Laman

Minggu, 17 Mei 2015

Moodbooster

Barbie sedang galau.

Bukan karena lagi LDRan sama Ken, melainkan ada begitu banyak himpitan kekecewaan sehingga membuat hati berkecamuk tiada henti. Gemuruhnya seakan nyaman terpatri di sanubari.

Ini aku nulis apa sih. -_-

Jadi ya cem itu lah.

Ngga etis rasanya kalok aku ceritain secara gamblang. Terlalu personal dan menyedihkan. Aku pun yakin kelen ngga kepo-kepo kali nyah.

Untuk ngilangin suntuk, semalem pagi aku uda siap-siap buat blogwalking. Tapi rupanya meteran listrik jepret! Soalnya Mama lagi nyuci dan itu artinya aku belom bisa ngidupin laptop! Yang bikin kzl tuh durasi nyucinya lama, trus aku ngga punya kuota kalok lewat dari jam 12 siang! *ngemutin keyboard*

Mengetahui bahwa aku langsung bad mood, Mama Tersayang berkata..


M (Mama), A (aku)

M : "Dek, kita jalan-jalan yuk!"

A : "Hah? Jalan-jalan ke mana?"

M : "Ya ke mana kek. Ke carrefour aja?"

A : "Oh ya uda.. Aku pun mau sekalian belik handbody malem.."

M : "Ho-oh. Sekalian kita carik beha mu di Matahari.."

A : "....."

 
TOLONG KASIH TAU MAMAK SIAPA LAGI YANG NGAJAKIN BELANJA BEHA BUAT ANAK GADISNYA YANG SEDANG GALAU!!! SIAPAAAAAAH???!!! *terjun dari Tebing Keraton*

Tapi ngga papa lah. Lumayan daripada di rumah aja.

Abis itu kami mandi, dandan, trus cus ke Plaza Medan Fair. Sumpah ya, rame kali ah! Banyak orang Aceh yang liburan ke Medan karena long weekend. Bisa dimaklumi sih, kan mereka ngga punya mall yang ketjeh. Wkwkwk.. :P *digebuk karung kopi Gayo*

Pas sampek Matahari, aku nengok beha merk A lagi diskon 50% + 20%.

Spontan kalang kabut trus sibuk milih lah ya!

Yang bikin ngga sor itu SPGnya terlalu informatif. Bolak-balik ngasih saran ke aku yang paling anti sama orang bawel inih!


X (si SPG), A (aku)

X : "Ukurannya berapa, Dek?"

A : "Mmm.. Sekian.."

X : "Wah.. Itu ukurannya jarang ada.."

A : "....."

X : "Kalok dadanya segitu, mending pakek yang ukuran penuh aja.. Biar ngga tumpah.."

A : "Tapi yang ini bahannya saya ngga suka.."

X : "Masa? Bahannya adem loh iniiii.."

A : "Iya.. Tapi ujung mangkoknya dari bahan polyester.. Ngga nyerep keringet.."

X : "Gimana kalok yang ini? Awet loh.."

A : "Ngga deh, Mbak. Makasih. Saya pilih sendiri aja.."


Aku buru-buru narik Mama buat ke stand paling ujung. Biar lah ngga dapet diskon, yang penting SPGnya ngga kek gitu! *gondok setengah mati*

Emang rejeki anak soleh, beha merk laen malah promo belik 2 gratis 1! Ya uda siiih comot ajaaa! Huahahah.. :D

Jadi belanja beha itu.. MOODBOOSTER ABIS!

Kalok kelen moodboosternya ngapain? :3

95 komentar:

  1. Belanja beha itu moodbooster. Hahaha. Mending belanja celana dalem deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emangnya cowok ngerasain belanja begitu? *malu nyebutinnya* Nggak kan?

      Hapus
    2. Kalok belanja sempak sih gampang.. Hahah.. :D

      Hapus
    3. Cowok bakalan ngerasain kalok uda punya istri, Vin.. Pasti belanja itu jugak buat kado istrinya.. Wkwkwk :P

      Hapus
  2. dulu saat masih gede celdam ama beha dibeliin sama mama,,padahal udah kuli,, XD
    paling risih emang kalau ada spg yang ngintilin itu, jadi gak mood,
    penasaran berapa sih ukurannya, bisa sampe tumpah gitu :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku gitu uda bisa pakek beha langsung belik sendiri, La.. Sukak ngga satu visi en misi kalok Mama yang beliin. Wkwkwk :P

      Ukurannya.. Mmm.. Berapa eaaaa.. :3

      Hapus
  3. Yah nggak etis kayaknya cowok baca ginian. Bukan apa apa, bayanginnya itu yang susah....

    Ninggalin jejak ajalah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti abis baca ini Wahyu langsung kepikiran buat beli beha karena di Carrefour lagi diskon. Beli 2 gratis satu *peace*

      Hapus
    2. setuju dengan bang wahyu, gue ninggalin jejak aja. *coret absen* *cling lalu menghilang*

      Hapus
    3. Ngapain kamu bayangin, Yu? Lha punya Ibuk jugak ada kan.. Liat aja tuh sampek puas. ._.

      Hapus
    4. Bahahah.. Behanya belik di Matahari Ndah, bukan Carrefour. :P

      Hapus
    5. Tunggu dulu, Anak Muda! Kamu belom bayar SPP selama setahun!

      Hapus
    6. Nggak biasanya langsung dibales komennya.... Hahaha
      Bingung yaa kalau seminggu sekali?

      Hapus
    7. Yoih.. Uda ngga punya waktu nih.. Hahah :D

      Hapus
    8. Jangan main sabun ya, Yu. :(

      Hapus
    9. Iya Yu, jangan main sabun. Kalo terpaksa main, jangan pake sabun yang kekuatan 1000 tangan :(

      Hapus
  4. SPG kadang suka ngeselin emang :3
    Jadi kak beby moodboosternya beli beha? ._.
    Aku ngemil haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kalok ngemil malah makin galau liat timbunan lemak di pelut.. :'

      Hapus
  5. Aku belum pake beha, aku masih pake miniset, Kak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga belum bisa pake beha :(

      Hapus
    2. Ya ampun.. Miniset zaman aku SD.. Buahahah! :D

      Hapus
    3. Kamu pakek bikini aja, Don.. Uwuuu~ :3

      Hapus
    4. sama kak, aku juga belum pake beha. masih 8 tahun kakaa..

      Hapus
    5. Masa sih masih 8 tahun? Coba sini liat..

      ..akta kelahirannya

      Hapus
    6. Yaaaah
      akta kelahirannya ya? -__-

      Hapus
  6. Waduh. Moodboosternya belanja beha Beby? Mantap. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru kali ini ngerasain, Bang. Hahah :D

      Hapus
  7. ebuset beli beha,pasti warna pink xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Beha ku ngga ada yang warna pink. Ngga syukaaaa :P

      Andri, blog kamu lagi error ya? Aku bolak-balik ke sana tapi ngga bisa terus. :(

      Hapus
    2. loh biasanya cewek suka warna pink *curiga
      iya mbak eror, lupa hapus redirect domain -_- ,tapi sekarang sudah bisa :D

      Hapus
  8. jiahaha lu sama kayak kakak gue mbak beb, kak gue juga moodbosternya kalo belanja beha.. tapi kampreetnya gue yang diajak, suaminya malah ditinggal.. lebih kampreet lagi gue yang disuruh milih, kan gue malu banget masak cowok suruh milih beha ! ! -____-

    kalo gue sih moodbosternya maen ke studio band, genjrang genjreng gitar :v :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abis belanja beha itu menyenangkan, Mat.. :P

      Bahahah.. Sumpah kakak kamu absurd abis ih! Mungkin dia mau melatih kamu, jadi kalok kamu uda punya istri ngga bakalan canggung lagi belanja behanya. Wkwkwk :D

      Hapus
  9. Bisa berlama-lama di tempat begituan. Pernah sama temen. Beuuh..., pada galau, lama banget di situ. Hanya pilih, ukuran dan model yang lucuk. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaan tempat begituan? ._.

      Hapus
    2. Ya Tuhan, kenapa gue baca komen ini. Begituan. Sungguh ambigu.

      Hapus
  10. Wah ada beha. Wah sampe tumpeh tumpeh. Wah ada diskon! :(

    Gak tau pula komen apa lagi aku, tinggal jejak sajalah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fokus ben fokusss....
      Kewarasanmu kuwi lho sing tak khawatirke -_-

      Hapus
    2. Awas mimisan, Ben. Bruakakakakk! :P

      Hapus
    3. Cieeee.. Wahyu perhatian! So sweeeeet :3

      Hapus
  11. moodbooster saya membaca buku, apanya yg tumpah?

    BalasHapus
  12. Wkwkwkwk... Cuma beli beha aja bisa meningkatkan mood. Keren. Kalo saya liat bintang anakku bisa jadi moodbuster... Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kalok uda punya anak jugak bakalan kek gitu, Bang :D

      Hapus
  13. Nocomment deh buat apa yang dibelanjainnya, tapi buat moodbuster biasanya nonton anime yang full pertarungan atau nggaknonton yang full mesumnya.
    kalau marah ya nonton anime lagi yang komedi. jadi cuma anime yang ane jadiin moodbuster.

    ini kamu pelanggan XL ya,jam lewat jam 12 kuotanya habis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooo.. Berarti yang semi yah? Wakakakak :D

      Aku sekarang uda males nonton anime.. Ngerasa uda ngga seru lagi :(

      Yoih. Bener banget! :P

      Hapus
    2. Anime jaman sekarang emang udah nggak ada yg seru karena kebanyakan ceritanya mirip, harus bisa milih biar enak.. dan saya biasanya baca-baca review dari orang dulu soal animenya.

      iya, yang semi.

      Hapus
  14. Emang ya SPG ini helpfulnya mesti pengertian dan bikin kita nyaman (SPG apa pacar?) Hahhaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. SPGnya mungkin jomblo, Nia.. Hahah :D

      Hapus
  15. sedih gitu listrik ngejepret karena pulsanya abis X))

    merasa kotor baca percakapan terakhir, aku belum siap baca yang begituan T__T
    etapi spg emang kadang bikin males buat beli barang ya, banyak juga ternyata orang yang enakan buat milih sendiri. mandiri gituuuu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan karena pulsanya abis sih, melainkan karena daya wattnya kelebihan.. Hahah.. :D

      Trus kapan kamu siapnya? ._.

      Ya soalnya berasa dikuntit aja gitu.. :P

      Hapus
  16. "wah, itu ukuranx jarang ada" - berarti gede bgt yah.. #mikir #digamparbeby

    BalasHapus
  17. yg mw sy tanyakan dri dulu tuh .... itu emoticonya kok lucu2 bingits sh beb ... itu ada kode khusus yah biar bisa pake emot macam tu ?hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Enggak kok, Bang Fiu.. Tinggal aplot aja.. Namanya emoticon Miss Bone :D

      Hapus
  18. hahaha, vulgar abis belanjanya beha.
    gue baru tau kalau belanja beha bisa jadi moodboseter -____-
    nyokap lo lucu ya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kan ceweeeek.. Jadi ngga papa dongs ngebahas belanja beha. Wkwkwk.. :P

      Aku jugak baru tau, Jeff. Duh, ke mana aja ya selama ini :'

      Hahah.. Iya.. Beliau emang tengil sik. :P

      Hapus
  19. Lol, bisa tumpah ya? Hahahaha. Kalau aku cukup main sama Eris aja, udah mustahil sedih tuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tauk tuh SPGnya, Mbak.. -_-

      Hahah.. Iya yah.. Si Eris kan lucu banget :D

      Hapus
  20. Lebih puyeng lagi kalo ada cowok yang taruhan suruh beli Beha sama ceweknya *duh

    BalasHapus
  21. hahahaha.... Digaplok ajalah Beb mba2 spg bgitu..akupun suka sebel tuh kalo mw belanja tapi dibawelin ama spg... mbok ya diem aja di tempat, dan baru jawab kalo kita nanya kan...

    galaunya kenapaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran ngga nyaman, Kaaaak.. Dianya yang sampek ngikutin ke mana-mana loh trus ngomoooong mulu.. Bising! T_T

      Hahah.. Kenapa yaaaaaa.. :P

      Hapus
  22. ane belum pernah belanja gituan..
    soalnya ane cowok...hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kali-kali boleh dicobak yah.. :3

      Hapus
  23. Behahahahahahahahahahahahahahahabehahahahahabehahahahaa . .
    Duhhh, kok agak ngilu yes kalo baca ginian . . SPGnya juga kampret abiss pulak . , :D

    BalasHapus
  24. Oooo. Belanja beha jadinya ya Beb. *catet. Gw gak pernah belanja beja sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kalok cowok mah buat apa, Bang Daaaan :P

      Hapus
  25. Beb, kirain aku kamu masih pake kaos dalem doang... XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betapa kejamnya dikau, Mbak.. :'

      Hapus
  26. Kalau aku belanja beha, kayaknya aku bakal digituin juga deh sama SPG :( Pantes aja Mamaku gak ngebiarin aku belanja beha sendiri. Huhu..
    Kalau aku moodboosternya makan orang, Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, Cha.. Aku jugak males belanja beha sendiri.. :(

      Itu makannya dalam bentuk gorengan atau apa nih? :P

      Hapus
    2. Hahaha. Tapi bukannya dibilang ukurannya gak ada, pake ukuran penuh biar gak tumpah, ntar kayaknya malah dibilang ukurannya gak ada karena gak ada dadanya. Huahahahaha. Huhuhu :(

      Bentuk apa aja, yang penting orang, Beb. :D

      Hapus
  27. males yakalau dapet SPG bawel :) Bebi pake nomor berapa sih hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak.. Malesin banget. Wkwkwk.. :P

      Hihihi.. Lahaciyaaaah :D

      Hapus
  28. tenang aja nanti hamil berubah koq ukurannya #pengalamanpribadi

    BalasHapus
  29. BEHAHAHAHAHAHAHAHA. Oiya, itu bukan ketawa. Ceritanya komentar, tapi ada gemanya. Eaakk.

    Hmm, emang ukuran berapa?
    *kemudian dijitak Febri*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yog, lagi belajar buat jadi SPG beha?

      Hapus
    2. iya tuh kayaknya cha.
      Kalo diliat-liat sih Yoga emang cocok jadi SPG beha. Berbakat banget anaknya

      Hapus
  30. jiyaaaaaaaah btw ini postingan jd inget kalo lg nyari beha baluuu wkwkwk...
    moodboosterku apa yak??? dgrn lagu yg lagi kusuka aja sih biasanya, skrg lg demen2nya Alec Su sm Chae Rim wkwkwkwkk *malahcurcol

    BalasHapus
  31. Jadi BH nya ukuran brp ???? #DikeplakFebry hahaha

    BalasHapus
  32. hahahhah...ternyata ukuran itu juga bisa bertambah ya beb..aku juga ngrasain sih setelah nikah wkkkk

    BalasHapus
  33. Nggak mungkin SPG-nya manggil 'Dek', nggak percaya..
    *gak mau komentar yg lain, takut saru.

    BalasHapus
  34. aku nggak ngerti kalo udah ngomongin ukuran beha-beha gitu. O_o

    moddbooster aku mah, main game online...xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas how, jangan pura-pura gak ngerti ah.
      itu yg kemarin dilemari apa?

      (?)

      Hapus
  35. Hahahahaha...duh yaaa..beha oh beha :D

    Btw, klo long weekend mmg Medan suka rame sama orang Aceh ya :D

    BalasHapus
  36. sumpaahh beb, pas diawal ngebacanya, aku kira moodbooster nya jalan-jalan ke taman gitu, ke pantai refreshing.
    rupanya moodboosternya beha
    wkakakaaaa

    Intinya moodbooster perempuan itu cuma satu beb, DIAJAK BELANJA
    HAHAAHA

    BalasHapus
  37. Yah ternyata di sini juga lagi bahas BH nih.

    BalasHapus
  38. Moodboosternya kalau rekening bertambah. Sapa tahu ada yang khilaf transfer duit..hihihi..

    BalasHapus
  39. Moodboosterku kalo makein beha, Beb.
    Keren kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makein beha ke diri sendiri, Nggo?
      Wah, keren banget!!! Lanjutkan.

      Hapus
    2. Ya nggak lah..

      nggak salah *lah

      Hapus
  40. aku juga sukaaa...apalagi di sini lucu-lucuuu deh Beb..betah kalau ke toko baju dalam hehehe

    BalasHapus