Laman

Selasa, 26 Mei 2015

Ora Mudheng VI

Ngga terasa postingan Ora Mudheng uda sampek versi keenam aja..

Setiap bikin tulisan ini, aku selalu berharap ada lanjutannya. Ya meskipun aku sok-sokan pakek angka romawi biar keliatan pinter. Lewat dari angka 10, aku niat buat minjem buku Matematika kelas 5 SDnya si A.

Entah karena lagi sial atau apa, Sabtu kemaren aku kecelakaan.

Febri uda kebingungan pas dikabarin sama Mama Tersayang. Apalagi dia baru pulang asistensi. Makin pening lah dia ku rasa.


Kasus I

F (Febri), A (aku)

F : "Sayang, kamu ngga papa?"

A : "Santai, Yaaaank.. Wesbiyasak! Eheheh.."
 
F : "Trus apanya yang luka? Kamu jadi jalan-jalannya?"

A : "Dengkulnya aja kok. Sisanya aman.."

F : "Aman gimana? Siapa yang ngejagain?"

A : "Hah? Maksudnya?"

F : "Emang sampek digips gitu ya?"

A : "Errr.. Aman itu maksudnya semuanya oke, Yank.. Bukan dibikin jadi aman gitu.."

F : "Halah! Tak kirain! Wes kalut hati ku!"

A : "Cieeee.. Cemas nih yeee.."

F : "Sak karep mu!"

*gondok berat* *wkwkwk*


Kasus II

A (aku), F (Febri)

A : "Aku pengen makan burung e.."

F : "Hah? Burung?"

A : "Iya.. Burung.. Kenapa sih kamu, kok kaget gitu?"

F : "Makanya kamu ke sini.."

A : "Loh.. Hubungannya apa, Yank?"

F : "Kamu mau burung kan?"

A : "Iya.. Burung goreng.. Emangnya di sana ada jugak?"

F : "Owalah.."

A : "Kenapa?"

F : "Ngga, Yang.. Ngga papa.."

A : "INI BURUNG APA SIIIIH???"

*gagal paham*


Kasus III

F (Febri), A (aku)

F : "Aku pikir, aku sekarang uda jago lah Bahasa Medan.."

A : "Ah, masyaaaak?"

F : "Iyaaa.. Buktinya aku mulai ngerti maksud kamu apa.."

A : "Perasaan kamu aja itu..

F : "Ih kamu mah bukannya muji aku, malah ledekin!"

A : "Yeeee.. Mana boleh angeeeek.."

F : "....."

A : "Bahahahah.. Jangan bukak gugel ya. Ngga aci itu namanya!"

F : "YA UDAH! BIKIN AJA AKU NGGA NGERTI TERUS!"

*merajuk kian* *terus mutung*


Dan mungkin aku akhirnya kenak karma karena hobi gangguin pacal cendili, semalem lappy ku mati totaaaal.. Huaaaaa.. :'

Hardwarenya rusak, trus ngenes pas tau biaya perbaikannya. Parahnya, daftar blogwalking belom sempet aku pindahin ke flashdisk! Huhuhu.. Mulai dari nol lagi deh..

Ya uda lah. Pelan-pelan aja ngumpulin url blog kelen.. Fyuh..


PS : Selamat ulang bulan, Ayaaaank :* Bener kata kamu, seyogyanya kita memang harus saling mempertahankan, karena belom tentu nemuin orang laen yang bisa menyempurnakan :* Sabar ya, bentar lagi aku ke sana :* Syemangat kuliahnyaaaa :*

148 komentar:

  1. Yang bagian makan burung itu... IYKWIM banget. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha anjir parah nih :v

      Hapus
    2. oh maksudnya burung itu toh :ngakak

      Hapus
    3. Apa hubungannya mau makan burung goreng mesti ke Jogja dulu? -____-
      Gagal paham aku.

      Hapus
    4. Mungkin di Yogya ada pasar burung :|

      Hapus
    5. Yoga sekarang sholeh :D

      Hapus
    6. Aku jugaaaaaaa :))))) *IYKWIM*

      Hapus
    7. Emang apaan sih, Ris? ._.

      Hapus
    8. Aku jugak gagal paham, Dar -_-

      Hapus
    9. Kenapa istighfar, Yog? ._.

      Hapus
    10. Namanya jugak Sholihin, Key.. -_-

      Hapus
    11. Geeee.. Bisik-bisik ke aku dooongs. Sumpah ini ora mudheng akunya! :'

      Hapus
  2. hahaha karma sering ngeledek pacarnya jadi gitu beb :D sabar iyaaaa ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disabar-sabarin, Pah.. Wkwkwk :D

      Hapus
  3. Hahah, burung apa itu? :D

    BalasHapus
  4. Di Jogja ada tuh menu khusus burung, kulineran :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di mananya, Bang? Aku belom pernah cobaaaak :D

      Hapus
  5. belum pernah makan burung~~~~

    BalasHapus
  6. OOOOOO Burung goreng . . .?? Kirain burung itu . . . burung presto

    BalasHapus
    Balasan
    1. Burung emang bisa dipresto, Ka? Baru denger ._.

      Hapus
  7. Demen banget bikin fdebri kesel kamu beb hahaha, tapi emang iya sih kalau becandain pacar itu lebih asik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku bahagia kalok Febri uda KZL, Wid.. Bahahah! :D

      Hapus
  8. Maksudnya ora mudheng apa sih, Beb?
    Aku ora mudheng, nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu aja ngga tau, apalagi aku, Reng.. ._.

      Hapus
  9. Burung........ =)) Blogku dimasukin yah Beb :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. So pasti dongs, Na.. Besok aku blogwalkingin yak! :D

      Hapus
  10. Tuh Beb, febri udah mau meberikan lu burung. Jangan kecewakan dia yaa
    #iniapasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ta, gara-gara lu gue jadi mikir negatif. :(

      Hapus
    2. Emang burungnya mahal ya, Ta? ._.

      Hapus
    3. Negatif dari mananya sih, Yog? ._.

      Hapus
  11. Kok Komen nya rata-rata membahas burung ya..

    BalasHapus
  12. tiap kali selalu ora mudeng, apalagi ora mudengnya sampe ora mudeng yang keIV...mendingan di putusin ajah atuh...cari yang mudeng...ke' saya gituh nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Akang terlalu tuwah.. :P

      Hapus
  13. Hahahaha xD Beby aya aya wae. Langgeng terus ya sama Febri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Aamiiin.. Makasih, Mbak Miaaa :D

      Hapus
  14. aku belum paham kak, maksudnya ini cerita apa ya ?,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh.. Aku males menjelaskan.. Diskip aja lah ya.. :3

      Hapus
  15. Burung goreng wkwkw, gimana jugah tuh kalo dimakan? :v

    BalasHapus
  16. Blog gue jangan dilupain, ntar gue sedih loh, Kak *mulai bercucuran air mata* * keinget dia*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baper amat sih kamu, Ndah.. -_-

      Hapus
  17. Waduh, kadang lelucon kalian juga nyerempet-nyerempet, tapi kadang juga polosnya gantian jadi selalu ujung-ujungnya itu gagal paham! :haha *iniapasih*.
    Semoga cepat sembuh itu dengkulnya dari kecelakaan. Saya yakin Febri sudah marah banget dan bolak-balik menasehati supaya dirimu berhati-hati, jadi di sini tidak ada yang saya ulang ya :haha. Pasti dia khawatir setengah mati, jadi dinyamankan saja sana! :haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun, Gar.. Ini beneran nulisnya ngga pakek mikir loh. Sampek sekarang aku ngga ngeh maksud Febri apa.. Seingat ku dia ngga punya burung.. ._.

      Aamiiin.. Tengkyu ya, Gaaaar :D

      Hapus
  18. keren nih ora mudheng, itu burung apa? Gagal paham, emang ada kah yang jual burung goreng?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada laaaa.. Deket rumah ku ada yang jual :D

      Hapus
  19. Laptop rusak? Daftar blogwalking hilang? Nih aku ninggalin jejak, kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halah. Demen amat sama komenan rusuh ku, Dar. -_-

      Hapus
  20. Beeeeb...
    Burung dara goreng aku juga doyan banget laaah....
    Nah lhooo...daftar blogwalking ilang semua? gawat ituuuh...
    Mudah2an cepet bener lagi yah Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihiiiy.. Kita samaan, Teeeeh :D Enak kan yak.. Kalok yang deket rumah ku daging burungnya banyaaak :D

      Err.. Lappynya uda ngga bisa diselamatkan lagi, Teh.. :'

      Hapus
  21. Wkwkwkwkwk...
    SAK KAREP MU! :)))

    BalasHapus
  22. beb kata2 belakangnya tak jadiin status BBM ama Fesbuk loh.. #nyengir

    BalasHapus
  23. Memangnya naru list bw di mana Beby? gak taro di intenret aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang di Google Friend Connect emang ada Mbak, tapi yang link blog kawan platform laen aku simpen di Ms. Word :(

      Hapus
  24. *nggak nemu arti kata Angek*

    pura-pura nggak ngerti aja bagian burung. Saya doyannya sih bebek sambal mangga. HAHAHAHA
    etapi itu beneran niat ya daftar blogwalking di taro di flesdis. o__O

    saya sih biasanya masukin di daftar bacaan halaman dasbor blogger.com, jadi kelihatan blog mana yang update dan bisa di kepoin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Angek itu artinya sirik.. :P

      Aaaaak.. Aku belom pernah makan bebek sambel mangga. Ituh di mana beliknyaaa? :'
      Niat dongs.. Aku demen ngebw soalnya :3

      Ya sama sih. Tapi punya ku uda penuh, makanya ada yang disimpen di Ms. Word..

      Hapus
  25. Aku juga makin nggak mudeng dengan apa yang kalian bicarakan. :(

    BalasHapus
  26. ajegile...

    bikin ngakak aja bacanya :)
    jadi, kalian ini ldr-an?
    kayak lagu apa gitu, antara yogya dan medan
    hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Ngga enak euy LDRan.. Pengennya satu kota.. :'D

      Hapus
  27. Mesan ayam atau bebek aja. Mereka kan juga burung..

    BalasHapus
  28. HAHAHAHAHAA ngakak baca yang burung. Mungkin Febri jago masuk burung goreng, Beb. Atau masak mie burung dara. *pura-pura gagal paham*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal burung goreng emang enak loh, Chaaaa.. :D

      Hapus
  29. kasus percakapan yg kedua soal burung seru tuh..HAH !...Burung..? hihihihih..jadi pengen makan burung dara goreng euy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Sini maen ke Medan, Mbak.. Yang di deket rumah ku enak loh burung gorengnya :D

      Hapus
  30. hahhaa...ngakak aku bacanya...
    cie yang mau ketemuan haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Bahagia banget, Han.. :D

      Hapus
  31. kali aja Febri punya restoran burung goreng Beb. *anaknya polos

    hahaa, hobbi amat yak beb jahilin pacarnya :D
    btw PS nya bikin iri. Sweet banget yg mau ketemuan
    hikss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok beneran punya, aku bakalan sering mampir, Lan :P

      Iya doooongs..
      Aku kan kangen pacal koh.. :3

      Hapus
  32. Lagi ayang-ayangan nih, bingung mau nimbrung komentarnya hehe...
    Silaturahmi aja, salam!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bingung mulu, Om.. Minum vitamin gih! :3

      Hapus
  33. beby aku kangeeen. kamu cepetan pindah ke jogja naaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaak.. Miss you too, Darl! :*

      Cabal eaaaa.. Nabung dulu kamoh bial bica belanja baleng! :P

      Hapus
  34. Aku belom pernah makan burung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali-sekali bisa cobain, Mbak :D

      Hapus
  35. Burung? Nah, si Ka Febri ini mikirnya apa, yak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu lah yang masih menjadi mister, Nurri.. ._.

      Hapus
  36. Rajin banget data blogwalking............... Saya mah apa atuh suka iseng pencet di link @updateblog aja.. ahaha XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku terobsesi sendiri kalok blogwalking, Fir.. :P

      Hapus
  37. Gue nggak ngerti apa arti dari ora mudheng.
    Iku boso opo, toh?

    Febri emang punya berapa burung? Banyak, ya? Sampe buru-buru disuruh ke Jogja gitu? Eh, ini gue nanya apa, sih? :/

    Wah, sabar yaaa. Kalo laptop udah tau-tau mati gitu serem. :(

    Kalo mau blogwalking, baca list daftar blogwalking gue juga boleh. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu orang Jawa yang terlalu ke-Jakarta-an, Yog.. Sekali-kali pulang kampung sonoh! Hih! -_-

      Mana ku tau.. Di rumahnya ngga ada tanda-tanda kehidupan burung tuh.. ._.

      Emang.. :'

      Ahahah.. Oke oke.. Tengkyu, Yog! :D

      Hapus
  38. kadang memang terjadi demikian ya beb, ora mudeng :D

    BalasHapus
  39. Kalo Febri ngomong bahasa jawa kak Beby paham gak?

    Jangan keseringan ngerjain dia dengan bahasa Medan kak, kesian dia gak tau. Malah kesal sendiri dia jadinya kan :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan, Yu.. Soalnya keluarga Mama ku kalok ngomong ya pakek Bahasa Jawa :D

      Hahah.. Ngga papa lah, itung-itung latian kalok liburan ke Medan dia :P

      Hapus
  40. Kasus keduanya membuat gue seolah-olah lagi ngomong sama tembok. Gagal paham banget. :D Ternyata gak cuman gue yang mikir kalo di Jogja ada jual burung gituan.. XD

    Semoga lepinya cepet sembuh ya, beb. Biar mudah mampir di blog gue lagi. hehehe.

    Pantesan, lu ngilang beberapa hari ini. Rupanya karena lepinya rusak. Semoga hatinya tetep baik bersama febri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Aku malah penasaran sama resto burung goreng di Jogja, Ru.. Enak ngga ya, secara belom pernah nyobak :D

      Ah.. Lappynya uda meninggal dunia.. :' Sementara jadi langganan warnet deh..

      Aamiiin.. Hati kami harus selalu bertaut lah :3

      Hapus
  41. Ora mudengnya ga sembuh2 yak beb, minum obat gih. cepetan. :p :D

    hemm, pantesan si beby ga bekicau-kicau lepinya rusak toh. *miris*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ora mudhengnya harus selalu ada, Tar.. :P

      Iya nih.. Jadi sedih deh ngga bisa rutin ngeblog :'

      Hapus
  42. Kasus kedua, masih misteri, wkwk! Biar bisa mudheng, minum cerebrovit, mbak..

    BalasHapus
  43. ngakak waktu bagian kasus II
    ditunggu ya mbak beb kedatangannya *ehm

    BalasHapus
    Balasan
    1. serius mau ke kalsel xD

      Hapus
    2. Yah.. Kalok aku uda nikah sama Febri dan kami jadi konglomerat, kenapa enggak? :P

      Hapus
  44. apa rasanya makan burung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama aja sih kayak makan ayam atau bebek.. Tapi sensasinya beda :D

      Hapus
  45. Burung apa yang dimakan Beb? Di bandung palingan burung dara..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Burung dara sama puyuh, Sya.. :D

      Hapus
  46. selamat ulang bulan :) kalian berdua lucu deh :D

    BalasHapus
  47. Izin nyimaka aja dulu hehe

    BalasHapus
  48. Hahaha, lucu baca postingan sama komentar soal burung :D . Tapi ngomong-ngomong burungnya gede apa kecil ?

    Gede lebih enak buat di......
    Goreng dan bikin kenyang hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Burung apa yang gede? Emang burung onta enak dimakan, Za? ._.

      Hapus
  49. Buset dah, sampe ke 6. FYI gw gak pernah makan burung, gak tega. Apalagi kalau burung sendiri

    BalasHapus
  50. jangan lupa masukin url blog ku sebagai daftar blog keren ya kak. haha
    ciee mau ke jogja bentar lagi. mau makan burung deh ini pasti. iykwim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang aja, Man.. Masalahnya, aku sekarang jarang online. :(

      Ngga ah. Uda kenyang. Burung di Medan kan banyak :D

      Hapus
  51. burung apa ya itu... burung unta kah? kasuari mungkin :p
    dari sekian banyak kata2, yang ketangkep cuma "burung" >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu tetiba nongol trus fokusnya sama burung aja. Aku sedih :'

      Hapus
  52. haha kang febri otaknya ngeres juga ya kak beb ? wkkwkwkwk :v

    BalasHapus
  53. omg, ANGEK...akhirnya dgr lg kata2 itu ;p hahahaha... kyknya srg make kata angek pas msh SD deh hihihi... dan jujur aja, aku rada lupa artinya Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Iya, Kaaaak.. Artinya sirik gitu lah :D

      Kapan pulang ke Medan? Kopdar dongs kitaaaaah :*

      Hapus
  54. Udah ambil aja tuh burung dia. Sedotttt *ehh ahhaha

    BalasHapus
  55. Lama-lama bisa dibukukan juga ceritanya nanti.

    BalasHapus
  56. Kata Burung yang cukup unik dari pembicaraan ini, sebab kata itu bisa menjadi lelucon yang cukup sederhana tapi membuat kemesraan bertambah AH, ndak nyambung ni heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mesra dari mananya sih, Bang? :D

      Hapus
  57. Ah bohong tuh. Masa gagal paham. :b

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang gagal paham, giman dongs? :'

      Hapus
  58. Febry wes GR, di pikir mau burung febry yaaa hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oooo.. Jadi maksudnyaaaaa.. *sinyal ilang*

      Hapus
  59. Selamat ulang bulan ya, kalian. Semoga langgeng ^^

    BalasHapus
  60. Aduh. Bebyyyy. Si Febri itu dah mau kasih burungnya tuh. Kamunya mau terima gak?

    BalasHapus
  61. Orha mudheng juga aku huahahaha... Tapi seru memang yooo... Selamat ulang bulaaan..

    BalasHapus