Laman

Selasa, 07 Juli 2015

Efek Nonton Jurassic World

Semalem aku nonton Jurassic World. Pastinya yang bajakan lah ya. Mana mau aku nonton di bioskop. Uda mahal, sendirian lagi. Nantik dikira jomblo pulak trus disepik cowok-cowok.


Kan pening awak jadinya! *kibas-kibas foto Febri*

Oh ya. Kasetnya pun dibelik pakek duit si A, hasil jarahan dari bapaknya. Ekekekkk! :P *beneran ngga modal*

Abis nonton, aku langsung nyesel. Apalagi kalok bukan karena sifat baper kuuuuu!!!

Spoiler sikit ya.

Jadi ceritanya ada cowok, namanya Owen Grady. Tugasnya ngelatih kecerdasan 4 ekor raptor, yaitu Blue, Charlie, Delta en Echo. Tapi karena si Owen ngebesarin dari mereka telor, akhirnya malah nurut.


http://www.playbuzz.com *imut yaaaaa :3*


Sayangnya ada seekor tyrex yang lepas. Akibatnya para raptor unyu ini mesti ngeburu si Indominus Rex demi keselamatan umat manusia. Halah.

Pas ketemu, eh raptornya ngga mau nyerang. Rupanya tyrexnya dulu raptor jugak, cumak bedanya DNA-nya dikembangin makanya jadi gede + pinter. Tapi akhirnya Blue dkk mau tuh nyelamatin Owen, pacalnya en 2 keponakan pacalnya.

Iya. Ribet banget bahasa guweh. -_-

Dan momen di mana mereka mati-matian ngelawan si tyrex sampek sekarat tuh bikin aku mewek! Ngga tega aja rasanya. Trus ngebayangin apa si gembul Kuro bakalan ngelakuin hal yang sama?! *ngayal* *kebawa suasana*

Aku tau sik ini cumak film.

Tapi maknanya dalem binggo! Hewan aja yang diasuh dan diberi kasih sayang bisa inget kebaikan 'orangtuanya'. Kok jadi tamparan ya bagi akyu. Huahahah..

Siapa yang uda nonton? Ngerasain ngga apa yang aku rasain? :P

81 komentar:

  1. Udah nonton Beb, haaaa... Pokoknya gitu deh ceritanya; :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gitu gimana ? ah jadi penasaran.

      Hapus
  2. Itu film yang paling barunya ya?? Saya belum liat nih. Boleh nih dijadiin referensi. Bagus nggak efeknya?? Penasaran..

    Masa raptor gitu dibilang imut. Imutan mana sama febri??

    BalasHapus
  3. Udah kebayang gimana haru nya film ini..

    BalasHapus
  4. belum nonton nih jadi penasaran. pengen nunggu keluar di Fox movie aja nunggu 1 tahun. he he ;-)

    BalasHapus
  5. Belum nonton Beeeb...
    List Kdrama yang udah di donlod masih numpuk soalnya...hehe...
    *cemen banget anaknya nge-drama melulu*

    BalasHapus
  6. Belum nonton, Beb :haha. Tapi kayaknya seru ya, saya sudah baca beberapa review dan rata-rata mengatakan film ini lumayanlah. Namun baru di sini ada review yang sampai mendalam perasaan seperti ini :hehe. Iya ya, memang peliharaan yang dirawat dengan cinta pasti akan ingat banget sama tuannya. Saya juga pernah punya pengalaman dengan beberapa peliharaan yang lumayan sedih :hehe. Semoga kita jadi manusia yang bisa memperlakukan sesama makhluk ciptaan Tuhan dengan lebih baik lagi :)).

    BalasHapus
  7. belom nonton, jadi belom bisa kasih komentar.

    eh ini kan komentar :v

    BalasHapus
  8. kalau aku maunay lihat Owen trus hehehe

    BalasHapus
  9. Aku belum nonton. Makasih bocorannya, Beb.

    BalasHapus
  10. Hahaha ini dinosaurusnya cuman beda warna doank ya, malah belom pengen nonton nih yang kayak gini hahaha

    BalasHapus
  11. Ikatan antara Owen dengan raptorsnya memang kuat ya Beby. Kalau snowy mah kayaknya bakal cuek aja deh. Bawaan kucing kali ya.

    BalasHapus
  12. Saya belum nonton. Tapi udah tau jalan ceritanya. Makasih spoilernya. :D

    BalasHapus
  13. Belum nonton ah, jadwal film di bulan lalu sama bulan sekarang belum aku tengok :'D

    BalasHapus
  14. belum di tonton tuh sama aku, jadi gaa tau deh gimana rasanya :)

    BalasHapus
  15. Aku udah nonton, dan kebawa sama filmnya karena yang si dua kakak beradik itu...kan bikin keinget sama dua jagoanku di rumah :D

    BalasHapus
  16. Iyaa beb. ceritanya seru tuh.. aku pernah nonton.
    memang bikin baper nontonnya beb. beneran deh

    BalasHapus
  17. Wahh aku belum nonton nih.. Kalo ngebanyangin Si Kuro vs Tyrex... Hmm ..

    BalasHapus
  18. Belom nonton beb,,, drpd nonton bajakan mending nonton ma gw beb..
    #langsung digampar pebri

    BalasHapus
  19. Yah, kasihan ya kalo ke bioskop nonton sendirian. Tapi cepet juga, udah ada bajakannya aja. :p

    Wakakak, emang bisa, ya? Dari raptop jadi T-Rex?

    BalasHapus
  20. udh nonton beb... efek 3D nya berasa bgtttttt ^o^... tp kyknya aku ga segitunya sih ampe terharu gitu ;p.. tp lumayan bgs, dibandingin terminator ;p wkwkwwk

    BalasHapus
  21. bajakan o bajakan tapi masih keluar duit juga ... kalau aq suka cari di web film-film gitu lebih parah ya

    BalasHapus
  22. Tadinya mau nonton sama temen, eh dianya malah nonton duluan dan bener banget kalo nonton sendiri di bioskop takut digodain.

    Dan sampe sekarang beloman nonton filmnya
    -,-

    BalasHapus
  23. Belum nonton... hehehehehehe :)

    BalasHapus
  24. Lebih seru kalo nonton di bioskop, meskipun ngak ada pasangan tapi kamu wajib eksis hahaha

    BalasHapus
  25. Kalo nonton langsung di bioskop ceritanya nggak gitu, tau..

    BalasHapus
  26. Baru tau ada raptor yang baik begini :'3 *ketahuan belum nonton* Jadi pengen pelihara dino, ada dijual gak ya :3

    BalasHapus
  27. Belum nonton Beb.. hiks..

    Rawat baik-baik Kuro Beb, kali bisa ngebelain Beby waktu diomelin emak..xixi..

    BalasHapus
  28. gw belum nonton beb.. hwaaa...

    BalasHapus
  29. saya belum nonton.
    ceitakana aja semuanya disini

    BalasHapus
  30. Aku juga nonton kemarin, di rumah, beli kaset dvd nya sebiji 8000 hehehe :D

    BalasHapus
  31. Belum nonton gara2 9gag itu nyamain trexnya dg doggy jadi cute gitu, kurang serem.

    BalasHapus
  32. Yang aku rasain selama nonton... ngeliatin hape samsung dimana-mana. Sponsornya kuat XD

    BalasHapus
  33. Aku belum nonton. Kenapa tidak ngajak aku saja, nanti aku yang bayarin :)

    BalasHapus
  34. adegan favorit pas si karakter utama sok jadi pawang2 gitu buat menghentian si dino, kek mamang2 di kebun binatang dah

    BalasHapus
  35. belum nonton, kalo ada di bioskop juga siap-siap bawa kamus bahasa Jepang :D

    BalasHapus
  36. Bikin pengin nonton aja.. tapi sama siapa ya?

    BalasHapus
  37. Saya udah nonton, dulu nonton thrilernya, haha...

    BalasHapus
  38. aku dah nonton iniii.. nontonnya sambil tutup mata. sebel liat tyrex nya..rasanya pen dicubit ihhhh..*eh

    BalasHapus
  39. iya kesian juga yah kalo pet kita sampai seperti temen2 nya si blue.. hiks :)

    BalasHapus
  40. ((Nonton pake film bajakan lah)) haduh beeb. -__-
    Haha emang seru ya film itu. Tapi masih banyak pertanyaan sih. Hehehehe.

    BalasHapus
  41. Udah download tpi belum sempet nnoton :D
    maklum masih kualitas CampHD jadi males lanjut nonton'a hahaha

    BalasHapus
  42. Sama, beb. Tempat ku nggak ada bioskop soalnya. Jadilah bajakan.
    Memang-memang. Itu pesan moralnya lebih masuk akal daripada GGS.

    BalasHapus
  43. heheheee pake terbawa suasana dan ingat gembul lagi ya....saya hanya membaca makna perjuangan dan rasa kasih saya walau tanpa di dasari dengan otak tau pikiran.

    BalasHapus
  44. Aku udah nonton dibioskop dan sama pacar. #PamerBanget wkwkwk..
    Berarti setelah nonton Jurassic World kamu harus selalu ingat sama yang udah menetaskan dan melatih kamu.. ^_^

    BalasHapus
  45. Bujug dah tyrex segede gaban gitu dibilang unyu. Kamu kenapa matanya, neng? :((

    Huweeey aku malah belum nonton euy. Agak nggak tertarik sama film yang begituan. Terlalu macho. Huhuhu. :((

    BalasHapus
  46. yah beb.... aku blm nonton.... jarang nonton tv , lagi hobi layang-layang sama traveling , kalo udah lebaran mau daftar kuliah dulu di bandung...hkhkhkhkhkh...doain yuah

    BalasHapus
  47. pingin nonton, tapi sayang belum didownload.. jaringan lalod di sini. salam kenal dan salam blogger..

    BalasHapus
  48. akuh udah nonton dong, beb.. tapi di dvd bajakan yang belum ori :P jadinya gak maksimal ngerinya kayak kalo nonton langsung di bioskop..

    BalasHapus
  49. hmm saya belum nonton sih, tapi kayaknya patut di tonton

    BalasHapus
  50. belum nonton...kayaknya perlu cari filmnya nih...penasaran juga....

    BalasHapus
  51. film yang nge-hit bangedd
    tapi saya koq, belum nonton ya ..... hikss

    BalasHapus
  52. Aku belom nonton jurassic world, dan sekarang udah ngilang dari bioskop T_T *nunggu bajakan keluar deh*

    BalasHapus
  53. Belum nonton, anakku belum mau diajakin...

    BalasHapus
  54. belom nonton

    Pas banget ini mau ke pasar raya nyari celana lebaran. sekalian cari kaset bajakan ahhh wkwkwkwkw
    #Males download
    #Ribet
    #SayangKuota

    BalasHapus
  55. "TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM" (Semoga Alloh menerima amalku dan amal kalian), Selamat Hari Raya Idul Fitri 2015 M - 1436 H

    salam kenal...!

    BalasHapus
  56. Udah dong. NONTONNYA DI BIOSKOP. Film yg bertahun2 gue tunggu, krn gue suka banget dari film Jurrasic Park yg pertama (1992).

    Sbg org yg suka dinosaurus, koreksi dikit yah; t-rex sama indominus rex itu beda :p

    Gue pas nonton terbawa suasananya banget. Keren abis. Tapi ga sampe baper kayak km yg dihubungin ke ikatan ortu-anak, yg ada nanti malah muhasabah X)

    BalasHapus
  57. blum nonton aku, tapi kayaknya seru juga ceritanya.. Bisa bikin mewek

    BalasHapus
  58. sumpiil, kakbeeb! itu kok 4 raptornya ga ada bedanya? kalau ishmah jadi si Owen, Ishmah bakal kasih baju, ishmah bakal dandanin tuh raptor2 yang unyuk ittuh :D.
    nahnah, jadi setelah sekian lama kita tidak berjumpa, kakbeb gamau ngajak ishmah buat nonton bareng di bioskop? *eh

    BalasHapus
  59. Gitu ya... Pelajaran yang dapat di ambil....

    BalasHapus
  60. hahahah aku nonton di jordan mahal banget. buat nonton bioskop 250rb. lumayan sih filmnya mnurut gw. :-)

    BalasHapus
  61. Jadi agak-agak mengharukan juga ya filmnya? Wah, penasaran nih, nanti kalau DVD nya udah rilis aku beli ke Disc Tarra, deh, apalagi katanya bagus, jadi bisa ditonton berulang-ulang, hihihi :)

    BalasHapus
  62. wah seperti apa nih ya filmnya :)

    BalasHapus
  63. jadi, siapa orang tua dari kucingmu beb? :D

    BalasHapus
  64. Aku belum nonton beb.. Soalnya kayaknya bakal mirip sama film Jurassic World yg dulu, hahaha :D

    BalasHapus
  65. saya belum pernah nonton film ini.... seberapa keren? apakah mirip dengan jurassic park?

    BalasHapus
  66. bener tuh kalau kita rawat makhluk hidup , makhluk hidup juga bakal syg ke kita . Wah jadi baper saya_-

    BalasHapus
  67. Belum nonton, nunggu dikasih copyan dr teman hehe

    BalasHapus
  68. ahaha kalo aku nontonnya di bioskop, impulsif gitu lagi makan pengen nonton, untung masih dapet tempat ahahahaha anyway ceritanya seru yak, lumayanlah buat comeback setelah sekian tahun ga nonton di bioskop ahahahha

    BalasHapus
  69. Ceritanya setu tuh, udah nonton :)

    BalasHapus
  70. dan kami belum nonton huhuhu...pasti seru abis, apalagi aku dan anak-anaka abis ke Museum yang banyak fosil dinosaurusnya

    BalasHapus
  71. Seru filmnya.... bener2 seru dah. Ada kutipan yang saya tulis di blog soal Jurassic Park ini juga

    BalasHapus
  72. Belum sempet nonton :(
    Huhuhu

    BalasHapus
  73. Udah nonton ini Kakak, Dek. Pas susunya! Eh, maksudnya sukak filmnya. Palingan bingung aja sama cewek yang lari-lari pakai hai hil. Kok ga kepeleset dia, ya.

    BalasHapus