Laman

Selasa, 05 Mei 2015

Bangga Binggow

Setelah semalem bikin postingan yang sok bijak, kemudian dituduh kesambet setan atau salah minum obat sama ceman-ceman, keknya lebih bagus aku kembali nyeleneh cem biasa. -_-




***


Si gembul Febri emang bangga binggow gitchuw sama kampus tercintanya. Yah, bisa dimaklumin lah, secara uang kuliahnya aja mehong. Berbanding terbalik sama uang SPP ku yang cumak 750 ribu per tahun.

Pas aku maen ke sana, terpancar jiwa-jiwa intelektual tapi cupu dari para mahasiswanya. Mihihihi! :P

Bangunannya megah, fasilitasnya oke. Jika UII dibandingkan dengan USU, niscaya mau ditaruh di mana mukak ku ini, Gaaaaes??? Meskipun USU punya rumah sakit pendidikan terbesar di Indonesia, tapi tetep aja Fakultas Ilmu Budaya-nya sering didatengin orang buat ngangon kambing.

Pedih. :'

Dan semakin lama ekspresi kebanggaan Febri semakin menyebalkan.


F (Febri), A (aku)

F : "Yaaaang.. Kamu tau ngga dosen ku bilang apa hari ini?"

A : "Enggak.."

F : "Mau tau?"

A : "Enggak.."

F : "Iiiiih.. Kamu harusnya mau tau doooongs.."

*tukang maksanya kumat*

A : "Alah. Paling bangga-banggain UII.."

F : "Iya beneeer.. Jadi kata dosen aku, Fakultas Teknik USU ngga terlalu bagus tuh.."

A : "Kok ngga sekalian aja bilang semua fakultas di USU ngga bagus?"

F : "Mana aku taaaauuuu.. Kan dosen aku yang bilang.."

A : "....."


ITU PACAL SIAPA SIIIH, KOK SOMBONG BANGET, YA ALLAAAAAH..

Waktu pun berlalu. Aku uda mulai melupakan percakapan kamvredh di atas dan menjalani kehidupan percintaan kami dengan sebaik-baiknya.

Sampai akhirnya..


F (Febri), A (aku)

F : "Yang, UII itu universitas tertua loh di Indonesia.."

A : "Ooo.."

F : "Dekan ku yang bilang.."

A : "Pantes mukak mu tua.."

F : "Apa, Yang?"

A : "Ah, enggak.. Itu tadi.. Ada kodok lewat.."

F : "Keren ya kampus ku.. Hihihi.."

A : "Iya keren.."

F : "Kamu masih inget ngga, bangunan yang di depan? Nah itu bakalan dibikin toko buku gitu, Yang.. Jadi ngga perlu capek-capek ke Gramed.."

A : "Bagus lah kalok kek gitu.."

F : "USU ada kek gitu ngga, Yang?"

A : "Enggak.."

F : "Duh.. Kasian banget ya.."

A : "....."


INI KENAPA DEMEN BANGET SIK BANDING-BANDINGIN KAMPUS!!! EMANG SALAH GUWEH KALOK USU NGGA PUNYA TOKO BUKU SENDIRI??? HAAAAAH??? *mulai emosi*

Fain. Kalok Febri ngebahas kampus trus bangga binggow lagi, mending aku purak-purak ayan aja ah. Lalalaaaa~ :3

110 komentar:

  1. Masa buat ngangon kambing, wakakkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitu lah faktanya, Mbak.. :(

      Hapus
  2. Hahaha...la kok ngenes tho beb.kampusnya diumpamakan buat angon kambing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu.. Kenyataannya emang gitu, Mbaaak.. :(

      Hapus
  3. Bandingin balik aja kak... Fakultas UII brrmanfaat nggak bagi masyarakat sekitar? Kayak buat miara kambing juga gitu? Udah gitu aja....

    Iya kasihan juga yaaa :'))

    BalasHapus
    Balasan
    1. UII bermanfaat buat pengusaha makanan di sekitar keknya, Yu.. :(

      Hapus
  4. Setujuuii..purak2 ayan ide bagus tuh mbak beb
    Wkwkwkwkwkkwk
    Berkunjung di blogmu membuat bibirku ayan jg mbak b3b...heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yang bahagia di atas penderitaan ku, Ya Allah.. :'

      Hapus
  5. Kalo dibandingin balik gimana Kak Beb. Kampusnya Kak Beb ada sesuatu yang menang nggak dari kampusnya Kak Febri? Misalnya makanan di kantinnya lebih enak-enak, atau anaknya yang cantik-cantik dan ileran. Kalo ada bandingin balik aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak USU cenderung lebih ketjeh sih, Cooo.. Tapi berhubung Febri belom pernah ke Medan, jadi dia ngga percaya gitu -_-

      Hapus
  6. Yang sabar kak Beb, kalo perlu kak Beb ayan beneran *peace*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedihnya disuruh ayan beneran.. :(

      Hapus
  7. Hahaha, Cara Febri buat terbuka emang kayak gitu kali, Beb. Siapa tau dia kayak gitu cuman sama kamu aja, orang yang dia percayain. Alah ngomong apasih aku, sok-sok mau nenangin ceritanya. Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Dia emang gitu sih Chaaa, jadi aku cumak bisa maklum aja, trus bully di sini :P

      Hapus
  8. waduhhhh, masi maha aja bangga nya kek gitu ya beb apalagi kalo udah jadi alumni. Ga kebayang kmu pasti kena hujat terus-terusan hahaha :p :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selagi dia masih bersama ku, aku sih pasrah :P

      Hapus
  9. Berarti ada kesempatan buat buka bisnis toko buku di kampusmu tuh beb :D

    BalasHapus
  10. Kurasa bisnis jual beli susu kambing lebih bagus tuh.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kambingnya jantan, jadi ngga punya susu :(

      Hapus
  11. hahahhaa... mbaakk.. makasih yaa.. terhibul bingits baca percakapannya :D

    BalasHapus
  12. Setidaknya USU keren di Repisitori-nya. Semua tulisan di Repisitori bsia didownload, kalo UII mah perpusnya lewat haaaa *Aku bantu untuk kali ini :-D

    BalasHapus
  13. UII perguruan tinggi swasta nasional tertua di Indonesia yang terkenal bagus. Tapi USU juga bagus kok.

    BalasHapus
  14. Kalok sama ITS bagusan mana Beb?

    BalasHapus
  15. Pengen masuk kampus negeri hiks.

    Komen gak nyambung gara2 sedih baca singkatan kampus masing2.
    Febriyanlukito.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting kan ilmunya, Bang :D

      Hapus
  16. tampol aja ama kandang kambing beb :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus lempar eeknya ya, Mbak :P

      Hapus
  17. UII, USU bingung ni kampus dimana, jadi mas febri kuliah dimana terus yang dibanggain siapa? kak beby juga kampusnya dimana?

    Kampusnya multifungsi juga ya bisa buat angon kambing segala

    BalasHapus
    Balasan
    1. Febri kuliah di UII, sedangkan aku alumni USU..

      Hahah.. Iya nih, sedih banget :'D

      Hapus
  18. He..he.. bener-bener nyeleneh... pake angon kambing segala.. :)

    BalasHapus
  19. Ngakak sumprit! Hahaha..., jahat banget sih pacal kamu, Beb. Wkwkwk...
    Itu kelewat polos jawabnya. Atau sengajak?? >,<

    BalasHapus
  20. UII dan USU kepanjangannya apa? :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Universitas Islam Indonesia dan Universitas Sumatera Utara, Dweee.. :D

      Hapus
  21. Untung USU ini sifatnya Universitas kak beb . . coba kalok sifatnya Akademik . . ntar singkatannya jadi nggak enak . . jadi ASUdahlahhhh . .
    Beneran itu USU buat ngangon kambing . .?? Lumayan deh buat referensi kambing gue . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang Medan mana tau asu, Ka.. :P

      Yoih.. Selain itu ada rusanya jugak sik.. ._.

      Hapus
  22. dulu Unpad sering dibanding-bandingin sama ITB... apalagi kampus Unpad dulu di gunung, di Jatinangor.... eh, sekarang ITB ikut-ikutan ngampus di gunung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Unpad berhasil jadi trendsetter tuh, Mbak :D

      Hapus
  23. apapun kampusnya, point pentingnya kualitas diri kitanya sebagai lulusan dari kampus yang bersangkutan XD ujung2nya kontribusinya sama masyarakat XD hoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneeer.. Ih kamu bijak deh! Aku syukaaaa :3

      Hapus
  24. Pamer banget pacarnya. XD
    Itu beneran cuma segitu setahunnya? Murah. NJIR.

    USU kalo jadi Akademik nanti namanya jadi AS...SUDAHLAH. yang dikomentarin Azka materinya Babe Cabita. Hahahah. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah.. Rejeki anak solehah, Yog.. :P *pilin ujung kerudung*

      Asu kan Bahasa Jawa. Orang Medan jarang tau sih. -_-

      Hapus
  25. bentar. UII itu apasih? baru denger juga. haha.
    tapi, anak usu pada sok sih. yang penelitian di kampus kami aja sok nya minta ampun. minta dibakar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Universitas Islam Indonesia, Man.. :P

      Errr.. Anak USU emang kreak-kreak sik.. Termasuk guweh! -_-

      Hapus
  26. pasti mbak beb geregetan,kalo ketemu langsung,mungkin sudah di smackdown tuh mas febrinya xD
    sabar ea mbak,iyakan aja mas febrinya,biar bahagia hahahha
    tapi biar gimanapun harus bangga sama kampusnya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boro-boro smackdown, nabok Febri aja tangan ku lebam, Ndri.. -_-

      Hapus
  27. Bagus ceritanya mbak beby

    Salam Kenal

    BalasHapus
  28. Memang keren tuh kampus Febri, emang Terkenal sampai ke kota saya. he he...,

    BalasHapus
  29. Ngomong-ngomong soal UII, aku kemarin habis ke UII. Emang keren sih tempatnya, dan Kampus Swasta tertua juga. Kalau USU mah belum pernah aku ke situ xD

    BalasHapus
  30. aduh yang2nya gemesin yah, etapi kesuksesan seseorang tidak tergantung pada kampusnya loh, yah ada di dirinya masing2.. bener ato betul? :)

    BalasHapus
  31. kok tempat kuliahnya pacar adek, sama dengan adek abang looh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ohya? Jurusan mana dia, Bang? :D

      Hapus
  32. USU, nama kampus yang sdh tersohor seantero nusantara, dibanding nama kampus lain di Medan, setahu gue sih....jadi banggalah Beb, jadi anak USU, hewhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Makasih ya, Mbak Ekaaa :D

      Hapus
  33. Mungkin di Fakultas Ilmu Budaya-nya itu juga diajarin ilmu how-to-ngangon-kambing ahahahaha:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Budaya ngangon kambing keknya.. -_-

      Hapus
  34. UII Jogja?
    Kerenan fakultasku, ada toko mekbuknya~~

    BalasHapus
  35. hahaha duh pacalnya kok bangga-banggain kampusnya terus sih beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya abis kampusnya emang keren sih, Def.. :(

      Hapus
  36. Hahaha kalau pacaran tuh beratemnya gara2 kayak gini juga bisa hahaha lucu kalian ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua hal dijadiin masalah ya, Bang.. Wkwkwk :P

      Hapus
  37. wkwk, kok nggak sanggah pendapatnya, menurut saya USU memiliki banyak kelebihan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya aku ngga nemu kelebihannya USU :(

      Hapus
  38. Sekali-kali bikin pacar seneng enggak apa-apa banggain kampusnya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul.. Walaupun nyesek sik :'

      Hapus
  39. Jangan ayan dong beb, kerasukan aja? trus kerasukannya minta buku, kan mayan tuh ga bakal dibanding-bandingin lagi trus dapet buku gratis :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok kerasukan, aku mintak dinikahin, Mbak.. Jadi bisa dapet semuanya! Huahaah.. :D *matre*

      Hapus
  40. Ini aku liat-liat, kamu harusnya beruntung bisa punya patjal kayak Febri. Berbesar hati sekali segala pengalaman pacarannya itu kamu abadikan di blog. Hahaha, peace... Takut digampar Beby karena malah banggain Febri. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, Nuel.. :D Aku uda bilang kok ke dia, kalok aku bakalan bahas dia terus di sini. Soalnya biar ada peninggalan kalok uda tua nantik :P

      Hapus
  41. Pasti banyak kambing mampir ke kampus ya beb kalau tempat kampusnya dipake buat ngangon kambing gicuwwww? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kambingnya gendut-gendut lagi -_-

      Hapus
  42. Ngangon kambing!! hahaha
    Dimanapun kampusnya, yang penting kan hasil jebolannya setelah kuliahnya kok beb.. Kebayang kalian lucu kali ya kalo lagi pacaran haha

    BalasHapus
  43. tar bales beb ngebanding-bandinginnya pas udah gawe,, XD

    BalasHapus
  44. hahaha.. langsung ngebayangin akting gaya2an pura2 ayan versi dikau Beb..hahahahaha.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kenapa banyak yang seneng aku pura-pura ayan, Ya Allah.. T_T

      Hapus
  45. ceritanya keren binggow. hehe

    BalasHapus
  46. Yaelah, kak Beby, bersyukur! Di kotanya ada Gramedia, di Kuningan, Jawa Barat mah boro-boro ada Gramedia. Heuh, KZL.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh.. Maap yah, aku tak bermaksud.. :(

      Hapus
  47. Kalo udah ngebanding-bandingi gdenung kampus, keseringan aku milih diem aja. beda jauh banget ama yang kampusnya di jawa. Tapi kalo kegiatan dan perlombaana, boleh lah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh Haw, kamuh domisili di mana siiih? Aku kok ngga bisa menemukan hawa-hawa keberadaan mu yah.. Wkwkwk :P

      Hapus
  48. ga bisa dibandingan lah... USU lbh murah ya jls aja krn itu negri.. di mana2 negri jg lbh murah drpd swasta -__-... dan itu yg jd alasan bnyk org spy bisa msk negri kan... mnrtku, semua kampus sama kok Beb... yg bedain, mahasiswa2 nya mw serius bljr ga ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jalur mandirinya sama aja kok Kak, uang sekolahnya.. Tahun ini kalok jurusan Sastra kenak 10 juta per tahun.. Hiks.. T_T

      Betuuuul! :D Tergantung mahasiswanya yak, mau nyerep ilmunya atau enggak :D

      Hapus
  49. jadi ikan besar di kolam kecil lebih hebat beb daripada kolam besar ikannya kecil.. atau malah kola kecil ehh ikannya malah kecil juga hehe...keep fight beb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoiiiih~

      Makasih banyak, Bang Angki! :D

      Hapus
  50. Ingatin aja Beb... Bangga boleh, tapi jangan sombong (=merendahkan orang lain). Soalnya susah kan klo Febrinya kebiasaan kek gitu. Iya Beby bisa ngerti, tp kalo keceplos ke orang lain, orangnya belum tentu ngerti...

    Btw, setuju banget sama kata mas Angki. Jangan kecil hati, terus berprestasi ya Beb! ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak.. Makasih banyak ya uda mengingatkan.. :D Tapi aku rasa Febri cumak kayak gitu ngomong sama aku, kalok ke orang laen sih kayaknya enggak.. Wkwkwk.. Agak takut jugak ya kalok keceplosan.. :'

      Makasih, Mbaaaak! :*

      Hapus
  51. Kampus gue saja masih dipakai orang ngangon kambing sampai sekarang Beb. Bukan soal kecil bangunan, tua usia, atau tempat ngangon ternak atau bukan ya, tapi menurut saya ya kualitas lulusannya (mendadak ganti kata ganti dari gue balik jadi saya) :haha. Relatiflah itu... jangan minder dengan USU ya Beb, kampusmu itu memang keren banget kok. Cuma sayang, di USU nggak ada candi di dalam kampus, sementara di UII ada, wihihi... *kabur sebelum digamparin*.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kenapa ganti dari gue ke saya sih, Gar? Wkwkwk :P

      Hah? Serius di UII ada candinya? Kok aku enggak tauuuu.. ._. Kalok USU karena kan cakupannya dulu Melayu en Aceh, jadi agama Hindu atau Buddha di sana ngga tersebar, Gar.. Makanya ngga ada candi. :P

      Hapus