Laman

Sabtu, 23 Mei 2015

Jalan-Jalan! Yeeeeeey!

Jumpa lagi sama Malem Minggu.

Malem di mana para jomblo dan pejuang LDR sibuk melakukan ritualnya masing-masing.

Ada yang berdoa biar ujan deres.
Ada yang nengok saldo ATM trus cek-cek tiket ke kota seberang.
Ada yang hangout ke cafe buat carik selingkuhan gebetan.
Ada yang stalking mantan.
Ada yang belik sabun baru.

Duh, poin terakhir epic beud yess! Buahahahah.. :D

Aku sendiri sih sekarang lagi siap-siap mau berangkat ke suatu tempat yang indah di daerah Tanah Karo - Sumatera Utara. Tadinya mau ke Parapat - Danau Toba, tapi karena aku en adek kelas kere maksimal, ya uda lah traveling yang deket-deket ajah!

Modal bensin penuh sama nekat bin tekad doank sebenarnya.

Izin dari Mama en Febri jugak uda di tangan. Mmm, bilangnya sama Febri sih aku cumak jalan-jalan. Soalnya dia paling parno kalok aku pigi jauh gitu.

Cem obrolan waktu itu..


A (aku), F (Febri)

A : "Aku ada rencana Yank, sama orang si I, mau ke Bukit Lawang.."

F : "Cowoknya ada?"

A : "Enggak.."

F : "Kalian ngga takut ke mainnya ke hutan gitu?"

A : "Hah? Takut kenapa, Yank?"

F : "Ya siapa tau ada manusia harimau.."

A : "....."

F : "Trus nanti kalok pindah ke sini, kamu main mulu dongs?"

A : "Ya iya laaaaah.. Aku uda mikir mau ke mana aja tau, Yaaaank.. Pokoknya tiap weekend mesti jalan-jalan! Yihaaaa~"

F : "Kalok aku ngga bisa nemenin gimana?"

A : "Aku pigi sendirian jugak ngga papa kok, Yank.."
 
F : "ENGGAK BOLEH! KAMU PIKIR AKU NGIZININ KAMU KE MANA-MANA TANPA AKU? GIMANA KALOK KAMU NYASAR? GIMANA KALOK KAMU NGGA TAU JALAN? GIMANA KALOK KAMU DICULIK? AKU JADI PIKIRAN! AKU NGGA TENANG! POKOKNYA ENGGAK BOLEH!!!"

A : "Tapi.."

F : "APA TAPI-TAPI? KAMU NGGA NURUT YA SAMA AKU? IYA???"

A : "....."


Aku bagaikan burung di dalam sangkar.. Hanya bisa menatap sedih dunia luar sambil ngences karena mupeng berat.. Hiks.. :'

Bodo amat ah! Yang penting sekarang ini aku puas-puasin aja dulu maen ke sana ke marinya! Urusan Febri ngamuk mah belakangan! *siap itu galau*

Ya sudah. Aku pigi dulu ya, Ceman-cemaaaaan.. Blogwalking en balesin komennya besok aja yaaaa.. Happy Weekend, Cemuwahna! :* :* :*

114 komentar:

  1. Hahahah Long Distance Relationsick ya kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekalian promo ini mah . . hahaaa . . :D

      Hapus
    2. Ahahah, bisa nih arti LDR berarti Long Distance Relationsick :D

      Hapus
    3. Hahah.. Bukannya setiap hubungan selalu ada rasa sakit yak? :D

      Hapus
    4. Promo apaan sih, Ka? ._.

      Hapus
    5. Emang yang pacarannya deket ngga pernah ngerasain sakit ya? ._.

      Hapus
  2. Happy weekend! Have a nice trip beb! :D

    BalasHapus
  3. hati2 kak beb jalan2nya . .

    *shutdown*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu kenapa sih shutdown mulu kalok komen di marih! -_- *langsung baper*

      Hapus
  4. Wah jalan-jalan nih bagi oleh-olehnya dong.. kayaknya febry lagi kebanyakan nonton sinetronnya. Masa iya ada manusia harimau, kan adanya manusia serigala kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oleh-oleh apaan? Pasirnya mau? Huahahah.. :D

      Yakalik.. Pokoknya sama-sama bergigi tajam lah -_-

      Hapus
  5. Klo ke hutan..titiip salam ke macan eaaaa beib..,hihihik

    BalasHapus
  6. Happy weekend, enak kamu mah beb weekend bisa jalan-jalan sama temen-temen nah aku weekend malah berbaring (sakit) hiksss -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh.. Semoga cepet sembuh ya, Wid :'

      Hapus
  7. Siap-siap galau kak haha. Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya.. Salam kenal jugak yak :D

      Hapus
  8. wwuuiih beby jalan-jalann.. Enak dongss yaa a

    happy weekend Beb.
    Oleh2 jangan lupa. Kurma rasa nenas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Emang adaaaa? Aku belom pernah makan tuh kurma rasa nanas :D

      Hapus
    2. ada beeebbb.. adaaa

      *maksa

      Hapus
    3. Kali-kali direview, Laaaan :D

      Hapus
  9. happy weekend beb. siap-siap pulang di marahin si febri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya Pah, uda dimarahin emang :P

      Hapus
  10. wih seru, happy weekend kak beby!

    BalasHapus
  11. Selamat jalan-jalan ya, Beb. Semoga disepikin sama penduduk lokal disana.
    Huahahahahahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan hal itu sudah terjadi, Chaaaaa.. -_-

      Hapus
    2. Eh eh eh disepokon gimana, Beb? *nimbrung gosip*

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Nantik lah aku bikin postingannya ya, Geee :P

      Hapus
  12. uda, nanti mas temanin kalau adek jalan.
    hahahahah (mas dimana , adek dimana -_-)
    mas jagaain hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini apaan sih mas-mas -_-

      Mas ku cumak Febri tauk! Eaaaa.. :P

      Hapus
    2. Awas ada yg nyepikin bebbb

      Hapus
    3. Lha.. Ini emang uda disepikin, Mbak Nit :'

      Hapus
  13. Hati2 ya semoga weekendmu menyenangkan

    BalasHapus
  14. havefun ya beb ;) ngomong dalem ati "envy bgt dah gue") hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Di sana ngga ada tempat wisata yang deket toh, Tar? :D

      Hapus
    2. Ga ada beb, banyak emol disini :|

      Hapus
    3. Kamu domisili di mana sih, Tar? ._.

      Hapus
  15. Kalo udah di jogja ya jalan-jalannya sama Febri dong, biar mesra dan aman. Febri kan hanya ingin melindungi kak, asal gak protektif aja.

    Siap jalan-jalan ceritakan pengalamannya di blog ya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih, Wahyu.. Belain Febri banget siiih.. Wkwkwk.. :P

      Iya aku tau kok, Yu.. Poinnya sih aku pengen keliatan mandiri aja, eyalah malah diomelin. Cedih :'

      Syip! :D

      Hapus
  16. selamat bermalam minggu aja deh mbak, jangan lupa oleh-oleh buat mas febrinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya, Bang.. Makasih ya :D

      Hapus
  17. Ati ati loh, ntar kalo febri marah terus kaki Kak Beby diiket selamanya gimana? Kan gak bisa kemana mana lagi. Hikzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Febri ngga mungkin tegaaaaa.. >,<

      Hapus
  18. Semoga jalan2nya menyenangkan Beb :D

    BalasHapus
  19. ngakak sabun baru,jones beud dong xD
    aku hanya bisa jalan2 melalui internet huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu gimana? Jones ngga? Bruakakakakk :P

      Ngga papa dongs. Masih lumayan ituh. :D

      Hapus
    2. mbak beb jahat,masa aku dikatain jones hiks *bagi tisu

      Hapus
    3. Wkwkwk.. Punya gebetan ngga? :D

      Hapus
  20. bukit lawang itu msh bagian tanah karo ya beb? Blm prnh kesana aku :D... Taunya di sana ada bnyk org utan kan ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya enggak, Kak. Kemaren itu ngga ke sana sih. Hahah.. :D

      Aku pengen ke Gua Kelelawar sama Sungai Landaknya..
      Tapi kalok musim ujan gini keknya lagi bahaya sih :(

      Hapus
  21. hahaha... marahin aja Kabeby-nya, feb... marahin!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seneng banget yaaaa kalok aku dimarahin -_-

      Hapus
  22. Hahahaha. Gak ada tiket yang murah, Beb. Hahahaha.
    :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini lah cobaan bagi pejuang LDR. Pukpuk kita berdua, Ris :'

      Hapus
  23. ati2 ada manusia srigala juga disana :v kalo ada duo srigala mah gakpapa :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok ketemu aku mah buat apaaaa? -_-

      Hapus
  24. Hahaha jarak jauh aja dilarang-larang ya palagi jarak dekat xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung dikandangin keknya, Nis ._.

      Hapus
  25. Gitu dong ceria, semoga dapet kelancara selalu ya dalam aktivitasnya, asal positif sih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Makasih ya, Bang Adaaaam :D

      Hapus
  26. Harus jadi pacar setia dan nurut biar tidak kena omelan. Kalau aku lebih suka stalking mantan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Belom bisa move on jugak ya, Bang? :P

      Hapus
  27. ajak kita donk kak beb....
    beli sabun baru.. apaan ce???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halah. Kamu kura-kura dalam perahuuu.. :P

      Hapus
  28. Wah Tana Karo kayak pernah denger ya. Tempat apa tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya banyak, Di.. Mulai dari sawah, pegunungan, air terjun, semuanya.. :3

      Hapus
    2. Ini tempat keren banget! Ajak ke sana dong. Tapi bayarin. XD

      Hapus
    3. Nabung dongs kamuuuuh :3

      Hapus
  29. hahaha, kasihan amat burung dalam sangkar.
    gue salut sih sama pejuang2 LDR..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah.. Ada banyak pengorbanannya sih, Jef.. :D

      Hapus
  30. Bilang sama Febby, sekarang ada GPS, gak usah khawatir, hihihi :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi aku malah seringnya nyasar kalok pakek GPS, Mbak.. Huahahah :D

      Hapus
  31. ciyeeeh, jalan-jalan. Pasti ntar cerita gimana jalan-jalannya deh. PASTI. :D hohoho

    BalasHapus
  32. Wkwkwkwk...
    Cucian deh mbak beb..
    Btw koq bs2nya si doi kepikiran mbak beb bakal ketemu manusia harimau yak ?..haduuuhh..ado ado sajoooo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga tau tuh, Mbak.. :D

      Hapus
  33. Haaaa, kesempatan belim nikah, hajar terus mainnya *ngomporin :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhyeeee! Abang ngompor-ngomporin iss! :P

      Hapus
  34. Eyampun Febriii...di hutan ada manusia harimau...ini kenapa Ter-RCTI sekali sih diaaa...bhuahahaha....
    Terus gimana jalan2nya Beeb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Jalan-jalannya batal, Teeeeh.. Aku ada insiden kecil soalnya :P

      Hapus
  35. huahaha.. itu pacar apa bapak..?? sampe ngelarang2 kaya gitu.. hehe..
    salam kenal, pertama kali mampir kesini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ngga papa dongs, namanya jugak khawatir.. :D

      Salam kenal kembali :D

      Hapus
  36. senangnya... selamat jalan2 :)

    BalasHapus
  37. Btw, emang manusia harimau itu ada?

    *pake ditanya lagi, pertanyaan tertolol yang pernah singgah di blog Beby*

    BalasHapus
  38. Apa hubungan nya malam minggu dengan beli sabun baru ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yang relaksasi di kamar mandi, Bang Cumi.. :3

      Hapus
  39. Punya pacar itu emng ada enaknya ada enggaknya. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi lebih banyak enaknyaaaaa :P

      Hapus
  40. Satu lagi dong tambahin, ada yang mulai cari pacar baru. Ciye gitu.

    BalasHapus
  41. kok Manusia Harimau sih? GGS aja gimana :))))

    Halo Beby. Lama aku nggak mampir blogmu. Baru sadar aku klo blogmu blm kufollow di feedly. Pantesan ga pernah kecolek kalo Beby abis posting :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. GGS terlalu mirip Twilight, Mbak.. :P

      Hahah.. Halo jugak, Mbak Tykeee.. :D
      Ngga papa, Mbak.. Aku mikirnya malah Mbak emang sibuk.. Wkwkwk.. Lagian postingnya jugak keseringan :P

      Hapus
  42. Kak Feb, entah kenapa di Bekasi do'a jomblo minta hujan selalu terkabul dari beberapa bulan lalu.. sering banget malem minggu hujan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ngga papa lah, Dik.. Kan tetep bisa pacalan di rumah.. Eh, tapi kamu uda taken belom? :P

      Hapus
  43. asik febri posesif2 cinta gitu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Febri memang begitu.. Kamu bukan Febrinya aku tapi :P *penting*

      Hapus
  44. kalau blogwalking harus ditemenin juga gak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga kok Mbak, yang ada malah ngga konsen blogwalkingnya :P

      Hapus
  45. haduh kayak lagu aja atuh... bagaikan burung dalam sangkar....hihi..
    semangat weekend mbak Beb :D

    BalasHapus
  46. Enak yaa jadi kamu, dipanggil Beb gitu sama semua orang. HAHAHA

    BalasHapus
  47. Akhirnya jadi pergiiii kan beeeeib heheee... Pakai galau ngga :)

    BalasHapus
  48. kalo udah pny anak gabisa bebas jalan2 mba saya :(

    BalasHapus