Laman

Jumat, 03 April 2015

English Friday : #13 Totally Tired

Do you still remember about my vacation in Jogja?

When I was there, my days were full of sports. Febri always forced me to jogging at JEC (Jogja Expo Centre) every morning. He knew that I don't like sports cause it makes me sweat and easily tired.

Damn. I hate it.




Fortunately, sometimes we were playing badminton and I feel better.
Actually, I love swimming. I am struggling to find the best swimming pool over there. But when I got it, I couldn't go because Febri can't swim. I don't want to go alone.

Not only that, he forbade me to wearing swimsuit cause it's too tight. -_-

Knew that I'm stressed, Aqied invited me to hike Nglanggeran, the old volcano, with her friend. And Febri too.

It was so fuuuun..


Taken by Aqied


Well.. I miss Jogja so much. :'

What about you, Guys? Which sport do you choose? :D

48 komentar:

  1. aaaaaaaak jadi pengen ke jogja :D

    BalasHapus
  2. sumpah gue gak terlau pintar bahasa inggris.. gue agak bingung bacanya..
    :v hahaha gue perlu private bhs inggris nih :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Hayuk belajar bareeeeng :D

      Hapus
  3. I prefer sports of futsal. . because it's very fun do with my friends. . emmm . .
    btw Nglanggeran . . where is it . .?? It's beautiful mountain . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebanyakan cowok emang sukak futsal yah.. :D

      Nglanggeran itu di Gunung Kidul - Jogja, Ka.. Keren banget, apalagi kalok di puncaknya.. :D

      Hapus
  4. Maybe you should try kind of sport you like, Beby :)
    Badminton and swimming are fun. Maybe we both have same taste. We prefer fun kind of sport. Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kita satu selera yah. :D

      Hapus
  5. Wahhh i don't like running too beby...it's make me stomachache

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh.. Kok bisa, Mbak? Jadi kram gitu? :(

      Hapus
  6. manggut manggut aja, pura pura paham hehehe :)

    BalasHapus
  7. keren, saya tidak pernah jogging, kelihatannya menyenangkan :)

    BalasHapus
  8. olahraganya lari2 ngejar Kuro
    eh mana nih ceritanya Kuro ..., kok Febri terus yg disebut
    #simpatisamaKuro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuro sekarang uda payah difoto kalok melek, Kak.. Hahah :D

      Hapus
  9. Poor you, you failed go to swimming pool. But, Nglanggeran mountain is very wonderful :D
    I like swimming, but I'm not too proficient. I like playing football too :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sama sih, Co.. Aku jugak berenang bukan yang profesional gitu :P

      Hapus
  10. lumayan muter otak bacanya hahaha

    febri gak bisa berenang ? wahaha ada temennya juga gue

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muter kenapeh? Mihihi :P

      Iya ngga bisa dia. Wkwkwk :D

      Hapus
  11. Beli baju renang baru nanti yaaa... :)

    BalasHapus
  12. That was fun playing badminton with your close friend, and having chit chat hahaha, may be you can do it everyweek to burn your fat hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang iyanya pas maen badminton malah kebanyakan ketawa.. Hahah.. :D

      Hapus
  13. But... hey, yogyakarta is kinda romantic city you know :D trust me :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iss.. Itu kan karena Abang lagi bulan madu! :P

      Hapus
  14. Which sport that i choose?
    Haha i love to running, ride a bicycle dan play ping-pong :D

    Swimsuit is too tight?
    Just don't wear swimsuit. Just wear ordinary long sleeve t-shirt
    eh wait... Febry said your swimsuit is too tight? So, Febry ever seen your swimsuit, right? Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sukak maen ping pong.. Bisa tanding nih sama Oom aku :D

      Belooom. Hahah.. Febri uda bakalan ngira kalok baju renangnya bakalan ketat banget, jadinya ngga dibolehin deh sama dia. :P

      Hapus
  15. Asyik, ada teman saya tidak bisa berenang :haha.
    Yang penting bisa sehat selalu :)).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Gar.. Yang penting kalori bisa terbakar yah :D

      Hapus
  16. Aku juga hiking, olahraga yang nggak kerasa olahraga soalnya tujuannya pengen lihat sesuatu dari puncak yg kita tuju kan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuuu! :D

      Kayaknya kita harus hiking bareng nih :P

      Hapus
  17. Sport? Hahaha kalau nggak lari (lari dari kenangan) yaa sepakbola.

    Nonton film horrornya thailand juga olahraga nggak? Gue kalau nonton juga berkeringat. Huftt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah cemen.. Masa gitu doank keringetan, Yu?

      Aku malah sampek pipis-pipis. ._.

      Hapus
    2. JADI SIAPA YANG LEBIH CEMEN? HAH?

      Hapus
  18. As a gentle man, I prefer indoor football for my favourit sport.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halah. Sok gentle lu, Reng! -_-

      Hapus
    2. Gaya lu rengg, mabok sinar matahari kan lo? Gaya bnget indoor futbol :v

      Hapus
  19. Kenapa mukaku di foto itu menjijikan sekali sayang ._.

    Badmintonan sambil ngakak lagi yok :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok menjijikkan sih, Yank? Ganteng tauuuuuk! :*

      Ayooook. Aku lindu kamuh! :* :* :*

      Hapus
  20. kalau berenang saya nyerah deh :D

    BalasHapus
  21. I love jogging Beb ^o^.. Don't like swimming, coz I can't swim :D, and......my skin easily got tanned while swimming ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kak.. Kalok jadi keleng payah kali mutihinnya lagi ya :(

      Hapus
  22. kalau catur masuknya sport bukan ya? hihi
    aku suka main basket, tapi payah mainnya dan payah juga staminanya :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya sih termasuk. Hihihi.. :P

      Aku malah ngga bisa maen basket :D

      Hapus
  23. Renangg :D Ga keringetan kan..haha :p

    BalasHapus