Laman

Senin, 20 April 2015

Sifat Buruk Beberapa Perempuan

Pas cewek sama cewek lagi pada ngumpol, entah kenapa aku merasakan sesuatu yang kurang enak dan nyaman..

Iya. Alias rasa ingin menyaingi dan terlihat lebih dibandingkan yang laen. Bisa jadi wujud eksistensi diri, munculnya kepuasan batin plus keinginan untuk dipuji.

Makanya aku males kali kalok ngumpol sama segerombolan cewek.

Selain diajak grufie, orang ini jugak sukak begosip. Trus ngomongin hal-hal yang ngga penting karena ngga ada bahan pembicaraan.


Contoh I :

A : "Eh Saaaay, cak ko tengok lah cowok di sebelah sana. Mirip mantan mu kan?"


B : "Iss iyaaa.. Tapi kok sama cowok gitu siiih.. Maho kali.."

A : "Hihihi.. Ganteng-ganteng homo.."

B : "Untung aja aku putusin semalem.. Wkwkwk.."


Padahal bisa jadi tuh cowok bukan mantannya, cumak mirip doank. Trus kebetulan ketemu sama kawannya yang jugak cowok. Dan perlu dicatat kalok bukan dia yang mutusin mantannya.

Abis itu, tingkat kesombongannya bisa sangat mengerikan..


Contoh II :

A : "Aku baru belik tas baru dooongs.."

B : "Ih aku jugak punya tauuuk.."
 
A : "Ohya?"

B : "Iyaaaa.. Aku belik waktu di Singapur.."

A : "Kalok aku belinya pas aku liburan sekeluarga ke Jepang kemaren.."


Faktanya si B ngga punya tas yang dimaksud en si A beli tasnya di pajak deket rumahnya. Diskon 90% lagi.

Yang ngga tahan sih kelihaian mereka dalam menggosipkan orang yang sama-sama dibenci..


Contoh III :

A : "B, ko tau ngga kalok si C pernah bilang sama ku kalok kau sukak nikung?"

B : "Kampret kali dia! Yang ada dia tuh yang ngambil si Z dari akuuuuh!"

A : "Memang munafik kali si C itu.."

B : "Iya. Benci kali lah nengoknya. Dia pun pernah bilangin kau pakek susuk loh, makanya dikejer banyak cowok!"

A : "Apaaa! Kapan lah ngga kenak dia sama ku yaaa!"


Kenyataannya si C ngga pernah ngomong kek gitu. Si A emang ngga sukak sama si C, trus ngompor-ngomporin si B yang sakit hati karena mantannya jadian sama si C.

Tingkat siriknya jugak ngga kalah keren..


Contoh IV :

A : "Selamat yaaaa, uda jadi mahmud.. Duh.. Kapan lah aku bisa nyusul.."

B : "Bisa nyusul kok Cyiiin, In Shaa Allah.."

A : "Enak lah uda punya anak, suami ganteng, tajir lagiiii.."

B : "Ah biasa aja kooook.."


A : "Bisa belanja barang-barang branded, liburan ke luar negeri.."

B : "Lagi ada rejeki itu.."

A : "Selalu pakek kalung en cincin berlian.."

*gitu terus sampek capek*


Kalok kawan mu ada yang termasuk dalam salah satu contoh di atas, bagus kau jaga jarak lah. Karena seorang sahabat ngga akan bersikap demikian terhadap mu..

Tentunya ngga semua perempuan punya sifat buruk kayak gitu. Tapi terkadang ada yang lagi sial trus bekawan pulak sama orang yang rasanya pengen ditabok pakek bakiak. Muahahah! :D

Ada yang mau nambahin?

124 komentar:

  1. Menurut saya memang cewek itu kebanyakan shopaholic asalkan ia berpegang pada ajaran Islam insya Allah bisa diarahkan kebiasaan tersebut. Yang terpenting jangan terlalu menuntut ini itu sebab itu akan menyusahkan pasangannya tak jarang ini penyebab rusaknya hubungan, ^.^

    Makasih curhatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Harus selalu berpegang pada ajaran Islam yah :D

      Hapus
  2. Paling sebel kalo ada temen yang bilang gini :"enak banget gak usah kerja, semua udah dicukupi suami, serba ada". Itu pilihan kali wanita gak bekerja bukan berarti serba ada :-D oops malah curcol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga papa, Mbaaak.. :D

      Iya kan wanita ngga bekerja justru harus pinter ngatur keuangan biar semuanya ada :D

      Hapus
  3. jika demikian adanya sifat buruk para perempuan se Indonesia, tentu saya ngga akan memilih satu diantaranya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi maunya sama siapa, Kang? Wkwkwk :P

      Hapus
  4. Saya gak gitu-gitu amat kok beb. Gosipnya paling cuman Rossi kemarin juara motoGP

    BalasHapus
  5. pada gak mau kalah kalo gitu ceritanya yaa

    BalasHapus
  6. Hahaha,jadi cewek bisa sebegitunya ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dongs.. Cewek itu kedjam, Bang :3

      Hapus
  7. hahaa gak mau kalah satu sama lain.

    http://litarachman.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Ini bukan sifat buruk Beb.. tapi sifat cewek2 yang terlalu berimajinasi.. haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terlalu mendramatisir ya, Mbak Nit :P

      Hapus
  9. Ah cewek mah gitu kak beb.
    Kemaren kak beb kan juga gitu. Wajarlah *digebuk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku memang belik tas di Italiiii.. :( *Itali mana ku juga tak tahu*

      Hapus
  10. hah ditabok pakai bagiak, enak dong huehehehe :)

    BalasHapus
  11. rata-rata memang seperti itu kayaknya Beb, meskipun tidak semua perempuan suka ngegosip, itu tentu bagi yang mengerti agama....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti ngga semuanya dongs, Bang.. Beberapa aja.. :D

      Hapus
  12. cewek itu, bawel, sensi, pencemberu, dan apapun yang berhubungan dengan perasaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena cewek mengandalkan perasaan dalam berpikir, bukan logika :D

      Hapus
  13. ternyata cewek itu suka gosip, tapi sepertinya nggak semua cewek suka gosip. Itu pembicaraannya terlalu melebih-lebihkan, seharusnya ngomong itu apa adanya #rapopo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya aku kasih judul dengan kata 'beberapa'.. :D

      Hapus
  14. emang sih rata" nya gitu beb tapi aku engga :D

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. Soalnya kalok ada, Mbak pasti langsung tinggalin kan :P

      Hapus
  16. Hmmm cewek ngga bisa jauh dari yang namanya gosip tiap kali bertemu temen lama. Emang udah kodratnya kali iya cewek kalau udah ketemu kegiatannya bergosip, curcol yang lain-lain sampe lupa waktu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gosip boleh aja sih, tapi jangan sampek orangnya tau.. Huahahah :D

      Hapus
  17. Wanita makhluk yg sulit dimengerti.....diturutin maunya salah,,,enggak apalagi...

    BalasHapus
  18. beb, gue ngebayangin kalo cowok yang lagi kumpul-kumpul ngobrol terus manggil ke temennya "eh.. say" gimana ya. -__-

    BalasHapus
  19. Iya sih, Beb. Kalau ngumpul sama bubuhan cewek kebanyakan isi obrolannya pada ngeluh, pada ngomongin orang yang lebih keren, lebih cantik, lebih apa-apalah. Pegel juga kuping, Beb. Aku lebih suka ngobrol sama temen cewek satu orang aja sih yang dirasa sehati atau enggak sama cowok-cowok, ngomongin Eminem :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Chaaaa.. Makanya temen ku pun kebanyakan cowok. Tapi berhubung Febri cemburuan, mau ngga mau frekuensi pertemanannya rada dikurangin dikit :P

      Hapus
  20. Begitulah perempuannya yah, disitu kadang saya merasa sedih:p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedih karena ngga bisa memahami atau karena bukan perempuan? :P

      Hapus
  21. hahaha untungnya kalangan groupie gue gak ada yang begini :D

    BalasHapus
  22. pantesan cewe kalo mau kumpul-kumpul pakaian dan asesorisnya serba wah,.
    kalo cowo mau kumpul cukup apa adanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap. Karena pengen dinilai punya sesuatu yang prestisius :D

      Hapus
  23. hahaha bener tuh beb kalau lagi pada ngumpul sama segerombolan cewek memang suka kek gitu dikit-dikit ngegosip,terus gak mau kalah lagi ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi gosip itu kan emang enak.. Wahahah :D

      Hapus
  24. Oh wanita ... aku lelah dengan sifat kalian ini hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kamu masih butuh wanita kan, Bang Cum? Wakakakakkk :P

      Hapus
  25. untunglah aku pendiam dan gak banyak cakap. jadi kawanku pun tak ada yg berani dekat2. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekalinya dekat diajak ngegosip yak :D

      Hapus
  26. Dan ternyata cowok juga bnyak yang kayak bgt hahahha ampun dunia modern sudah g liat dari cewek pa cowok pas lagi sensi semua bisa kena

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ngga tau obrolan cowok sama cowok gimana.. Hahah.. Ada yang begitu kah? Tabokin aja.. :D

      Hapus
  27. Di situlah kadang saya merasa gak punya teman. Lha gak hobi blanja, jd mau ngrumpi blanjaan sapa coba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belanjaannya orang aja.. Yang penting ada. Hahah :D

      Hapus
  28. Pas baca tulisan kau, logatnya berasa kental sekali, bah!

    BalasHapus
  29. iya, memang begitu sifat perempuan pada umumnya

    hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending ngeblog deh daripada ngopi cantik :P

      Hapus
  30. Beeeeb...malesin lah ituuuh...
    Kalo udah sepantaran aku bakal ketemu versi ibu2nya yang lebih parah...
    Pada suka ngomongin suami orang...duh serem...

    Aku mah mendingan melipir aja kemudian mainan hape spazzing soal drama korea bhahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaa.. Serius, Teeeeh?
      Eh tapi iya siiih.. Tetangganya Ibuk aku jugak kalok ngumpul sukak ngomongin suaminya A, B, C.. Duh.. :'

      Itu jauuuuh lebih baik dan menyenangkan ya.. Hahah :D

      Hapus
  31. Muahaha... kelakuan cewek memang memang. Tapi jujur sih, kebanyakan cewek menikmati kegiatan seperti itu kan? ehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saking nikmatnya sampek lupa diri :'D

      Hapus
  32. Aku juga Kak Beb, kalo ngumpul sama cewek-cewek sekelas mereka pada ngerumpi dan ngegosip, dan yang paling parah mereka ngomongin orang.

    Masalahnya mereka ngomongin temen-temen sekelasnya sendiri, dan parahnya lagi aku nggak tau gosip tentang temen sekelasku itu, padahal itu gosip lama. Kan pengen juga ngegosip *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah..

      Gimana sih, Co! Aturannya kamu dongs yang gosipin mereka! :P

      Hapus
  33. wah wah... parah nih :D

    BalasHapus
  34. Hahahahaha...La aku kalau kumpul dengan emak-emak paling jadi pendengar dan sedikit gosip sekitar berita TV , Tapi gosip kan emang uenaaaak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak memang, Mbak. Yang penting jangan sampek terlena aja lah :D

      Hapus
  35. Walah, paling males sama temen yang kayak gini :)

    BalasHapus
  36. Hmm aku jadi tahu sifat-sifat cewek nih.. Tapi kayaknay enggak semua cewek gitu ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dooongs.. Masih banyak cewek yang lebih peduli dengan dirinya sendiri ketimbang ngurusin orang lain :D

      Hapus
  37. hahaha cewek kalo kumpul ama cewe semua mah emang gitu kayaknya kebanyakan, Tapi kalo kumpul cowok+cewek digabung gak ada kayak giitu. obrolannya cenderung ke yang gokil konyol bikin ngakak :D

    BalasHapus
  38. Hahaha..., bener banget, tuh!
    Cewek kalau udah pada ngumpul, adaaaa aja yang digosipin. Tapi syukur, teman-temanku nggak suka ngelebih-lebihin sesuatu. Apa adanya, bahkan nyaris merendah. Hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah.. Enak dongs temenannya.. :D

      Hapus
  39. Hahaha, Beby! Terhibur sekali baca tulisanmu. Saya ketawa-ketawa terus suami minta dibacain, logat saya kok jadi agak kemedan-medanan juga yak? :D

    Iya memang sebal ketemu orang seperti yg Beby sebutin di postingan ini, nggak cewek nggak cowok lah, kalo ada yg begini bagusnya didepak dari pertemanan dekat. Cukup kenal.

    Dan yang terakhir dan utama, amit-amit, semoga kita seperti mereka yaa... ^^ Nice post, Beb!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Uda ketularan jadi orang Medan ya, Mbak? :D

      Yap. Kita harus pinter milih en milah temen ya, Mbak.. Mana yang bisa dijadiin sodara, en mana yang cukup kenal aja.

      Aamiiiin.. In Shaa Allah saling mengingatkan yak :D

      Hapus
  40. realistis banget contohnya -_-

    jangan bilang teman-teman kamu macam itu semua bebb wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah.. Aku kan apa adanya, Aul :P

      Temen ku saking banyaknya jadi bermacam-macam tingkahnya.. Bahahah :D

      Hapus
  41. Wow, mulutnya betul-betul cetar membahana badai, ya. Meskipun saya mesti akui, gosip itu digosok makin sip dan jujur, saya juga suka gosip (haha), tapi paling tidak kalau membicarakan orang, jangan yang jelek-jeleknya, lah.
    Atau kalau ngomongin yang jelek-jeleknya... jangan sampai ada tembok yang mendengar, lah. Jadikan sebagai pelajaran supaya kita tidak bernasib sama dengan yang kita bicarakan. Ini prinsip, semacam kode etik bergosip begitulah... kata teman saya begitu :haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jugak sukak gosip, Gar.. Apalagi nemu temen yang klop. Huahahaha.. :D Sebenarnya postingan ini sebagai pengingat diri kalok gosip itu ngga bagus.. Sekarang berusaha mengurangi jadinya :P

      Yap.. Kalok kita sukak gosip, pasti bakalan digosipin pada akhirnya :D

      Hapus
  42. ada beberapa temen gue yang kayak gitu, tapi gue maklumi. dan... sebenernya gue juga jaga jarak sih.
    namanya juga cewek, gosip mah biasa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal jangan kelewatan aja gosipnya ya, Jeff :D

      Hapus
  43. gue mau nambahin.. nabok pakek bakian.. *gak lah*
    uda kodrat cewet kali ya..... gak ngomong bentar kayak kesemutan gutu mugkin.. *gue kan laki*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok laki ngga bergosip kah? :D

      Hapus
  44. Wahhh calon2 ibu2 sosialita tu kayaknya kalo cewek2 kek gitu mah ..
    Gue sih biasanya seneng aja kalo kumpul2 ama temen2 gue yang cewek . . berasa paling ganteng aja gitu . . *yaiyalah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Apalagi kalok tepe-tepe ya, Ka.. Kali aja ada yang nyantol satu dua orang.. :P

      Hapus
  45. aduhhh cewe mah pinter banget ngerumpi yaaa , apa aja diomongin huhuh

    BalasHapus
  46. wa wa wa... kalo postingannya kayak gini aku nggak mau nambahin komentar yang macem-macem. gak baik bagi masa depanku.

    *komentar baik aja nggak ada gadis yang mau*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan ngga ada Haw, melainkan emang ngga ada siiiih! Bruakakakakkak :D

      Pasti bakalan ada kok. Tenang aja :3

      Hapus
  47. Positif thingking aja ah, cewek itu cantik. hehehe

    BalasHapus
  48. bener tuh orang-orang kaya gitu suka ditemuin tapi gue paing gak suka sama orang yang bermuka dua, rasanya pengen nabok pake kampak :@

    BalasHapus
  49. klo udah nikah kayaknya berubah lagi deh Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal berubahnya ke yang lebih baik ya, Bang :D

      Hapus
  50. Hahahahaha...
    Aku gak gitu lho Kak Beb...
    Tapi emang ego manusia sih gak mau kalah. Kayak misal ada sepupuku bilang perutnya udah kayak orang hamil tiga bulan. Trus aku gak mau kalah dan bilang perutku kayak orang hamil tujuh bulan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muahahahah.. Apa sih itu Naaaa, egonya kebangetan deh! :P

      Tapi serius, jiwa kompetitip cewek emang lebih berkobar kan yaaak.. Wkwkwk :D

      Hapus
  51. Oh jadi cewek-cewek begitu, ya?
    *nyimak*

    BalasHapus
  52. hahahaha...cewek memang gimanaaaa gitu ya...kayaknya memang natural untuk saing-saingan dengan sesama cewek yaaa...tapi suka bikin kangeen kan beb :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak.. Jiwa kompetitifnya tinggi.. :D

      Tapi beneran bikin kangen deh herannya.. Wkwkwk :D

      Hapus
  53. Di anak, ditinggal arisan sebentar aja postingannya udah banyak. Gimana mau bw nih? Kalau nggak bw kesini rasanya ada yg bener di kehidupan perblogginganku. Aku pusing kalau ngumpul sama ibu2. Dah gitu aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Makasih banyak loh, Mbak Lusiiii :D

      Sama euy.. Kebanyakan demen gosipnya ke aib yak :(

      Hapus
  54. mahahhahaha...aku mendingan melipir deh kalo ada yg begitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, Win.. Aku mending tidur deh. Hahah :D

      Hapus
  55. addyyuuhhh cyiiinttt...rempong binggo yak...maju mundur cantik...*plak hahhaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Punya pengalaman serupa kan, Mbak? :D

      Hapus
  56. dipikir2, temen2 deketku ga ada sih yg begitu... alhamdulillah ya... bikin sakit telinga kalo ada temen hobi ngegosip, jelek2in org... duhhhh, tendang jauh2 ajalah beb.. ga pernah bisa tahan aku ama org bgitu... -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, Kak Faaaaan.. Kawan kek gitu lah yang harus dipertahankan. Hahah.. :D

      Ya sama. Aku lebih bagus diem sih daripada nyombingin sesuatu yang sebenarnya ngga aku kuasai. Lagian malu jugak kalok rupanya lawan bicara ku lebih paten. :P

      Hapus