Laman

Jumat, 09 Oktober 2015

Respon Mama

Makjaaaang!!!

Satu bulan lebih ngga begosip sama kelen di sini bikin aku rindu la. Suwer! Tapi acem lah Weee, warnet jaoh kali dari rumah Tante.

Sebetulnya ngga pala jaoh sik, cumak aku aja yang ngga apal jalan. Di Jakarta, khususnya Priok, banyak kali gang sama perempatannya! *derita gadis pikun* *lalu tersesat dan diculik kloningan Adam Levine*

Jadi ya sudah.

Berhubung hari ini si Ayu mau ke luar dan aku males ditinggal sendirian di rumah, maka ku paksa saja dirinya buat nganterin aku ke warnet. Mihihihi.. :P


***


Trus selama di Jakarta kau ngapain, Beb?

Yaaa kerja ku sih main-main, jalan-jalan. Pokoknya bahagia lah. Wahahah.. *terus disuruh emak pulang*

Tapi beliau ngerti kok kalok anak tercakepnya emang lagi kurang piknik. Berikut percakapannya..


A (aku), M (Mama)

A : "Ma, aku semalam itu ke Puncak. Seru loh, Ma!"

M : "Ohya? Dingin lah ya?"

A : "Ya iya lah. Macam Berastagi gitu. Tapi anginnya lebih ngeri, Ma!"

M : "Trus Adek nginepnya di mana?"

A : "Di masjid, Ma.."

M : "ASTAGHFIRULLAH!!!"

A : "Loh! Emangnya kenapa? Aku ngga boleh rupanya nginep di masjid?"

M : "Kasihan masjidnya, Nak. Ternodai dosa mu. Blahahahah!!!"

A : "....."


IBU KANDUNG MACAM APA INIIIIIHHH???!!! *nggelundung dari kebun teh*


Bukannya cemas aku nggelepar kayak ikan asin di luar sana, eh beliau malah ngejekin. Qhan KZL! -_-

Ngidam apa sih Nenek, Maaaa, pas hamil kamooooh..

99 komentar:

  1. Hahaha :D jawaban Mamanya bikin ketawa.. tadinya mau ngelarang atau marah marah eh jawabannya lucu banget :D :D sekotor itukah kau beby :D *eh :D hihihi

    BalasHapus
  2. Beeeeeeeeeeb, welcome beckkk...ehh, kupikir kau jd hijrah kerja di jekarda beb
    Oya maen2 ma macan ga ni di puncak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha memang hijrah kok, Mbak. Wkwkwk..

      Ngga ke Taman Safariiii.. :(

      Hapus
  3. Harusnya setelah Makjang tambah Amang!!! lengkap sudah :-D
    Selamat kembali menulis, Beby haaaa

    BalasHapus
  4. Kanggen di puk-puk sama ni yang punya blog..... :)

    BalasHapus
  5. ngekek aku bacanya beb... XD

    BalasHapus
  6. Ibu kalau ngajakin becanda suka pas banget ke ati iya beb hahaha

    BalasHapus
  7. ternyata masih di jakarta ya. wah lama juga ya hampir sebulanan lebih ;-)

    BalasHapus
  8. wkakakakakaka ..... ngidak kulit duren tuh beb ...hehehe

    eh sini beb maen ke tebet jakarta selatan /////

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuuuu.. Kopdaran ya, Bang Fiu :D

      Hapus
  9. Duh orang medan masih sekali main ke puncak...
    janganlupa cobain jagung bakarnya beb, maknyusss...

    BalasHapus
  10. akhirnya kembali juga kau Beb..kangennnn

    BalasHapus
  11. Serius? Hahhaa..., lucu ya mama kamu. XD
    Ih, beby kamu ngilang.. nggak rindu apa sama aku? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ngilang demi bertahan hidup di negeri orang, Viiin :(

      Hapus
  12. waah..Beb di Jakarta kok nggak ngabarin..?
    atau akunya yang nggak beredar aja mungkin ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang ngga ngabar-ngabarin, Kak e.. Belom ada kopdar sama siapa-siapa pun ini :(

      Hapus
  13. Wah kamu tinggal di daerah Priok ya, beb? Kapan nih bisa ketemuan sama kamu? Waktu itu ga jadi kan, haha... Pengen kopdar juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Tunggu aku uda kerja ya, Nuel :p

      Hapus
  14. HAHAHAHAH kocak abis, bikin aku yg lagi pening kepalak bisa tertawa...

    love love love the story....

    BalasHapus
  15. KAPAN KE JOGJANYA...
    PHP ANJASSS !!!

    hahaha... welcome bek :v

    BalasHapus
  16. Balasan
    1. Maunya Frappuccino Caramel, Mbak :(

      Hapus
  17. Mesjidnya yang Masjid Atta'awun itu ya.. emang enak sih bermalam disitu..

    BalasHapus
  18. Kapan kita bersua lagi ??? halan2 keliling hakarta hehehe

    BalasHapus
  19. Beby di Jakarta? Doaku cuma satu buat kamu, Beb. Semoga di Jakarta gak ada kloningannya Adam Levine. Aamiin. HUAHAAHAHAHA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di sini banyak yg lebih ganteng dari Adam Levine, Cha :'D

      Hapus
  20. Bagi oleh-olehnya tuh....daon teh

    BalasHapus
  21. haha dikira mamanya bakal ngekhawatirin kamu ya tapi malah ngekhawatirin mesjidnya ngakak ;))\\

    sekarang gara-gara ga ke warnet jadi jarang nge-blog ya beby? padahal tulisan kamu ini bikin pembaca ngakak hehe . Rajin nge-blog lagi feb hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Sedih ya. Aku anak yg tak dianggap :'

      Hapus
  22. Pas dingin ada yang meluk gak Beb?

    BalasHapus
  23. Njir ngakaque kasian masjidnya dinodai sama dosa-dosamu kak Beb :D

    Eh emangnya kerja apa di Jakarta?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kerja yg ena ena aja.. :v

      Ngakak mulu. Seriusinnya kapan?

      Hapus
  24. Hahahaaa mamahnya keren

    BalasHapus
  25. duh mamakmuuuu beeeb.. lama di jakarta?

    BalasHapus
  26. gak nyangka kmu juga bisa bubuk cantik dimesjid ya beb.. tpi ya itu, kasian mesjidnya.. eeh..

    BalasHapus
  27. bahasa mu lucu juga a....haaaa...bikin smile smile smile...
    btw salam kenal aja

    BalasHapus
  28. Astaghfirullah.....ini baru muncul lagi kau Beb, apo kareba? *halahngasal
    How are u Beb? Uda tau dulu mamak kau ngidam apa pas hamil? Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak mau tau aku, Mbaaaaak.. Gak mauuuuu.. :'

      Hapus
  29. Weyyyy, akhirnya ngeblog lagi ini anak. Btw, udah dapet kerja belum di Jakarta? Kalo udah bagi. Wuahaha. Masih aja dah gue.

    Hm... ke Puncak, ya. Itu masjid yang lu maksud At-Taawun?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk. Kerjaan mah banyak di Jakarta, Yog. Masalahnya rejeki kita apa enggak :v

      Bukan. Masjid yg di bawahnya lagi ._.

      Hapus
  30. Hahahaa astaga Beb. Mama kamu greget abis :D

    Ciee yg lagi liburan di Jakarta.Uhuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku gak liburan di siniii.. Aku merantaaaauuuuu..

      Hapus
  31. kenapa ga ngecamp aja ? kenapa mesti di mesjid nginepnya ? hahahaha ada benernya itu mama kamu (eh) haha

    BalasHapus
  32. mamakmuh kerennnn dan ketjehh kak beb... kwkwkwk

    BalasHapus
  33. bertahanlah di Jakarta Beb :D... Supaya kita bisa ketemuan lagi ntr :D

    BalasHapus
  34. Aku kloningan Adam Levine gak ngerasa nyulik kakak deh :D. Pede banget dah aku ya.

    Duh mamanya kok kalo ngomong bener aja :D

    BalasHapus
  35. apakah dosanya ... sampai bisa menodai masjid kah ... wk wk wk

    BalasHapus
  36. Mamanya keren ya ^^ Jujur gitu :p Hwahahaha

    BalasHapus
  37. Buseet sekalinya ngepost komen berserakan. Hahahaha. Enak banget Beb sebulan di Jakarta ga ngapa-ngapain. Pengenn :'))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yakin, Dev? Makannya cumak sekali sehari loh :p

      Hapus
  38. Buseet sekalinya ngepost komen berserakan. Hahahaha. Enak banget Beb sebulan di Jakarta ga ngapa-ngapain. Pengenn :'))

    BalasHapus
  39. Bahaha.. Seru tau Beb punya Mama gaul gitu :D Mending dicengin kan daripada diomelin :p

    BalasHapus
  40. Hidup bakal awet muda terus nih. Hidup memang untuk ditertawakan, ngapain ditangisi, bikin puret...

    BalasHapus
  41. Hhahahhah.


    Kasihan....

    kasihan :D

    BalasHapus
  42. Lama ngilang, taunya cerita malah bikin ketawa. Wkwkwk. Bisa lah jadi comic di ibukota, duet sama mamanya yg gokil. hhihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak mau jadi comic, Mbak. Gak bakat ngelawak :D

      Hapus
  43. Anjaaayyy.. udah lama nggk blogwalking dan kamu tetep bikin pagi ku cerah kak. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kalok gitu. Makasih yaaaak :D

      Hapus
  44. asheekkk bebayy udah mulai nulis lagi...
    Mama tau anaknya butuh di bully hahhaha

    BalasHapus
  45. wkwkwkwkwk... si mamaaaaahh! gaul banget mamanyaa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan jadi fansnya Mama ya, Mbak. Pokoknya jangan :'

      Hapus
  46. emang aslinya bukan orang jakarata ya ????

    BalasHapus