Laman

Rabu, 15 April 2015

Yang Bikin KZL

Sekarang uda tanggal belas-belasan dan itu artinya aku bakalan ngalamin PMS. Febri uda aku suruh nyetok kesabaran sebanyak-banyaknya karena aku bakalan sering kzl trus merepet. Ngoahahahah. :D

Kalok uda kek gini, dia pasrah aja aku apa-apain. Ayeeeee!

Ciyan jugak ciiiih. Uda capek kuliah, ngerjain tugas, tambah lagi ngadepin aku yang selalu carik perhatian inih. *pukpuk Febri*
 
Ya abis kek manaaaaa.. Aku kan sayang dia! *mulai ngga nyambung* 

Rupanya kekzlan aku ngga cumak pas PMS. Tiap saat aku bisa kzl gara-gara hal ini..


* Febri lama bales sms atau bbm.

* Febri lama angkat telepon.

* Febri ngga ada kabar.

* Febri ngobrol sama cewek lain. *pocecip* 

* Febri lagi selingkuh sama Martin, Imam, Ahmad Yulianto, Himawan Dian.

* Ada orang ngutang tapi belom bisa bayar.

* Lebih parah lagi, malah ngilang gitu aja.

* Kampretnya, nominal utangnya lumayan gede.

* Kuota abis.

* Mau isi kuota tapi ngga ada duit.

* Sekalinya ada duit en nunggu isi pulsa, eh saldonya abis.

* Ngga punya waktu buat blogwalking.

* Di blog ada komen spam.

* Laper berat tapi ngga boleh makan banyak-banyak karena takut gendut.

* Pengen makan indomie tapi takut alergi kumat.

* Pengen makan di luar tapi sayang duit. *maklum* *pengangguran*

* Kuro tidur mulu.

* Uda diajak maen tapi matanya kriyep-kriyep. Hih!

* Giliran orang baca buku malah minta dikitikin.

* Ngga bisa belik Iphone karena harganya mahal.

* Mati lampu.

* Pas ke warnet tapi ngga bisa pulang karena kereta ku dihalangin kereta laen.

* Nyeketsa atau ngedoodle tapi hasilnya kurang kece.

* Lagi aus-ausnya trus Aqua di rumah abis.

* Dll.


Ada yang mau nambahin? Udaaa langsung tulis aja di kolom komentar apa yang bikin kelen kzl! :P

84 komentar:

  1. wakakakakkk...list KZLnya banyaaak aja beb? Aku mau nambahin bingung jadinya...itu uda semua keknya hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kan tukang kesel plus ngeselin, Mbak :P

      Hapus
  2. Lagi libur malah disuruh remidial teaching di rumah guru fisika! Kan kesel!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Ngeselin banget yak! :D

      Hapus
  3. Lagi excited buat posting blog, sinyal modem gak 3G.. kan KZL!!!

    Mau bikin celana, tukang jahitnya bego, KETAT APA LONGGAR?? Kan KZL!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mesti 3G ya? Pasti pakek paket yang begadang :P

      Hapus
  4. haahaha Ada ada aja niih...
    makanya sumpel aja biar nggak pms hahha :P
    *bercanda*

    BalasHapus
  5. Wakaka, tapi yang paling ngeri itu kalau sama cewe yang lagi kzl karena pms~ sereeem :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. Yang pengalaman! :P

      Itu sih tak seberapa dibandingkan istri pas ngidam, Bang :D

      Hapus
  6. Aku jadi pengen bilang 'Mas Febryyy bertahanlah demi Mbakyu Beboy yang caem ini. Bertahanlah! Go! Go! Go!' Oh iya emang Mbak Beboy rumahnya jauh dari warnet, kok naik kereta? Kereta itu yang tut tut tut?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Febri tabah kok.. Dia kan sayang aku. Huahahah :D

      Dih. Ini kereta maksudnya sepeda motor keleus. -_-

      Hapus
  7. mahahaha..kzl mah boleh aja, tapi itu listnya buanyak banget Beb...gilaaa..kaya utang aja haahah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untung aku ngga mau ngutang, Mbak :P

      Hapus
  8. aduh kesel deh, mau ngopi eh stok nya habis :)

    BalasHapus
  9. Febri ini siapa sih? Saya taunya Febri Dwi Cahya.

    BalasHapus
  10. Jangan sampe KZL Beeeb.. Kzl ga enak!! Haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ku masih manusia, Mbak. Bahahah :D

      Hapus
  11. wah banyak juga ya kesalnya, kalau kuota habis tapi ngga ada duit, hem.., sama nih he he ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Sama aja ya kita, Frid :D

      Hapus
  12. Balasan
    1. Setuju, Mbak.. Bikin badan gatel kalok aku mah :(

      Hapus
  13. ampun deh feb, banyak amat yang bikin kezell...:))

    BalasHapus
  14. Wkwkwkwk jangan kzl-kzl nanti hatimu rusak #ngakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa pulak hubungannya sama hati? ._.

      Hapus
  15. Entah mengapa saya paling grogi klo ngadepin cewe yang lagi PMS...lebih galak dari macan

    BalasHapus
  16. itu list KZL apa list belanja titipan emak ? :v

    BalasHapus
  17. Beeeeb...aku tambahin...
    Lagi sakau nonton drma Korea, pas eps terakhir ternyata gak ada subtitle nya!!!
    *kulkas mana kulkas*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakaakkakk.. :D

      Pernah ngalamin, Teeeeh! Waktu nonton Running Man. Jadinya cengok deh :P

      Hapus
  18. Kalo aku tanggal PMS nya akhir bulan.. pas-pasan duit lagi seret =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Makin menjadi lah PMSnya ya, Mbak :D

      Hapus
  19. Untung enggak pernah ngerasain PMS nih :).. Eh Kuro juga kena kzl... Untung Kuronya enggak bisa baca blog ini ya he he..

    BalasHapus
  20. si kuro kalo lagi tidur digangguin, kalo lagi ngeliat macet, kalo ada polusi, kalo ada yang ngerokok, kalo nunggu orang yang di kamar mandi lama banget, kalo tiba-tiba ada makanan enak tapi nggak bawa uang, hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Semuanya bikin kzl yak :D

      Hapus
  21. Mau makan tapi ga laper, bikin kzl....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gitu ya, Bang? Kalok aku sih dilaper-laperin.. Wakakakakk :D

      Hapus
  22. pas mau bikin kopi, buuuffff koook?? dingiiin airnyaaaa >.< beeeh ternyata lupa dispenser belum dinyalak'in
    *mentolotaktendangajaitudispenser :))))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muahahahah.. Jadinya nggumpal gitu bubuk kopinya ya, Mbak :D

      Hapus
  23. KZL ini Macam di iklan, *ketat atau longgar* KZL!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iklan apa tuh ya, Yan? Aku sering denger keknya :D

      Hapus
  24. hati-hatiloh cepat tua kalo kesel mulu ^^

    BalasHapus
  25. ngedonlod lama-lama udah 99%, tapi gagal dan ga bisa di resume. KZL kan.

    BalasHapus
  26. Satu-satunya yang bikin aku kzl ya masalah internet lemot :')

    BalasHapus
  27. Bersyukur sih punya Febri, masih mending bisa ngebales mah.
    Saya mah sms, chat, atau telepon jarang direspon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhuk. Uda punya pacal nih, Rif? :D

      Hapus
  28. wah beb lama sekali saya tidak bw apa kabarnya ?

    klo masalah kzl kayakna aku g ada deh dibikin fun aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Bang.. Baek-baek aja, alhamdulillah.. Abang gimana kabarnya? :D

      Wah hebat.. :D

      Hapus
  29. Nggak dinomorin sekalian, Kak Beb? -___-
    Yang kuota gue setuju! Parah memang jadi pengangguran. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Males dinomor-nomorin. Terlalu mainstream. :3

      Andai ada kuota yang beneran unlimited tapi murah :'

      Hapus
  30. Mending lama dibales, Kabeb. Aku aja sering nggak dibales. Tau nomor aku aja nggak. Kenal juga nggak sih.

    Itu daptar kekeselannya banyak bangeeeettttt.... Kalo kek gitu sih tiap hari pasti ada jadwal khusus buat kesel. O_o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cukup, Haw. Jangan dilanjutkan lagi. Terlalu menyedihkan :'

      Aku gampang kesel soalnya. :P

      Hapus
  31. kalo aku, ketemu ama nasabah bule yg super duper ngeselin dan ga mau tau aturan di bank itu seperti apa, ketemu nasabah kaya yg ngerasa dia nasabah super prioritas pdhl duitnya aja ngepas :D

    sebel bgt dah kalo udh ketemu itu... berasa hari2 lgs jelek trs ampe jam pulang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Pengen ditampol ya, Kak. Tapi kek mana pun kita harus tetep sabar ngadepin orang itu.. :P

      Hapus
  32. alamak.. merinding aku bacanya ka beb.. Itu daftar kZl atau daftar belanjaan bulanan ? banyak benerrr...

    BalasHapus
  33. Intinya kalau lagi PMS semua bikin kzl kan beb? Jadi hadirin mlipir aja yuuuuk :D

    BalasHapus
  34. haduh listnya banyaaaak banget, kasian yang dideket kamu beb, bisa jadi pelampiasan XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku hanya melampiaskannya pada Febri kok :P

      Hapus
  35. kalau gak ngeblog dalam waktu lama, KZL gak, Beb..?hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan sih, Mbak.. Kzl karena ngerasa gagal ngga bisa konsisten :P

      Hapus
  36. Wha hehehehe walaupun lagi PMS seharusnya harus tetap semangat kakak. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat kok. Semangat marah-marah :D

      Hapus
  37. Keselnya kalo Febri selingkuh sama mereka? Nama Bambang kok ga ada ya? Jangan2 ga marah kalo Febri selingkuh sama Bams :'D

    Di Medan macet ga sih? Kalo macet mau nambahin, lagi buru2, tapi jalanan macet. Itu bneran bikin KZL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama Bambang terlalu mainstream, Reng :3

      Macet banget.. Apalagi kalok mati lampu.. -_-

      Hapus