Laman

Selasa, 12 Mei 2015

Kasus UTS

Si gembul Febri lagi sibuk UTS.

Hampir dua minggu ini aku ngga bisa intens gangguin dia karena moodnya yang berantakan kali. Salah-salah aku malah kenak repet sama dia.

Cem kejadian pas Minggu malem.

Aku telepon Febri karena uda kangen berat. Soalnya uda ngga denger suaranya selama beberapa hari. Sebenarnya aku lagi merajuk sih, tapi ya uda lah yaaaaa namanya cinta mana ada gengsi.
 
Tolong itu yang jomblo, jangan protes dulu. Aku belom siap ceritanya. *lalu dijambak*

Dengan semangat 45 dan mata yang berbinar-binar, aku antusias banget nelepon pacal ku. Nampak dari percakapan di bawah ini..


A (aku), F (Febri)

A : "Ayaaaaank.."

F : "Hmmm.."

*tanggapan sedingin es*

A : "Lagi ngapain?"

F : "Lagi ngerjain tugas.."

*semakin dingin*

A : "Enggg.. Aku ganggu ya?"

F : "Enggak kok. Aku bisa istirahat bentar. Ada apa?"

A : "Ngga papa.. Pengen telepon aja.."

F : "Oh.."

*lebih dingin dari yang paling dingin*

A : "Aku kangen.."

F : "Trus?"

A : "Loh? Kok trus?"

F : "Maksudnya?"

A : "Kok ngga bilang 'aku kangen jugak, Sayang' gitu?"

*mulai baper*

F : "Ya kamu tau kan kalok aku kangen? Emang kamu pikir aku ngga kangen? Ngga semuanya mesti diutarain kali, Yang.."


DHEG!!!

SUMPAH YAAA, HATI KU BAGAIKAN DIHUJAM SERIBU SEMBILUUUUU!!!

GANTUNG SAJA AKU, FEEEEB! GANTUUUUUUNG!!!


A : "Oh gitu.. Ya uda.. Maaf ya, Yank.."

F : "Kamu tau ngga? Hari ini tuh kita bener-bener ngga ada komunikasi! Ke mana aja kamu?"

A : "Dua pupu ku nikah.. Aku ke sana lah.."

F : "Trus kenapa telepon ku ngga diangkat-angkat?"

A : "Aku ngga bawa hp.."

F : "Hahah.. Sengaja kan kamu?"

A : "Iya.."

F : "Tega banget kamu ya, Sayang.."

A : "Kamu kesepian? KEK GITU LAH YANG AKU RASAIN SELAMA KAMU UTS!!!"

*tetiba nyolot*


Febri diam sebentar, kemudian teriak..

 
F : "YA MAKANYA KAMU DATENG DOOONGS KE SINIIIII! KATANYA KAMU MAU PINDAH KE JOGJAAA! MANAAAAA? MANA BUKTINYAAAAA, KANG CIREEEEENG???"


Buset. Kuping ku sampek dengung gegara denger raungannya si Febri. Tadinya aku pikir itu auman singa gunung. Eh rupanya suara pacal sendiri. Hih. -_-

Akhirnya agar hubungan kami tak selalu diguncang prahara cemen akibat kasus UTS, Febri nyaranin buat smsan aja dulu. Yah soalnya kalok teleponan bakalan berantem lagi kek gitu. Ihik.

Dan waktu smsan..


F (Febri), A (aku)

F : "Sayang, aku minta maaf ya uda ngomong kasar sama kamu.."

A : "Ngga, Yank. Aku yang minta maaf. Aku jahat.."

F : "Bukan kok, Yang.. Aku yang jahat.."

A : "Aku.."

F : "Aku.."

A : "Aku.."

F : "Aku.."
 
A : "Ya uda kita sama-sama jahat.. Tapi jugak sama-sama sayang kan? Ihihihi.."

F : "Iya dongs, Sayang.. Kita tuh saling cinta.. Ummuach!"

A : "Ummuach!"

F : "Ummuach!"

A : "Ummuach!"

F : "I love you, Sayang.."

A : "I love you too, Ayank.."


GITU AJA TERUS SAMPEK FEBRI LULUS KULIAH! HUAHAHAHAH!!! :D

123 komentar:

  1. Kampret....
    Perdebatan di sms macam apa pulak ini -_-
    Errrr.....

    Gitu aja terus, sampe es di himalaya jadi warna oranye -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini perdebatan yang so sweet banget.. Uwuuu~ :3

      Hapus
  2. Romansa percintaan~ *tetiba ngir*

    Pacar mana pacaaaarrrr...

    BalasHapus
  3. ha ha.., mba beby sempat gantung diri ternyata. he he..,

    lalu hidup lagi.

    sayangan sayangan lagi deh ama pacarnya he he...,

    Huh..., so sweeet. Cie Cie.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berasa zombie, Frid.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  4. Gitu aja terus sampai matahari terbit dari barat dan tenggelam di timur -_-

    Orang pacaran mah ribet banget gitu ya. Mending kayak aku aja. Jomlo.
    Jomlo mah bebas!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astagfirullah.... Itu tanda kiamat dar...
      Kiamat kubro :))
      Hahaha :v

      Hapus
    2. Wahyu seneng banget ada temen menjomblo :p

      Hapus
    3. Saking bebasnya sampek ngga ada yang perhatiin ya, Dar? Eh. Wkwkwk :P

      Hapus
    4. Wah.. Si Wahyu inget aja nih.. Pasti pelajaran agama nilainya bagus. :P

      Hapus
    5. Wahyu kan lagi modusin si Dara, Reng. Masak kamu ngga tau? :D

      Hapus
  5. romantika bercinta, sungguh aneh tetapi nyata.. tak semudah anganku, tak semerah hatiku.. *numpang nyanyi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagu siapa tuh, Mat? Baru tau.. Hahah :D

      Hapus
    2. Suara panci jatoh, Yu? ._.

      Hapus
    3. Kasian Paul ya, Vin.. Bagian tubuhnya selalu dijamah.. :(

      Hapus
  6. Jangankan yang beda lokasi, ini saya yang sekota aja kalau mau ketemu susah banget............

    BalasHapus
  7. Aku pasti gagal paham kalau jomblo2 nggak pengin buru2 pacalan habs baca ini. UTS atau enggak tetep anyep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakakk.. Komen dari Mbak sedap kali ah! :P

      Hapus
  8. Cieeeee . .. rrttt . . duh mes . . rrttt . . ranya . . rrttttt . . . kak . . SLEP . .

    *shutdown complete*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung copot baterai atau kabel aja apa sih susahnya? Hahaha...

      Hapus
    2. Si Azka pinter ngerawat lappynya, Yu.. Beda sama kamu. :P

      Hapus
  9. wah ini nunggu bersambung! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ada sambungannya ngga ya? :D

      Hapus
  10. Haha.. LDR.... sudah berapa lama sih LDR gitu? Ketemunya berapa lama sekali sih, Beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kepo banget, sih, mb? :p

      Hapus
    2. Waks..., abisnya lama-lama penasaran juga ama cinta dua sejoli ini... sosweet koplak gitu kayanya. seru. :D

      Hapus
    3. Dari awal pacalan uda LDR, Viiiin.. Wkwkwk.. Baru mau 6 bulan nih. :D

      Ketemunya kalok pas ada duit aja. Soalnya ongkos ke sana atau ke sininya mahal. Ihik. :'

      Hapus
    4. Kamu sebenarnya pengen ditanyain jugak kan, Reng? :P

      Hapus
    5. Santaaaai.. Kamu orang ke sekian yang nanyak kok, Vin.. Hahah :D

      Hapus
  11. cieee, beby akhirnya mo pindah ke jogja yak. cieeee :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. In Shaa Allah.. Doain ya, Tariiii :D

      Hapus
    2. iyalah didoain, biar tambah lengket yak kelen :p

      Hapus
  12. Jadi kapan mau pindah ke Yogya? Kapan? *wakilin febri*
    Febriyanlukito.com

    BalasHapus
  13. oh gitu ya kalo lagi kangen, wuhahah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi kangen dan pas lagi UTS. Wkwkwk :D

      Hapus
  14. Balasan
    1. Bahahah.. Namanya jugak orang lagi galau, Mbak :P

      Hapus
  15. Hahahahaha.. Cari perkara sama yang jomblo nih Beby. Tega kau tegaaaa... Mengumbar kemesraan di mana banyak yang menderita. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku niatnya menyebarkan kebahagiaan, Baaang.. :P Niat yang mulia kan? Wkwkwk :P

      Hapus
  16. hahaha seru-seru jadi ada timbal baliknya gitu ya beb,sama-sama pernah di bikin kesal :D

    BalasHapus
  17. Hahahahaha.... Jadi kalo pas pacar sibuk kita pura2 sibuk aja ya Beb tinggalin hapenya. Boljug tuh move nya xD.
    Etapi untung ditelponin ya.... kebayang juga kalo sampe rumah itu hape yg ditinggal ga ada miskol atau wasap satu pun dari si pacar pasti uda ngamuk xD xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Kan jadi sama gitu alibinya, Mbak Mia.. :P *licik*

      Huahahahaaaaa.. Untungnya Febri ngga kayak gitu orangnya. Aku bahagiaaaaa :D

      Hapus
  18. astaga, muachnya sampe tiga kali.. cuci pake pasir harusnya itu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Disamak gitu ya, Waraaaa :D

      Hapus
  19. kalian ini pasangan ajaib haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya emang begitu, Bang.. Wkwkwk :D

      Hapus
  20. Cieee yang love lovean hahaha

    BalasHapus
  21. ka beby makin galau aja wkwk, dianya lagi sibuk tuh kak, jadi dibiarin dulu ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga mau dibiarin. Entar jadi keenakan. Aku kaaan jugak butuh perhatiaaaan.. :P

      Hapus
  22. Udah, febri aja yang pindah ke medan kalo gitu...hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kasian ah Mbak, uda kuliah di tengah jalan nih. :D

      Hapus
  23. ayoo beb, tunggu apalagi.
    Angkat koper, trus cuuuss ke jogja. Kasian Febi nya udah nahan kangen, wkwkkw :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seandainya tiket pesawat semurah membeli jagung rebus, Lan.. T_T

      Hapus
  24. Balasan
    1. Belom ada duit belik tiketnya, Nuel.. :'

      Hapus
  25. Kayaknya bakalan kayak gitu mulu sampe tukang bubur naik haji selesai deh :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Emang tuh sinetron belom kelar jugak ya, Ndah? :D

      Hapus
  26. Ceileh beby :v Njirrr gokil lu :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perasaan kamu kalok komen selalu bilang gokil-gokil terus deh, Rul.. Hih! -_-

      Hapus
  27. dialog yang menarik, kalo lagi kangen emang gitu ya? Heboh

    BalasHapus
  28. Apakah si Febri sudah mengausai jurus Auman Singa milik Xia Chun alias Singa Bulu Emas, ayah angkat dari Tio Bu Kie?

    BalasHapus
  29. Menurut gue cape'an debat di sms dah dari di telpon soalnya yang di balas itu-itu doang ckck.

    kalian pasangan romantis sekalehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa capek, yang penting hati senang. Wkwkwk :D

      Hapus
  30. yg bikin ketawa itu yg adegan
    "aku.."
    "aku.."
    "aku..."

    koplak.
    gitu aja ampe kiamat :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ya begini lah kami apa adanya, Mbak.. :D

      Hapus
  31. Dan percakapan terus begitu sampai upin-upin jadi mahasiswa -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakak.. Padahal sekarang aja mereka masih TK yak :D

      Hapus
  32. Walah jadwal UTSnya Febri sama ama aku :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohya, Nia? Kalok di sini kayaknya uda lama kelar UTSnya.. :D

      Hapus
  33. Percis kyk aku pas masih abegeh beb klo merajuk...sekarang juga masih si

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. :D Pengaruhnya ngga ilang-ilang ya, Mbak :D

      Hapus
  34. ciye uhuk, *bacanya sambil peluk guling

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah gulingnya mau ya.. :D

      Hapus
  35. Susah juga mencerna seperti ini haaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dicerna, Bang.. Dibaca selintas aja.. Wkwkwk :P

      Hapus
  36. Haduh, ini postingannya jadi keinget pas masih tau 'pacaran', sekarang udah kagak ingat lagi gimana rasanya. Dan lu mengingatkan tentang itu di sini :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. Ternyata postingan ini bermanfaat ya.. :P

      Hapus
  37. *nungguin tanggapan Febri*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku maksa dia buat komen di postingan ini, Reng! Buahahah :D

      Hapus
  38. Baca judul, nulis komen, langsung close tab. Postingan ini terlalu... buat kami, kamu jomblo.

    BalasHapus
  39. Febri juragan es batu kali ya bisa dingin kayak gitu.. ya udah deh buat febri semoga sukses utsnya. Muuachh (?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa sih kamu yang ummuach-in Febri, asal Febrinya ngga ummuach-in balik. Wakakakakk :D

      Hapus
  40. ahaha dikatain tukang cireng :D
    mba cirengnya 1 yang rasa ayam :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah belom pernah makan cireng. Syedih :'

      Hapus
  41. pindah...pindaaaah.. pindah surabaya ajaa.. kan deket ke jogjanya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu 8 jam jugak Mbaaak, kalok naek kereta apiiii! -_-

      Hapus
  42. Aku aku aku aku aku.. :v.. hahaha

    BalasHapus
  43. Aaaaah pacarku kalau aku bilang 'i love you' katanya suka gemes sama aku wkwkwk so sweet kali yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. T_T

      *aku gak kuat ngeliat komentar begini*

      Hapus
    2. Aaaah.. So sweet banget sih, Wiiiiid! :D

      Hapus
    3. Aku bisa kasih komentar kek gitu jugak, Haw. Mau? :P

      Hapus
  44. nasib orang kangen ya...pake ummmuach3x segala wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Mbak Dwi pasti pernah jugak kaaaan? :P

      Hapus
  45. Dapat diambil kesimpulan, "libut bagian dari pacalan".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Pacalan mana enak kalok ngga libut ya, Bang :P

      Hapus
  46. Bikin iri para jomloh saja kalian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar yang jomblo termotivasi gitu.. :D

      Hapus
  47. Untung aku bacanya ampe si Febri tereak. :3

    BalasHapus
  48. Hahaha iya nih, akhir-akhir ini mood aku berantakan banget ya sayang. maaf loh ya :D

    BalasHapus
  49. wkwkwkwkwkw.....berantemnya serem kali Beb ;p sampe teriak2an gitu? hihihihi... kirain Febri ga bisa teriak2 kalo marah ;p..Tapi abis marahan biasanya jd lebih mesra lah itu ;p

    BalasHapus
  50. hahaha..ih nemu blognya pacar febri..kalian sama2 kocak yah..:D
    salam kenal..:)

    BalasHapus
  51. Happy ending. :))
    Nggak tau mau komen apa kalo udah muah-muah gitu.

    BalasHapus
  52. Sabar ya Feb, kalo jalannya pasti dimudahkan.

    BalasHapus
  53. ciye mau pindah ke jogja,, pacarannya abegeh pisan

    BalasHapus
  54. Dan Mimin bingung harus komen apa...

    BalasHapus
  55. hahahaha lama2 asyik juga ya baca blog Feby ini, gokil :D

    BalasHapus
  56. Kalian ini berantem aja lucu gitu haha.
    Cieee beneran mau pindah ke jogja kak? seneng deh tuh kak Febri nya :D

    BalasHapus
  57. sama deh suami eke kalo lagi UTS dan UAS juga gitu. nggak peduli kuliah S1, S2, ya kelakuan sama saja ya meski beda usia, hehehehehe....

    BalasHapus