Laman

Selasa, 25 Agustus 2015

Welcome, Jekardaaaaah!!!

Ahaaaaaaiiii..

Ngga nyangka sampek Jakarta jugak, Mameeeen! Kota di mana yang lumanjen akoh takutin en males disamperin.

Tapi yang namanya jodoh enggak ke mana. Ngoahahah..

Walaupun awalnya aku terlunta-lunta di bandara gegara yang ngejemput lagi merajuk dan malah naik gunung, aku berhasil maksa minta tolong Ayu, kawan ngaji aku di ODOP buat jemput. Plus dikasih tumpangan tidur jugak. Ihihihi..

Ngga percuma ko punya banyak kawan, Beb! *sombong* *lalu kutekan*

Trus ketemu sama Dedek Dhila yang.. Mmm.. Bikin tergila-gila. Gyahahah.. *trus semua pada muntah*

Enaknya di Jaks tuh ada banyak kawan yang nawarin jalan bareng plus ngajak makan. Sebagai anak perantau amatir nan imut menggemaskan, tentu saja aku tak menolak rejeki semacam inih!

Semuanya di-okein-aja-lah-asal-kamu-bahagia. Eh.

Kemudiaaaaan.. Ngga ada niiiih yang mau ngajak aku kopdaran??? :' *bapering alert*

138 komentar:

  1. beeeeeeeeeeebbb lama banget ngilangnya, panjang umur baru kuomongin di blognya dara knapa ni anak ga muncul2

    duh kau ke jakarta
    aku meninggalkan jakarta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih lama Mbak Beb gak kelihatan.. banyak juga teman blogging yang kehilangan termasuk saya. :)

      Hapus
    2. mumpung dijakarta ayuuh kopdaran beb ,,,hehe

      Hapus
    3. loh lagi di jakarta? pindahan ke jakarta ya?

      Hapus
    4. Mulai sekarang aku rajin ngeblog en bw lagi deh, Bang Saud.. :D

      Hapus
    5. Iya, Bang Fahmi.. Dah setahun :D

      Hapus
  2. tolong cek kondisi monas sekarang mba.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sambil KOPDAR Kaya nya seru dan mendebarkan ya Mas Wong+Mbak Beb?

      Hapus
    2. Masih ada lapis emasnya kok, Bang.. Tenang aja :v

      Hapus
    3. Hayuk lah kopdaran, Bang Saud :D

      Hapus
  3. akhirnya Beby kembali lagi..yihaaaaa

    BalasHapus
  4. wah sekarang ada di jakarta ya.

    BalasHapus
  5. sampe kapan di jakarta beeeb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampe bosen, Mbak Put.. Hihihi.. :p

      Hapus
  6. Selamat datang di jakarta, semoga kau kuat menghadapi ibu kota ini #eeap

    BalasHapus
  7. Lagi ngapain di jakarta beb? Kapan-kapan main ke dufan yukk :D

    BalasHapus
  8. Kalau kak Beb ke Pontianak bakalan aku ajak kopdaran! Makan nginep gratis lah pokoknya di rumahku kak :)

    BalasHapus
  9. Welcome Mbak Beb.. kemana aja nih lama gak kelihatan. sbagai Sahabat Blogging kangen juga dengan sapa dan senyum Mbak Beb. selamat aktivitas blogging lagi ya Mbak.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vakum, Bang.. Tapi ini mau rajin kek dulu lagi deh :D

      Hapus
  10. Waaa Beb... selamat datang di Jakarta! Ayok mah kalau mau kopdaran (hehe kalau berkenan kopdaran sama saya yang bukan siapa-siapa ini sih :haha), tapi sekarang-sekarang malah sayanya yang meninggalkan Jakarta dan baru ada di akhir minggu nanti, itu pun kalau tidak jadi acara di akhir minggu :haha (sok sibuk ya :haha). Tapi ayo kalau mau kopdaran! :haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk, Gaaaar.. Marenan uda kopdar sama Bang Ryan. Kalok Bang Dani en Bang Cumi uda lebih dari 2x malah :D

      Hapus
  11. wah akhirnya mbak beby update lagi

    Btw ngapain nih di Jakardah? nyobain gojek?

    BalasHapus
  12. Ada misi apa nick ke JKT....????

    BalasHapus
  13. Cie kak... aku juga lagi di jekardah nih ngekos biar deket kampus wkwk
    jekardah mana nih, kak? Hayuk kopdar kak wkwkw

    BalasHapus
  14. Siniii Beb, dolan ke Bandung. Aku traktir cilok bahahaha... Ih baru keliatan lagi (emang pernah liat?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti kalo aku ke Bandung meet up ya Mbaaaak :D

      Hapus
  15. tagline jakarta "Enjoy Jakarta" ... nikmatin aja pokoknya yang ada di jakarta ; macet2-an, panas2-an, debu2-an, .... yang penting .. ejonyyyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Alhamdulillah uda enjoy sama yg namanya macet :D

      Hapus
  16. Wah... selamat datang di jekardaaah... warbyasah :D

    BalasHapus
  17. Ayoklah kopdar, Beb. Ajak anak-anak blogger Jabodetabek. :D
    Gue kira ke Jogja, taunya malah ke Jakarta. :p

    BalasHapus
  18. Hayuk kopdar, tp jemput aq dlu y mbk beb, ke jatim...wehehehe

    BalasHapus
  19. Selamat menikmati ibu kota, semoga ibu kota nggak seseram ibu tiri atau ibu kos :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih ngeri ibu kandung ku, Bang :'

      Hapus
  20. Wah, ke Jakarta ngapain beb, enak dong jalan-jalan ke sana :D

    BalasHapus
  21. Wah, ke sini, toh? Welcome ya, semoga betah. Kalo nggak betah, ya dibetahin aja, hihihi..
    Ganbatte!

    BalasHapus
  22. selamat datang di ibu kota beb hehehe

    BalasHapus
  23. Beeeebbb, ke manadonya kapaaan? :((

    BalasHapus
  24. Siniiii ke Bogor, kita kopdaaar Beb..siniiii
    Jakartanya dimana, dek?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Cilincing, Mbak. Wah gak jauh dong Bogor :D

      Hapus
  25. wah ada apa nih ke jkt? for good kah? ayo lah kopdaran yuk :)

    BalasHapus
  26. Beeeeb.. Kok updatean blog kau ga pernah lagi nongol sih di feed readerku? Eh ini juga tahu dari Google Pleus. Sampe kapan di Jakarta? Yuk ah kopdaran Beb!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayookkk kopdaran hehheee...

      Hapus
    2. Emang lagi vakum, Bang Dan. Wkwkwk. Hayuk meet up lagih! :D

      Hapus
  27. ngapain beb di jakarta... !!! hahaha emangnya udah lulus kuliah ? :P

    BalasHapus
  28. hadewh...kembali ke jakarta kayak laguna koes ploes...balik maning ka jakarta...

    BalasHapus
  29. Wih jadi anak rantau nih ceritanya pergi ke JKT :D

    BalasHapus
  30. WAAA kamu kemana aja Beeeebbb

    Ayuk kopdaran. Kamu lg di jakarta kan Beb?
    Ini aku lagi di Pekanbaru.

    BalasHapus
  31. jujur aja nih beb aku malah fokusnya ke "bapering alert" hahaha

    BalasHapus
  32. Beuuuh, rame banget yang komen. Artis masuk ibukota nih hahaha :D

    BalasHapus
  33. Ciyee lagi yang ada di Jakarta, padahal posting gini doang yang komen banyak banget. Waw

    BalasHapus
  34. Selamat datang di Concrete Jungle. :D

    BalasHapus
  35. Jakarta macet Beb, pulang aja sono.

    BalasHapus
  36. Lama menghilang udah dijegardah pulak inang-inang satu ini =))

    BalasHapus
  37. Uidihhh ternyata dah di Jakarta ajaa.... sampai kapan?

    BalasHapus
  38. Wah jadi anak jekardah beb, sampai kapaan? beb, bisa ngeblog tak kalau di jekardah? bantuin dakuw jadi host blog tour buku baruku dung, SMS me yaa 082137762809 say..nuhun

    BalasHapus
  39. Selamat datang di Jakarta.. Semoga betah di Jakarta ya..

    BalasHapus
  40. Selamat datang Beb, ayoklah kita kopdaar, makan2 atau jalan kemana gitu :D

    BalasHapus
  41. ya begitulah kalau punya banyak koneksi. enak bet dah

    BalasHapus
  42. Woy ke mana aja lo ngilang dari dunia perbloggeran. Dasar murtad! Yuk ketemuan yuk.

    BalasHapus
  43. hmmmm ternyata beb lagi dijakarta ya :)

    BalasHapus
  44. kok palembang dilewati dek hehehehe

    BalasHapus
  45. ciyeeee, beby jdi anak jekardah yak skrg :p :D

    BalasHapus
  46. mau ngajak kopdar tapi aku gak di jekarda,,

    BalasHapus
  47. cieee cieee yang jadi anak jekardaaa sekarang..kalau aku di jakarta pasti aku ajk kopdaar hehehehe

    BalasHapus
  48. beeeebbb... udh d jkt yaa.... kamu tinggal di daerah mana??? Ayoklah kita ketemuaann ^o^..

    BalasHapus
  49. Selamat datang di jakarta mbak beb :D

    BalasHapus
  50. Puas-puasin main2 selagi di Jakarta!!

    BalasHapus
  51. Wellcome!! Selamat nikmatilah Jakarta sepuasnya..

    BalasHapus
  52. Hayokk... dimana jakartanya neng??

    BalasHapus
  53. Gue juga pernah ke Jakarta dan trauma pas masuk kampung rambutan...

    untung kamu lewatnya lebih high class ya jadi aman hahaha

    Selamat menikmati Jakarta aja deh yaaa~

    BalasHapus
  54. Balasan
    1. Karena blm dibales, komen lagi ah...

      Welcome to Jekardah...

      hihihi

      Hapus
  55. baru muncul lagi nih Bebayyy, kemana ajah neng?
    Siapa ihh anak ODOP yang jemput? Kok nggak kabarin aku cihh..

    ayo atuh kopdaran :)

    BalasHapus
  56. ke bandung beeeebbbb... kita kopdaran :)

    BalasHapus
  57. halo mbak beeeebb..
    kalo ke surabaya boleh deh kopdaran. jiahaha

    BalasHapus
  58. Lama gak bersua udah gak Di Jogja lagi? Trus Feby gimana? :D

    BalasHapus
  59. selamat akhirnya anda nyampe kejakarta juga, kebatam lagi ya, hehehehe

    BalasHapus
  60. welcome to Jakarta, selamat menikmati indahnya macet dan segala kesemrawutan ibu kota :)

    BalasHapus
  61. welkoommm sini sini maen rumah

    BalasHapus
  62. boleh tuh ayok ketemu tapi saya orang tasikmalaya -_- .. ga minat nih ke tasik aja ? biar bisa kopdaran :D ..

    BalasHapus
  63. selamat dateng aja di jakarta, kota yg ga bisa tidur :D

    BalasHapus
  64. dah ketemu ibu kota, jadilah anak kota yg berbakti ya.

    BalasHapus
  65. wah dah nyampe jakarta aja, kirim salam ya sama patung pancoran hehe :-)

    BalasHapus
  66. yang komen pada konyol konyol wkwk
    salam kenal beby and welcome to hidup semrawut di ibu kota
    amaliasardjono.blogspot.com.au

    BalasHapus
  67. Welcome Jekardah, Jekardah has everything

    BalasHapus
  68. Beb sibuk jadi gak bisa balas komentar, haha...

    BalasHapus
  69. mba beb seperrtinya mba beb blogger terkenal yahh... hehehe

    BalasHapus
  70. Asyik nih gan bisa jalan jalan ke Jakarta, Ane boleh ikutan nggak ya :D

    BalasHapus
  71. Selamat datang di Jakarta mbak, semoga harimu menyenangkan di sana. :)

    BalasHapus
  72. hehee saya belum pernah kejakarta neng hehehe :D ...

    BalasHapus
  73. Udah lama nggak ke sini. Tau-tau pemiliknya udah di JKT48 aja nih. Mau ngapain kau Beb? :D
    Ikut audisi seleksi penerimaan Cerrybelle?

    BalasHapus
  74. Selamat datang di Jakarta, semoga betah disini

    BalasHapus
  75. ngomong -ngomong dlm rangka apa ni dtg ke jakrta ?????

    BalasHapus