Laman

Kamis, 02 April 2015

Sekelumit Curhat

Aku uda ngga punya hp lagi.. Untuk berkomunikasi, aku pakek hpnya Mama yang aku rebut secara paksa.. Wkwkwk.. :D

Yaaaa cemana lah. Namanya jugak orang miskin ya oma ya oma. Untung aja aku ngga punya akun sosmed yang bikin ketagihan. Biarpun aku jadinya ngga kekinian alias rada kudet, toh aku baik-baik aja..

Tapi yang bikin sebel adalah, aku jadi payah mau ngubungin kawan-kawan ku.. Biasanya kan lewat BBM atau WA. Sekarang cumak dari sms aja.. T_T

Perlu kita ketahui bahwa keypad Apollo ku uda rontok semua. Bisa kelen baca ceritanya di sini. Dan itu bikin aku emosi tiap kali berusaha ngetik. Apalagi kalok lagi berantem sama Febri.

Belom lagi paket BBM yang astaghfirullah mahalnya, sekitar 130 ribu per bulan.. Buat pengangguran semacam aku, sungguh ku tak sanggup!

Ditambah munculnya email dari sahabat ku yang pamer ini..


http://www.store.apple.com


ITU IPHONE 6, YA ALLAAAAAH..
 
Oh, tentu saja foto yang dia kirim ke aku bukan lah foto yang aku aplot, melainkan foto tangannya yang memegang si Iphone dengan sangat erat.
 
Kenapa aku bisa tau itu tangannya dia?
 
Karena kukunya panjang semua kayak kuku nenek lampir. Itu memang kuku dia. ._.
 
Dan gara-gara email biadab si kawan, aku jadi jatuh cinta sama Iphone 6! Aaaaargh..!!!

Seketika otak ku langsung menyalakan alarm. Hati kecil ku pun berkata bahwa sangat tidak mungkin aku bisa memiliki si Iphone kampret itu, dikarenakan harganya yang mahal.

Bukan. Mungkin lebih cocok jika dikatakan karena aku tak punya uang. *caqiiiiiidh!*

 
***
 
 
Selain itu, bapak ku uda sibuk nanyak-nanyak kapan aku segera pergi meninggalkan Medan ini, yang artinya aku telah diusir dengan sengaja, tanpa berperikebapakan.
 
"Kok masik di Medan? Apalagi yang ditunggu? Ya uda pigi lah sana.. Kalok bisa sih, Beby kerja di Bali atau Lombok aja.. Tapi Jogja lumayan bagus kok.." kata beliau sambil cengengesan.

JADI KALOK KELEN PIKIR ANAK TUNGGAL SELALU DISAYANG, KELEN SALAH BESAR! AKU MALAH DISURUH MERANTAU JAUH-JAUH!!!

Nah, berhubung pindahan itu butuh duit, maka keinginan ku buat punya hp baru sepertinya hanya mimpi belaka! Ihik!
 
Btw, kalok sms-smsan gitu rasanya kembali ke zaman SMP yaaaa.. :P

104 komentar:

  1. oalahh pantes kamu ilang di ODO tanpa kabar :(
    hahahaa.. aku anak tunggal nggak jadi malah nggak boleh banget jauh2.
    ternyata kita berbeda huffttt ahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ya, Ke.. Ngga bisa ngabarin karena BBnya hang terus :(
      Aku pikir Febri ada ngabarin.. :(

      Ya ngga papa dongs, Keeee.. Itu artinya kan disayang. Hihihi :P

      Hapus
    2. aduhh si Febray bener2 bukannya ngabarin.. malah cicing wae
      Semoga cepet dapet hp baru trus gabung ODOP lagi yah bebayy

      Hapus
    3. Aamiiin.. Nantik kalok uda ada, aku langsung ngerusuhin deh. :D

      Hapus
  2. Yang sabar ya beb, cepetan dapet kerja biar bisa kebeli iPhone 6 hehehe

    BalasHapus
  3. Aku juga lagi ngincer si ip6 itu. :3
    Hahahaha ciyan amat buk. Sana buruan cari kerja. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iss.. Kamu kan uda punya aipon, Neng. -_-

      Kalok uda kerja, tetep aja ngga akan kebeli. Soalnya sayang duit. Huahahaha :D

      Hapus
  4. hahaa... sabar mbak, masih bisa kok hidup tanpa gadget...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tp gadget bikin hidup lebih hidup

      Hapus
    2. Wkwkwk.. Kayaknya sih emang gitu, Bang Yanto :P

      Hapus
  5. Punya blog rame gini, kenapa gk dimanfaatin buat nambah-nambah uang jajan... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih pengen blognya bebas dari iklaaan :D

      Hapus
  6. ya ampun untung aku ngga pernah pakai Paket BBM. mahal sekali tuh sampai 130.000 sebulan. weh weh..,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kan.. Karena sekarang providernya nerapin harga pulsa per wilayah, jadinya kena segitu deh, Frid :(

      Hapus
  7. Aku juga mupeng iphone 6!!! >.< Tapi ada yang harus didahulukan jadi kompromi beli iphone 5s bekas aja dulu u.u

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang Iphone 5S refurbished jugak ngga papa kok, Dweeee.. Bagus jugak kan :D

      Hapus
  8. Hapeku masi jadul beb,,,itu tuh nokia yang bunyinya begituh ahahahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sama, Mbak.. Aku jugak pakek nih :P

      Hapus
  9. busyet masa di usir gitu sih,,, gue sih ngincer samcung galaxy 6, udah ada belom ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya masih premiere doank, belom nyampek ke Indonesia..

      Aku kurang suka sama Samsung :P

      Hapus
  10. Ini curhat ato pamer iphone beb hikhik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Curhat doank kok Bang, wong ngga sanggup belinya.. Wkwkwk :D

      Hapus
  11. di blog ini dipasang celengan saja, siapa tahu ada yang mau ngasih 25rb per hari kan untung besar tho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bang Mandor, tapi masih belom pengen :P

      Hapus
  12. Iphone-nya bikin ngiler buk.....
    Btw, yang sabar aja ya kali aja keturutan dapet hape baru. Wong blognya rame gitu kok gadimanfaatin aja hehehehe......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. :D

      Belom pengen nyediain iklan di sini sih.. Soalnya masih pengen seneng-seneng ajah :D

      Hapus
  13. Aku malah masih stay di sms, soalnya aku gak punya hape yang bisa dipake whatsapp, atau aplikasi chat macam untuk android dan iphone... da aku mah apa atuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu mah apa atuh.. Hanya remah-remah kemplang Indomaret.. :(

      Hapus
  14. kalau bisa kerja di luar negeri sekalian... gajinya lebih gede tuh... jadi bisa beli apa aja terserah kamu.... #sekedarsaran #peace

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngurusnya kan ngga gampang, Bang.. Harus ada penjamin.. :D

      Hapus
  15. dengan lu merantau, nasi di rumah bisa utuh kali ya ? :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ya. Tapi kok pedih banget rasanya :'D

      Hapus
  16. hpku juga sudah tergores dimana-mana. tapi udah berkomitmen gak mau tak jual sampek seumur hidup *kibas poni.
    mending beli hp jadul aja beb, baterainya yang awet sampek berabad-abad....
    hoho merantau yang jauh beb, pulang-pulang bawa suami :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seumur hidup si hpnya kan, Ro? Hueheheh.. :P

      Ini jugak makek hp jadul kok. Asik banget kalok buat teleponan :D

      Hapus
  17. mahal banget ya pakai paket BBM. Aku pakai paket internet aja di android udah bisa bbm dan lain2 paling 50rb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak.. BBM emang mahal banget :(

      Hapus
  18. SMP udah SMSan ya Beb..
    aku aja masih pake kaleng dikasih tali buat telpon-telponan :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zaman baheula banget tuh, Reng. Huahahahaaa :D

      Hapus
  19. Semoga tercapai yess kak beb untuk IP6 nya . .?? kalo bisa beliin juga buat gue . . <==Douchebag
    Iyauda merantaulah ko ke Jogja kak . . *ikutan ngusir*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk sekedar membeli kotaknya saja aku tak sanggup.. :(

      Dih. Ikut-ikutan! -_-

      Hapus
  20. Balasan
    1. Hai, Mbak Pit.. Maaf baru bales yah..

      bebyrischka at gmail :D

      Hapus
  21. apaaah kaya zaman SMP??eerrgghh hp gue cuma bisa sms ama telpon doang ini T_T

    BalasHapus
  22. hahha...saya malah ketawa baca curhatnya mbak beby nih.
    nggak papa mbak sekarang blom mampu beli,semoga aja nanti bisa keturutan mempunyai iphone ya

    BalasHapus
  23. Enggak tauk maksudnya ini. Curhat apa kode biar si febri beliin. Ah sudahlah....

    Manusia kalau ngejar perkembangan teknologi nggak bisa kayaknya deh buat kekejar. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huuuu.. Aku ngga pernah berani minta beliin es krim sama dia Yu, konon lagi hp.. :(

      Bener. Sesuai kebutuhan aja yah. :D

      Hapus
  24. Wakssss nasibmu kasihan banget, udah ngak punya hp malah di usir. Mending nyebur aja ke kali hua hua hua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngapain nyebur ke kali, Bang? Bunuh diri? ._.

      Hapus
  25. bentar lagi kayaknya ntar muncul iphone 7 hehehe

    BalasHapus
  26. Sakit tuh, diliatin temen hp barunya, terus kita cuman bisa meratapi nasib dengan hp center di genggaman, wkkwk

    BalasHapus
  27. SMS menurutku akan tetap bertahan. Tapi kasian banget udah hp rusak diusir secara halus sama bapaknya.

    Nabung deh biar bisa beli iphone baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, soalnya ngga bergantung sama akses internet kan :D

      Hapus
  28. Cari kerja sana, kan masih bisa ngeblog sekalian mematuhi perintah orang tua.Sekalian beli iphone6

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kalok uda kerja sih mikirin buat bayar kos sama makan :P

      Hapus
  29. kasian banget kau mbeb, tapi mamanya baik banget deh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mama kan sayang sama aku, Teeeh :P

      Hapus
  30. Iphone 6 aku juga pengen tapi harganya itu bisa 12 jutaannn.. enggak kuaaat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Temen ku beli 10 juta kok :D

      Tapi tetep aja ngga mampu kalok aku :P

      Hapus
  31. repot banget pasti itu ga ada hp. Gue udah sakaratul maut kali haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi.. Rasa-rasanya ada yang kurang gitu.. :'

      Hapus
  32. Udah jatuh ketiban tangga ketiban rumah pula......
    saran gue kembaliin hp nyokap loe yang loe rebut secara paksa gue kira itu yang bikin bokap loe nyuruh anak semata wayangnya pergi. *ngaco gue beb*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha.. :D

      Iya jugak yah. Kenapa aku ngga kepikiran. Wkwkwk.. :D

      Tapi aku belom punya hp baru. Gimana mau komunikasi? :(

      Hapus
  33. wah tega juga ya ortunya. hahaha. bagus. gua dukung tuh. kalau bisa pun merantau ke mars sekalian. ngawasin alien kapan nyerang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buset. Biayanya kemahalan, Man. :P

      Hapus
  34. Merantau lah kak :)

    Oh iya, kakak dapat liebster award di blog-ku ya :)

    BalasHapus
  35. kalo kata pepatah, 'bagai pungguk merindukan bulan'.

    BalasHapus
  36. Halah beb, aku aja masih pake bb jadul ;p mendingan duitnya utk traveling lah drpd gadget yg sebulan kmudian ada lg yg baru :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Kaaak.. :D

      Makanya aku lebih milih ngumpulin duit buat traveling ajah. :P

      Hapus
  37. kalo kata orang bijak "Merantaulah, maka kamu akan menemukan pacar baru" *kabooorrr*
    *balik lagi* Itu, mungkin Bapaknya Kabeb memberi saran begitu, biar dia bis angasih kejutan saat Kabeb pulang kampung ketika sudah lama merantau. Dapet adik, misalnya. *kabuuurrr lagiii*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Siapa cobak yang mau sama aku selain Febri, Haw? :P

      Horeeeee.. Aku malah bakalan seneng! :D

      Hapus
  38. saya malah sudah lupa caranya sms...haha :)

    BalasHapus
  39. Aku masih pake hape Nokia jadul lho Beb dan berkat itu pulsanya awet, hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Pulsanya emang jadi ngga banyak yah, Bang :D

      Hapus
  40. Wkwkwwkw masa sih anak tunggal diperlakukan kek begitu?

    BalasHapus
  41. maksud orang tua disuruh pigi itu biar lebih mandiri, hehe..

    BalasHapus
  42. Udh lama gk pakek paket bbm mbak beb..mahol..bkin kantongku berbunyi 'pes'...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahaaa.. Jadi pakek apaan, Mbak? WA? :D

      Hapus
  43. Hidup tak akan mati kalo gak pake gadget canggih dan mutakhir.
    Mantan bos saya kekayaannya miliaran tapi masih pakai communicator jadul.
    Saya masih setia pakai N1650. Yang penting bisa komunikasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wooooow.. Hebat banget! :D

      Sesuai dengan kebutuhan aja mungkin ya, Bang :D

      Hapus
  44. Eh quote-nya bagus, "Engga kekinian, tapi aku baik2 saja..." :)

    BalasHapus
  45. sama....saya pun lebih suka fban, twitteran, bbman, rasanya lebih ngirit pulsa ya daripada sms an... :D

    BalasHapus
  46. Justru gue malah SMS-an dan teleponan aja sama pacar. Wahaha. Gue lagi krisis kuota. Kuota hanya untuk blog. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh yang lagi menganggur.. Semoga cepetan dapet kerja yah, Yog! :D

      Hapus
  47. Aku malah lebih suka sms kak soalnya gak perlu daftar paket dulu, gak perlu dilema juga kalo ada gangguan sehingga BbM nya centang atau malah pending. Dan soalnya juga aku gak punya BBM... Iyahuffiya, aku gak gaul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok providernya sama sih enak.. Lha ini beda, uda gitu gratisannya dikit.. Cumak 50 sms doank.. :(

      Hapus
  48. Nabung lahh biar bisa beli :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok uda terkumpul duitnya justru sayang kalok dipakek buat belik henpon, Mbaaak.. Wkwkwk :P

      Hapus