Laman

Selasa, 07 April 2015

Wajib Lapor!

Si gembul Febri lagi sok sibuk sekarang. Kalok ditanyak lagi ngapain, jawabannya pasti macem-macem.

Ya namanya jugak anak Teknik. Aku berusaha buat ngerti lah, walaupun kadang kalok pas kangen, aku bisa betingkah yang aneh-aneh.

Carik perhatian gitu loh!


Untungnya Febri ngerti. Dia selalu ngasih kabar dan laporan yang panjaaaaaang kaliiiiii sebelom aku sempet nanyak..


Laporan I :
"Sayang, abis kopdaran aku kerja kelompok di rumah temen ku yah. Namanya HD. Rumahnya di daerah ********.."

Laporan II :
"Yang, aku abis kuliah ada asistensi. Pulangnya jam setengah 6 sore. Paling nantik aku maghrib di jalan, mampir di masjid atau SPBU.."

Laporan III :
"Yang, besok aku ada praktikum Mekanika Tanah. Jadi hp harus dimatiin dari jam 12 siang sampek jam 5 sore. Ngga papa ya? Jangan mikir yang macem-macem ya.."

Laporan IV :
"Sayang, hari ini aku mau ngerjain tugas kelompok di depan parkiran kampus ku, yang biasa kita nongkrong itu loh.. Di sini uda ada AY, tinggal nunggu HD aja.. Ngga ada ceweknya kok Yang, tenang ya.."

 
INI KAYAK LAPOR WAJIB PAJAK AJA SIH, LENGKAP BENER! -_-

Laen kali sama aku yang kalok ngasih laporan tuh singkat..


Laporan I :
"Yank, besok aku ke Texas.."

Laporan II :
"Yank, hari ini aku main sama adek kelas di mall ya.."

Laporan III :
"Yank, aku mau main Get Rich sama A1 en A2.."

Laporan IV :
"Yank, aku disuruh Mama ke kede.."
 

Sungguh teramat sangat berbeda sekali kan? :P

Dan respon Febri bisa gilak-gilakan karenanya..



Balasan Laporan I :
"Ke Texas ngapain? Sama siapa? Sendirian? Kamu ngga macem-macem kan? Awas loh kalok macem-macem!"

Balasan Laporan II :
"Adek kelas siapa? Cewek atau cowok? Ngapain sih ketemuan di mall segala? Mau cari pacar laen ya? Iya? Haaaaaaaa?"

Balasan Laporan III :
"Oh gitu.. Jadi main Get Rich lebih penting daripada telponan sama aku.. Oke.. Cukup tau aja.. Fine.."

Balasan Laporan IV :
"Ke warung mana? Disuruh beli apa? Jalan kaki atau naik motor? Kamu ngga pakek celana pendek kan? Kamu hati-hati ya, Sayang! I love you! I miss you! Ummuach! Pengen ketemuuuu.. Huhuhu.."


YAAA ALLAAAAAH.. TOLONG AMPUNI SEGALA DOSA-DOSA HAMBAAAAAAA..

Tapi biar pun kek gitu, aku merasa kalok Febri bener-bener takut kehilangan diri ku. Mihihihi. :P

Kamu wajib lapor ke pasangan jugak ngga? :D

98 komentar:

  1. Dulu waktu LDR nggak diwajibkan lapor sih, tapi kalau enggak laporan rasanya ada yang kurang gimana gitu~ Maklum dulu LDR Jakarta - Denpasar euy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya tapi kan abis itu langsung deketan, Bang. Hahah.. :D

      Hapus
  2. ha ha.., lucu juga. ya gitu deh namanya juga takut kehilangan. maka wajib lapor.

    BalasHapus
  3. Macam kalian ini sama2 security yaaaa, menyeramkan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Biasa lah anak mudaaaa.. :D

      Hapus
  4. Jadi segalanya harus wajiib lapor. Jadinya kayak gini : "Yang,aku mau napas dulu ya, kira-kira 5739920040303,999991 kali " atau " Yang, tadi aku makan nasi 72883920 butir buat tadi pagi, sekarang udah kenyang". Yaa kira kira gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sih hardcore namanya.. Bruakakakakk! :D

      Hapus
  5. Gue bales apa yaa? Gerah euy, pancaroba emang musimnya gini. Suka mendadak panas.

    Ngadem di kamar mandi enak nih :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pikirin UN aja dulu Yu, siapa tau jodoh.. :3

      Hapus
  6. tapi ad yg bilang juga,, klo cowok udh over protect ama ceweknya, bisa jadi dia punya "sesuatu" dibelakang!
    justru yg begitu mesti dicurigai :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku orangnya santai, Mbak.. Kalok pun sekiranya ada sesuatu, ya berarti ngga jodoh.

      As simple as that. Cheers. :)

      Hapus
    2. Beby-san, shimpai shinaide kudasai. E~to, subere ga umaku iku kara ne! X)

      Hapus
  7. bkakakakak...itu aku yg dulu...yg sekarang nggak Beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok uda nikah langsung berubah ya, Mbak.. :D

      Hapus
  8. uuuuuu tayangggg,hahahah bagus kalo cowoknya gitu,kan bisa buat hub. menjadi awet.

    BalasHapus
  9. aku sih gak laporan wong gak pernah pergi sama cowo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jugak ngga pernah pigi sama cowok, Mbak.. :D

      Hapus
  10. kayaknya gimana gitu ya -_- saling percaya aja sih yang kalau LDR-an gini -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi aku syukaaaaa kalok kamu cembuluan, Sayang! :*

      Hapus
  11. Entah kenapa agak bete bacanya -____-

    hahaha kamvret lah beruntung banget kamu beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fokus ke skripsi aja, Aul.. Hahah.. :D

      Hapus
  12. semacam laporan tugas praktikum gitu yak. Gak tahu tujuannya apa, kejadian apapun dilaporkan, Ketika sebuah api didekatkan ke bensin, ternyata bensinya terbakar, Jadi bensin jangan diminum yaaa

    BalasHapus
  13. ngakak gue baca inihh.... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Begini lah kami apa adanyaaaa :D

      Hapus
  14. Hahhaa...kalian itu ceritanya bikin ngakak deh...lucu-lucu hahha...

    BalasHapus
  15. di situlah letak romantisnya hahahahaii

    BalasHapus
  16. ahahahaha ini kok jadi keinget jaman dulu masih di era jiwa muda ya. wajib lapor kalau gak diambekin ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rupanya banyak yang pernah mengalami. Horeeee! :D

      Hapus
  17. Kalau gue laporannya, setelah udah selesai ngelakuin sesuatu. hahaha...

    BalasHapus
  18. daripada ngetik2 ulang percakapan, capture aja mendingan :D

    btw.. gue gak LDR-an tapi juga kalo laporan panjang2 .. niatnya biar cceweknya gak kebanyakan nanya berujung interogasi gak selesai2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga bisa dicapture, soalnya lewat sms di hp biasa.. :'

      Huahahah.. Cerdas kamu, Bang! :D

      Hapus
    2. Pake Nokia 7210 ya, Beb?

      Hapus
    3. Nokia Asha entah tipe berapa :P

      Hapus
  19. Nggak terlalu sering lapor. Kalo sekiranya emang lagi komunikasi dan ada kesibukan, gue bilang dulu ke pacar. Kalo nggak sempet bilang, ya udah. Lagian, pacaran juga harus ada privasi, :p
    Masa gue lagi kebelet boker tau-tau sempet-sempetnya sms dia, "Sayang, aku boker dulu, yaaa. Kalo bales lama berarti aku lagi fokus ngeden, atau di WC nggak ada sinyal."
    Kan absurd.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda karakter, Yog.. Aku sama Febri malah ngga tenang kalok ngga ada kabar. Hahah.. :D

      Hapus
  20. jelas gtu ya kalau om febri laporan harian.

    gue gak wajib beb. sunah doank.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Dia orangnya emang detil. :P

      Hapus
  21. Mungkin karena orang pajak (pasar?) jadi gaya laporanku kaya cowo kamu Beb... Hahaha... Aku hobi banget maen Lets Get Rich bahkan pas bosan kuliah juga maen itu sampai temen2ku bosan liatin aku main LGR mulu ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Terperinci gitu ya.. :D

      Ya kaaan.. Get Rich itu menyenangkan. Aku aja sampek addict :P

      Hapus
  22. hihihi lucuu... ngga sekomplit paket laporan ini sih. dulu cuma tanya agendanya apa hari ini. Kalau sekarang udah tahu deh agenda masing-masing. Noo problemo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku walaupun uda tau agendanya tetep aja nanyak. Carik perhatian. Hahah :D

      Hapus
  23. Hahahaha - kayak Laporan Pemeriksaan Keuangan Kantor azaaa ... :P

    BalasHapus
  24. Aku sih ga pernah lapor, bebas aja. Lah mau lapor sama siapa coba? Paling sama ortu hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jugak sama Mama sering laporan, Mbak. Hihihi :D

      Hapus
  25. Bebyyy, ingin ketawa hahaha gemes sama kalian berdua =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gemes pengen nabokin, Sya? Ngoahahah :D

      Hapus
  26. hahahahahaha jadi ngakak dulu aku jg gitu beb wajib lapor, tp sekarang mah udah enggak paling kabarin seperlunya aja hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda nikah jadi beda yah, Re.. Jarang drama :P

      Hapus
  27. Ngabarin sama laporan itu beda gak? Aku seringnya ngasitau kalo pergi dan hp di tinggal jadi gak bisa balas chat. Kalo laporan kayak Febri itu ya enggak kak.

    Hmm kak, bahasanya Sumatera banget ya. Aku takut banyak orang gak ngerti apa itu 'Kede'. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tauk. Cobak cek kbbi aja, Yu. :P

      Aku malah ngga bisa kalok ninggalin hp. Takut di jalan ada apa-apa, trus susah kalok ngubungin. :'

      Ngga papa, biar orang ini belajar bahasa kita :P

      Hapus
  28. wahahaha, udah kayak pak rt aja wajib lapor.
    pacarannya lucu ya kalian berdua :))

    BalasHapus
  29. G wajib lapor,, mles ribetnya heheheheh
    justru stlh nikah mlh g enak klu g lporan hhhhah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Jadi wajib lapor kan, Mbak Rhey? :D

      Hapus
  30. Hahaha gua sama Melvyn juga wajib lapor sih Feb. Tapi kadang suka telat2 gitu :P tau hasilnya apa? Puluhan miskol WA, miskol telepon beneran, miskol Line, chat2 di semua sosmed. zzzz lebay ye -____-
    Sementara kalo dia sibuk, palingan cuma aku miskol 1x trus bilang, "Lagi dimana, sibuk ya? Ingat sarapan/lunch/dinner ya. Take care" gitu doank :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahaaaa.. Kayaknya wajar ya Geeee, namanya jugak LDR.. Satu-satunya yang bisa dipercaya kan komunikasi.. :P Tapi sumpah ya, itu mah lebih parah.. Hihihi.. :P

      Namanya jugak sayang :D

      Hapus
  31. nanti klo ga dilaporin takutnya pacarnya malah negatif thinking :D

    BalasHapus
  32. Saya wajib lapor ke Bank karena punya kreditan rumah hikhik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngajuin KPR ya, Bang? :D

      Hapus
  33. sampe segitunya, xD iya sih kalau ldr itu suka curiga dan suka nanya ampe detail haha
    dulu gue malah telponan tiap hari dari pagi ampe mau tidur, kan jadi kangen masa lalu -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh.. Jadi inget sama kenangan yah. :(

      Hapus
  34. Hahaha Febry kebalikan aku nih kayaknya :D

    BalasHapus
  35. Beby...jangan terlalu gitu dong ah...ntar sekali aja lupa gak kasih kabar bikin nebak-nebak yang aneh-aneh gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya, Mbak.. Makanya sekarang belajar buat sering ngasih kabar :D

      Hapus
  36. wkwkwkw.. itu namanya sayang febri sama kamu beb. ahahaha.. aku sih skrg jarang lah. wong udah tinggal serumah juga. hihihihi.. paling kalo udah sampe kantor baru kabarin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, makanya aku seneng sebenarnya digituin.. Hihihi :P

      Hapus
  37. Hm... saya agak mengerti perasaan keduanya.
    Tapi seperti yang seseorang pernah bilang sama saya sih, "Hidupku tidak semuanya berotasi pada dirimu", dan "Aku ada di sini karena aku ingin, bukan karena aku butuh." Memang akan sedikit berbeda dalam kasus pasangan kekasih, tapi ya... mungkin semua orang ingin punya waktu sendiri.
    Saya salut dengan Febri. Meskipun kadang over-clinging, tapi dia juga kalau kasih laporan lengkap. Ibarat kata seimbanglah, menuntut informasi banyak tapi dia juga memberi banyak info tentang kegiatannya. *kabur sebelum ditimpuk Febri*.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ya gitu lah, Gar.. Makanya aku berusaha ngertiin dia.. :D Dan nyobak buat ngasih laporan selengkap dia, meski ngga selalu sih.. Wkwkwk..

      Hapus
  38. bebaaaay.....
    wkwkwkwkwkwkw
    maka buruan kesini lagi. hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Doain biar bisa ke sana lagi ya, Qied,, :D

      Hapus
  39. (((kamu wajib lapor ke pasangan juga nggak?))) Ya Alloh, tunjukkan hamba cara menjawab pertanyaan tersebut tanpa perasaan terintimidasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus jawabannya apa, Haw? Uda dapet pencerahan belom? :P

      Hapus
  40. walh harus lapor kek gitu ya beb? kalau aku sih jarang laporan :D

    BalasHapus
  41. Kami sih, seperlunya aja. Walaupun tampang pak RT, tapi aku gak mewajibkan pacal buat lapor :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelen mungkin tipe yang santai. :D

      Hapus
  42. Kalau waktu udah mepet dan ga sempet megang hp suka telat lapor. Lapornya pas udah beres acara deh xixixi

    BalasHapus
  43. huahahahaha... ini sama bgt kyk ex ku yg super posesif dulu dan alhamdulillah skr udh kutendang ;p Ama raka, sjk dr pacaran ampe skr, kita ngasih tau sih kalo mw pergi, tp ga detil Beb. sekedar tau ajalah..kesannya cuek ya, tp itu krn kita sama2 percaya... aku udh tau bgt dia gmn, dia jg gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jugak gitu nyah Kak, cumak si Febri ini mana bisa dia.. Hahah.. Bisa lah kebakaran jenggot! :P

      Hapus
  44. Kalo LDR mah wajib banget lahh :D

    BalasHapus