Laman

Sabtu, 04 April 2015

Ujung-Ujungnya Galau

Long weekend, Ceman-Cemaaaaan.. :D

Apa sih yang kelen lakuin di akhir pekan yang cukup panjang ini? Leyeh-leyeh bak permaisuri kah? Nonton film terbaru kah? Atau teleponan sama pacal karena lagi LDRan kah? *menyindir* *kemudian tersindir*

Kalok aku sih merasa ngga ada pengaruhnya. Lha wong emang uda libur panjang dari wisuda kemaren.

Malah agak kaget sikit karena jadi pengangguran itu banyak enaknya! Bisa fokus blogwalking, ngedoodle, nyeketsa, kitik-kitikan sama Kuro si anak lanang..


Ngga tahan sama pelutna.. :(


Tapi teteeeeup ngga mau kek gini terus selamanya. Wkwkwk..
 
Dan pas aku teleponan sama si gembul Febri, sempet naik emosi ku dibuatnya..
 
 
F (Febri), A (aku)
 
F : "SAYAAAAANG!"
 
*setengah teriak*
 
A : "Iya, Sayang.."
 
*berusaha memelankan suara* *sambil menarik nafas panjang* *demi awetnya hubungan kami*
 
F : "AKUH KANGEN!"
 
*jejeritan lagi*
 
A : "Aku jugak kangen kamu, Sayang.."
 
*kembali bersabar*
 
F : "AKU MAU KAMU WEEKEND KE SINI!"
 
*manja-manja ngga jelas gitu*
 
A : "Hahah.. Kamu ini ada-ada aja.."
 
F : "KOK KETAWA SIH? AKU SERIUUUUUS!"
 
*merajuk berat*
 
A : "Aku jugak serius. Cobak kita itung yah. Untuk tiket pp aja butuh duit 2.5 juta, uda termasuk airport tax. Trus aku di sana bakalan tinggal di mana? Hotel paling murah tuh 100rb per hari. Lalu makannya? Biaya tak terduga? Bla bla bla? DUIT DARI MANAAAAAAAH!!!"
 
*mulai emosi*
 
F : "QHAMU JAHAD!!!!!"
 
A : "....."
 
F : "JARAK JAHAD! SEMUA JAHAAAAAAAD!!!!!"
 
A : "Sudah lah.."
 
 
Ah.. Andai bisa cetak duit sendiri yah.. *ujung-ujungnya galau*

78 komentar:

  1. Galau LDR ya.

    Ryanfilewordpresscom

    BalasHapus
  2. hayuk atuh Beb diresmikan saja, biar pindah kotanya worth it. Dijalaninnnya enak.Tinggal cari kerja kan. Hihihi. :D

    danirachmat.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kompoooor! Huahahahaaa :D

      In Shaa Allah, Bang, Dani.. Doain aja yah :3

      Hapus
  3. hahaha Derita LDR memang begitu beb :v
    dan itu si kuroo busett montok nyaaa :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Sedih kali yah.. :(

      Hahah.. Kuro emang gembuuuul :D

      Hapus
  4. kasian yang lagi kangen,hehe LDR itu berat di ongkos ya beb :D

    BalasHapus
  5. eh itu kucingnya mirip dirumahku hehehe
    LDR,bnyak bnget biayanya,knpa gak minta dinikahin aja *abaikan -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yah.. Siapa namanya? :D

      Masih belom siap menikah. Wkwkwk.. :P

      Hapus
  6. sabarrr sabarrr...usir tuh galau...usirr ...hihihi

    BalasHapus
  7. memang nasib ya LDR. Tapi kalau ngga ada LDR. ngga ada kangen kangen deh. he he ;-)

    BalasHapus
  8. memang nasib ya LDR. Tapi kalau ngga ada LDR. ngga ada kangen kangen deh. he he ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya.. Nantik aku blogwalking yah :D

      Hapus
  9. Ahhhhhh kasihan Kak Beb, sini kak tak bantu *ngecek dompet
    Cuma ada 10rb Kaaaaaakk :(

    BalasHapus
  10. skype skype skype.

    gue biasanya sih gitu aja hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu sih enak, karena akses internet tak terbatas. :P

      Hapus
  11. begitulah nasib ldr, gue udah pernah kayak gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pernah ngalamin jugak yah ternyata :D

      Hapus
  12. Kalau galau kelitikin kucingnya aja tuh, kok bisa gendut banget gitu :O aku dari dulu nggak pernah sukses bikin gendut kucing euy :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Abis Kuro kerjanya makan tidur terus, Bang.. Kek mana ngga gembul dia :D

      Hapus
    2. Bagus, terusin gitu aja biar makin gembul :D

      Hapus
    3. Jangaaaan.. Nantik aku ngga kuat gendongnyaaaaa :P

      Hapus
  13. Semoga kalian kuat dengan cobaan jarak dan tidak berpisah hanya karena 'jarak'.

    Semuanya udah ngasitau lagi untuk Skype. Biar bisa bertatap muka lewat layar dan menyentuh wajahnya di layar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Thanks, Yu :D

      Sebenarnya aku males sih Skype, karena kecepatan internet di Indonesia kan rada-rada keong. Hahah.. :D

      Hapus
    2. Ya begitulah jaringan di Indonesia. Gembor gembor jaringan 4G, padahal belum semua daerah dapat.

      Hapus
    3. Di Medan sebenarnya uda bisa Yu, cumak masik smartphone dengan jenis tertentu.. :(

      Hapus
  14. Ciyeeee LDR

    Ada rekomendasi lagu nih : SHERINA - ADA

    Cocok banget buat menghibur kegundahan LDR couple hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom pernah denger. Nantik aku bukak yutup ah :D

      Diiih.. Takutnya malah makin galau :(

      Hapus
  15. Kuat-kuat ya LDR-nya !
    Sabar aja. Jarak bukan masalah asal bisa dewasa menghadapinya. Sekarang jaman kan udah canggih, skype aja. Kan lebih asik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi. Iyaaaa.. Pengennya sih gitu. :D

      Hapus
  16. sabar wahai pasangan galau... kerja dulu gih ke luar negeri biar punya banyak duit... hehehe ;)

    BalasHapus
  17. Sepertinya Kuro nyenyak banget tidurnya ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih.. Kuro kalok bobok mah begitu :D

      Hapus
  18. Wah kuro enak banget.. Kerjaannya cuma makan tidur makan tidur. Hih...
    Kuro suruh kerja aja, biar dapet duit walaupun kak beb pengangguran. Oke maaf, fresh graduate :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuro ngga boleh kerja, nantik capek. Kan kasian.. :(

      Hapus
    2. Ya udah, yang punya suruh kerja. Biar dapet duit....

      Hapus
    3. Aku ngga boleh kerja, nantik gembulnya berkurang.. :(

      Hapus
  19. *kesindir*

    Itu si Kuro lagi hamil ya, Beb? Udah ada yang mau tanggung jawab belom? :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Yang baru mengakui punya pacal.. :P

      Belom, Reng.. Kamu mau ngga nikahin dia? :(

      Hapus
  20. Hihihi cekikikan baca komen2 di atas. Pakai pintu kemana saja aja Beb :D

    BalasHapus
  21. Pukpuk Beby :) Yang sabar ya... Aku pernah nonton tips LDR dari Michelle Phan nih. Mungkin bisa membantu demi kelangsungan hidup hubunganmu *hadeeuhhh ngomong apa sih aku ini :D

    https://www.youtube.com/watch?v=D6YJiPxc35E

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu.. Makasih banyak yah, Liaaaa.. :D

      Hapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nulis apaan nih sampek diapus ginih ._.

      Hapus
  23. Gilaaakkkkk. Itu biayanya mahal. :(
    Pfffttt, yo wis. Sabar wae. Tunggu sampe fixed pindah, Kak Beb. :D
    Semangat pejuang LDR!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dapet android kan, Yog.. :(

      Cieee.. Sekalian nyemangatin diri sendiri nih yeeee.. :P

      Hapus
  24. Kok foto-foto dan tulisan tentang wisudanya gak ada yah.

    BalasHapus
  25. Semangat LDR,, untung dl ldran cuman 6 bulan dan jaraknya cuma 4jam plus biayanya cuman 50rebo xixixixox
    selamat menggalau :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iss kan.. Mbak Rhey, itu sih bukan LDR namanya.. :(

      Hapus
  26. Ngghhh.... Jadi nggak bisa nih ke jogja hari ini :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga bisa, Sayang.. :' Maaf yah :'

      Hapus
  27. semoga cepat dapat kerja, duit cepat terkumpul lalu kawiiiin....aamin...*kabur

    BalasHapus
  28. kucingnya gendut sekali, hehe.. LDR itu pacaran jarak jauh ya, saya baru ngeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, gembul banget.. :D

      Yoi bener. :3

      Hapus
  29. Ya ampun kurooo... ngegemesin banget sik... gue sambel juga lama-lama. *ampun Kabeb* guyon doang.

    wiihh... uang segitu kalo dibeliin kuaci, bisa dapet banyak itu. O_o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa Kuro yang disambel. Kan yang dipanggang kamu, Haw. :3

      Yoih.. Bisa dijadiin kolam pun.

      Hapus
  30. ya ampun perut apa gentong itu :)

    BalasHapus
  31. LDR itu kayaknya jenis makanan yang lagi dikangeni ya? *mikir keras

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Ada yang pengen dimakan.. :(

      Hapus
  32. Woaa apa LDR memang sesedih itu? :( aku bakal LDR Beberapa bulan lagi nih huf :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga jugak sih, Nisa.. Aku rada lebay aja emang.. :D

      Hapus
  33. hahahaha, dasar si febri kumat :D ga sabar lah liat kalian nikah nanti, aku diundang yaa :D

    BalasHapus
  34. selamat lah buat yang udah wisuda :D
    sabarrlah buat yg LDRan :p
    semoga alam cepat mempersatukan kalian, biar ga usah ribet ribet lagi kalo misal kangen :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih yaaaa.. In Shaa Allah bisa deketan.. :D

      Hapus
  35. Bahhahaha :D Yg sabar yahh pejuang LDR :D

    BalasHapus