Laman

Sabtu, 14 November 2015

Onti Beby

Di usia yang semakin tua ini aku maklum kalok anak kecil manggil aku dengan sebutan Ibuk, Buklik, Tante dan Onti (aunty).

Yah.. Asal jangan dipanggil Nenek aja lah! *langsung emosi*

Meskipun dari pihak Mama aku belom punya keponakan, tapi dari pihak Papa aku uda punya.. 8 keponakan yang semuanya manggil aku KAKAK!!! *seketika melayang* *terjerumus dalam kebahagiaan semu*

Alasannya sih karena aku masih sukak lari-lari sambil ngerebutin es krim dari tangan mungil mereka.

Baiklah.

Hal yang berbeda terjadi waktu aku ketemu sama Raffi, anak angkatnya Ayu.

Si tengil satu ini mulai nowel-nowelin akoh yang lagi asyik nontonin cowok maen skateboard di tipi.

Namanya juga cewek gampangan, aku pun luluh dan berubah profesi jadi pesuruh. -_-

Raffi mintain aku nggambar burung hantu. Sayangnya mood ku lagi kaco kali, yang membuat hasil karya ku seperti..


Omaga..


KENAPA BURUNG HANTUNYA KAYAK KERUDUNGAAAANNN???!!! *koyak kertasnya kecil-kecil* *banting drawing pen*

Tak puas, Raffi kembali menyuruh ku untuk nemenin dia berenang di bath up!


R (Raffi), A (aku)

R : "Onti, temenin aku mandi doooong.."

*sambil nggelendotan*

A : "Ih mandi sendiri aja kamuuu.. Onti lagi kzl!"

R : "Emang Onti kzl kenapah?"

A : "Liat tuh, burung hantunya gitu banget. Huh!"

R : "Makanyaaaaa.. Onti tuh kalo nggambar baca doa dulu! Jadi biar gambarnya bagus! Trus bisa dapet banyak duit!"

A : "....."


TERSERAH APA KATA MU, NAAAAK!!! TERSERAAAAAAHHH!!! *menghempaskan diri dalam lautan kesepian* *apasih*

Akhirnya daripada dia semakin menceramahi ku dengan ilmu agama, aku turutin lah kemauannya yang mau berendem ituh! Habis perkara!


Anaknya ngeselin banget -_-


Duh, Raffi..

Onti jadi kangen nih sama kamu :' Kamu kapan gedenya sih? Biar bisa bantuin Onti pegangin belanjaan kalo ngemol.. Hihihi.. :p *ditabok Ayu*

Btw, selamat bermalam Minggu semuanyaaaah.. *melipir ke Kemang* *songong* *lalu dijambak massal*

111 komentar:

  1. itu dia gelap gitu ya? pasti suka main di panasan deh... mbok ya sekali2 ajak onti nya main juga... biar ikut gelap eksotis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh aku nih aslinya item loh, Vin. Kamu ngga tau seberapa cokelat kulit ku :P

      Hapus
  2. Balasan
    1. Gegayaan doank, Mbak Nit.. Wkwkwk :D

      Hapus
  3. si beby baru nongol lg nih ,,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, Bang Fiu.. Minggu ini bakalan aktif lagi kok :D

      Hapus
  4. Onty Bebiiiiiiiiii.... kemana aja ihhh

    BalasHapus
  5. ontiiiii, burung hantunya mau ke kondangan yak..hihihi

    BalasHapus
  6. bagus kok gbr burung hantunya, saya malah gak bisa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini juga ngga bisa, Mbak.. Maksa sebenarnya. Bahahah :D

      Hapus
  7. Jadi kamu sekarang demen nya yg unyu2 begini ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong, Bang Cum. Seenggaknya uda ngerti disayang :P

      Hapus
  8. Beb apa kabar kamu jarang mampir ke halamankuuuh hehehehe

    kalo lagi ga mood pikiran kacau apa yang di kerjakan jadi ga bener ya beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya maaf ya Wid, emang lagi sibuk nih.. :(

      Tapi In Shaa Allah mulai minggu ini bakalan aktif lagi kok :D

      Iya tuh. Bikin bete -_-

      Hapus
  9. Lucu dan pintar sekali keponakannya. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong.. Kesayangannya akoh.. :3

      Hapus
  10. Bijak sekali Raffi ini, semoga ontinya ketularan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku emang ngga bisa jadi bijak, Mbak.. Tetep aja nyeleneh :P

      Hapus
  11. Tuh anak kecil memang selalu ngangenin yah.. makanya bikin Beb.

    Gila beby udh jadi anak gahol jekardah nongkrongya di Kemang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikinnya gimana, Ziz? Ajarin dong.. ._.

      Ini hanya pencitraan saja, Anak Muda..

      Hapus
  12. itu adalah gambar burung hantu ter-keren yg pernah saya lihat :D

    BalasHapus
  13. Iya Beb, burung hantunya kayak berhijab :hehe. But it's a wow, kamar mandinya punya bathub :hihi. Horang kayah *disambit*. Sama-sama, selamat bermalam minggu jugak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ala ala hotel bintang lima gitu ya, Gar.. Wkwkwk :P

      Hapus
  14. Balasan
    1. Huaaaa.. Uda lama ngga ngerusuh euy! :D

      Hapus
  15. bhahahaha burung hantunya onti beby kaya kerudungan.. onti beby masih di jakarta kah? ayuk ketemuaaan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih, Reeee.. Tapi ngga papa tuh babynya ditinggal bentar? Aku yg khawatir loh! Wkwkwk :D

      Hapus
  16. wadh kalo saya kesel ama anak kecil yang minta mandiin itu, udah saya lelepin aja dah hahaha kidding. Waduh agak gimana gitu yakk masih muda udah jadi tante hahah ^_^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Tapi seru koook.. Seriusan deh! :D

      Hapus
  17. Si Raffi gede pas ontinya udah punya momongan, heuheu.

    BalasHapus
  18. Oh malam minggu sekarang nongkrongnya di kemang, gak pacaran kan ya?

    BalasHapus
  19. anak sekarang emang gaya bicaranya kek orang dewasa.
    Sama lah, gue punya ponakan juga sok dewasa gitu tapi ya lucu jadinya.
    kalo nggak ada ngangenin, kalo ada maunya gue jitak-jitak mulu..
    bahhhahaah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen ngejitak tapi gitu liat mukanya ngga tegaaaa.. >,<

      Hapus
  20. ..burung hantu syariah..

    BalasHapus
  21. Beby, kita sama. Sama-sama jadi tante muda! TOSSS!!!!
    Tapi ponakan aku kalah banyak dibanding kamu, Beb. Huhuhu.
    Itu si Raffi minta disiram banget ya, ngegemesin~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss!!

      Nggg.. Itu karena sepupu ku emang hobi punya anak, Cha. Jadinya banyak. Ngoahahahahaaaa :D

      Hapus
  22. jiaaahhh ngeKemang diaaa ;p.. aku aja anti bgt kalo main ke kemang hahahaha... macet gilaaaakkk ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jugak taubat, Kaaaaaak.. Wkwkwk :P

      Hapus
  23. wahahah, aunty jadi onti... english nya blasteran indonesia.
    udah lama nggak main ke blog ini.... alexa rank nya jadi nurun banget -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh, Jef.. Kenapa kamu ngingetin tentang Alexa? Kenapaaaaah??? :'(

      Hapus
  24. Hey you :D lama ga pernah nongol d lamanku. kwkwkwkw apa kabar lu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih. Lagi sok sibuk. Wkwkwk.. :P

      Nanya kabar doank.. Nanya pin bb enggak? Eh.

      Hapus
  25. aku malah udah di panggil mbah, ngenes banget kan....

    wah kamu mandiin anak cowok di bathup ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok bisa dipanggil Mbah? Huahahaaaa :D

      Iya biar dia sekalian kecipak-kecipuk gitu ._.

      Hapus
  26. Sudah lama nggak main di blog ini. Beby sudah jadi onty sekarang hihi.
    Kalo es krim, aku saja yang tuwir gini juga masih suka nyicipin es krim punya anak-anak :D

    BalasHapus
  27. Hahaha, burung hantunya berhijab.

    Widih Kemang, Beb? Asoyyy! Mampirlah ke rumah gue di Kemang juga. Kemanggisan. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus rumah lo ada ekstraknya jugak ngga, Yog?

      Hapus
  28. Aku yang baru umur segini aja udah dipanggil om. Apalagi kak Beby kan. #Eh

    Tapi semakin mereka besar, kelucuan mereka juga bisa hilang. Kita akan merindukan itu sebagai orang yang mereka repotkan sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komenannya jleb banget, Ya Allah :'

      Iya nih. Dia bakalan makin gede dan ngga bisa dikerjain lagi :(

      Hapus
  29. Ahahahahahaha

    Oonttiiii :)))

    sama nih aku juga udah jadi Om-om wkwkwk
    sering jadi baby sitter juga haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda jadi baby sitter, diporotin juga ya, Aul :'

      Hapus
  30. Ontiii apanya ontaa? bentar, mikir dulu...

    wih, mainnya di kemang nih sekarang..
    banyak duit dong yaa? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ontcom.. :(

      Makannya gratisan dooong.. Percuma punya banyak temen. Wahahahah! :D

      Hapus
  31. Busyet. Aku pas buka pertama kali kaget ini ada apa kok Onti-ontian. Hahahah. Soalnya kalo di Manado artinya jorok Beb X_X
    Anyway itu Raffi cuaned. Mandi gitu. Jadi pengen ngajak cowok cakep mandi juga. *Eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang artinya apaan sih, Dev? Bahahah.. Malah dibahas :D

      Wooooyyyy.. Sadarkah engkau, wahai wanita calon arsitek? -_-

      Hapus
  32. Kalau Raffy udah gede, nanti kangen sama raffy yang masih kecil loh onty :)

    BalasHapus
  33. Kalau udah gede ga bakalan nemenin belanja... haha

    BalasHapus
  34. Long time no see \( - 0 - )/
    Ah polos banget Raffi XD Jadi inget juga sama sodaraku yang masih kecil, walau terkadang nyebelin, tapi bikin kangeeen :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak kecil ini bikin geregetan yak :D

      Hapus
  35. Lama banget nggak main ke sini...

    BalasHapus
  36. Burung hantunya hijaber kakbeb, btw udah lama ga maen ke sini kangen tulisan kakbeb yang panjang-panjang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. In Shaa Allah mulai minggu ini bakalan aktif lagiii.. :D

      Hapus
  37. yang sabar ya beb, wah dah lama ni ndak besua

    BalasHapus
  38. wihhh unyu amat yakk gambarnya. wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unyu-unyu menjijikkan gitu, Ndah.. :P

      Hapus
  39. di ajakan mandi. btw gmna kbarnya onti?

    BalasHapus
  40. Buatku burungnya mirip salah satu brand clothing di Indonesia..

    BalasHapus
  41. Hahah "baca doa dulu sebelum menggambar jadi biar gambarnya bagus dan dapet banyak duit" duh anak pinter wkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak zaman sekarang (mat) realistis.. -_-

      Hapus
  42. Gambar bagus=dapat banyak duit? Gambarnya mungkin dilelang, ya? Hehehe :D

    BalasHapus
  43. mba beby ternyata akrab banget ya sama anak keil ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Frid.. Kan sepupu ku banyak yg masih kecil :D

      Hapus
  44. sy juga suka dipanggil apa aja : mba, teteh, ibu, kalo kakak jadi berasa muda aja. Tp pernah ada tukang cukur anak saya nanya ke saya, "ini ibunya atau neneknya?" grrrghg setua itukah saya hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah. Ya ampun, Mbaaaak.. Pites aja yg nanyak! :D

      Hapus
  45. nenek marah" kakek donk nek hahahaha suatu hari giliran mereka nge bully kita beb...hehe

    BalasHapus
  46. hehehe...onti musti sabaaar dong kalau main dengan raffi..frankly burung hantumu ngg parah-parah amaaat kok beb, hehehe

    BalasHapus
  47. bisa niih nitip alde sama onty bebiii....

    BalasHapus
  48. Anak-anak di mana aja sama... haha tapi lo kalo gak ada mereka rumah jadi sepi -,- ah entahlah

    BalasHapus
  49. seru kan mbak kalau punya anak kecil ... kapan lagi????

    BalasHapus