Laman

Senin, 18 Mei 2015

Bahagia Itu Sederhana

Saking sederhananya, ngecek umur jugak bisa bikin bahagia!

Bermula dari beberapa postingan kawan blogger mengenai aplikasi ini, naluri kekepoan ku pun meningkat tajam!

Yah.. Karena cem yang kelen tau, aku sering kali dikira anak SMP trus disepik sama anak-anak SMA.

Makanya sekarang berusaha terlihat lebih dewasa dengan cara meniadakan poni selamat datang ku.. Padahal aku sukak kali sama poni itu. Ihik. :'

Trus kek mana tanggepan si how-old.net? Cus tengok bukti-bukti di bawah!

















KENAPA ANGKANYA BUKAN 23 ATAU 24??? BAHKAN ROBOT AJA MIKIRNYA AKU MASIH ANAK-ANAK!!! -_-

Foto-foto di atas aku ambil pas taun lalu dan taun ini. Jadi bukan foto pada zaman baheula. Kebetulan lagi ngumpul sama para sepupu. Tau kan kalok disuruh selfie tuh aku paling males. Mueheheh.. :P

Ajaibnya, yang lebih bikin aku bahagia adalah pas cek foto ini..




Taraaaaaa~ :D


PATUT LAH WAKTU BELANJA SAMA FEBRI KAMI DILIATIN SAMA ORANG-ORANG!!! TAPI YANG INI SEAKAN-AKAN GUWEH PACALAN SAMA OM-OM MAPAN!!! :P

Ya ampun, Yank.. Kamu dikila umul 29 taun.. Pedih banget ngga siiih.. BUAHAHAHAHAH! :D *dicekek Febri*

Ah. Biar bagaimana pun, toh aku tetep cinta. Uh.. :3

Kamu uda cobak cek belom? Kalok uda, dikira umur berapa? Bahagia jugak ngga pas tau hasilnya? :D

PS : Setelah ku perhatikan dengan seksama, kenapa di tiap foto mukak ku beda-beda.. -_-

PS LAGI : Si Rosiy bikin giveaway. Ikutan yuks :D 

141 komentar:

  1. ha ha.., itu pacarnya udah umur 29 tahun. tua banget udah.

    ah aku coba punyaku. ternyata umurku 24 tahun. Tepat sasaran tuh website penebak umur.

    Keren buat si Pemilik website.
    pasti sedih tuh orang yg diadognsa umur tua. he he.., ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi tetep kok berondongnya kerasa. Hahah :D

      Eh kita sebaya ya, Frid? Aku pikir kamu masih belasan taun umurnya :P

      Hahah.. Sedihnya ngga kepalaaaang..

      Hapus
  2. Pernah beb, robot itu pinter loh bisa nemba umurku yang sesungguhnya wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah :D Jadi ngga sedih-sedih amat ya, Wid :D

      Hapus
    2. Alah. Ngga papa kalik kalok typo :P

      Hapus
  3. aku udah coba beb dan ternyata umurnya itu loooooh :( berbeda-beda ada yang umurnya tua juga ada yang umurnya muda hmmm bahagia gak bahagia sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Tapi aku sih ngga jauh-jauh dari angka belasan, Pah :D

      Hapus
  4. Iya, muka kamu kok beda-beda sih, Beb? Saya udah cek, hasilnya umurnya 35 tahun. Setelah itu saya gak mau cek lagi. Aplikasi kurang ajar itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha,..., tua banget sih kamu... Aku dong, 3x nyoba, 19, 20, 21. Jadi tiap hari umurku nambah 1 tahun. :D

      Hapus
    2. Hahaha,..., tua banget sih kamu... Aku dong, 3x nyoba, 19, 20, 21. Jadi tiap hari umurku nambah 1 tahun. :D

      Hapus
    3. Nakal aplikasinya. Gak mau percaya.

      Hapus
    4. Lebih om-om lagi kamu ya, Ris! Bruakakakakkk :P

      Hapus
    5. Buset.. Jangan dicobak lagi Vin, nanti tau-tau langsung ke angka 60an kan bikin syedih :P

      Hapus
    6. Tumben komen dobel. Pakek hp ya komennya? :3

      Hapus
  5. udah coba juga, umurku lebih muda dikiiit aja, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeeeey.. Bahagia kan, Mbak? :D

      Hapus
  6. Awet muda berarti ya Bebi, sampai dipikir ummur belasan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ini aplikasi ngga akurat kok, Mbak :D

      Hapus
  7. bagus dong beb, baby face.. haha
    asli itu tiap foto beda-beda wajahnya..XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bermukak seribu gitu ya, Cha.. -_-

      Hapus
  8. si febri pacaran sama anak kecil OMG :p

    BalasHapus
  9. wah, baru tau, kalo Debby umurnya baru 15 tahun, mungkin karena bahagia mulu kali ya, Beb, hihiihhi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal kan taun ini 24, Mbak :P

      Hapus
  10. buahahahaha..awas dicekik febri beneran :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok ketemu kayaknya emang bakalan dicekek, Mbak :P

      Hapus
  11. PECAH BANGET DI ENDING. WAKAKAKAKAK.

    Umur Febri 29. Udah punya bayi kira-kira. XD
    Ah, tapi aplikasi ini mah ngibul. Masa lu masih 15-16? INI PEMBOHONGAN PUBLIK! Apa jangan-jangan itu sisa umur? -__-

    Oiya, jangan serius-serius baca komentar. Karena emang gue serius nulisnya. *kabur*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hacep aneth :3

      Dih.. Iya jugak ya, umur segitu uda punya anak tuh.
      Sama duda dongs guweeeh.. Wkwkwk :P

      Ah.. Kamu mah sirik aja, Yooog.. Berapa sih angka yang keluar pas kamu cobak? 71? Atau 75? :P

      Hapus
    2. Hahaha, 21, Kak. Tapi itu kan gue lebih tua 1 tahun. Jahat banget.

      Hapus
    3. Yaelah cuman setaun doank. Kamu sejak menjomblo makin baperan deh -_-

      Hapus
  12. AHAHAAAA nyoba juga akhirnya ya Beb :D

    yaa ampuun.. kebanyakan hasil tebak umurnya belasan tahun gitu ya Beb. Hahahaaa, awet muda dong yaa
    Kalo udah bahagia gitu, traktir2 dulu kek beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gegara banyak yang nyobak, aku kan jadi terkompor, Laaaan.. :P

      Alhamdulillah.. Bahagia ih. :D
      Sini dongs kamu maen ke Medaaaan..

      Hapus
  13. Bahagia itu sederhana, sekaligus kejam, Beb.
    Ngeliat foto pacar didiagnosa lebih tua daripada diri sendiri, langsung ngerasa lebih bahagia daripada ngeliati foto yang lain. HAHAHAHAHAHA. Kasian aplikasinya, disumpah-sumpahin Febri :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. :P

      Aku sengaja ngga ngasih tau hal ini ke Febri. Biar aja dia nengok sendiri, Cha. Nantik dikiranya aku sok muda lagi :D

      Hapus
  14. Cieee, Kak Beby balik lagi jadi ABG labil, jadi pelajar abal jugaaa :v *sorakin*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kenapa kayak nama blognya Wahyu? ._.

      Hapus
  15. wah, sicayang umurnya ter cek 29 ya beb, yang penting bahagia dan senang, masalah umur ndak masalah tu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya, Bang.. Yang penting kan yang sebenarnya :D

      Hapus
  16. wah aplikasinya keren berarti itu ya, bisa bikin orang awet muda bahkan tambah muda hahhaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mau aja aku ditipu-tipuin.. :P

      Hapus
  17. Aku 15 dan pacarku 19. Bener sih kita beda 4 tahun tapi..............
    HAHAHAHA :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untung bukan keluarnya 30 en 34 ya, Fir.. :'D

      Hapus
  18. kan, aku bilang juga kamu lebih cocok pake kaus kutang daripada beha Beb, sesuai umur dari si robot hihihihi

    BalasHapus
  19. Kalo pose nya ala2 pake monyong2 pasti hasilnya dibawah umur hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Temen aku semua pakek pose duck face tapi angka yang keluar di atas 30an semua, Bang Cum.. Wakakakak! :D

      Hapus
  20. Balasan
    1. Hahah.. Just for fun, Mbak Non :D

      Hapus
  21. Bukanya tuan lo sama si Febri ?

    *kabur....*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih tuaan kamu kayaknya, Ziz :P

      Hapus
  22. Ini baru kemarin dibahas sambil lalu sama aku dan suamiku, suamiku bilang, "kok orang mau2 aja ya ditipu sama mesin kayak gitu?" hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena ngga selamanya kebohongan itu buruk, Mbak.. Huahahah! :D

      Hapus
  23. Betapa muka bisa menipu ya Beb *kemudian digampar :haha*.
    Tapi kasihan banget si Febri, disangkain komputer umurnya 29. Lah muka gue apa kabar ya, lha wong ini ketemu orang aja langsung dipanggil Bapak :haha. Kayaknya saya agak menolak deh menggunakan program itu :hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mukak ku uda dari sononya begini Gar, ngga bisa diubah lagi.. :'

      Eh, kamu kan baby face.. Pasti angka yang keluar di bawah 25 deh! :D

      Hapus
  24. barusan aku ngecek juga ni aplikasi, penasaran juga huauauuauaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Nit lebih parah ya hasilnya.. Bahahah :D

      Hapus
  25. Gua pernah coba, umur gua jadi 23, Beb.
    Hmm.. gua mau pacaran sama kakak gemesh aja ah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi lebih tua 4 taun berarti ya, Ta? Wkwkwk :P

      Siapa kakak gemesh-nya? ._.

      Hapus
  26. gue pernah coba kak beb.. dan tau gak ? gue dikira umur 36 ! ! kampret bener tuh app.. mulai saat itu gue udah blacklist itu app/webnya.. kezel gue ! ! :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakkk.. Makanya kamu perlu facial, Mat! :P

      Hapus
  27. wah mbak febri ternyata lebih suka sama yang tua xD ya bahagia itu sederhana mbak seperti halnya yg mbak lakuin cek umur di how old,bisa bikin ketawa itu situs hahaha masa teman yg usia lebih tua bisa2 jadi muda -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga boleh sirik dongs kamuuuuh :3

      Hapus
  28. Ini robotnya yang salah atau kak beb yang awet :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inget satu hal Fif, cewek ngga pernah salah! Hahah :D

      Hapus
  29. Apaan . .?? Gue ngecek disitu, umur gue malah dikira 30 tahun . . KAMPRET -_-

    padahal harusnya 50 tahuun . . -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pantesan kamu jomblo ya, Ka.. Ketuaan sih.. Umur segitu kan seharusnya uda mapan.. Wkwkwk :P

      Hapus
  30. hahahha..aku nggak mau coba,takut..uh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iiiih.. Cobak aja, Mbaaaak.. Gratis kok! :P

      Hapus
  31. bagaimana rasanya pacaran sama om-om? :p

    BalasHapus
  32. Aq juga kepo bnget tpi blum tes beb hihi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok senggang, cobak aja, Mbak :D

      Hapus
  33. Setiap gue nyoba umurnya selalu lebih tua..
    Btw jago juga ngeditnya angkanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku males maen fake, Man.. Ituh aseli! :P

      Hapus
  34. ho ho ho
    ketularan virus aplikasinya ya :)

    saya tambahiiiin:
    bahagia itu sederhana
    tapi (ke restoran) sederhana itu belom tentu bikin bahagia
    *mahal bingit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaaah! :'(
      Gulai tunjang sebiji aja harganya 30 ribu! Huhuhu.. T_T

      Hapus
  35. Saya udah coba aplikasi itu, hasilnya langsung buat jantung cpot :D

    BalasHapus
  36. Inilah sikap manusia, suka bahagia dengan kebohongan orang lain.

    *itu kalimat menghibur diri, karena aku dapet umur 27* *gak tua-tua amat lah* *tapi sedih* :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar, Bang. Saya juga begitu. 35 masa?

      Hapus
    2. Seharusnya uda punya calon istri itu, Haaaaw :P

      Hapus
    3. Nah.. Itu pertanda uda harus lamar sang pacal, Ris! :P

      Hapus
  37. ini aplikasi kadang aneh deh.

    masa gue umur nya diatas 30 tahun mulu.
    padahal kan gue diatas 70 tahun :(

    kasian febri, harusnya difoto itu dia bukan 29. harusnya 29 setengah..

    kabur ah~~~~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakkk.. Efek punya jenggot kali, Bang? :P

      Febri emang mukaknya tua.. :'

      Hapus
  38. Gue belum pernah nyoba. Gagal gaul nggak sii?

    Hahaha...
    Btw, diakhir postingan ada promosi terselubung. Khaaakh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya enggak lah. Ini kan bukan ukuran kadar gaul seseorang.. :3

      Hahah.. Bantu temen itu namanyah! :P

      Hapus
  39. Aku sering buanget dikira orang kalo aku baru lulus SMP apa lagi kalo nasib kumis sama jenggot lagi botak abis tak cukur bbeuh anak SMA aja manggil aku "dek" padahal aku udah lulus SMA bikin nyengir aja tu anak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bersyukur dooongs dikira adek-adeeeek :D

      Hapus
  40. Hahahaha...bersyukur punya wajah yang selalu baby face yak.
    Janga-jangan cowok malah segan mau pacaran sama si wajah imut
    Salam sayang selalu dari Surabaya

    BalasHapus
  41. saya gak suka aplikasi ini. masa iya saya dibilang 46 tapi suami 33... dia nikah sama tante2... huaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahah.. Yang sabar ya, Mbaaaaak :D

      Hapus
  42. Cie cie yang lbh muda dari Febri. Eh coba foto Febri yang lg gak stress. Mungkin lbh muda Beby.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Uda dicobak, rata-rata jadinya umur dia segitu, Bang :D

      Hapus
  43. udah pernah coba umur beda-beda tiap fotonya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kenapa bisa keluar angka 15 terus yak? :P

      Hapus
  44. ah takut nyoba, kerutan di mata tidak bs menipu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Bisa disotosop dulu, Mbaaaak :P

      Hapus
  45. aku udah ngecek.. macem2 sih hasilnya.. tapi yang paling epic, umurku dibilang 15. Hehehe.. kita seumuran lah Beby.. *yakali :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeeee.. Bahagia kan jadinya, Mbak? :D

      Hapus
  46. Awet muda ih mbak beby...envy liat wajahnya padahal umur tuaan kamu daripada aku wkwkwkkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku memang uda tua, Nov.. Hahah :D

      Hapus
  47. kok, kamu beda dari bayangan aku sih beb. aku ga ngebayangin wajah kamu yang umur 15 gitu :P hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah? Bayanginnya yang gimana, Tar? ._.

      Hapus
  48. ah beb.. itu robot buta kali.. masa istri orang dikirain anak smp??

    #melipirkesabang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan aku nikah, Baaaaang??? :'

      Hapus
  49. beb, itu kamu ya ,,, cantik juga :)

    BalasHapus
  50. adeeek, cantikan kucing adek daripada adeeek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kucing ku kan cowok, Bang.. Masak cantik? ._.

      Hapus
  51. Akumah nurut sama yang di akte aja dah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang yang di akta berapa, Key? :D

      Hapus
  52. Fotoku ketuaan dari umurku *jebur sumur*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobak terus sampek jadi muda, Mbaaaak :P

      Hapus
  53. Berarti beby awet muda dan pacalnya awet tua, *eh

    BalasHapus
  54. Hahahahaha ini beneran robot pembuat bahagia. Padahal cuma modal nebak umur xD

    BalasHapus
  55. saya juga dapat diskon umur nih pake aplikasi ini..kayanya tergantung angle ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi, Mbak.. Aku belom tau nih penilaiannya kayak apa :D

      Hapus
  56. Kakak udah ngecek. Umur Kakak kok malah nambah hampir 100%, Dek. -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakkk.. Pukpuk Kak Haya! :D

      Hapus
  57. Biasanya cewek kan senang tampak muda?

    BalasHapus
  58. emang masih kaya umur belasan sih kak :3
    hhahaha jauh juga ya sama si pacar umurnya disitu.

    aku udah nyobain dong, dan alhasil random banget. paling bagus 11 paling parah 23. huff

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihiiiir.. Seneng deh dibilangin gitu :P

      Hapus
  59. Klarifikasi, Beb. Itu bukan umur, tapi sisanya *dikeplak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Contoh komenan orang dengki nih.. :P

      Hapus
  60. iya bebb....mukamu beda-beda yaa tiap futu....

    BalasHapus
  61. aku jg selalu ditebak lbh muda drpd umur yg sbnrnya :D. Buahahahaha.... syukurin ajalah...awet muda berarti ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, Kak Faaaan.. Mungkin ini rejeki anak Medaaan :D

      Hapus
  62. lu ga salah liat beb, 61 kalii..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari 15 ke 61 itu kejauhan, Woi! -_-

      Hapus
  63. ini buat ngecek umur kan? bukan buat ngecek IQ? hahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok ngecek IQ, aku ngga mau cobak, Mbaaaaak :P

      Hapus
  64. Pas ditebak umurnya lebih muda dari yang sebenarnya seh emang bahagia, tapi kalau di tebaknya lebih tua tuh yang bikin sakitnya di sini, nyesek

    BalasHapus
  65. Mukanya, Beby emang imut, sih :D

    BalasHapus
  66. aplikasi ini memang bikin heboh di mana-manaa...tapi aku sukaaa..karena bikin bahagia dibilang lebih muda dari umur aslinya hahaha

    BalasHapus