Laman

Selasa, 28 April 2015

Ro-Man-Tis

Hari ini Febri ada jadwal praktikum. Itu artinya, dia ngga bakalan bisa dihubungi sampek sore.

Sebagai pacal yang selalu carik perhatian, tentu saja aku kelabakan!

Apalagi aku punya terlalu banyak waktu luang. Maklum. Namanya jugak pengangguran fresh graduate.

Selain ngeblog en blogwalking, lalu tidur-tiduran sambil nyemilin kemplang trus kitikin pelutna Kuro, kerjaan ku adalah stalking twitternya Febri. Kalok lagi mood sih bikin doodle 'Beby cinta Febri' ala-ala abegeh.

Oh ya. Cintanya pakek simbol hati, biar greget.


http://www.etsy.com


Dan kalok kelen selama ini membayangkan kami adalah pasangan romantis, sesungguhnya hal tersebut keliru, Sodara-Sodaraaaah!!!
 
Aku pribadi ngga bisa romantis-romantisan.
 
Nonton film yang bikin nyess aja aku bisa jejeritan ngga karuan. Recok kali kau, Beb! - mungkin itu yang dibilang Mbak Noni dalam hatinya kalok kami berdua lagi nonton dvd bareng. :P
 
Laen kali sama Febri yang terlahir sebagai cowok romantis. Inget ngga sih postingan aku yang dia ngasih aku sebuket mawar?

Bukan itu aja. Tiap jalan bareng, dia selalu ngerangkul atau megang tangan ku. Yang iyanya sih dia takut aku melipir waktu nengok ada diskonan.. Huahahahaaaa :D
 
Hingga suatu hari, waktu smsan sama Febri..
 
 
A (aku), F (Febri)
 
A : "Kamu lagi ngapain, Yank?"

F : "Aku lagi ngerjain tugas di rumahnya Martin, Sayang.."

A : "Semangat yaaa.. Tapi inget, jangan terlalu memaksakan diri.. Okeeee?"

F : "Okeee.. Iya dongs semangat, Sayang kuuuh.. Kan biar cepet lulus, trus kerja en ngelamar kamuuuu.."

A : "....."

F : "Halo?"

A : "Hiks.. Hiks.. Huaaaaa.. Makasih banyak, Febri Dwi Cahya Gumilaaaar! Huhuhu.."

*sumpah* *melting banget* *langsung sesunggukan*


Sampek sekarang, kalok inget kata-kata itu, aku bakalan mewek saking senengnya..

Yah.. Biar orang bilang ini gombal, yang penting aku bahagia. :3

Di antara kelen dan pasangan, siapa sih yang lebih romantis? :D

114 komentar:

  1. HAHAHA... aamiin..aamiin..
    semua org romantis Beb... meski ada yg bilang gak romantis..
    romantis ada yg makruh,,sunnah dan wajib..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sih nggak bisa romantis deh~~ *sering diprotes* :P

      Hapus
    2. Itu romantis apa hukum Islam, Bang? -_-

      Hapus
    3. Sekali-sekali romantis dongs, Bang Fahmi! Kasian kaaan si Putri :(

      Hapus
  2. dihidup gue gak ada yang namanya romantis (gak ada pacar soalnya).. *hhuuaaa hhhuuaaa :""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sini, sini. Yang jomblo ngumpul kesini~

      Hapus
    2. Dasar para jomblo. *ngikut deh*

      Hapus
    3. Duh.. Sedih banget ya :'

      Hapus
    4. Keknya kelen bisa lah bikin Asosiasi Jomblo Indonesia :P

      Hapus
    5. Kapan ngga jomblonya, Haw? ._.

      Hapus
  3. Jadi, aku ngga bisa lamar kak Beby ? Belum ketemu aku kan? mana tau kita ngga jodoh kan?

    Udah gabung ke blogger Medan belum? Banyak anak alay juga sih disana, wahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini. Kenapa. Jadi. Nyepik. Kek. Gini. -_-

      Beloooom.. Mau gabung sih, tapi males kalok banyak drama. Ahahah :D

      Hapus
  4. Jadi bener. Febri di sini adalah Febri Dwi Cahya. Semoga Febri Dwi Cahya yang saya tau adalah orang yang sama dengan Febrinya Bebi.

    Btw, saya romantis loh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Febri ku ganteng kan? Mihihihi :P

      Trus? Punya pacal ngga? :D

      Hapus
  5. Romantis itu apa, Beb? Bunga mawarnya kok bagus, Beb? Kapan aku bisa liat bunga mawar beneran ya, Beb? :(

    *efek gak pernah diromantisin*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entar pas dilamar kemungkinan dikasih bunga mawar jugak, Cha.. :'D

      Hapus
  6. Kira2 nich yaaa yg di sms macam itu oleh febry cuman kamu doang atau ke semua ce ??? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok ke semua cewek, bakalan ku bakar.. :3

      Hapus
  7. kadang orang-orang bertengkar juga bisa disebut romantis mba. he he...,
    kayaknya semua orang romantis deh, termasuk penjahat juga pasti pernah romantis. he he...,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya yah, Frid.. Penjahat kan jugak manusiaaa :D

      Hapus
  8. Nggak yakin itu yang sms si febry atau bisa jadi henponnya di bajak temennya. Hmm...

    Kita sulit untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di balik layar...

    *jomblo sirik*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa gini nih kalo yang jomblo :D

      Hapus
    2. Dukung yang ngedukung Wahyu.

      Hapus
    3. Dukung yang ngedukung Wahyu (2)

      Hapus
    4. dukung yang ngedukung wahyu (3) DUKUNG WAHYU!!

      Hapus
    5. Komenan jomblo emang nyakitin banget ya. -_-

      Hapus
    6. Kamu ngga jomblo kan, Lan? :D

      Hapus
    7. Si Dara keknya terpikat deh sama Wahyu.. :P *tebar gosip*

      Hapus
    8. Iya iya.. Dukung lah si Wahyu itu ya.. -_-

      Hapus
    9. Errr.. Banyak amat sih yang jadi supporter -_-

      Hapus
    10. MENDINGAN LU BIKIN POSTINGAN SENDIRI SANAH, YUUUU!!!

      Hapus
    11. Ngedukung yang cewek apa yang cowok, Haw? Kekekekkk :P

      Hapus
    12. Fira kok jadi ikut-ikutan Haw sih? :( *mulai syedih*

      Hapus
    13. Ya Allah.. Para jomblo ngerusuh di postingan hamba.. T_T

      Hapus
  9. cie cie cie yang mau dilamar hahaha....buruan lulus febry! :D

    BalasHapus
  10. sama Beb. Aku orangnya gak bisa romantis2an.
    Cuek aja, apa adanya.. Pernah sih ada niat pengen ngelakuin yg romantis buat pacar, tapi udah geli sendiri bayangin nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Rasanya malu gitu ya kaaaaan.. :P

      Hapus
  11. ini nyata?

    kalo iya, lumayan berkesan juga tuh cowonya :)
    salut...

    BalasHapus
  12. Nah gitu romantis... ditunggu undangannya ...

    BalasHapus
  13. Sms-nya gombal abis tapi headshot!!! X))

    BalasHapus
  14. klo aku sih,
    sebenernya aku pingin ngaku2 jadi yang paling romantis, tapi nyatanya aku kalah sama suami aku.
    >,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awwww.. So sweet banget, Mbak :'D

      Hapus
  15. Kalo udah nikah undang2 ya:D *ehh

    BalasHapus
  16. Sebagai jomblo, aku sedih baca ini. Iya, gitu doang.

    BalasHapus
  17. aku kaga romantis mbak,humoris hehehe
    menurutku si mbak beb romantis deh.
    ditunggu loh undangannya *uhuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku romantis ya? Alhamdulillah :D

      Gampang tuh, Ndri.. Jangan lupa bawak partner yak! :P

      Hapus
  18. kalian ini lucu ya haha
    aku sama doi lebih romantisan doi, tapi kalo romantis nya kambuh suka aku lebayin, akhirnya dia batal romantisin aku wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Kadang kalok diromantisin rasanya gimanaaa gitu yak :D

      Hapus
  19. sama saya juga gak romantis beb biasa-biasa aja :)
    semoga febri cepat lulus deh biar cepat ngelamar kamu :D

    BalasHapus
  20. Suamiku jg ngakunya gak romantis Beb, tapi kalo dia udah berkata2 suka bikin meleleh...hahaha..jadi sbnrnya semua orang itu ada aja kok jiwa romantisnya :D

    Amin yaaa..mdh2an febri segera lulus, kerja, trus ngelamar kamu yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaak.. Kenapa sih cowok itu kadar romantisnya lebih tinggi, Mbak? Kan jadi mabuk kepayang dibuatnya.. :P

      Aamiiin.. Makasih ya, Mbaaak :D

      Hapus
  21. Romantis itu yang "Rokok Makan Gratis" ya...

    BalasHapus
  22. sama-sama gak romantis aku :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Tapi tetep saling sayang kan, Mbak? :D

      Hapus
  23. Jujur aja yang sering romantis itu pacar kali ye meskipun ga tiap hari juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhuk. Asyiknya diromantisin :D

      Hapus
  24. suamiku nggak romantis beb..sama aku selalu aku pelajari hal2 romantis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga papa Mbaaaak, itu namanya apa adanya :D

      Hapus
  25. pacar nya dong tentunya beb hahaha pacar aku juga suka romantis :D sering di katain gombal tuh sama aku hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wiiiii.. Paling seneng digombalin kan, Pah? :P

      Hapus
  26. rasanya kayak keju craft ditabur di atas mentega gitu ya Beb yang namanya melting :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak keju mozarella lebih tepatnya, Mbak Nit :D

      Hapus
  27. Cie makin romantis aja nih kak beb :v

    BalasHapus
  28. Amin, ya Beb, semoga doa-doa baiknya Febri terkabul, terus kalian jadi pasangan samawa, jangan lupa undang-undang saya kalau hari bahagia itu tiba, nanti saya keretaan langsung deh ke Yogya :hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih doanya ya, Gar.. :D

      Btw, aku belom bisa blogwalking nih. Mudah-mudahan entar siang uda bisa yah :D

      Hapus
  29. dari tulisan nya beby ini kyk nya romantis, cuman malu aja mengakuinya..heeh.semoga apa yang beby harapkan terkabul ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Aku kan pemaluuu :P

      Aamiiin.. Makasih ya :D

      Hapus
  30. Udah diwakilin semua perasaan sirik ku sama si Wahyu . . :D
    gue kangen diromantisin .. :(( Terakhir kali diromantisin . . waktu ada yg ngeromantisin gue kak Beb . . :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahyu hebat banget yah. Dia aktivis jomblo sejati :P

      Pukpuk Azka :'

      Hapus
  31. Ciyeeelah. Febri semangat banget, yaaa.
    Gue malah males romantis. Hahahaha. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh.. Aku jadi kasian sama si Rima :(

      Hapus
  32. keren deh febry semangat belajarnya gara-gara kamu haha

    btw kiraku ,jadi jawabannya gara-gara pulsanya habis ckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah.. Rejeki anak solehah :P

      Pulsa abis sih gampang tinggal isi aja. Masalahnya ada duit atau enggak. Hahah :D

      Hapus
  33. maksudnya antara aku dan operator telkomsel?

    romantisan dia lah
    tiap hari sms -_____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa tau ada yang nyantol anak Telkampret satu buat kamu, Aul :P

      Hapus
  34. cieee yang mau dilamar pas nanti lulus, biar bakar semangat sih hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kenapa jadi ngomporin gini sik? Huahahah :D

      Hapus
  35. Di antara klen dan pasangan, siapa yg paling romantis? | Ya jelas lah. Pasangan...orang. Aku nguping doang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakaakkk.. Tapi jadi jomblo jugak kan enak, Haw.. Bebas :P

      Hapus
  36. Haduh, beb, romantis itu apalagi. Itu fenomena alam kah, atau artis baru, atau mungkin boyband Indonesia baru? Cicitnya Chibi-chibi ya? Beneran dah, aku udah lupa sama kata 'romantis', mungkin ini efek jomblo yak ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. :P Ngga papa kok, kamu ngga sendirian. Tuh di atas banyak temennya :P

      Hapus
  37. Kuro siapa beby?? Kucing hitamnya kah??

    BalasHapus
  38. Ciamik bener ya, apalagi ilustrasi gambarnya.

    Kelen kalau menurut saya mah.

    Tapi tetap loh jangan terlalu lebay dalam cinta hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, Bang.. Tetep harus mengutamakan Allah SWT dan orang tua yah :D

      Hapus
  39. akuhpun juga gak romantis. hihihihi.. :D

    BalasHapus
  40. Sepetinya hubungan kalian makin seru aja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diseru-seruin sih sebenarnya.. Ahahah :D

      Hapus
  41. wah ternyata si bebi klo nonton recok (baca: berisik) :D
    klo filmnya sedih jga recok bebi ? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Recoknya karena suara tangisan, Bang.. Hahah :D

      Hapus
  42. Balasan
    1. Kamu itu cowok loh, Daaaaar -_-

      Hapus
  43. romatis hehe kata yang asik diucpakan di depan Sang Pencipta kayaknya hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang Angki.. Apalagi sambil traveling yak :D

      Hapus
  44. hahahaha...febri oke juga nih ngerayunya :D..

    Ga tau deh Beb sapa yg lebih romantis antara aku ama raka... soalnya kyknya kita berdua sama2 cuek deh ;p.. Pas pacaran sih aku yg lbh romantis..srg ngirimin dia surprised gift, ato bikin potongan kertas yg isinya knpa aku sayang bgt ama dia :D. Hahahahaha.... tp kok ya skr jd ga kepikiran mw bikin gitu lg ya -__- ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh.. Kalok masalah ngegombal sih dia jago kali, Kak. Hahah :D

      Wakakakakk.. Ih Kak, itu sih romantis abez! :P Febri pernah ngirim surat yang isinya nyess banget.. Sampek sekarang masih ada en sering ku baca.. *alay* Mungkin karena uda menikah, punya anak en kerja jugak, jadinya uda ngga terpikir lagi buat bikin kek gitu.. :P

      Hapus