Laman

Sabtu, 11 April 2015

Thanks, Love!

Jauh sebelom mengenal Febri lebih dekat, aku sempat berpikir bahwa hidup ku bakalan suram dan dirundung duka.

Kesalahan di masa lalu yang sepertinya mempermalukan diri ku sendiri di hadapan beberapa kawan blogger yang akrab, bikin aku down.

MAU TARUH DI MANA MUKAK ADEK YANG PERAWATAN ESKETUH INIIIIH??? *dilempar bedak Kelly*

Tapi alhamdulillah mereka malah menguatkan ku. Ngga cumak itu, mereka bahkan ngasih bejibun saran serta doa agar nantinya aku diberi pasangan yang baik..
 
Dan selama menjomblo, aku males pacaran. Bagi aku, cowok tuh semua sama aja. Demennya nyakitin, trus asal sendirinya aman.

Pokoknya ciri-ciri cowok yang kamvred aneth.

Gitu mulai di-PDKT-in Febri, aku malah yang mikir gini, "Duh.. Adek-Adek lagi.." Karena yang sukak sama ku rata-rata anak SMA sama kuliah. -_-

Berdasarkan pengalaman, berondong cowok punya sifat :
  • Cemburuan
  • Nyebelin
  • Posesif
  • Suka manja-manja ngga jelas
  • Tukang merajuk

DAN FEBRI PUNYA SEMUA ITUUUUUUH!

Kadang merasa ngga sabar ngadepinnya, apalagi pas bad mood atau PMS. Pengen ngga ngubungin seminggu, tapi ngga denger suaranya sedetik aja aku kangen.. :'

Akhirnya aku sadar kalok memang uda waktunya buat berkomitmen lagi. Saat yang tepat untuk menanggalkan status jones plus pamer ke mana-mana kalok uda punya pacal.

Norak! :D

Namun ini lah cara ku berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan ku dari sepinya kesendirian..


Ke mana-mana selalu dikekepin.. -_-


Selamat Malam Minggu semuanyah! :D

86 komentar:

  1. Mbak Beboooy pameeeer. LDR mah apaan malem mingguannya via telpon gak bisa peluk2an weee :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa. Setidaknya mengurangi dosa. Ayeeee! :D

      Hapus
  2. Eciyeeeh yg udah g jd jomblo ngenes.... singel jd taken cieeeeeeh :P

    BalasHapus
  3. Cie...cie...angen yo Beb

    BalasHapus
  4. Udah baca sampai akhir. Udah. Gitu aja.
    *buru-buru close tab*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa sih, Daaaar? Sensitip amat sama postingan guweeeeh!

      Hapus
  5. Udah baca sampai akhir. Udah. Gitu aja.
    *buru-buru close tab*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Close tab sempet ngomen dua kali. Wakakakakk :D

      Hapus
  6. Pamer muluuuuu -______-

    *Yang jomblo langsung panas*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa sih, Aul? Aku kan mau berbagi kebahagiaan :P

      Hapus
  7. Eyampuuuun....
    Itu mesra sekali siiih fotonya!
    Kalo malam minggu kayak begini emang yang paling asyik itu main cekek-cekek-an ama pacar Beeeeb...bhuahahaha...
    *semacam sadis*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masokis amat Teeeeh, permainannyah! Bahahah! :D

      Hapus
  8. Awas ada orang ketiga, sebab pacaran itu diluar jalur Islam, pada hakikatnya neng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih uda mengingatkan ya, Bang :)

      Hapus
  9. Kak Beb... Cepetan bikin postingan baru... Aku gak tahan kalau harus liat postingan ini terus :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nikmatilah sensasinya, Anak Mudaaa.. :3

      Hapus
  10. Perih hati ini mbak melhatnya, periiiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku siram pakek air jeruk nipis ya, biar makin perih :P

      Hapus
  11. cie cie cie, selamat malam minggu ya

    BalasHapus
  12. salah gue baca sampe akhir.
    tuhan selamatkan para singelfighter dari ke irian mempunyai pasangan yang membaca postingan ini. amin :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga para jomblo segera meninggalkan statusnya. Aamiiiin :D

      Hapus
    2. ini harus di aminin sesegera mungkin! wkwk

      Hapus
    3. Hahah.. Uda ngebet pengen pacalan yaaaa :P

      Hapus
  13. Gue termasuk berondong tapi nggak begitu. :)
    Liberal aja gue, mah~
    Bahahhahaha. Malam Minggunya cuma bisa memandangi foto itu. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu bukan berondong, Yog. Kamu kan uda tua. Eh. :P

      Ngga papa lah, asal bulan depan uda bisa bersama. Azekh!

      Hapus
  14. ahelah. nyesel deh malam minggu mampir ke sini. suguhannya ini lagi. hih.
    kalau nanti aku punya pacar juga, tiap hari bikin postingan tentang pacar juga. balas dendam. muahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ya uda besok aku bikin postingan yang greget deh.. :P

      Aamiiin. Ditunggu postingannya, Man! :D

      Hapus
  15. kuatkan akuh Kabeb, kuatkan akuh..... O_o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu kuat kok, Haw.. Buktinya betah ngejomblo :3

      Hapus
  16. kuterima kekurangan mu kusyukuri kelebihanmu

    BalasHapus
  17. Njiir, gue terharu melihat kemesraan kak Beby. Wk. Itu kayak mau dibikin matik :D

    BalasHapus
  18. Dia pasti melayang ke langit ketujuh baca ini postingan, Beb (kabur sebelum digampar Febri :haha).
    Yang rukun terus ya kalian! Doa saya, semoga sesuatu yang sudah berjalan baik ini bisa terus berlangsung sampai... sampai kapan pun :)).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih banyak ya, Gar! :D

      Dia sih sempet protes karena di awal postingan ini sempat menguak kisah lama. Bahahah :D

      Hapus
  19. "Berterimakasih padanya karena telah menyelamatkan kesepian." Kata2mu sadis, beb. :D

    Yahh, ternyata lu pacaran sama brondong. Pantesan rada gimana... gitu. Tapi semoga langgeng, deh. Udh punya pacal cekalang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cakep kan? Hahah :D

      Lebih enakan belondooong. Uwuuuu~ :3

      Hapus
  20. Untung gue ngebacanya minggu pagi, hahaha, jadi gak nangis dah ngebaca postingan ini xD.

    Untuk kalian berdua, semoga langgeng sampai ajal memisahkan ye :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Licik kamuh! :D

      Aamiiin.. Makasih ya, Qiiii :D

      Hapus
  21. Eng... Makasih banyaaak juga ya sayang, udah mau sabar ngadepin aku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku yang makasih banyak, Sayang :* :* :*

      Hapus
    2. Hihihi.. Mungkin aja, Mbak :D

      Hapus
  22. Emmm ni pasti di borobudur ya beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan, Mbak.. Ini di Candi Ijo :D

      Hapus
  23. Balasan
    1. *close tab juga* *nangis di pojokan* nenggak combantrin lima botol*

      Hapus
    2. Kangen pacal, Reng? Bahahah! :D

      Hapus
    3. Combantrin kurang greget, Cha.. Baygon doooongs :3

      Hapus
  24. Balasan
    1. Aamiiiin.. Makasih, Nandaaaar :D

      Hapus
  25. Semoga langgeng ya dan menuju pernikahan ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiiin.. Makasih ya, Baaang :D

      Hapus
  26. Gua pacaran 3x sama berondong alhamdulillah gada yg kya gitu, Beb. Hoki2an kali ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung karakter orangnya kali, Ge :D

      Hapus
  27. Balasan
    1. Pas pulak aku sukak brownies yang marble :D

      Hapus
  28. Asek Asek Jossss . . Mesra-mesraan Terusssss . .??
    Huhuuuhuhhhuuuuuu . . *comment sirik nan gak jelas*

    BalasHapus
  29. Beby ngga nguatin bingit poto beduanyah XD

    BalasHapus
  30. Gapapa brondong juga, ga beda terlalu jauh juga kan. Ahiw!

    BalasHapus
  31. Bisa pamer punya cowok di blog xixixixiiiii.... Ngefans kelen berdua deh pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu passion ku sekarang, Mbak.. Huahahah! :D

      Hapus
  32. Ngiri Beb, si Asshole jarang banget diajak foto berdua kayak gitu :(
    Longlast yaaaa, moga cepat-cepat menuju hari bahagia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok aku sih Febri yang demen foto berdua, Cha.. Aku malesan anaknya :P

      Aamiiiin..
      Semoga kamu jugak yah! :D

      Hapus
  33. Aku juga sama malem minggu di kekepin sekarang udah ngga LDR lagi hubungannya, dan beby masih LDR cieee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini komen rada-rada ngejek ya, Wid -_-

      Hapus
  34. ciee yang LDR aja malem minggunya romantis apalagi yang dekat gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga yang dekat ngga merasa hambar :D

      Hapus
  35. jadi inget pacal :'
    karena sekarang aku udah mulai LDR'an :'

    BalasHapus
  36. Wah kalau saya nggak bisa LDR-an pas pacaran dulu, eh sekarang udah nikah bentar lagi kudu LDR-an.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah.. Semoga dikuatkan yah, Bang :D

      Hapus
  37. cieee ciee..... pamer trs nihhhh ;p main kekep-kekep segalaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Febri takut aku jelalatan, Kaaak! Ngoahahah :D

      Hapus
  38. asik... baget... serasi deh, ciyus.

    BalasHapus
  39. Eciyeehh yg ga jomblo.. Uhuyy :D

    BalasHapus