekarang Jogja terlalu macet tiap musim liburan. Jadi kalo nggak mau terjebak kemacetan parah, ada baiknya ke Jogja tidak di hari-hari libur. (ambil cuti mungkin)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuuuul. Jogja makin rame aja yak! ._.

      Hapus
  39. wahh, ke planet mars boleh tuh wahahaha :D

    BalasHapus
  40. Asyik nih ke Jogja.. Jadi kangen sama makanannya.

    BalasHapus
  41. asik tu ke jogja, jangan lupa oleh oleh nyi rorokidulnyay a , hehe

    BalasHapus
  42. Mau nostalgia sama yg itu ya Beb :p

    BalasHapus
  43. Beb, ku obrak abrik blog mu sampe ke akar. Anak usu rupanya. Stambuk berapa? Aku Sasing '08 *tuwir*..

    BalasHapus
  44. Beb, lama ga posting lagee... sehat kan??

    BalasHapus
  45. asikk ke Jogja lagiih nih, nggak sama Ayu, Beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak, Ke. Ini sama anak anak komunitas ku :D

      Hapus
  46. Kok gue gak diajak? Kamu tega, Kak. Tapi jangan lupa kirimin oleh-oleh ke rumah guee yak? *sokkenal*

    BalasHapus
  47. Ini pemilik blognya lagi sibuk apa sih sampe belum sempet BW dan rutin posting lagi hehe
    Udah di jogja lagi perasaan baru kemaren ada di JKT beb xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke Jogja cumak 2 hari aja, Wid.. :p

      Hapus
  48. wah lengkap dah dapat traktiran yang gratis,

    BalasHapus
  49. yee ke jogja..jogja jogja jogja..

    BalasHapus
  50. Hahaha, kalau udah makan terus dibayarin, siapa juga yang gak mau kak :P

    BalasHapus
  51. Wah, kok belum update lagi? Hihihi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Mbak Indi. Iya nih kemaren vakum :D

      Hapus
  52. Wau Ke Jogja ..... aku kapan ya kesana. lagian gak ada yang kenal dijogja. hehe

    BalasHapus
  53. Trip selanjutnya maen ke Serang Banten dong. Seru loh... Banyak koruptor hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk. Anjaaaay. Ogah ah tar diburu KPK lagi. Hih!

      Hapus
  54. Jogja, jadi pengen main-main ke jogja juga nih.

    BalasHapus
  55. jogja... jogja yang keren dan gaul..

    BalasHapus
  56. nggak niat ngeblog tapi yang komen banyak banget kek dosanya menteri agama korupsi duit haji *lah apaan* hahahahaha *kabooooor*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk. Sholehah sekali komenan mu, Dik. :v

      Hapus
  57. Setaon g ngeblog datang kemari eh u nya jg sama dah lama nih g update hihi

    BalasHapus
  58. ngmongin jogja jadi inget malioboro.. sama borobudur doang hahaha

    BalasHapus
  59. Salam kenal sebelumnya :) Oseng mercon tuh sejenis makanan atau apa mba ?

    BalasHapus
  60. Saya terahir ke Jogja tuh waktu SMA pas Studytour ke Malioboro dan candi borobudur :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah buruan nabung terus ke Jogja sekarang :D

      Hapus
  61. Ternyata kamu lagi jarang ngeblog juga ya beb, haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang Ditter, aku kemaren khilaf :p

      Hapus
  62. Jogja kembali bercerita ya beb hehe cakep dah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk. Banyak yg mau aku ceritain padahal :p

      Hapus