Laman

Sabtu, 19 Desember 2015

Sepak-Sepak Sepik V

Katanya kalok abis putus, cewek bakalan jadi lebih cantik dan menggoda. 
Namun hal tersebut sama sekali tak terjadi pada ku!

Cantik enggak, mirip cabe-cabean iya. Bahkan kata kawan-kawan ku, aku kayak anak SMP alay! :( *nangis darah*

Dusta ituuu.. Nestapaaaaa.. Akuuu meranaaaaaaaa..

Di saat aku diliputi kegalauan yang tak kunjung reda, tiba-tiba raungan perut ku menjadi tak terkendali.

Aku laper. ._.

Akhirnya aku pigi ke Ceriamart deket kostan. Setelah memborong semua cemilan yang diperlukan, aku pun datengin abang-abang tukang kasir.

Berbeda dengan cewek centil senyum-senyum ganjen di sebelah ku yang ngantri jugak, aku malah bengong sambil garuk pantat! Wkwkwk.


C (Cowok yang jaga kasir), A (aku yang sedang sendu kelabu)

C : "Uda Dek, segini aja?"

A : "Iya.."

C : "Semuanya sekian ribu.."

A : "Hmm.."

*kasih selembaran*

C : "Ngga ada uang pasnya aja?"

A : "Saya liat dulu ya.."

*korek-korek dompet*

A : "Waduh.. Maaf Mas, ngga ada.."

C : "Oh.. Tapi kalo pacar ada ngga? Ehehe.."

A : "....."



YA ALLAH.. INI BUKAN WAKTU YANG TEPAT UNTUK DISEPIIIKKK!!!

Perlahan aku berkata,


A : "Ada, Mas. Selingkuhan sama friendzone jugak ada."

C : "Yah.. Ya uda deh. Nih kembaliannya!"

A : "Makasih.."


Apa-apaan sekali cowok itu! Andai aku bilang ngga punya pacar, trus dia ngga bakalan ngembaliin duit ku gitu? KONSPIRASI! ADUIN KE LAYANAN PELANGGAN!

Besoknya, pas sore-sore ngga ada kerjaan, aku maen Duel Otak.

Selain terlihat kekinian, aku pengen jadi pinter dan berwawasan luas. Syukur-syukur bisa ambil S2 di UGM. Aamiin.

Namun semua impian itu sirna saat aku baca pesan berikut.


Pin bb aja minta dibagi-bagi.. Emangnya sembako! -_-


KZL ah bikin bete. Niat mau seneng malah kek gini. Aku ngga butuh disepikin. Aku tuh butuhnya diseriusin. Eaaaaa.. *teteup* *namanya jugak usaha!*

Trus malem Minggu kali ini kalian mau ke mana? Jalan sama temen, pacal, gebetan atau diri sendiri? :P *dijambak para jomblo*

166 komentar:

  1. Hahahaa ciye digodain mas mas kasir ciyeee

    IYAA BEB. KONSPIRASI ITU. ADUIN ADUIN..

    BalasHapus
  2. hahahahahaha si abang kasir nggak ngeliat apa ya itu wajah uda ada alarmnya ^^v
    pukpuk beby....smoga apa yang dicita2kan tercapai yaaaa, nggak lama2 jomblo langsung nikah aja enak, trus lanjut S2nya di UGM. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena muka ku putih merona, berkat esketu, Mbak.. Wkwkwk.. :P

      Aamiin.. Makasih doanya, Mbak eeee :D

      Hapus
  3. ciee yang di godain abang kasir. hahaa..

    BalasHapus
  4. hahaha ceritanya lucu. salam kenal yak !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Makasih ya.. Salam kenal kembali :D

      Hapus
  5. KZL? Break aja dulu, ambil KutkIt

    Duh, bilang aja ke kasirnya "Udah punya pacar sih, tapi lagi butuh selingkuhan, abang mau jadi selingkuhan aku?". Duel otak, modus baru para lelaki :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibreak aja sama pacal gimana, Yu? :P

      Boleh juga tuh jadi selingkuhan. Yekali tiap hari dapet Chitato keju gratis.. :3

      Hapus
  6. ha..ha.. ha..kangen Beb..ketawa2 di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, Kaaak.. Aku jugak kangen nulis-nulis lagi :'D

      Hapus
  7. hahahahah cara baru cari jodoh

    BalasHapus
  8. Bebiiiih km di jskarta mana si beb...sukaanya ke ceriamart ya, pestik beli cemilan gegegeg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Mbak Nit.. Aku di Jakarta Utara.. Ngga terlalu rame di sini.. Eheheh :P

      Ih iya dooong tauk ajah :*

      Hapus
  9. hem, ladeni aja dek kalau ada yang godain :p

    BalasHapus
  10. Hahahaha aku juga agak sebel sih kalo beli dimana gitu, terus yang ngelayaninnya sepik ngegombalin. Eh tapi, kamu bisa aja jadi move on lho ke mas kasir itu. Hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya ada satu orang yg bisa membuat ku move on : ADAM LEVIIINEEE :D

      Hapus
  11. Beb, kok udah jomblo aja sih?
    Samaan keles sama aku. Udah, sini kita bergandengan tangan.
    Mau kemana?
    Ke Ceriamart deh, kutraktir Coca Cola. Kamu yang beli Pizza-nya. Kita jomblo pajamas party bareng Bhuakakakakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku udah ngga jomblo, Vin. Maaf ya, kamu aku tinggal. Wakakakakkk :D

      Eh kemaren aku makan Pizza tuna loooh.. Duh enak banget :'

      Hapus
  12. Nggodain aja sih bikin kzl ya, pasang wajah bete aja kalo belanja lagi ^_^

    Wah lama juga aku gak mampir di sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasang muka bersinar Mbaaak, biar kali ini yg punya yg nyepikin. Hahah :D

      Hapus
  13. Yang nggak jomblo juga nggak kemana-mana kok, musim hujan, ntar pilek. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huh.. Sombong ya Mbak, sementang uda ditaken! :'

      Hapus
  14. Malam Minggu nggak kemana-mana, cuman diteman TV dan nyamuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Anak-anak ke mana, Mbak? :D

      Hapus
  15. Semacam cerita balik lagi ke masa jomblo setelah mengalami pacaran. Sepertinya menderita banget. Kasian.

    BalasHapus
  16. ciehhh mau disepik sama abang abang kasir :D

    BalasHapus
  17. Komentar gue kok ilang yak?
    -_-
    Apakah beby yang menghapusnya?
    hemm...

    laknat kau beb -_-
    duh, biasanya gue kalau main duel otak juga gitu wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana aku tau. Wifi lo sekarat kalik. :v

      Iss jangan-jangan itu elo lagi, Yu!

      Hapus
  18. Hahahahahahahaa di sepikin sm mas2 kasir yah ceritanya :p

    BalasHapus
  19. Lah jadi kak Beby sudah putus nih sama pacarnya, siapa itu lupa aku saking jarangnya main kesini..

    Btw kalo abang kasirnya cakep gebet aja, siapa tau emang jodoh. Heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Ki. Nasib yah jadinya begini. Ahak! :v

      Abang kasirnya cakep kok. Cumak kalok dia suka nyepik gitu kan berarti ngga serius :P

      Hapus
  20. Ah iya banget, wanita masa kini takbutuh disepiksepikin ya Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanita butuh pengakuan, Nia.. Wakakakkk :D

      Hapus
  21. Kak Beby masih di Jakarta? Main, yuk! :p
    Hm, ganjen juga itu kasir. Etapi kasir Alfamart ada yang cantik juga, sih. Emaap. Buahaha, jadi duel otak itu bisa juga buat modus? Gue baru tahu. Ckckck.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih, Yog. Napa? Ngga senang lu? :P

      Dih main ke mana? Lagi bokek tau. Gyahahahah :D

      Oh jadi lu seneng nih sama kasir Alfamart? Ya udah gebet aja.. Mayan.. Cemilan gretongan.. :v

      Hapus
  22. AAAAAAAAAAAAAAKKK BEBYYYHHHH

    Kangen

    kemana aja ngilang


    *padahal siapa yg ngilang*


    Amiiiinn
    Sama2 yuk berjuang demi S2

    *ceilaaaa yg udah wisuda juga wkwk*


    P.S.
    Putus???
    Wahhhh baru denger sumpah

    :0

    *Aul pun terperangah di depan monitor*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Auuuuuul.. Kangen jugaaaaak!!!

      Sombong sekali kamu, Wahai Anak Muda.. Baru lulus emang gitu sik euforianya. Mihihihi :P

      Hayuk lah. Kejer beasiswa kalok bisa. Eh tapi aku masih lama deng, soalnya nunggu pembukaan prodi :P

      Iya uda putus, Aul. :D

      Hapus
    2. Nggak apa-apaaa yang penting kita coba perjuangkan dulu beasiswanya qkqkqk

      Kenapa putusssss :'((

      #Padahal Dulu.....

      Hapus
    3. Deketin CEO siapa dulu nih demi beasiswa :'

      Iyah mungkin karena ngga jodoh, Aul :p

      Hapus
  23. Turut berduka dengan nasibmu sekarang, beb. Tapi bahagia juga sih, akhirnya bisa dibuat tulisan :-D :-D

    BalasHapus
  24. Beb kamu udahan sama febri? udah dong jangan galau terus biasanya juga kamu suka ceria beb

    Kasirnya ko ganjen gitu yakk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya udahan, Wid. Ngga galau kok. Wkwkwk :P

      Kasirnya kurang kerjaan :v

      Hapus
  25. mba beby nih kayaknya udah banyak yg ku baca sepak terjang sepak sepak sepik.

    kayaknya mba beby nih emang suka di sepik. he he..,

    hem.., menunggu artikel sepak sepik selanjutnya. giliran siapa lagi ya, he he ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kamu pembaca setia ya, Frid :D

      Hapus
  26. hahahhaaa... bebiiiiii... akhirnya balik lagiii... kemane aja neng??

    syukur dong beb, msh ada yg mau nyepik2 ke kamuu.. brarti masih ayuuu :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku di Jakarta aja dong, Mbaaaak.. Hueheheheh :P

      Kalo masih abegeh kayaknya disepik bahagia deh, Mbak.. :D

      Hapus
  27. ah, bebi masih blm terlalu aktif di blog kyk dulu lagiiii -__-..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih Kak Fan, bingung ngatur waktunya. ._.

      Hapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar bisa dihapus. Nah kalok kenangan? ._.

      Hapus
  29. waduh kasian banget nih kak beby, sudah lama tidak berkunjung, eheh lagi baru nengok... udah ada bacaan putus. tetap semangat aja deh buat kak. kan masih punya temen dan family.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Allah kata putusnya sampek dibold gitu :(

      Ahahah.. Iya dong semangat. Kan uda punya pacar baru :D

      Hapus
  30. Hmmm kalo lelah yaa di spikin mulu, maka nya kalo punya pacar di jaga bener2.Jangan kebanyakan ngak jelas hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Kurajam jugak nih Bang Cumi!!! :D

      Males ah dijaga. Toh dia ngga ngerti disayang. Buat apaaaa :P

      Hapus
    2. What ??? Ngak ngerti disayang maksud nya ??? #BelagakBego

      Hapus
    3. Dia ngga paham akan cinta dan kasih sayang ku. Wkwkwk :p

      Hapus
  31. Yah... lama nggak ngikutin ceritanya koq ternyata udah putus aja. :(
    Seriusan itu garuk2 pantat di minimarket? :D
    Oh ya, semoga masuk S2 UGM. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya serius garuk. Sepertinya aku cacingan :(

      Aamiin. Makasih ya! :D

      Hapus
  32. Kok akhir tahun bnyak yang putus gini yah? apa karena alesan ganti tahun = ganti pacar??

    Huahaha modus baru nih cara dapetin pin bb dengan menang di duel otak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Kayaknya sih iya. Tapi tanyakan aja sama pihak yg mutusin :D

      Iya euy.. Modusnya kampret -_-

      Hapus
  33. wah sempat sempatnya dia nanya tentang pacar ya beb, gampar aja tu heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok digampar nantik duit ku ngga dikembaliin, Bang :(

      Hapus
  34. Sepikin balik beb! Jangan mau kalah. Abis nyepik, minta gratis jangan lupa bahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Susah, Syaaa.. Kalok dia sampek berbunga-bunga nantik gimana :((

      Hapus
  35. Hahahaha. Lucu amat sih Beb.

    Saya takutnya postingan kamu selanjutnya nyeritain pengalaman jadian gara-gara Duel Otak.

    Abis Duel Otak, Duel Perasaan deh. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Males ah jadian lagi. Pengennya pacalan. Lha!

      Ya Allah, Duel Perasaan.. Jadi terkenang masa lalu :'

      Hapus
  36. Ud lama gk kesini, trnyata kbarnya lagi galau ya kk.
    Tapi tetap kocak sih, biasanya orang garuk2 kepala, ini pantat pula yg digaruk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah. Eh kamu blognya yg mana sik? Ngga nemu akunya :(

      Hapus
  37. sabar beb... sendiri dalam taat lebih asyik tauk...

    BalasHapus
  38. Ngakaaakkkpol gua baca cerita lu Beb hahahha maaf ya tak bermaksud tertawa di atas penderitaan orang lain :D
    Maunya disepikin sama yang lebih elit gitu ya, Beb.. Masa' sama mas2 ceriamart?! LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kedjam kamoh, Ge! :'

      Maunya sih disepikin sama bule.. :P

      Hapus
  39. koq kasir-nya begitu ya ...
    apa itu prosedur di toko ceria itu ....
    maksudnya kalau lihat pelanggannya sendu, galau, gundah, gulana ... mesti di buat ceria ya ...

    BalasHapus
  40. Untung jawabnya punya pacar, kalo ngga... bisa ngga slamet tuh kembalian ya heheheee.....
    Salam kenal (sumpah gw bukan kasir ceriamart ituh)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Recehan kan berharga banget buat anak rantau :'

      Salam kenal kembali :D

      Hapus
  41. ID Duel Otaknya apa kak? nantang nih...

    BalasHapus
  42. hah Beb? duduk samping abang Kasir yang sedang berkerja? mengendali kuda supaya baik jalannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kusir, Baaaaang.. Ini teh kasiiiiiir.. -_-

      Hapus
  43. Huahahaha. Nangis darah segar, Beb. Kalau disepikin kayak gitu :'D

    Ciyeeee, main Duel Otak. Aku nggak kuat main itu, Beb. Nggak kuat dibully T__T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maen aja, Cha. Siapa tau bisa dapet selingkuhan. Kan lumayan. Eh :p

      Hapus
  44. Itu sih modusannya mas kasir.
    Itu mending cuma minta pin BB. Lah kalau dia ngajak jadian gimana, Kak Beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, asal disogok semua cemilan di sonoh.. :v

      Hapus
  45. Pesannya aduh :'D
    Masih mending Kak Beby, diriku sekalinya di PM begini : "Duelotak pro,10k aja, minat pm" −__− udah promosi, dikata abang abang lagi -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bales aja, siapa tau berlanjut ke pelaminan :v

      Hapus
  46. Hmm.. Kalo bilang nggak punya pacar, duitnya tetep dibalikin kok beb, tapi mungkin dalam bentuk yang lain #eaaaaa

    Haha.. Untung aku nggak main duel otak ya. Kalo ikut main juga, bakal makin banyak anak-anak alay yang ngajakin kenalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalem bentuk yg laen pegimaneeeeh? -_-

      Iya ngga usah, Bang. Pening ngadepin cabe-cabean.

      Hapus
  47. ada-ada aja ya beb...gangguin balik dong masnya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo digangguin balik ntar ngga kelar-kelar, Mbak :p

      Hapus
  48. Sana gihh liburan duluuuuuu

    lupakan semua sejenak :))

    BalasHapus
  49. Ah akhirnya bisa main ke sini lagi.
    Iya nih semuanya pada putus. Lagi jaman apa yak... :'(
    Haha. Jangan salahin cowok. Sepik itu sudah naluriah.

    BalasHapus
  50. saya tahu rasanya... sebel... :)

    BalasHapus
  51. saya tahu rasanya... sebel... :)

    BalasHapus
  52. ahahaha..
    cieee yang di modusin 2x :p

    #bebasbel XD

    BalasHapus
  53. Dongkol ye kalo udah digodain begitu apalagi pas lagi gak mood dan gundah gulana haha

    BalasHapus
  54. si kasir itu sepertinya bakal jadi jodoh kamu beb :D

    BalasHapus
  55. Balasan
    1. Aku juga mau nanya kayak giniiiiii, kabeb.....

      O_O

      Hapus
    2. Dia bilang dia uda suka sama perempuan lain, Mbak. :3

      Hapus
    3. Kok pertanyaan kalian gengges yak ._.

      Hapus
  56. Yeeeeaaayyyy akhirnya nambah juga blogger yang jomblo wkwkwk. Hidup jomblo! Mari bersolo karir! :D

    BalasHapus
  57. Buseet itu mas-mas kasirnya ganjen juga yak. Hahahaha. Mayan tuh beb disepikin di dunia maya. Kali aja keterusan gitu. *Eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga, Dev. Dia jahat. Dia minta uang ku :'

      Hapus
  58. Duh iley, yang lagi menjomblo. Galau dan sedih menjadi satu, seakan-akan diserbu kunang-kunag dalam kegelapan. Pingsan jadinya.

    BalasHapus
  59. jangan kesel-kesel beb, gimana kalau sebel ajah...eh sama saja ya...hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak, niat ngehibur atau gimana ini sebenernya :'

      Hapus
  60. aku malem mingguan moloooorrr sepuasnya :)

    bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Me time ya Mbak, nikmat tenaaaan :D

      Hapus
  61. Di godain mas kasir sama yg main duel otak tanda kecantikkan meningkat :D

    BalasHapus
  62. Kangen sama tulisan lucu Beby :)

    BalasHapus
  63. Udah dek sabar aja., :) hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi aku ngga mau jidat ku lebar :'

      Hapus
  64. hahaha bisa aja tuh kasirnya, blog punya, kalo pacar punya ga?

    BalasHapus
  65. Ah.. Beby.. kaget denger berita udah putus aja..
    Tenang Beb.. habis putus terbitlah mas kasir #Eh

    BalasHapus
  66. Patah tumbuh hilang berganti, Beb...palingan bentar lagi juga kamu bakal punya pacar lagi..hehehe

    BalasHapus
  67. Kaum jomblo bertambahhh,,,, Horeeee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan senang dulu, Kisanak. Beberapa blogger jomblo akhirnya punya pacal baluh :p

      Hapus
  68. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  69. kali pertama ke sini di tahun 2016 Beby, haha.
    Terus terang gue ngedukung pernyataan kalo abis putus cewek jadi makin cantik. Gue pernah ngalamin juga sih, untungnya yang cantik bukan gue. Dan gue rasa itu terjadi pada lo. Cantik-relatif. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Obiiii.. Mane aje loooo? Bahahah.. Iya sik, cantik itu luka. Eh relatip.

      Ya iya elo ngga cantik. Kalo cantik, gue kesaingin dong :(

      Hapus
  70. Eakkkkk...minta diseriusin....hahahahhahaha...

    BalasHapus
  71. Hmmm pengalaman yang sangat menyenangkan tuh, ahi hi hi.

    BalasHapus
  72. Hahaha, cie cie, disepikin abang kasir terus diminta bagiin pin BB, cie cie :P

    Itu bilangnya aja Pin BBnya gak bisa dibagi, nanti habis kalau dibagi :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda kayak silverqueen chunkybar aja :v

      Hapus
  73. Haha yaelah di taksir sama abang kasir :D coba kalaubilang nggak ada pacar pasti panjang tuh pembahasan :D biasanya cewek tuh kalau udah putus jadi tambah cantik mba, kok ini malah jadi kayak cabe-cabean sih mba :D

    BalasHapus
  74. C: Hari gini ngegombal, aq sih gk suka ngegombal nenk,
    A: emng knpa bang?
    C: cewe semanis, secantik, sebaik, seimut, se unyu-unyu, sepintar, seindah kaya km gk pantes digombalin..
    A: nah lho td itu apa...... huft

    BalasHapus