Laman

Kamis, 29 Januari 2015

Cieeeee.. Yang Mau Ke Jogja!

Urusan wisuda uda kelar.. Pendaftaran wisuda secara online uda aku kerjain semalem sama Bang Joko. Untung ada Ayu en Chicco yang ngawanin. Pulang dari kampus jam 9 malem.

Rabu, 28 Januari 2015

Oh. Gini Toh Sidang Skripsi Itu..

Khusus semalem, aku ngga ada bikin postingan. Soalnya mulai dari pagi aku uda siap-siap ke kampus buat sidang skripsi.

Senin, 26 Januari 2015

Ora Mudheng II

Lama-lama ngomong sama Febri aku jadi makin terbiasa. Terbiasa jambak-jambak rambut maksudnya.

Sabtu, 24 Januari 2015

Pernah Muda

Berkas sidang uda hampir lengkap, tinggal nunggu SK-nya aja dari Bang Joko. Kebetulan hari ini adek kelas ku, si D, sidang. Jadi aku sekalian ke kampus buat ngasih support, foto buat wisuda sama ambil SK en KHS KRS yang ilang.

Kamis, 22 Januari 2015

Jealous Mulu

Seperti yang kita ketahui bahwa si gembul Febri adalah satu-satunya pacar ku. Dan aku ngga punya selingkuhan karena toh ngga ada yang naksir sama ku selain dia. Wkwkwk.. *sujud syukur*

Rabu, 21 Januari 2015

Tukang Rusuh

Kalok dipikir-pikir, selama aku ngasih komen, aku ngga pernah mikirin perasaan kelen. Tiap ngomen ya asal bin nyeleneh trus ngakak-ngakak sendiri. Hihihi.. :P

Selasa, 20 Januari 2015

Prioritas

Tadi waktu makan siang di UFC, aku sama adek-adek kelas ku, I en D, ngobrol seru kali.. Eh si I malah nyeplos sesuatu yang bikin hati ini nyess getoh..

Senin, 19 Januari 2015

(Sok) Sibuk

Ngga biasanya banget aku bikin postingan malem-malem gini.. Ya kek mana lah, hari ini belom ada aku ngepost. Nantik dibilang sok sibuk pulak ya kan.

Minggu, 18 Januari 2015

Mesra-Mesraan di Depan Umum

Entah karena aku yang terlalu kolot atau kek mana, kalok nengok pasangan yang lagi mesra-mesraan di depan umum, mukak ku pasti bakalan memerah karena malu.

Kamis, 15 Januari 2015

Alarm

Sebagai mahasiswi tingkat supeeeeer akhir, ditambah jarak rumah dan kampus yang entah-ngelewatin-berapa-belas-lampu-merah-itu, plus bimbingan skripsi yang ngga siap-siap, aku harus bangun pagi ya kan?

Rabu, 14 Januari 2015

Drama Queen

Di kampus, ada adek kelas yang dapet gelar 'Drama Queen'. Alesannya ya karena semua hal sepele dibikin drama sama dia. Uda gitu, kebanyakan ngga terpikir alias di luar logika.

Minggu, 11 Januari 2015

Gagal Pamer

Dari kecil aku emang paling sukak gambar. Kalok ada kertas sama pulpen, tangan ku pasti gatal pengen nyoret-nyoret.

Sabtu, 10 Januari 2015

Zuper Lebhay

Bisa dibilang, aku sama Febri itu jarang kali akur. Tiap hari kerjanya berantem, trus akhirnya drama yang diiringi derai air mata.

Kamis, 08 Januari 2015

Komen-Komen Yang.. Ah, Sudahlah!

Berhubung kawan kelen yang cantik satu ini lagi sibuk ngejer dosen buat sidang skripsi, agak-agak dimaklumin aja lah yaaaa kalok kelakuan ku menjurus ke blogger murtad.

Rabu, 07 Januari 2015

Orang Jawa

Akhir-akhir ini, si gembul Febri makin ikrib aja sama Mama. Dia uda ngga pala grogi pas ngobrol, walaupun katanya tetep deg-degan jugak sik.

Selasa, 06 Januari 2015

Masak Sendiri

Lagi enak-enak ngerjain abstrak sambil nyemilin kemplang, tetiba Mama dateng trus duduk di hadapan ku. Ini tanda-tanda beliau bakalan mulai ngasih ceramah. Aku sih cumak ngelirik doank sambil lanjut ngerjain. Life must go on rite? *lalu dikutuk jadi anak soleh*

Tanpa Harus Bersama

Taken by Leyla

Senin, 05 Januari 2015

Ada Coro!

Tahapa lah aku dikelilingin sama orang-orang yang penakut. Mulai dari cacing, uget-uget, cicak, sampek coro!

Minggu, 04 Januari 2015

Nitip Jemuran

Waktu aku maen ke beberapa blog, sering kali aku nemu komen yang lagi nitip jemuran. Maksudnya, di dalem komentarnya tuh ada promosi URL blognya dia.

Sabtu, 03 Januari 2015

Pageview Ke Sekian

Jam 1 pagi tadi aku terbangun gegara perut yang lagi sunggugutan. Abis bersih-bersih malah ngga bisa bobok karena teringat belom blogwalking sama jawabin komen.

Jumat, 02 Januari 2015

Punya Pacar Yang Lebih Muda Itu..

Punya pacar yang 3 tahun lebih muda itu betul-betul menguras tenaga, pikiran dan waktu. Selain tukang merajuk, si Febri jugak tengilnya luar biasa. Uda gitu manjanya pun bikin aku sukak sakit kepala.

Kamis, 01 Januari 2015

15 Kembang Api Tahun Baru 2015

Hai, Gaes.. Gimana malem tahun baruannya? Seru? Atau menyedihkan seperti aku yang lagi sunggugut trus jadi sensian? Wkwkwk.. :D *curcol*