Laman

Jumat, 11 Desember 2015

Aku Meriang

Entah kenapa, tiap kali abis nyuci, hujan selalu turun dengan derasnya.

Tanpa malu.
Tanpa ragu.
Dan tanpa bilang-bilang dulu.

Seenggaknya, kasih geledek sikit kek. Jadi kan aku ngga perlu nyuci!

Oh, anak kost yang malang.

Rupanya kek gini ya merantau itu.

Mau ngelondri kok sayang kali keluar duit 7 ribu per kilo padahal cumak kucek doank. Mayan kan duitnya bisa belik tahu jeletot buat cemilan. *tepuk-tepuk pelut gendud*

Anyway..

Sekitar dua tiga hari yang lalu, aku meriang.

Meriang kali ini sungguh aneh sekali, permisah. Kepala pusing, mata berkunang-kunang, bibir pucat, badan menggigil, dan pikiran melayang di awang-awang.

Nggg.. Itu meriang apa kelaperan, Mbak? ._.

Penderitaan ku semakin bertambah tatkala bu kost nyetel musik dangdut kuat-kuat yang liriknya..


Aaaku meriang
Aaaku meriang
Aaaku meriang
Merindukan kasih sayaaang


COBAAN APA LAGI INI, YA RAAAAABBB???!!! *sujud di atas sajadah* *berlinang air mata*

Aku ngga gitu.
Aku kan cumak merindukan belaian, dekapan dan kecupan ajah. Eh.

Enggak kok.
Enggak salah lagi :'

Merasa terdzalimi, akhirnya aku berusaha menguatkan diri. Aku ngga boleh lemah!

Aku bangkit dari tempat tidur, kunci kamar, jalan ke arah kanan dan belik dua potong ayam sabana. Abis makan, seketika aku langsung sehat walafiat. Bruakakakakkk.

Afa-afaan sembuh dari meriang cumak karena makan doank. Tapi bagus deh. Ngga usah ke dokter.

Ya kalok dokternya tampan nan rupawan sih ngga papa.. Tapi kalok dokternya bawel en judes kan perih jugak hati Adek, Bang! T_T

Kamu pernah meriang? Meriang masuk angin atau.. Ah, sudah lah! :p

96 komentar:

  1. tak pernah terbayangkan bagaimana jadinya bila akak yang kece badai ini meriang sungguhan.
    pastinya diriku akan merindukan artikelnya yang selalu dinanti di tiap menitnya :)

    BalasHapus
  2. Aduuh masih penyesuaian lingkungan kali itu, Neng. Pengaruh cuaca juga. Daaan enak banget ya kamu cuma gara-gara makan langsung sembuh. Apa-apaan sekali. Hahahaha. Kangen euy sama kamu kok sekarang jarang ngeblog :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kali ya, Dev.. :(

      Aku memang perempuan gampangan. Bahahahah! :D

      Iya nih emang lagi jarang ngeblog soalnya agak banyak kegiatan. Tapi In Shaa Allah mulai minggu ini uda aktif kayak biasa :D

      Hapus
  3. Sabana itu enak memang...mending lain kalik jajan tahu pletok tegal beb, enak itu...get well soon yak, ayo donk, nulis lg beeebbb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Niiiit.. Aku mau komen di blog Mbak kok susah ya? Malah ngelink ke yg laen. Huhuhu.. :'

      Wah.. Tahu pletok Tegal? Jadi pengen nyobak :D

      Hapus
  4. perantauan ini akan terasa lebih sakit jika keadaaan fisik melemah dan sakit, saya juga gitu mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walah senasib kita ya, Bang. Wkwkwk :D

      Hapus
  5. catet nih, obat meriang yg ampuh yaitu makan 2 potong ayam sabana.:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Praktekin, Mbaaaaak.. Praktekiiiiiiin.. :P

      Hapus
  6. hHAHHA ,,,, MERIANG MERINDUAN MAKAN SIANG ,,HEHEHE

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emangnya lagi puasa, Bang? Wkwkwk :P

      Hapus
  7. Cape-cape nyuci eh malah ujan cucian kering kagak bau apek iya -____-
    Meriang karena masuk angin pernah badan jadi gemeteran gitu kalau meriang karena merindukan kasih sayang mah belum pernah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Sakit hati Barbie :'

      Ah masa sih, Wid? :P

      Hapus
  8. Bahahaha. Yang tabah ya Beb. Ngadepin musik dangdut ibu kos :(

    Jadi kalau lagi meriang, langsung dibawa makan aja ya, Beb. Nggak usah minum obat, ke dokter, atau minta dipeluk pacar. Oke sip. Makasih tipsnya, Beby :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah terlalu tabah, Cha :'

      DIPELUK PACAR SIAPAH!!! *langsung baper*

      Hapus
  9. Beby hahahaha... obat yang cukup mujarab. Ayam sabana itu apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayam Sabana itu franchise ayam goreng gitu, Viiin.. Sebangsa kaepci lah, cumak murmer dan enak.. Wahahahah :D

      Sini maen ke Jakarta, biar aku traktir :3

      Hapus
  10. ciee anak perantau meriang, kedokter aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ke dokter terlalu mainstream, Qaqaaa..

      Hapus
  11. Ayam sabana itu apakah ??? Kamu tinggal dimna sekatang??? Jangan bilang di kolong tol priok yaaaaa hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayam goreng ala ala kaepci, Bang Cum.. Mao? Sini tak tukokke! :D

      Hapus
    2. Hayuk lah bersua lagi, kamu jakarta mana sekarang ???

      Hapus
    3. Aku Jakarta Utara.. Aaak, jadwal mu lagi kosong kah, Bang? :D

      Hapus
  12. Huahahahahahaha ini gejala yang timbul karena cita citata yak :P beby sekarang tinggal dimana sih? Kirain masih di medaaaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sya, aku malah ngga tau kalo penyanyinya Cita Citata. Aku hina :'

      Aku uda di Jakarta doooong.. :D

      Hapus
  13. cie cie cie yang jadi anak kosan dek

    BalasHapus
  14. Jadi, ayam sabana 2 poton menyembuhkan meriang?
    Obat yang mujarab...

    Penemuan fantastis di akhir tahun 2015

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. Jadi sehat itu butuh duit ya.. Eh.

      Hapus
  15. Ternyata meriangmu karena belum makan seharian, bisa jadi hahahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo makan mah gampang atuh, Baaang.. Melipir aja ke warteg depan :P

      Hapus
  16. wuihh si beby bisa meriang juga tah. kirain kamu orang nya "strooooongggg" :p :D
    betewe udah pulih yak beb ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesetrong-setrongnya aku juga ngga setrong-setrong amat, Tar.. :'

      Uda dong, alhamdulillah :D

      Hapus
  17. Aku juga biasanya rasa2 ga enak badan, tau2 setelah makan ilang aja semua rasa nggak enak tadi. Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sakit karena laper hehehe

      Hapus
    2. Nia.. Kita kok sehati sekali sih? Wkwkwk :D

      Hapus
    3. Gara-gara laper bisa jadi sakit ya. Sungguh mengerikan :'

      Hapus
  18. meriang karena belum makan hihihi. Beby jangan telat makan biar ga sakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya Mbak, efek kelaperan nih.. :D

      Hapus
  19. aissshhh bebiiiiiii... kesian kali sampe meriang segala.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok cumak kasian doang sih, Mbak Pit. Beliin esketu napah! :P

      Hapus
  20. Ya ampun mbak Beby.... meriang - merindukan kasih sayang rupanya....

    BalasHapus
  21. ciee anak kost, meriangnya udah sama jemuran yah sekarang hahhah
    Temuan lagi cuuss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang tanpa jemuran hidup ku hampa, Ke. Bwekekekkk :P

      Hayuuuuk.. Tapi aku lagi full acara sampe pertengahan Januari :P

      Hapus
  22. bebsiiie.... kamu kos di mana?? udh kerjakah? ga ada kabar2nya nih....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kost di Jakut, Kaaaa.. :D

      Belom nih. Lagi nunggu pengumuman. Doain yak! :D

      Hapus
  23. Iya, sekarang lagi sering hujan.. pakaian awet lembab hehehe

    Eh itu kayaknya sakit karena laper deh! Huahahaaa...

    Aku pernah, sembuh kalo minum vitamin c hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa pakaian yg lembab. Asal jangan hubungan aja. ._.

      Asik banget minum vitamin C langsung sembuh. Kalo aku yg ada ngga nafsu makan karena makan yg asem :D

      Hapus
  24. semoga cpt smebuh beb apalagi lg musim ujan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya, Mbak.. Iya nih mesti jaga kesehatan :D

      Hapus
  25. wkwkwkwk ini postingan paling kecee si bebes hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Postingannya apa akunya yg kece, Bang? :P

      Hapus
  26. Meriang karena lapar rupanya, hihihi :)

    BalasHapus
  27. Yooott, itumah kelaperan. Pake nyanyi segala lagi. Duh xD

    Mungkin dokter atau apotek yang tau kasus ini bakal ngasih resep ke pasien yang meriang di masa mendatang. Resepnya: "Dua potong ayam sabana."

    Kalao gue meriang: merindukan abang-abang. Eits, jangan salah tafsir. Maksudnya abang-abang sabana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dokternya ngga pengertian sih.. Jadinya kalo ke sana dikasih obat deh. Huft :(

      Oh.. Tapi yg jual mbak-mbak tuh? Gimana? ._.

      Hapus
  28. Ah elah, berarti meriang karena belum makan ini yaak?

    Aku juga gak pernah londri kak, berasa rugi banget gitu cuma untuk cuci pakaian keluarin uang. Lagian londri juga buat kitanya jadi males nyuci :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Meriang karena.. Duh, lupakan saja ah!

      Iya dong. Toss dulu sesama anak kost! :D

      Hapus
  29. Balasan
    1. Di Cilincing - Jakarta Utara, Reng.. Napah? Mau ngirimin makanan? :P

      Hapus
  30. hahahahah komennya rameee bgt ni beb, banyak yang meriang ternyata di sini...merindukan kasih sayang [red: tulisanmu] #uhuk

    BalasHapus
  31. ngga papa sih meriang langsung sehat pas makan. he he...,

    asal ngga meriang ingin bunuh diri aja, pas ingin bunuh diri, lihat ayam KFC jadi ngga jadi deh bunuh diri. he he...,

    meriang merindukan kasih sayang sama febri ya mba. he he ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Kok bunuh diri sih. Sayang nyawa dong. :P

      Eh aku uda putus sama Febri, Frid.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  32. ah dasar pecinta makanan, baca tulisan ini aku malah fokusnya sama ayam sabana -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayam Sabana emang enak tauuuuuk :P

      Hapus
  33. Bahaha.. Paling ngeselin emang klo dengerin lagu dangdut kenceng2.. :D Jangan lupa makan ya Beb, sini mana no nya, biar gw ingetin makan.. Tar meriang lagi..hahaha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Py.. Komennya yg satu lagi ngga sengaja kehapus. Maaf yaaa :((

      Aku uda bikin alarm, Mbaaak.. Udaaaah -_-

      Hapus
  34. jangan-jangan bukan meriang beb..tapi memang lapeeer hehehehe

    BalasHapus
  35. ko kita sama yah,,, kalo meriang habis makan pasti sembu,,, tapi yang sering lagi kalo habis makan pasti kenyang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku si habis makan langsung ngantuk ._.

      Hapus
  36. Untung gak MKD >>> Meriang, keram, Demam, hahahha

    BalasHapus
  37. Iya ya mba jemuran sy jg bnyk yg blm kering

    BalasHapus
  38. Hmmm harus lebih hati hati lagi nih.

    BalasHapus
  39. Aku meriang aku meriang aku meriang merindukan kasih sayang hahahahahah,........

    BalasHapus
  40. kalau meriang yang ini sing abegeh yang mbloo banget nih.. merindukan belayan nan kecupan tapi sembuh dengan cara makan :) bagus deh ngirit duit buat bayar kost :D

    BalasHapus
  41. Dohhh, itu lagu kesukaan tuh...
    Aku meriang.. aku meriang.. aku meriang, merindukan kasih sayang. Wkwkkw...........

    Btw, jaga kesehatan selalu ya, Kak :*

    BalasHapus
  42. jaga kesehatannya dong , dan minum obat obat biar cepat sembuh

    BalasHapus