Laman

Senin, 29 Juni 2015

Pamer!

Di antara cucu Mamak (nenek dari pihak Mama) dan Oma (nenek dari pihak Papa), cumak aku yang seneng gambar dari kecil.
Sepupu yang laen?

Demennya sih coret-coret hasil karya ku. Hikz. :'

Tapi anehnya, mood menggambar ku selalu datang di saat yang tak terduga! Misalnya kek waktu aku lagi kencan sama si gembul Febri, rasanya pengeeeen kali bikin sesuatu di atas kertas.

Mau ngga mau aku tahan lah, soalnya kalok gambar itu kan lama. Bisa-bisa Febri bete, trus mulai merajuk sambil manyun misuh-misuh. Anak kecil kalok uda kzl kan nyebelin. Hih! *kasih susu*


Beruangnya aja nyusu :3


Pernah jugak aku terbangun tengah malam cumak karena kepikiran bikin mandala!

Kamvredh.

Mana saking ngantuknya, ukirannya ada yang salah lagi. -_-


Ngga ada jangka, bikin buletannya pakek cd. Wkwkwk :P


Apalagi kalok lagi nangis, bukannya meraung-raung trus mbekepan bantal, aku malah buat sketsa yang sedih-sedih. Bahahah! Tapi ngga mau dipamerin ah, soalnya emang beneran menyayat hati :'

Jadi intinya, postingan kali ini emang mau pamer doank sik!

Ohya, yang mau belajar, boleh kok niru semua gambar ku yang ada di blog. :D

75 komentar:

  1. wkwkwkwk... pamer nih. sipdah...

    BalasHapus
  2. Cieeee ciieeee.. yg bs gambar... cieeee
    Cakep mbak beb... gambarin muka aku donk, cz kalok aku gambar sendiri gambarnya jd abstrak...

    BalasHapus
  3. pgn nirupun kalo emg g ada bakat susah jg beb :p ngegambar ini slh satu yg akju ga bisa bner2 soalnya... kalo udh ngrgambar sesuatu utk ankku, psti dia lgs protes... jelek bgt soalnya hihihi

    BalasHapus
  4. Bagus juga gambarmu *memuji ahhh, kan dapat pahala.
    Aku di Jogja punya banyak teman yg suka bikin sket, ada mas TaufikNoor yg dulu pernah gambar Einstein dari Abu Vulkanik gunung Kelud, dll. Pokoknya banyak deh haaaa

    BalasHapus
  5. Bagus Beb, lagi ngetrend yang wall art tulisan tangan itu kan sekarang, bikin-bikin gih :p

    BalasHapus
  6. aaah keren banget beb.
    Apalagi yg gambar kedua, rapi gitu :D

    BalasHapus
  7. Ciee pamer bisa gambar gitu. Aku aja yang gak bisa nggak pamer :v
    Heheh

    Bikin yang doodle gitu dong, kayaknya bagus.

    BalasHapus
  8. Beruanggnyaa itu Rilakkuma ya? unyu :3

    BalasHapus
  9. kalau di perhatiin gambarmu simpel bagus dan rumit, susah deh buat di tiru beb

    BalasHapus
  10. Gambarin buat aku dong.. ^_^

    BalasHapus
  11. Pamer positip gak apa apa banget dong :D

    BalasHapus
  12. kapan aku dibuatin macam beginian Beb????

    BalasHapus
  13. Bebi is beeeek *eh
    jangka mana jangkaaaa hahahaha inget jaman sekolah dulu deh, nyari jangka yg bs dipake bolpen kalo mau bikin gambar cantik *eh cantiiik

    BalasHapus
  14. Beby seneng doodling yaa... keyeeeen! :) Aku lebih doyan scrap booking wkwkw

    BalasHapus
  15. Kerenn! Dulu waktu jaman smp-sma aku suka banget doodling-gambar orat-oret. Tapi ga tau kenapa makin kesini kok makin males haha. Bawaan emak2 kali ye -_-

    BalasHapus
  16. Beb, aku kalau gambar bisanya cuma gambar gunung yang ada sawahnya pohon kelapanya petaninya mataharinya dan burungnya atau rumah-rumahan gitu deh. Udah segitu doang, bakat aku bukan di gambar sih tapi lebih ke masak gitu :D

    BalasHapus
  17. Haseeekk. Beby enak sih ya, suka gambar emang dari kecil. Lah aku, jurusan arsitek malah ga begitu minat soal gambar gambaran. Kadang envy ish sama yang udah jago gambar dari sononya. :'))

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kalau gambar bangunan dgn segala perhitungannya udah jagolah ya mbak....masih mending, orang saya bisa gambar burung eleang terbang terlihat dari jauh....jadinya angka 3 yang jatuh.....heeee

      Hapus
  18. gambar menurut keinginan dan ekspresi ya beb...lanjutin beb...karena itu juga bisa membuat kita kreatif dan yang jelas menambah koleksi karya kita....

    BalasHapus
  19. Jadi kamu suka gambar juga toh, Feb.. :3 Toooss

    BalasHapus
  20. Kenapa gak sekalian di salurkan...

    BalasHapus
  21. sekalian aja beb dijadii komik manga kalo seneng gambar mah hehe

    BalasHapus
  22. sekalian aja beb dijadii komik manga kalo seneng gambar mah hehe

    BalasHapus
  23. Beb, ini Puji aku tes komen tanpa pake wordpress. Hahaha.. Abisnya pake wordpress jutaan kali gagal muluk :(

    BalasHapus
  24. Jadi penasaran nih sama gambar yang menyayat hati

    BalasHapus
  25. waah gambarnya baguss yaa beb :)

    BalasHapus
  26. Kamu pintar sekali menggambar, Beb. Dari satu alat yakni spidol, goresan dan ketebalan garisnya bisa beda banget dan gambarnya jadi hidup :)). Kayaknya kamu ada jiwa menggambar yak, ayo diperdalam Beb, kamu pasti bisa jadi ilustrator andal :hehe.

    Oh iya, saya juga penasaran dengan gambar yang menyayat hati itu, boleh lihatkah? :)).

    BalasHapus
  27. Kalo Febri ngambek dikasih susu? Astagfirullah, Kak Beb. Mau susu juga. :(

    Hmm, jadi setelah menghilang sekian tahun dari dunia blogging, begitu kembali langsung mau pamer lagi? Nggak berubah. :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... gue juga mau dong, Kak.
      Enak, ya, Bang Feb.

      Hapus
  28. Febri bakal sering2 ngambek kalo tau bakal dikasi susu. :v

    wa enak ini kalo jadi guru TK-nya Kabeb. Gak perlu dipaksa./digoda suruh ngegamba, dimarahin aja, kalo nangis bakal ngegamba sendiri~

    BalasHapus
  29. wah wah wah bisa gambar juga nihh xixixi
    gambaran nya juga bagus buat komik aja bagus mbak :D

    BalasHapus
  30. cielah ..pinter gambar yakkk.. kalo bagi saya menggambar adalah musuh wkwk

    BalasHapus
  31. itu maksud hurup "B" di gelas yang di pegang artinya Beby apa Beruang ?

    BalasHapus
  32. ciee pamer, gambar beruangnya bagus,simpel, kalo ak cuma bisa gambar gunung, rumah sama persawahaan ;-(

    BalasHapus
  33. Kerenn Beb.. :D Gw donng jago gambar.. Pohon dari atas pesawat XD

    BalasHapus
  34. Keren mba, apalagi yang kedua bagus motif'a

    BalasHapus
  35. bisa belajar dari mbaa beby nih :)
    oia salam kenal yaa mba :)

    BalasHapus
  36. Beby, mau pamer Sketsa doankkk ... ;)
    Coba pamerin sketza yg sedih2 ... ada air mata gak..? ... hihihi ... :P

    BalasHapus
  37. Wihh yang seneng nggambar . . menilik dari gambar diatas aku menilai gambar kak beb, amat sangattttt . . . . biasa . .!!
    Peace kak . .

    BalasHapus
  38. cie yg bisa gambar cie.. gambarkan mukaku donk beb, ntar klo berhasil aq angkat kmu jdi pembokat.. #eeeh

    BalasHapus
  39. Beeeb..
    Keren kali sih gambaranmu ituu!
    Suka ih!

    BalasHapus
  40. Itu yang pertama gambar pedo bear ya? :3
    Kadang kalo ngeliat gambar gitu sukak 'ah gw juga bisa', padahal pas dihadapin sama kertas n pensil cuman bisa bikin stickman. :P

    BalasHapus
  41. aihhh, si beby, jago gambar aja di pamerin apalgi yang laen yak :p

    betewe, itu gambar beruang ato panda :| haha

    BalasHapus
  42. Salut sama yang bisa gambar. Saya tak bisa.

    BalasHapus
  43. Itu doodle om Febri lagi nyusunya lucuk ya.

    BalasHapus
  44. Jadi komikus ajalah kalo suka gambar :D
    di instagram lagi UP tuh para komikus :D

    BalasHapus
  45. Ooh itu beruang ya, saya pikir Panda -__-

    BalasHapus
  46. Menyayat hati macam LDR an gitu yaaaa ???? hahaha

    BalasHapus
  47. Gambang-gambarnya digabungin dalam satu page kusus aja Beb. Kan asoy tuh kalo orang2 yg mau belajar jadi gampang ngeliatnya. Hehe..

    BalasHapus
  48. gambarnya bagus, sekalian request gambar minions yaaaa
    he he he

    BalasHapus
  49. Bukannya di upload kak Beb gambar yang menyayat hatinya, biar bisa sedih berjama'ah.

    #BufferSusahDitahan

    BalasHapus
  50. keren gambarnya, ternyata cuma mau pamer hehe..

    BalasHapus
  51. Eh, itu Febri dikasih susu apaan? Mau doong..

    Bikin lingkaran kok pake CD Beb? CD kan bentuknya segitiga..

    BalasHapus
  52. Keren, mba gambarnya, tinggal kembangin aja :D

    BalasHapus
  53. Itu tanda tangannya tulisannya Rudi?

    BalasHapus
  54. Beb, aku kapan kapan juga mau ngambek sama kamu lah. Lalu aku teriak dramatis, "Susuin aku, Beb. Susuin!"

    :P

    Gambarnya bagus yang pake cd itu.

    BalasHapus
  55. Waw, ternyata beby dah ada bakat sejak kecil ya, kenapa ndak buat komik aja beb, :D

    BalasHapus
  56. Kamu kerenn...bisa gambar. Gambarnya juga bagus, Beb, pamerin gambar yang lain lagi doong :D

    BalasHapus
  57. Aihh bisa gambar, gue bisa gambar cuma 2 gunung tengahnya matahari =D

    BalasHapus
  58. ciyeee in aja lah biar seneng. wkwkwk :D

    BalasHapus
  59. Bebyyyy beruangnya lucuuu <3 :3 Btw gambar Mandala itu lambang apa gimana?

    BalasHapus
  60. pamer juga dong yang gambar menyayat hati kkkkk~

    BalasHapus
  61. Bebi, lama aku ga nongol.
    Aku selalu suka gambarmu, Beb.

    BalasHapus
  62. Gambar Bebi bagus, keren. Aku dulu juga suka nggambar, zaman masih sekolah, sekarang malah bingung kalo disuruh nggambar :)

    BalasHapus
  63. keren beb, i juga mau dong ngegambar seperti itu step2 nya bagaimana yah?

    BalasHapus
  64. mandala itu apaan sih beb? sepupuku juga suka bikin gambar uwir-uwir gitu..

    BalasHapus
  65. kerennnn ...
    saya pingin bisa gambar2 kayak begini nih ....

    BalasHapus
  66. Aku juga kadang suka gitu, beb. Kadang mood nulis cerita datang di saat tak terduga. Lagu ngobrol sama temen, malah muncul ide cerita. Haha..

    BalasHapus
  67. cakeeeep deeeh ... berbakat niiih :)

    BalasHapus
  68. ajarin dong beb biar bisa menggambar kaya kamu :D nanti akku pamerin ke temen-temen aku bisa gambar hihihihi

    BalasHapus