Laman

Jumat, 26 Juni 2015

Ora Mudheng VII

Yihaaaaa~

Hari ini tanggal 26 Juni dan itu artinya aku bakalan memaksakan diri ke warnet buat bikin postingan Ora Mudheng! Yaaaa setelah PHPin beberapa orang yang nanyak kapan aku publish tulisan terbaru sik! Mueheheh.. *meletin satu-satu* *sok femes*

Sebenarnya aku en Febri uda jarang teleponan. Entah kenapa tiap kali teleponan, kami selalu berantem. Biasanya emang aku duluan yang menyulutkan api pertengkaran.

Jadi demi terjaganya hubungan kami, bagusan bbman aja lah!


Kasus I

A (aku), F (Febri)

A : "Yaaaank.."

F : "Iya, Sayang.."

A : "Tadi aku ke pajak, trus kan aku sunggugut, aku belik minuman teh apel deh.."

*info ngga penting banget*

F : "Jadi kamu ngga puasa?"

A : "Ya enggak lah, Yank.. Abis itu, pas aku sama Mama lagi di toko bahan kue, ada anak kecil belanja jugak sama mamaknya.. Dia merengek-rengek bilang aus.. Trus, aku cuek aja minum depan dia.. Mihihihi.."
 
F : "Ya ampun.. Kamu jahat banget, Sayang.."

A : "Emang aku jahat. Yek!"

F : "Tapi keren ya, kantor pajak sana ada tokonya.. Lengkap po, Yang?"

A : "Errr.. Pajak itu maksudnya pasar, Yank.."

F : "Kok bisa jadi pajak sih namanya? Ngaco tuh orang Medan semuanya!"

A : "....."


Kasus II

F (Febri), A (aku)

F : "Haloooo, Sayaaaang.."

A : "Halo jugak, Ayank.."

F : "Lagi ngapain kamu?"

A : "Lagi selingkuh, Yank.."

F : "APAAAAAH!"

A : "Iya lagi selingkuh.. Namanya Nurdin.."
 
F : "Tega kamu! Kamu tega sama aku! Aku uda setia di sini, kamu malah khianatin aku! Bla bla bla.."

A : "Ya abisnya Nurdin manis sih.. Aku kan syukaaaa.."

F : "Kejam kamu, Yang.."

*suara mulai bergetar*

A : "Loh kok kamu marah? Emangnya aku ngga boleh minum Nurdin?"

F : "Apanya yang diminum! Hih!"

A : "Nutrisari dingin.. Nurdiiiin.. Huahahahaaaaa.."

*ngakak guling-guling*

F : "Jangkrek! Ngga lucu! Ngeselin kamu! Bla bla bla.."


Kasus III

A (aku), F (Febri)

A : "Ayank, kayaknya banyak deh blogger yang jarang apdet sekarang ini.."

F : "Ya kamu kan salah satunya.."

A : "Lha iya.. Abisnya aku ngga punya laptop lagi sih.."

F : "Makanya kamu kerja, biar punya duit trus bisa beli laptop.."

A : "Pinter kamu, Yank.."

F : "Ya iya laaaaah.. Febri gitu loh.."

A : "Eh kamu nugas ngga nih? Aku ganggu ngga?"

F : "Uda kelar kok, Yang.. Ini lagi ngutekin laptop aja.."

A : "Hah? Laptopnya dikuteks? Istighfar kamu, Yaaaaank.."

F : "Apa sih?"

A : "Ngapain kamu maen kutek-kutekan gitu!"

F : "Maksudnya maen laptop, Yaaaaang.."

A : "Ooo.. Kirain.. Eheheh!"

*nyengir lebar cekali*


Ah.. Kalok inget kejadiannya jadi baper nih.. Kangen gembul ku.. Huhuhu.. Sebulan lagi rasanya lama. Ku kan penasaran pengen makan burung di sana! *wink*


PS : Selamat ulang bulan, Ayaaaank :* Makasih uda semakin dewasa dan pengertian sama akoh :* Jadi makin sayang deh sama kamoh :* I love you :* Ummuach :* Syemangat kuliah dan puasanya yaaaa :*

84 komentar:

  1. Huahuahuahua..... Akhirnya nongol juga dengan postingan baru. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Akhirnya ya, Bang.. :D

      Hapus
    2. iya nih kesini cuma nungguin postingan ini aja wkwkwk

      Hapus
  2. ciee yang sebulan lagi mau ketemu :D :D
    ceritanya LDR yaa :D

    BalasHapus
  3. Nongol juga akhirnya kamu, Beb... >.<
    Ini postingan apa sih? Kok kayanya aku yang nggak mudheng sama benang merahnya. Wkakakak...
    Jadi kamu nggak pernah update karena laptop kamu habis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Viiiin.. Akhirnya! Wkwkwk.. :P

      Yah emang sengaja biar yg mudeng cumak kami berdua ajaaaa.. Uwuuu~ :3

      Iya nih, belom belik lappy baru.. :'

      Hapus
  4. baru muncul jg kak beby wkwkwk.. nurdin=nutrisari dingin wkwk

    BalasHapus
  5. Iya kemana aja beby baru nongol nih? hahha...
    Jadi ikutan kepo, bneran kl bahasa medannya pasar itu pajak? kok bisa sih? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Haaan.. Aku lagi bertapa. Keenakan jadi pengangguran.. Wakakakkk :D

      Ngga tau iss.. Emang bahasanya gituuu..

      Hapus
  6. iya selingkuh sama saringat... nutrisari hangat :)

    BalasHapus
  7. jadi pajak itu pasar toh :)

    BalasHapus
  8. jadi skrg udah turun brp kilo puasaan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naek, Mbaaaak.. Bukan turuuuun.. T_T

      Hapus
  9. cie yang sudah di mengerti sama pacarnya *apasih* hehe

    salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya dia emang pengertian banget.. :D

      Salam kenal jugak yah

      Hapus
  10. Febri perasaan ulang tahun mulu, perasaan baru kemarin dia ultah beb? hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha. Komen ini malah bikin gue nyengir. :))
      Oalaah kalo pasar itu pajak, terus pajak bahasa medannya apa?

      Hapus
    2. Ulang bulan, Wiiiid.. -_-

      Hapus
    3. Orang Medan jarang ke kantor pajak keknya. :P

      Hapus
  11. beb kamu doyan banget ngerjain si febri :D kasian dia dimarahin terus hihihihi

    BalasHapus
  12. ora mudengnya udah episode VII, sangat salut dengan kesabaran sang pria gantengnya yang begitu setia dan sabar menghadapi kakak admin yang sering ora mudeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakkk.. Orang sabar selalu disayang pacar, Kaaaang.. :D

      Hapus
  13. Baru tau Ora Mudheng itu postingan wajib kamu. Tapi bagus gitu sih, harus dipaksain, biar update. Soalnya udah hampir sebulan ya nggak nulis??

    Hahaha... Nurdin.

    BalasHapus
  14. Lagi baca kasus 1 dan 2, kok berasa jadi nyamuk gitu yah gue

    Ini cuman baca, apalagi kalo real? -_-

    Btw, udah lama gak mosting nih kak beb :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. xD (((JADI NYAMUK)))

      Hapus
    2. Sini Fif, aku tepokin. :P

      Kalok mau real, kopdaran dongs kitaaaah.. Ahahak!

      Iya nih. Lagi merenung. :P

      Hapus
    3. Jadi jomblo emang ngenes ya, Haw :P

      Hapus
  15. INI TULISAN APA SIH UJUNG2NYA MUAH MUAH SEGALA. PUASA OY PUASA HAHAHA

    BalasHapus
  16. kalau emang bbm lebih aman daripada teleponan, mending main aman aja deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Jeff.. Kadang malah pakek pengaman. Eh, gimana? ._.

      Hapus
  17. Hahaha...pacarnya sabar banget, klo aku mah keseringan miss komunikasi jadinya berantemmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sama sik.. Pacar ku kan jugak manusiaaa.. Ada batas kesabarannyaaa.. :D

      Hapus
  18. Kalau ketemu penasaran mau makan burung,
    Jd k mau makan burungnya Febri?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh... makan burung Febri, maksudnya apaan nih, bang?

      Hapus
    2. Emang Febri punya burung, Ziz? ._.

      Hapus
    3. Bener. Maksudnya apaan sih? ._.

      Hapus
  19. Balasan
    1. Ultah Febri kan Februari, Mbaaaak..

      Hapus
  20. bagi nurdinnya donk beb.. *batal puasa*

    BalasHapus
  21. Wah boleh nih Nurdin.. Nutrisari dingin.. Merk baru. :)

    BalasHapus
  22. Biar lebih sering berantem pas telponan, tapi gak bisa dipungkiri enakan telponan. Apalagi telponannya hadap-hadapan.

    Baru ngeh, Beb, Kalau postingan orang mudheng ini buat ngerayain ulang bulan. Eh iya gak sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halah. Sekarang jatuhnya malah males, Cha. Wkwkwk.. :P

      Betuuul.. Pinter deh kamyu! :*

      Hapus
  23. Wah iya nih kak beby jarang nongol kemana aja? ternyata laptopnya lagi dikutekin

    Iya nih orang medan kalo bikin kata-kata suka gimana gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Abis berapa botol yak :D

      Iya dongs.. Anak Medan tuh keyen :3

      Hapus
    2. Nggak masalah asal laptopnya nanti jadi cantik..
      Anak Medan kalo kemana-mana naik kereta, keren.. kayaknya semua tempat di medan ada rel sepurnya ya.

      Btw lupa ngucapin happy monthsary sama mas febry moga langgeng ya,.

      Hapus
  24. Aneh memang bahasa Medan ini. Termasuk aku juga, kalau nyebutin pasar jadi Pajak. Mau gimana lagi, uda kebiasaan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Yan.. Makanya banyak orang luar yang ngga ngerti ya..

      Eh blog kamu kok susyah sih dikomenin? :'

      Hapus
  25. Jauh amat Beb dari pasar jadi toko pajak
    saya juga ada temen orang Medan. kirain cuci kereta itu beneran tempat cuci kereta, taunya cuma tempat cuci motor -_-

    BalasHapus
  26. whahaha kirain pajak itu lagi di kantor pajak, ternyata pasar. Kalau gak salah mtor juga jadi kereta ya aahahak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Don.. Gahul kan ya Bahasa Medan :P

      Hapus
  27. Nurdinnn ...? ;)
    Jadi ingat sama dokter Nurdin atasanku dikantor dulu ... saking pengen dapat anak ceweq ... begitu istrinya melahirkan anak cew nya dikasih nama 'Nurdina .... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Keren, Baaang.. Nurdinaaaa :D

      Hapus
  28. laptopnya kenapa Beb
    pantesan nggak nongol, banyak yg kangen updatemu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laptopnya rusak, Kaaak.. Ihikz.. :'

      Ahahah.. Aku jadi malu :P

      Hapus
  29. Makanya di Jogja terus aja biar bisa ketemuan terus sama Febri. ^_^

    BalasHapus
  30. Sepertinya makin seru aja hubugan kalian...

    BalasHapus
  31. haha kocak nih si aku sma febri :D

    BalasHapus
  32. Akhirnya dirimu muncul juga, Beb... lama tauk kami menunggu postinganmu :haha. Eh saya juga pertamanya ngira "pajak" itu kantor pajak lho, padahal dulu pas di Medan juga sempat belanja ke "pajak" :haha. Tak doain, mudah-mudahan cepat ketemu Febri, terus cepat juga ketemu dengan laptop baru jadi bloggingnya bisa lancar. Kangen dengan postinganmu yang kocak!

    BalasHapus
  33. Kirain terlibat kasus Angeline kak beb, kok jarang muncul . .
    Sekalinya muncul pasti bikin ngiri . . Walaupun lagi branteman sama si Febri .. tapi tetep aja brantem unyu . .
    Nurdin. . Ngakak

    BalasHapus
  34. Ini kasusnya apa sh? Kok putih2 gitu gak kebaca :o

    BalasHapus
  35. Huaaahhhh akhirnya bisa main kesini lagi dan DEMI APA INI UDAH ORA MUDHENG VII??!!!!
    Aku ngakak pas Nurdin Nutrisari-Dingin bhahahahk. Ada ada aja Bebyyy

    BalasHapus
  36. baca nurdin jadi aus, pengen minum tapi puasa. afduh

    BalasHapus
  37. bebyyyyyyyyy kangeeen baca postinganmu ^o^...... tiap kali kesini bbrp kali blm ada yg baru mulu...

    wkwkwkwk kata2 pajak itupun bikin aku miskom pas pertamakali k jkt dulu :p. makanya ampe skr kalo bilang pasar , ga prnh mau pake kata2 pajak lg :p...

    btw beb, kamu lebaran di medan berarti? ahhhhh, ketemuan lah kita.... aku mudik lumayan lama di medan :D

    BalasHapus
  38. Yay akhirnya kak Beby muncul \:D/
    Ulang bulan kak?

    Aku malah kalo telpon yang jarang berantem haha
    Kak Beby suka banget sih bikin cemburu kak Febri xD

    BalasHapus
  39. Gila, gue kira lu udah fokus pacaran dan pensiun nge-blog, Kak Beb. XD
    Baru apdet lagi? Setelah sekian lama. Huwahaha.

    Welcome back.

    Burungnya yakin mau dimakan? Apa di...

    BalasHapus
  40. Bahaha.. Baru tau panjangnya nurdin :p

    BalasHapus
  41. Enak ngak LDR an ??? kalo gue seh ogah hahahah. Btw komunikasi melalui telp itu penting lho kalo LDR an dan jangan berantem mulu hahaha #Sotoy

    BalasHapus
  42. Pajak bisa jadi pasar ya -__-

    BalasHapus
  43. wkakwkak selingkuh sama Nurdin, ternyata Nutrisari Dingin. terus ke Pajak jadi ke Pasar. yailaa, bisa gitu :v

    BalasHapus
  44. Walopun gue ada keturunan Batak tetep aja gua bingung kenapa orang Medan manggil pasar = pajak -___- btw "ngutekin" (atau 'kutek') itu emang bahasa asli Jogja, Beb? Apa bahasa Jawa?

    BalasHapus
  45. hm... mnrt saya sih kalo pacaran kudunya seneng2 beb :) met ultah ayangnya beby

    BalasHapus