Laman

Jumat, 01 Mei 2015

Ciyuman

Aturannya hari ini ngeposting tentang English Friday. Tapi aku lagi ngga mood ngomong enggres-enggresan. Jadi ya sudah lah, mari kita skip saja.

Ngebahas tentang ciuman kayaknya lebih seru! Mihihihihihiiiiii.. :P

Gara-gara waktu ngumpol sama adek-adek kelas pas semalem siang di salah satu cafe, entah kek mana terbahas pulak.


A (aku), B dan C (adek kelas)

B : "Iss kalok ciuman itu kita harus pande-pande jaga diri ya, Kak?"

A : "Ya iya lah. Jangan sampek digrepe-grepe. Sangek ko nantik baru pening. Hahah.."

B : "Iya. Aku aja kalok ciuman sama si pacal, ngga mau aku lama-lama.."

A : "Aduh.. Dibaaaahas yaaaa.."

C : "Kan seru sih Kak, makanya dibahas. Ahahahaaa.."

A : "Iya seru lah.. Namanya jugak buat dosa.. Wkwkwk.."

C : "Kalok aku jugak cup gitu aja, Kak."

A : "Mana enak kalok selintas gitu aja.."

B : "Owmak.. Ngeri kali ah pengalaman kakak kita satu ini.. Bahahah.."

A : "Bodat.. Hahah.."

C : "Kakak kalok ciuman itu melek apa merem, Kak?"

A : "Makjang! Ditanyak ah.."

B : "Cepat lah, Kak.. Kami kan mau tauuuu.."

A : "Aku kan belom pernah ciuman.."

B : "Ngga usah nipu, Woiiii! Jangan banyak cakap, ngomong jujur aja. Wkwkwk.."

A : "Ya merem lah. Pakek nanyak lagi.."

C : "Iya yah. Merem lebih terasa dia Kak, ya.."

A : "Hah? Terasa apanya?"

C : "Terasa enaknya.. Huahahahahaaaaa.."


Dasar anak-anak gilak! Tahapaaaa aja kerjanya.

Trus aku jadi inget curhatan kawan akrab ku pas kami masik SMA. Waktu itu kami baru aja jajan martabak mini, lalu makan dalam kelas dengan mulut belepotan minyak. Ih, jadi pengen martabak euy. :'


A (aku), R (kawan SMA)

A : "Ngapain kau telepon aku semalem jam 3 subuh, Njing? Ko ngga tau aku baru bisa tidor?"

R : "Iss.. Sorry la, Beeeeb.. Aku mau nginap di rumah mu soalnya.."

A : "Bukannya dari sore kau bilang.."

R : "Ya kek mana lah. Namanya aku baru pulang jalan-jalan. Ke Sidebu-Debu kami.."

A : "Untung ngga masuk angin, Kau.."

R : "Parahnya, si kawan mintak jatah pulak dia.."

A : "Ya uda.. Ko kasih aja lah.. Kan uda 5 bulan ngga ko kasih.. Bahahah!"

R : "Iya tapi masalahnya mamak ku baru masak rendang jengkol pas siangnya.. Malu lah aku.."

A : "Malu kenapa?"

R : "Iss ko pun! Malu lah kalok mulut ku bau jengkol.."

A : "Yeeee.. Siapa suruh ko makan? Uda tau hari itu mau pigi sama Bang X.."

R : "Namanya jengkol itu enak! Makanya kau belajar makan jengkol. Orang Minang kok ngga sukak makan jengkol.."


Bruakakakakak.. Emang koplak lah si R itu.. Cintanya pada jengkol jauh lebih besar ketimbang sama pacarnya sendiri.. :P

Tapi kenapa sih kalok aku ngga sukak jengkol? Ini kan masalah selera, Cuy.. -_-

Lalu, bagaimana cerita ku sama Febri?

Kami belom pernah tuh ciuman. :3

Ada yang percaya? Ngoahahahaaaa.. :D

153 komentar:

  1. Balasan
    1. Ini antara komen bingung atau komen mupeng. Sambil bayangin gitu.... :v

      Hapus
    2. Mungkin sambil ngabisin tisu.

      Hapus
    3. Nyengir kenapa, Frid? :D

      Hapus
    4. Alah. Paling kamu gitu jugak kan, Yu? :P

      Hapus
    5. Inget global warming, Yog! :P

      Hapus
  2. hemm, yakiiin dek, belum pernah??

    BalasHapus
  3. Ciuman terhalang jengkol ya jadinya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh, ciyan aneth pacalna si R.. :P

      Hapus
  4. Ada sensasinya kalik ya klo pake jengkol...hahahaaa
    duren juga tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Untung aku ngga sukak jengkol, Mbak :D

      Hapus
  5. Lgs buka blognya Febri. Konfirmasi perlu nih.

    Eh itu ayo bikin EFnya

    Febriyanlukito.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Silakeun deh, Bang :D

      EFnya libur duluuu.. :P

      Hapus
  6. Emang bahas ciuman lebih seru sih ya Beb daripada posting ngenggres. Haha. Yakin belom pernah ciyuman Beb? *kirimteliksandi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kan Baaaang, buktinya banyak yang komen nih. Huahahahaaa.. :D

      Yakin pasti I'm sure! :P

      Hapus
  7. Kata "ciyuman" nya unyu ya hahah :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya jugak yah :D *baru nyadar*

      Hapus
  8. yakin belum pernah ciyuman sm febri beb? gak percaya ahhhhhhhhh lalalala~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Apa sih Reeee, ku kan masih ketjil! :P

      Hapus
  9. nggak percayaaaaaaa.... >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga gak percaya sama pengakuan kamu. :D

      Hapus
    2. Percaya dong, aku nggak boong. :( Emang udah nggak... Percaya ya... ^^

      Hapus
    3. Ini pada krisis kepercayaan yak. Bruakakakkk..

      Hapus
    4. Dan akhirnya aku gagal paham.. -_-

      Hapus
    5. Pada aneh-aneh komennya :P

      Hapus
  10. haha emang nikmat ciuman sambil grepe2.. hahahahaha nikmat plus kenyel2.. hahahahahahaha apalagi kalo sambil pekukan, duh duh angeeetttt.. hahhahahaha.. tapi kalo mau ciuman mending pakai parfum dulu jangan makan jengkol.. hahahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si Rahmat pernah kayaknya . . !! :D

      Hapus
    2. Taekkk... Udah pro banget njing...

      Hapus
    3. COBAK ISTIGHFAR DULU, MAT!!! -_-

      Hapus
    4. Si Rahmat uda profesional banget kayaknya, Ka.. :'D

      Hapus
    5. Ngapa, Yu? Siriiiik? :P

      Hapus
    6. Alah.. Si Renggo kayak yang ngga pernah aja.. :3

      Hapus
    7. Dibilas dulu, Yog.. Kalok masih kotor jugak, banting aja ke lantai.. ._.

      Hapus
  11. ciuman pake jengkol itu.. it's something :D hahaha

    BalasHapus
  12. percaya engga percaya siiiiiiih :D
    jiahahaha makan jengkol dulu abis itu langsung ciuman pingsan kali cowonya hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilih salah satu dongs, Pah :D

      Hapus
  13. Hahaha.... Kalau abis makan pete gimana? Berani ciuman gak?

    BalasHapus
  14. Buat dosa itu emang gak ada hakangan kayaknya, tapi kadang-kadang ada sih

    BalasHapus
  15. Beuh. Posting begini lebih menarik, Beb. Kalau bahasa Inggris bingung mau komennya. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok pakek postingan Bahasa Inggris kan melatih skill kitaaa :D

      Hapus
  16. Mudah2n emang nggak pernah ya Beb..

    BalasHapus
  17. Jadi siapa yg udah nyosor bibir mu ??? hahaha

    BalasHapus
  18. Temen kamu yang inisial R itu suka juga sama jengkol, hahaha sama kaya aku dong aku juga sama jengkol apalagi kalau masaknya di balado pedes makan pasti bakal gembul :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inisialku juga R, tapi ga suka jengkol :(

      Hapus
    2. Ewwww.. Kalok yang sukak emang katanya kayak daging sih ya, Wiiiid.. :D

      Hapus
    3. Terlalu banyak R di dunia ini, Reng.. -_-

      Hapus
  19. Mending lu posting tentang inggris aja deh kak beb . . daripada ginian bkin orang lain iri . . :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok geser-geser.. Tiga lagi masih muat.

      Hapus
    2. Aku kan mau bikin sensasi. Wkwkwk.. :P

      Hapus
    3. Ini kenapa pada mau deket-deket sik -_-

      Hapus
    4. Renggo pengalaman banget jadi supir angkot. Huahahah :D

      Hapus
    5. Mau ke Serang, Yog? Ciyeeeeh :P

      Hapus
    6. Wahyu jangan keliatan jomblonya gitu ah :(

      Hapus
  20. kakaaa ciyuman itu kaya gimana kakaaaa ?

    BalasHapus
  21. percaya gak yaaaa :-D Beby jagn makan jengkol ya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku emang ngga makan jengkol, Mbak :D

      Hapus
  22. Belom apa belum.......

    Jengkol itu surga dunia sist......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom belom belom :3

      Ih.. Aku tetep ngga syuka :P

      Hapus
  23. (( mana enak kalau selintas :)) ))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak udah pro aja yaaa :))

      Hapus
    2. Kenapa fokusnya di situuuuh -_-

      Hapus
    3. Lu ngga bisa nilai kalok belom pernah, Yu :P

      Hapus
  24. Duh. Anak kecil yang polos dan lugu dan tak berdosa dan imut kayak aku belum boleh n ih baca soal ciyuman-ciyuman wkwkwk

    P.S.
    Gilaaaaaaa detail banget ngebahas pernah ciuman pake merem
    wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yakin polos, Aul? Kok aku ngga yakin ya.. Wkwkwk.. :D

      Mana enak kalok ciuman pakek melek :P

      Hapus
  25. Ngakak, eh jengkol itu sedap loh apalagi kalo ada pete -_-
    kalo ciuman enaknya sambil salto xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Aku tetep ngga syuka gimana dooongs :D

      Buset.. Hahah :D

      Hapus
  26. Ckckck.... Gak usah ciuman Beb, tunggu nikah aja.. *benerin peci* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih lama Mbak, kalok nunggu nikah :P

      Hapus
  27. aku juga ga suka jengkol kok Beb! (padahal orang minang jugak) :D
    yakin belum pernah beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih kok kita syamaaaaa :D

      Hihihi.. Yakin enggak eaaa.. :P

      Hapus
  28. About jengkol ? No komen ahhh...

    BalasHapus
  29. Judul postingannya bikin pengen cepat cepat buka postingan ini. HUAHAHAHA. Kirain bakal dijelasin prosesi ciyuman itu kayak gimana, eeh ternyata ngomongin adek kelas yang pecicilan soal ciyuman. Eh iya gak sih? Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue kira malah ada video tutorial ciuman. Biar gue bisa belajar. Halah.

      Hapus
    2. Itu terlalu hardcore, Cha.. Aku ngga syukak ngumbar yang bersifat privasi :P

      Hapus
    3. Hahah.. Carik aja di yusup, Yog :D

      Hapus
    4. Yoga: Gak usah belajar soal ciuman deh, Yog. Udah pinter juga kan? HAHA.
      Beby: Hahaha itu privasi banget sekaligus eksim sih, eeeh esktrim

      Hapus
    5. Yoga lagi pencitraan Cha, ngga usah ditanggepin :P

      Tenang ajaaaa.. Ngga ada hal yang terjadi kok, Cha :D

      Hapus
  30. Aku percaya soalnya beby anak yang soleha dan cantik akhlaknya #komentarberbayar

    BalasHapus
  31. Aku masih under 18, langsung scroll bawah aja hahahaha:D Btw, beneran tuh belum diciyum? *lah kok tau?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah sok kecil kamuh :P

      Iya enelaaaan.. :D

      Hapus
  32. kasihan amat belum pernah..
    itu kasar amat yak percakpannya sampai pake njing njing -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum pernah diapain jev?
      Ambigu nih...

      Hapus
    2. Wahahah.. Kayaknya kamu lebih banyak pengalamannya ya, Jeff.. :D

      Ah baper amat sih luuu..

      Hapus
  33. Eciyeeeeh.,, sudah apa sudaah

    BalasHapus
  34. Gue percaya kok kak beb belum pernah ciyuman. Selain karena kita teman pengangguran, gue juga tau kalau orang jogja mulutnya manis manis.

    Mungkin karena faktor makanan asli jogja juga yang umumnya manis. Nah kalau kak beb udah pernah ciuman sama febri, kak beb kalau berkata mah sopan.

    Nyatanya, kak beb kalau berkata apalagi kalau komen sopan. Tapi tau tau bolong hatinya. Perih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. :D

      Aku jarang sih sopan kalok ngomong. Liat-liat orang yang diajak ngobrol sama dalam sikon tertentu. Karena menurut ku tuh kalok sopan terlalu formal. Aku enggak syukaaaa :3

      Hapus
  35. jadi ngakak ndak karuan gegara baca postingan ini beb, ternyata ciuman di jadiin bahan obrolan yang mengasikkan juga yah, hahahahaha

    blom pernah? blom pernah 2 kali maksudnya yah beb? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iyaaa. Asyik kan yak? :D

      Dua kali apa nih? Dua kali puluh? Dua kali ratus? Dua kali ribu? :P

      Hapus
  36. Sama Febri mah belum, tapi sama yang lain emang belum beb ._.

    Ngomongin ciuman gue jadi inget videonya Kimberly Rider sama pacarnya, Aaron Ashab ya? Itu mereka bikin video ciuman halal, jadi pas bibir sama bibir ketemu, dihalangin pakai tangan ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Febri dan yang laen jugak belooom.. :P

      Tetep aja kenak bagian tubuh kan. Ngga jadi dongs halalnya. Hahah :D

      Hapus
  37. *milih komentarin jengkolnya aja deh*

    Jengkol itu enak loh. Apalagi kalo dikasih sambel-sambel gitu, biar pedas. beh!

    BalasHapus
  38. Aku juga ngomentarin jengkol aja deh.

    Aku ga suka jengkol, tapi kalo pete mau :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zzzzz.. Sama-sama bauk jugak.. -_-

      Hapus
  39. adek masih kecil, jangan ciuman hahahahhah

    BalasHapus
  40. Buakakakakaka.... Gitu toh obrolan para gadis, paham-paham, thank informasinya. Sering-sering yah sharing soal girl talks itu. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keknya obrolan cewek lebih liar dan ceplas-ceplos, Nuel.. :P

      Hapus
  41. Duh beb haha, bahas ciyuman lebih gampang nulisnya ya? nggak perlu mikirin grammar yg salah buahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngahahahah.. Iya bener banget! :D

      Hapus
  42. ini postingan apa kakakkkk? aku tidak mengertii mumumu:3

    BalasHapus
  43. Berbuat dosa itu emang seru. Beneran.
    Awalnya doang yg seru tapi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhirnya akan ditimbang semua baik buruknya yah.. Atuuuut :(

      Hapus
  44. Hmmmm.... dari ciuman lari ke jengkol. Maknyusssss

    BalasHapus
  45. Njir, cewek-cewek ngomongin tentang ciuman, itu pembahasan yang absurd banget :v

    Sama kayak yang lain, enggak percaya belum pernah ciuman sama sang pacal :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cewek-cewek kalok uda ngobrol mah gitu.. :P

      Kenapa banyak yang ngga percaya sih? -_-

      Hapus
  46. Emang kalo ciuman melek kenapa, Kak? Aku polos banget. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok melek nantik matanya dicolok, Yog :3

      Hapus
  47. Ya udah Beb, tunggu nikah aja nanti baru ciuman..biar lebih seru..hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serunya di mana, Mbak? Huahahah.. :P

      Hapus
  48. Hmm kalau mau ciuman mending tangannya diiket aja biar gak kemana-mana.
    hmm kayaknya belum pernah ciuman gara-gara jarak yang memisahkan kalian yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa sih semua selalu tentang jarak :' *tetiba baper*

      Hapus
  49. agak ngeri yah bahasannya, aku geser ajah deh hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu jadi pemirsa saja yah.. Hahah :D

      Hapus
  50. Percaya aaah percayaaaa....hehehehe...jujur bangeet niih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Postingan ini ditulis apa adanya, Mbak :P

      Hapus
  51. tenang beb..
    aku juga belum pernah kok XD
    kita kan masih kecil dan imut-imut~ takut dimarahin Tuhan :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Alhamdulillah ya.. :D

      Hapus
  52. Jadi intinya... ini 'kode' kamu buat Febri atau gimana, sih? Hahaha... kode buat nikah atau makan jengkol, maksudnya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Bukan kok, Mbaaaak :P

      Hapus
  53. Beby... jadi akhirnya kalian jadi ciuman, nggak? *malah ditanya* :haha.
    Saya yakin, kalian sudah dewasa, sudah tahu yang mana yang benar dan yang salah :)). Kalian sudah tahu apa-apa yang harus dilakukan, kan? :hehe. (Makanya, dipercepat hari baiknya... sudah tidak sabar nih saya tunggu undangan dari kalian :haha *maksa).
    Yang langgeng selalu, ya :)).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya enggak lah, Gaaaar.. Kami masih terlalu takut soalnya. Mueheheh :P

      Yoooiiiih.. Makanya harus pinter-pinter jaga iman dan diri sendiri. Bahahah! :D In Shaa Allah.. Doain aja ya.. Pasti langsung disebar kok. Tenang aja :3

      Makasih banyak, Gaaar! :D

      Hapus
  54. hahahahaha.... drtd aku scroll komen dr febri ada ato ga, tp kyknya dia ga komen yak ;p hiihi... Pertanyaan sama ama mas cumi, jd sapa itu yg cium kamu sampe merem2 :D Adek kelas jama skr emg brani ya bahas bgitu ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia uda lama ngga ngeblog, Kak.. Fokus sama UTS dia. Makanya aku berani bikin postingan kek gini.. Wkwkwk :D

      Hapus
  55. Balasan
    1. Wkwkwk.. Jangan dibayangin, Bang :P

      Hapus
  56. Ketawa gw baca ini Beb :D Yakin belum pernahh?? *winking*

    BalasHapus
  57. Nyekroll komennya lebih capek drpd postingannya :'
    Padahal ini postingan 2 tahun lalu

    BalasHapus