Laman

Rabu, 06 Mei 2015

Jaim atau Polos?

Ngga tau kenapa sejak pacalan sama Febri, aku ngga malu-malu lagi buat jadi diri ku sendiri.


Cem waktu pertama kali kami jumpa di bandara, abis itu singgah ke Warung SS sekalian makan siang, kaki ku naik ke atas kursi dengan santainya.

Nyuil ayam bakar, cocolin jamur crispy dalam lautan sambel belacan.

Mantap kali ah! *tepuk-tepuk pelut gendud*


http://www.warisankuliner.com


Dan kami jugak ngga pernah jaim lagi, sampai suatu ketika, kami kencan di Taman Kaliurang..


A (aku), F (Febri)

A : "Kok di sini sepi sih, Yank?"

*celingukan*

F : "Tauk, Yaaang.. Aku jugak baru pertama kali ke sini.."

A : "Pulang yuk.. Aku takut ada hantu.."

F : "Halah. Orang masih terang jugak.."


Akhirnya kami memutuskan buat main sambil foto-foto berdua. Bermodal mukak cengengesan, lidah melet dan bibil manyun, entah ada berapa puluh foto yang kami abadikan. *huek cuih*

Trus kecapekan en nggelongsor di pondokan..


F : "Sayang.."

A : "Iya, Sayang.."

F : "Aku boleh jujur ngga?"

A : "Boleh, Sayang.."

F : "Sebenarnya aku pengen cium kamu. Tapi aku takut dosa.."


DHUUUUAAAAARRRRRRR!!! *suara geledek menyambar-nyambar*


A : "Errr.. Oke.."

F : "Dan itu uda termasuk zina loh, Yang.."

A : "Iya.. Trus?"

F : "Jadi aku ngga bisa ngelakuin hal itu.."


SIAPA JUGAK YANG MINTAK, FEEEEEBBB!!! *gebuk pakek helm*


A : "Baik lah.."

F : "Tapi kalok kamu memaksa, aku mau kok, Yang.."

A : "....."

F : "Terus kita ciyuman nih?"


TAAAAEEELAAAAAA.. INI KAMSUDNYE PEGIMANEH SIIIIIK??? SUNGGUH KU TAK MENGERTIIIIIHH!!! *nyemplung ke Danau Kakaban*

Karena sama-sama diem, kami pun akhirnya pulang trus maghriban di masjid deket kampusnya Febri. Mungkin gini yang namanya pacalan syariah. Mungkin looooh.. Wuekekekekkk! :P

Menurut kelen, ini jaim atau polos yak? ._.

117 komentar:

  1. Trus gw komen nyinyir, kalo syariah langsung ke penghulu Beb. *eaaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihihihi.. Kira-kira tanpa resepsi boleh ngga ya, Bang? :P

      Hapus
  2. Menurut aku itu jaim Beb...kekekekekek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu.. Kami masih polos loh, Mbaak.. :'

      Hapus
  3. Sama2 jaim kayaknya. Udah langsung aja Beby. Gak usah lama2 biar resmi dan gak zina. Febriyanlukito.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhuk. Ini dalem banget nasehatnya T_T

      Hapus
  4. ha ha ha..., asik asik banget cerita kalian berdua nih.., he he...,

    tapi yg jujur dong mba. nulis artikelnya ini jujur apa ngga ya. hem... ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ya jujur dongs, Friiiid :P

      Hapus
  5. Ini yang mau minta cium siapa, yang bilang gak bisa ngelakuin itu siapa -____-
    Haha konyol kalian berdua, tapi romantis! Hihihhihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Febri orangnya emang kek gitu, Cha.. Nyebelin kan -_-

      Tapi aku sayaaaang! :P

      Hapus
  6. Njirrr ternyata... Mau ciyuman aje maaih sempat sempatnya gelar konferensi meja bundar hih...

    Kan kesempatan mumpung kesempatan sepi tuh. Huehehe :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi maksud lo langsung sosor aja, Yu? Huahahaha xD

      Hapus
    2. Bahahah.. Kan biar eksis, Yu! :P

      Untungnya kami sama-sama anak soleh en solehah.. :3

      Hapus
    3. Biar jomblo, kelakuan Wahyu binal jugak ya, Ge :P

      Hapus
  7. Langsung aja kak beb, *ups :v

    BalasHapus
  8. Dan sekali lagi saya speechless.. 0_o

    BalasHapus
  9. Baru sadar sekarang, gaya bahasa kamu nulis tuh bikin inget aku sama gaya bahasaku dulu waktu 2011-2012. Banyak yang bilang, gaya nulisku itu jujur, polos, dan apa adanya. Hal yang aku rasa udah mulai luntur dan hilang dari blog sendiri. Abis sekarang rada susah mau buka-bukaan di blog sendiri. Hahaha... Tapi thank for being reminder. Stay innocent, sista! ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohya? Kenapa ngga tetep kayak gitu aja, Nuel? :D

      Eh tapi makin lama gaya tulisan kita katanya bakalan berubah yak.. Semakin dewasa, semakin hati-hati jugak. Hihihi.. Tapi keknya sih aku lebih nyaman nulis kek gini terus ajaaah :P

      Hapus
  10. Konyol, pake nanya segala x))

    BalasHapus
  11. Jadi akhirnya kalian jadi ciuman nggak? *pakai acara ditanya lagi ya :haha*
    Sudah Beb, yang baik-baik supaya disegerakan :hehe :peace. Yang langgeng ya kalian :)).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya enggak lah, Gar! Bahahah :D

      Aamiiin.. Makasih banyak ya, Gaaaar.. :D

      Hapus
  12. Setannya kalah kuat sama kalian sist....

    BalasHapus
  13. Ngakak bacanya :))
    Kalo ciuman sih jadi gagal syariah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untungnya sih gagal, Bal. Hahah :D

      Hapus
  14. njir.

    bahasnya ciyuman mulu nih beby. kan saya bacanya jadi geli. :D

    BalasHapus
  15. Beb...itu ayamnya menggoda banget deh!!
    aku sih setuju sama mas Dani dan mas Rian, langsung ke penghulu aja beb kalau pacaran syariah mah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Langsung laper ya, Mbak :D

      Aaaak.. Banyak yang ngomporin iiih >,<

      Hapus
  16. Ah habis ini juga dah bukan minta ciuman lagi tapi minta plus2 ...plus gampar plus tendang hahaha

    BalasHapus
  17. Kalo syariah mah taarufan beb bukan pacaran muehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Taarufan jugak ngga boleh liat mukak cowoknya loh, Dooon :P

      Hapus
  18. Yatuhan Kak Febri ini absurd banget, yang pengen ciuman kan dia masak minta Kak Beb buat maksa dia nyium. Bener-bener absurd -__-

    BalasHapus
  19. Ayam bakarnya.. Kayaknya enak.. :)

    BalasHapus
  20. Itu keknya udah pada kebelet kawin deh, eh nikah. Beda gaksih? Tuh kan.
    Ayam bakarnya mahadahsyat banget itu, gedhe segedhe danau kakaban.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda.. -_-

      Ayam bakarnya meruntuhkan iman :'

      Hapus
  21. jaim, mau tapi gengsi. mungkiiiin

    BalasHapus
  22. hahahaha, pacaran paling asyik memang begitu. nggak malu satu sama lain..
    tapi itu lucu amat izin minta cium tapi takut dosa -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Febri rada-rada emang anaknya, Jeff -_-

      Hapus
  23. #UdahNikahinAja
    *kemudian nyari tombol close tab*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan lupa dateng yaaaak :D

      Hapus
    2. Ah.. Wahyu sok modusin Dara nih :P

      Hapus
    3. Hahah.. Koplak mereka berdua ya, Mbak Nit :D

      Hapus
  24. Pacarannya sesudah nikah *ngomong apa sih :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. TUH FEEEB, BACA KOMEN INIH!!! *kasih kode ke Febri*

      Hapus
  25. Pacarannya jangan lama2 capcus ke penghulu ajaa.. berat godaannya hehehe

    BalasHapus
  26. itu diemnya keterusan, atau diem2 ciuman.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diem-diem sambil lirik-lirikan. :P

      Hapus
  27. minta ayam bakar satu buat kucingku donk.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buseeet.. Mewah banget kucingnya makan ayam bakar, Mbak :P

      Hapus
  28. mmmm....mau komen appaan yaaa.,,
    duh polos bgt siii wkwkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Kayaknya uda harus nikah deh, Mbak :P

      Hapus
  29. Udah cium aja kak...ciuuum !

    BalasHapus
  30. kayaknya si febri tuh cuma mancing aja beb, "mancing keributan" ama kamu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memancing kemarahan.. Hahah :D

      Hapus
  31. Mending cepetan nikah sono, jadinya kan halal buat ciyumanciyuman :D

    BalasHapus
  32. hahaha pacalnya lucu juga ya mau cium tapi dia juga yang heboh dan takut dosa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Aneh emang dia, Def :D

      Hapus
  33. entah jaim entah polos yg pasti ayam bakarnya bikin saya tambah laper nih -_-

    BalasHapus
  34. ini nih contoh pacaran yg sehat :)

    bagus Beb, jangan sampe cium2an segala. hahaa
    Kalo menurut aku itu sih jaim :D wkakaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakakkk.. Jadi cumak liat-liatan doank yeeeh :P

      Hapus
    2. iyaa Beb, itu juga liat-liatannya dari jarak 10 meter. hahaaa

      Hapus
    3. Buseeet.. Uda kayak LDR aja yak :D

      Hapus
  35. Udah nggak usah jaim kak beb . . bilang juga kalo pengen dicium . . Hahahahaa . .
    Et tapi jangan dehhh . . bener kata Febri . . itu mendekati zina. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen.. Tapi bisa ditahan, Ka :P

      Hapus
  36. Bebyy.... ngakak... Malu sendiri bacanya, Beb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku yang nulis emang ngga tau malu ya, Vin.. Bahahah! :P

      Hapus
  37. ngerinya klo pacaran ya gitu Beb. hehe
    sing enggal nikah sama febri ya Beb *aaamiinn....*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih ya, Mbaaak :D

      Hapus
  38. JaIm = JAga IMan huahahaha.

    Kalo gua dulu langsung disosor kagak pake izin2an, hih! *tapi seneng*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buseeeeet.. Ngeri jugak si Melvyn yah, Ge! Wahahahah.. :D

      Alah.. Tapi kamu nagih kaaan? Nyahahah! :P

      Hapus
  39. Itu bukan jaim atau polos, tapi mesum. Ihik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok mesuuum.. Kami kaaaan ngga ngapa-ngapaiiiin.. Hiks. :'

      Hapus
  40. Itu kata-katanya, aku curiga nih akhirnya sebenarnya bukan itu. Sebelum magriban di mesjid, jangan-jangan kalian sudah .... berwudhu dulu ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah!

      Sebelum maghriban di masjid, kami berdua.. naik sepeda motor dulu! :P

      Hapus
  41. Antara jaim, polos dan pengen tuh beb :D

    BalasHapus
  42. buru gih halalin, biar gak terhalang zina lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggg.. Masih belom boleh nikah :'

      Hapus
  43. Oalah ini mah bukan jaim, bukan juga polos. Mungkin kamu sama febry, febri atau febli itu masih bisa jaga iman.
    Btw, ngapain si iman pake dijagain ? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Biar masuk surgaaaa :P

      Hapus
  44. cerita macam apah inih.... *clode tab* eh, foto ayam panggangnya cantik juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Celita tentang aku dan pacal kuuuh.. Uwuuu~ :3

      Iya yah.. Sayangnya aku belom pernah berhasil jepret foto kayak gitu >,<

      Hapus
  45. pacalan yang syariah mah setelah nikah pastinya.. hihi

    kayanya itu jaim deh, dalem hati pengen kan? hayoooooo hahaha

    tapi, jangan deh beb.. sayang beb ntar bibir mu yang suci itu ternodaaaaa :')

    btw, jadi pengen ayam bakar~~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nikahnya masih lama, harus lulus kuliah dulu Febrinya.. Wkwkwk :P

      Bibir ku sudah ternoda oleh lumuran es krim cokelat.. :'

      Hapus
  46. eh jadi kayak baca penggalan cerita senuah novel, hihihi
    so romantic :)

    BalasHapus
  47. pacaran yang asik emang gitu sih, gak pake jaim jaiman gitu. just be urself. tsah.
    *gakmau jawab pertanyaan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuuuu~ Soalnya emang enak sih jadi apa adanya :D

      Hapus
  48. Bebiiiii, wkwkwkwkwkwkwwk, aku ga bisa stop ketawa nih baca yg ini ;p haduh ga kebayang kalo ex2 ku begini ;p. hihihihihi aku ga tau tanggapanku hrs gmn soalnya ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percaya lah kalok hal ini benar-benar terjadi, Kak Faaaan! Wahahaah! :D

      Hapus
  49. wedeww... akhirnya setan sudah jadi satu deh hehe.... nikah beb nikah haha dapat pahala... hehe... haseehhh anak muda itu sesuatu...

    BalasHapus