Laman

Senin, 27 Juli 2015

Masih Tetap Yang Terbaik

Apa yang kelen lakuin kalok mesti ketemu sama yang namanya perpisahan?
Sebagai cewek Virgo, aku paling ngga bisa ngerasa kehilangan. Bakalan sakit, pedih, menusuk relung hati.

Tadi malem aku mimpi Febri meninggal.

Ngga tau sebabnya apa, tapi di situ, aku ada. Tubuhnya kaku, dingin, dan perut buncit berlemaknya ngga gerak lagi.

Aku cumak bisa nangis nggerong-nggerong sambil melukin dia. Sekelebat penyesalan dateng di pikiran nyeleneh ku.

Dan di situ, aku baru sadar kalok aku kurang sayang sama dia.

Selain tukang maksa, aku juga suka marah-marah trus bikin dia bete.

Rasanya doa untuknya yang selalu aku lafalkan masih terlalu sikit. Dan aku kurang memantaskan diri buat jadi jodohnya.

Pas bangun dan sadar dari mimpi, aku bengong. Aku menggigil kedinginan, trus buru-buru bbm ke Febri.

Yang dibbm manyun karena dimimpiin meninggal. Mueheheheh.. :p

Tapi sampai sekarang, mimpi itu terasa nyata banget dan aku jadi demam tinggi dibuatnya. Ihikz.

Hari jadi kami yang ke-8 bulan ini sangat berkesan, terutama bagi aku.

Ujian demi ujian kami hadapi. Kadang ada yang ingin menyerah, namun ada pula yang menguatkan.

Kami hanya bisa mengingat perjuangan buat bisa bareng kek sekarang bukan hal gampang. Dan semestinya memang harus saling mempertahankan.

Mungkin ada yang lebih romantis, menyenangkan, dan selalu ada.

Tapi meski tak seperti itu, Febri masih tetap yang terbaik. :3


PS : Tulisan ini dibuat lewat hp. Maaf ya kalok masik kurang nyaman dibaca. Ehehe. Btw, selamat Hari Raya Idul Fitri semuanya! :D

71 komentar:

  1. lahir batin ya Beb...eh itu kok ngeri ampe mimpi febri meninggal ????

    BalasHapus
  2. Maaf lahir batin ya Beb. Semoga cepet sembuh demamnya. Wajar lah perasaan takut kehilangan seperti itu. Gw juga pernah beberapa kali mimpi istri meninggal dan sedihnya luar biasa.

    BalasHapus
  3. maaf lahir batin ya beb! wah febri insya Allah umur panjang tuh hihihi :)

    BalasHapus
  4. Selamat hari raya Idul Fitri Beb, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin kalau saya ada salah dan khilaf dengan komentar selama ini ya :hehe.

    Setahu saya, biasanya kalau kita memimpikan seseorang meninggal sih tandanya orang yang dimimpikan bakal panjang umur Beb, jadi semoga Febri panjang umur ya :amin. Tapi mimpi kan bunga tidur jadi untuk sekarang kita anggap hiburan saja ya Beb :hehe :peace.

    BalasHapus
  5. Baru tau kalo beby itu virgo, sama ama saya.

    BalasHapus
  6. saya juga yang cowok aquarius sama sakit kok kalo harus berpisah...
    mohon maaf lahir dan batin ya mbak

    BalasHapus
  7. maaf lahir batin jg ya beb :*

    betewe, klo qt ngimpi orang meninggal KATANYA orang itu bakal panjang umur. Inshaa Allah ;)

    BalasHapus
  8. Perpisahan adalah satu kalimat yang banyak orang rasakan dalam kehidupan :)

    BalasHapus
  9. Maaf lahir batin yaa beby.. yang namanya mimpi itu kan bunga nya tidur, jadi gak usah diambil pusing.. rezeki, jodoh dan maut sudah diatur beb.. semangkaaa

    BalasHapus
  10. mohon maaf lahir batin ya beb :)
    baca tulisan ini kok gw fokus ke perut buncit yang nggak gerak lagi :D sumpah ngakak gw beb.

    BalasHapus
  11. mimpi yang gak baik, semoga gak jadi kenyataan, , , mohon maaf lahir batin ya

    BalasHapus
  12. Selamat idul fitri juga :)
    Semoga langgeng lah ya sampai pelaminan :)

    BalasHapus
  13. mohon maaf lahir dan batin :)

    BalasHapus
  14. Maaf lahir batin ya. Febri sehat walafiat Allhamdulillah kalau cuma mimpi

    BalasHapus
  15. Ah kalian so sweet banget ... Mohon maaf lahir batin
    semoga panjang jodoh nya dan bahagia selalu

    BalasHapus
  16. mitosnya sih kalau mimpi kayak gitu. febri bisa panjang umur lho. tapi ngga tau deh. itu sih dengar dengar aja. he he ;-) tapi panjang umur deh buat febri sampai kakek kakek. he he ;-)

    BalasHapus
  17. maap lahir batin mbak. mitos bilang, kalau di mimpiin meninggal itu bakal panjang umur ya? hehehe aku juga sering dulu mimpiin orang yang disayang meninggal. sampai nangis sesenggukan :)

    BalasHapus
  18. Beeeeb :)
    Di doain aja semoga sehat selalu yaaah..
    Aku pun kadang suka mimpi jelek tentang Abah, mungkin semacam diingetin aja sih yah :))

    O iyaaa...mohon maap lahir batin yah Beeeb :))

    BalasHapus
  19. Menurut pakar mimpi, kalau orang yang dimimpiin meninggal, dia bakalan panjang umur. Gitu, sih.

    Ciyee nongol lagi. Udah siap-siap ke Jogja kayaknya nih. :p

    Oke, selamat Idulfitri juga. Mohon maaf jika ada komentar yang tidak enak dibaca. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Ada yang bilang juga kalau mimpi itu artinya kebalikan dari yang dimimpikan.

      Hapus
    2. Pantes yog, waktu masih kecil aku mimpi jelek, eeh pas udah gede jadi cakep.
      mimpi itu artinya memang kebalikan ya.

      Hapus
    3. Ya Allah... Yoga ngerti banget masalah primbon-primbon gini -_-

      Hapus
  20. kata nenek gw kalo kita mimpiin orang yg kita sayang meninggal itu tandanya dia bakal panjang umur loh beb.. serius deh..

    BalasHapus
  21. berpisah emang nggak enak, nggak mesti virgo juga. Ngeblog lewat hp, sepertinya menyenangkan, simple dan mudah.

    BalasHapus
  22. Kalau mimpi ada orang yang meninggal berarti akan panjang umur. Amiiiin ya alloh :)

    Maaf lahir batin juga beb :)

    BalasHapus
  23. Woooo.... kalau orang Jawa diterjemahkan sebaliknya. Meninggal itu terjemahannya mau kawin. Hayo siap2 dilamar :)

    BalasHapus
  24. Minal aidin kakbeb, Wah kalo mimpi gitu emang nyeremin hihihi jangan terlalu dipikirin mimpinya kak

    BalasHapus
  25. Bebi tumben judulnya serius, isinya cukup serius jugak. Bisa jadi reminder buat orang lain juga, misalnya aku. heuheu. Ngomong2 kabarnya kalau kita mimpi seseorang meninggal maka orang tersebut akan berumur panjang ;)

    BalasHapus
  26. Woo horror banget -__-
    Tapi meskipun mimpi kadang gua juga sampe takut beneran sih..
    Tapi semoga yang terbaik bagi kalian! :)
    Mohon maaf lahir batin juga ya Beb..

    BalasHapus
  27. Lagi kangen banget tu pasti sampe mimpi yg enggak2.. anggap aja pengingat ut terus doain Febry dan orang yg kau sayangi lainnya :) Cepet sembuh ya beb :)

    BalasHapus
  28. ngeri banget sih mimpinya beb... tapi konon kalo dimimpiin meninggal itu orangnya panjang umur lho :) jadi kita doakan Febri panjang umurnya yaaaa... serta mulia.. serta muliaaaa...

    *hugs*

    BalasHapus
  29. hi mba beb,minal aidin wal faidzin yaaaa, baru smpat jalan2 ini :D

    BalasHapus
  30. Maaf lahir batin kak, slamat hari raya..
    Bagiku perpisahan itu memang gak enak, tapi harus dihadapi pada masanya nanti

    BalasHapus
  31. udah jago Beb posting lewat hp
    namanya juga mimpi Beb, katanya mimpi itu cuma boongan aja

    BalasHapus
  32. kalau sedang mimpi buruk berasa bukan mimpi yaa. .

    salut aku sama hubunganya yang saling menguatkan hhe. doain ak kaya kalian ya hehe

    BalasHapus
  33. kalo dimimpiin meninggal, konon artinya bakal panjang umur.. aamiin..

    apa kabar beby?? maaf lahir batin ya :D

    BalasHapus
  34. wah untung cuman mimpi..
    sekarang pada suka ngepost lewat hp yak ?

    BalasHapus
  35. Wah wahh beby, jangan dipikirin itu beb. Cuma mimpi kok, doain aja Febri panjang umurnya,sehat selalu, dan dimurah rezekinya. TIUP LILINNYA, TIUP LILINNYA.
    -______-

    Kalo kamu kurang sayang, gak mungkin sampe jalan 8 bulan gitu Beb.. Hehee
    Longlast Beby :)

    BalasHapus
  36. sering jg tuh aku mimpiin orang meninggal, biasanya nangis saat tidur gitu juga :)

    Jalan2Liburan → Weekend Well Spent in Disneyland Paris

    BalasHapus
  37. Aduh kak mimpinya serem amat yak.. Haha
    tapi gapapalah, toh kalo udah kayak gitu jadi makin sayang :p

    BalasHapus
  38. Ya ampun, Beby romantis bangetttt.... Febri pasti meleleh....

    BalasHapus
  39. aku baru berkunjung ke sini lagi beb hehehe lupa belum ngucapin mohon maaf lahir batin yaa .. meskipun udah telat tapi gapapa ya beb ..

    BalasHapus
  40. wah mimpi itu terkadang hanya bunga tidur aja mbak :)

    BalasHapus
  41. Perpisahan berarti kita akan bertemu pertemuan lainnya: pacar baru.
    Keep setrong aja LDR-annya kak, mangats!

    BalasHapus
  42. Hmmmmm feebri insyaalloh umur pjg beb

    BalasHapus
  43. Kalau yang dimimpiin itu meninggal atau kecelakaan berarti yang dimimpiin itu rindu berat ama kau Beby hahaha

    BalasHapus
  44. Aku kali ini beneran no comment untuk yang ini. Cuz baru aja dapet pengalaman ga enak soal mimpi. Saran, jangan anggap remeh, beb. Doain si febry, kita ga tau apa yang terjadi. Good Luck. Moga langgeng ampe tua ya.

    BalasHapus
  45. Haloo kaak! Minal aidin walfaidzin yaa:) Baru prtama mampir ksni nihh..
    Biasanya emg gtu kak, klo mimpiin org yg meninggal katanya org trsebit bakal panjang umur.. Katanya sihh.. AKu jg sering gtu, prnah mimpiin mamaku meninggal, sm sodara2ku jg.. Mungkin karna kangen dan kepikiran jg kali ya, mkanya smpe kbawa mimpi gtu?

    Long last trs sama pacarnya ya, kak! :D

    BalasHapus
  46. semoga lain x mimpi indah :)

    BalasHapus
  47. wah, top banget deh buat kalian, yang penting abang doakan sampai ke jenjang pernikahan ya nantinya

    BalasHapus
  48. Mimpi meninggal biasanya dibilang bakal umur panjang Beb. Semoga yaa. Uwuwuw. Ciee udah 8 bulanan aja. Nikah, kapan? :3

    BalasHapus
  49. Nikahannya nanti di jogja apa medan, Kak beb?

    BalasHapus
  50. Taqabballahu minna wa minkum ..... ‪#‎HappyIedMubaraq1436H‬ juga buat kamu beb.

    Terkadang sebuah mimpi memang tidak bisa kita anggap remeh. Sifatnya sih percaya gak percaya, tapi nanti malah jadi kenyataan. Di posting saya yang berjudul “dibalik sebuah tafsir mimpi gigi taring copot” juga menceritakan sebuah mimpi buruk yang saya alami.... kejadiannya sehari sebelum hari lebaran kemaren.

    Kalau kamu ada waktu silahkan di baca, eh, sebelumnya saya ucapkan salam kenal ya Beb ^___^

    BalasHapus
  51. ada yg bilang kalo mimpi org meninggal, orgnya itu malah pjg umur :). Itu katanyaaa... apapun, jdiin instrospeksi spy kita lbh menghargai, lbh sayang ama org2 yg kita cinta ya beb ;)

    BalasHapus
  52. Yauy ngeri bnget mimpi mninggal. Bnyak2 doa ya mbak hhe

    BalasHapus
  53. maaf lahir batiiiiin ya Beb...mimpinya sereeem...makanya kepikiran yaaa

    BalasHapus
  54. Selamat hari raya Idul Fitri juga Beb. Mohon maaf lahir bathin....

    BalasHapus
  55. insyaalloh bakal panjang umur kalau mimpi seseorang yang kita sayang meninggal .. amiin ..

    selamat hari raya idul fitri juga yaa walaupun udah kelewat berminggu minggu :D

    BalasHapus
  56. Maap lahir batin Feb. Semoga sehat2 semua

    BalasHapus
  57. Selamat idul fitri Beb..

    Itu masuk kategori mimpi buruk kan ya? Sebaiknya gak diceritain kalau mimpi buruk :)

    BalasHapus
  58. selamat lebaran beb moga amal kita diterima aamiin...

    BalasHapus
  59. Maaf lahir batin juga, Beb :)

    Kayaknya nggak ada yang siap dengan perpisahan :(

    BalasHapus
  60. Mimpi doang kok Ka Beby... :D Semoga tetap langgeng yahh ... Buruan bagi bagi denah lokasinya :p

    BalasHapus
  61. Waduh, dimimpiin meninggal. Serem....

    BalasHapus
  62. Doakan aja ka Febri umur panjang kaya kata penafsir mimpi^^
    Selamat delapan bulanan yaa, longlast :))

    BalasHapus
  63. Sepakat dengan beberapa komen di atas Beb, ttg arti mimpinya.

    Bagaimana kabarnya Beb? maaf ya aku baru bisa berkunjung, semoga kamu sekeluarga di sana sehat sehat selalu ya Beb.

    BalasHapus
  64. beby udah lamaa ngg updateee ya :)..

    BalasHapus