Laman

Jumat, 03 Juli 2015

Review Buku : Menghirup Dunia

Waktu Mbak Fe dan Mbak Noni ngirimin aku email buat ngasih buku terbaru orang itu, sungguh aku sangat tersanjung.

Soalnya ngga banyak blogger yang dikasih secara gratis! Wakakakakkk.. *lemah*

Makanya aku langsung bales dan bilang mauuuu binggow nerima bukunya. Siapa sik yang ngga kepo denger cerita perjalanan luar negeri mereka? Bacanya aja uda bahagia. Berasa ikut liburan gitu!


Judul Buku : Menghirup Dunia
Penulis : Fabiola Lawalata, Agata Filiana, Fahmi Anhar, Mindy Jordan, Noni Khairani dan Taufan Gio
Penerbit : Grasindo
Tahun Terbit : Mei 2015
Tebal : 237 halaman
ISBN : 978-602-251-998-0


Buku Menghirup Dunia terdiri dari 20 kisah dari 6 orang penulisnya. Mulai dari Santorini, Jaisalmer, sampek Danau Toba.

Kisah yang paling aku sukak sekaligus bikin kzl itu cerita tentang Mbak Noni di Ho Chi Minh City, Vietnam. Saking gondoknya, aku langsung WA yang nulis cerita! Bruakakakkk..

Berhubung ngga boleh spoiler, makanya belik bukunya ya! Ada banyak kok di Gramedia.. :3

Ngga cumak cerita, ada jugak info penting mengenai fakta kota, gimana dapetin visa, cara ke sana dan di mana sebaiknya kita menginap. Ngga ketinggalan foto-fotonya. Lengkap! Jadi kalok emang niat traveling ke daerah yang ada di sini, In Shaa Allah kebantu deh.

Yang bikin enak bacanya sik fontnya bagus en gede. Meskipun masik ada typonya sikit. Tapi karena bukunya bersifat keroyokan, gaya bahasanya jadi beda-beda. Mihihihi..

Trus.. Siapa nih yang uda baca buku Menghirup Dunia? :D

43 komentar:

  1. Aku lagi ikut GA buku ini hoho. Kalau gak dapet beli aja ntr :D

    BalasHapus
  2. jadi itu isinya gimana kisah si penulis jalan-jalan?

    baca? belum sih =D

    BalasHapus
  3. Aku belum bacaaaaaaaaaaaa :')

    BalasHapus
  4. Waaahhh...mau juga bacanyaa apalagi kl gretongan juga hehehe #ngarep

    BalasHapus
  5. Aku belom baca beb.. Aaa jadi penasaran deh

    BalasHapus
  6. beluuumm... aku suka covernya. flat design. :D

    BalasHapus
  7. Aaa buku apa itu???

    Mau dong dikasih gretongan, ntar direview di bacaanjiah.mywapblog.com hahay

    BalasHapus
  8. Trs kapan mau jalan2 ke luar negeri? ^_^

    BalasHapus
  9. Ini ceritanya lagi jalan-jalan atau lagi ngapain nih?

    BalasHapus
  10. Kalau mau gratisan juga boleh gak ya?? Hihihihi

    BalasHapus
  11. Aku dah punya buku nya dari 3 minggu lalu tapi blm sempet baca hehehe

    BalasHapus
  12. kalau gratisan sih mau aja :D *ketahuan* haha :D :D

    BalasHapus
  13. Aaak saya belum baca Beb, dulu sempat nyari di Gramedia tapi belum ketemu, setelahnya belum sempat nyari lagi :haha. Kamu beruntung sekali bisa dapat buku ini secara gratis :hihi, saya juga mau dong *ngarep*. Cerita perjalanan setiap orang pasti berbeda-beda, karena sesungguhnya tidak ada perjalanan dengan hasil dan cara yang sama! :hoho.

    BalasHapus
  14. mbabeb,pinjemiiin doongs..

    BalasHapus
  15. ini buku cerita perjalanan gitu ya

    BalasHapus
  16. mbabeb,pinjemiiin doongs..

    BalasHapus
  17. Eh, aku belom beliii, kapan ya ke gramedia~ *pengen beli* :D

    BalasHapus
  18. Wah asyik ya bisa menghirup dunia, aku barusan menghirup oksigen dan mengeluarkan karbondioksida.

    BalasHapus
  19. Cocok, Kamu traveller terus bacanya soal yang menjelajah dunia gitu. Pantas aja seneng banget sampe dibikin reviewnya, Beb :))

    BalasHapus
  20. Saya belum selesai bacanya. Hehehe. Kisah perjalanan selalu bikin tertarik untuk dibaca.

    BalasHapus
  21. beluum bacaa..udh lama jg ga ke gramed nih -__-...

    BalasHapus
  22. Belom baca... ka Beby udah selesai baca? Hibahin ke aku aja bukunya.. hehe ._.v

    BalasHapus
  23. wah wah saya malahan belum baca bukunya tapi keliatan nya menarik juga bukunya ..

    BalasHapus
  24. Waaah belum baca buku itu... hehehe :)

    BalasHapus
  25. saya belom baca, baru tahu ada bukunya malah dari sini :)
    he he he

    BalasHapus
  26. Laaaah ini mah bukan review beb. *getok*

    BalasHapus
  27. banyak info penting di buku ini ya

    BalasHapus
  28. kemarin liat di gramedia tapi belum sempet beli kak

    BalasHapus
  29. aduh pengen banget dapt give away , padahal lagi pengen banget baca buku -_-

    BalasHapus
  30. aku baru aja beli kemarin, semoga bisa cepet dibaca hihihih

    BalasHapus
  31. judulnya aja mbikin ngiri, bah haha

    BalasHapus
  32. Belom sempet - sempet ke Gramed :(

    BalasHapus
  33. Aku udah beli dan mau baca pas liburan lebaraan nanti hahaha

    BalasHapus
  34. wah menarik bukunya beb, kudu baca nih

    BalasHapus
  35. Terima kasih reviewnya :)
    Salam kenal!

    BalasHapus
  36. Duh aku belum baca dan belum nemu bukunya juga nih kak Beb :(

    BalasHapus
  37. mauuuu dong bukunyaaaa :)..kayaknya oke yaaa...

    BalasHapus
  38. kayaknya seru nih baca buku ini mantap euy...

    BalasHapus
  39. wajib beli bukunyaaaa... semoga ada duittt.. ;D

    BalasHapus