Laman

Selasa, 14 April 2015

Puji Aku Doooongs..

Aku lagi berantem sama Febri..

Permasalahannya sepele. Sumpah. Sepele kali loh!

Jadi kek gini. Dia yakin seyakin-yakinnya kalok dia itu ganteng. Sedangkan aku ngotot kalok dia ngga ganteng, tapi wuchuw :3

Eh sorry.

Maksudnya, dia tuh tampangnya cukup manis. Apalagi ditambah pipi bakpao, pelut gembul en bibir yang manyun kalok uda merajuk. Hihihi.

Tapi bagi dia, aku harus banget mengakui kalok dia berwajah tampan nan rupawan!!!


Kangen berat sama bocah-bocah di samping ku :'


Mungkin karena aku orangnya jarang muji makanya Febri butuh pengakuan. Bahahah!
 
Oh. Pernah deng sekali aku muji dia waktu rambutnya yang agak gondrong itu dikuncir kuda. Dari penglihatan ku siiiiih tingkat kegantengannya naik beberapa level, walaupun ngga signifikan *sotoy*
 
Alias boleh laaaaa..

Dan kalok aku mintak pujian dari Febri justru gampang banget. Aku tinggal ngasih tatapan awas-kamu-ya-kalok-ngga-bilang-aku-cantik-kamu-ngga-dapet-jatah-hari-ini. Selesai.
 
Kamu sukak muji pacal? Pacal sendiri atau pacal orang laen? Kwaaakwaaaa.. :D
 
 
PS I : Abaikan pelut gembul ku yang kembung gegara hiking ujan-ujanan
 
PS II : Jatah yang dimaksud adalah jamur crispy-nya Warung SS

102 komentar:

  1. Duh jatah apa sih? Wwkkwkwkw jadi pengen bilang cantik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ada PSnya ya. Wkwkwk terskip tadi. Duh -_-

      Hapus
    2. Duh ngga baca dengan teliti iss :(

      Hapus
    3. Nah kaaan.. Ketauaaaaan :D

      Hapus
  2. Ahahahay, aku juga beda keyakinan sama pacar. Dia yakin kalo dia itu unyu, sedangkan aku yakin kalo sama sekali enggak. xD

    BalasHapus
  3. febri tu ganteng kok mba. ganteng ganteng serigala. he he ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ganteng-Ganteng Sering Galau kalok dia mah :P

      Hapus
  4. hahaha lucu saking kamu jarang puji dia,dia jadi ngotot pingin dipuji di bilang ganteng :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dia emang kayak gitu sih orangnya :D

      Hapus
  5. haha kalo aku sih sering juga memuji pacar tapi pacar orang :D

    BalasHapus
  6. Pokoknya ganteng kucing garong daahh

    BalasHapus
  7. perutnya nggak gembul2 amat kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Diperhatiin banget, Mbak :D

      Hapus
  8. eiit, kok mas nya nggak ada dek di foto hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketemu aja belom pernah.. Hahah :D

      Hapus
  9. jadi ini posting pujian? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Postingan ambigu ini.. Wkwkwk :P

      Hapus
  10. Ini kayak kasus 'beda keyakinan' gitu, ya..

    mau banget dipuji ya? Umm.. pemandangan di belakang bagus. Sayang, dialangin 3 orang :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoih. Bisa dikatakan begitu, Reng :D

      Pemandangan apaan? Penuh kabut gitu -_-

      Hapus
    2. Kabut kan bisa dipandang juga :P

      Hapus
  11. ahahahaa iya kangen juga eh sama Aqied dan Febry..
    kapan nih kopdar lagihhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liburan lagi dongs Keeee, ke Jogja :D

      Hapus
  12. Di fuji udah jadi makanan sehari-hari beb wkwk (apasih sombongnya) x___x

    BalasHapus
  13. Kata kata jatah itu ambigu...-_____-"
    Hahahhaa..,itu foto pas di gunung apa beb....
    wahhh salah satu kunci biar tambah lengket ya itu sering2 muji pasangan hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa ambigu, Mbak? ._.

      Itu pas maen di Gunung Nglanggeran, Mbak.. :D Iya sih, kayaknya sekali-sekali harus muji pasangan.. Wkwkwk :D

      Hapus
  14. Waduh kalo meminta itu gak baik jadi yah gak saya beri deh... yang jelas mbak Beb itu ok banget dah...

    BalasHapus
  15. beby sama febri cantik sama genteng ko :)

    BalasHapus
  16. Balasan
    1. *aku muji ava dia aja deh*

      Ih, kamu lutju.

      Hapus
    2. Nantik jugak bakalan punya :D

      Hapus
  17. pacar aku cantik kok di kuku. ah, salah fokus ya.

    BalasHapus
  18. pacar aku cantik kok di kuku. ah, salah fokus ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw.. Jadi pengen pakek pacar nih :D

      Hapus
  19. Waaah, aku mau jatahnya donk.,
    hihi jamur crispy bener2 bikin mulut ini gatel pengen nguyah itu

    tolong kalimat pertanyaan yang di bawah itu dihilangkan... huhu menyebalkan
    saya bingung soalnya mau muji siapa, wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kaaaan.. Aku pun sukak kali ama jatah yang satu itu :D

      Hahah.. Muji diri sendiri jugak boleh kok :P

      Hapus
  20. Masih gembul perutku Eh umpetin lipatan belut di perut . mlipiir kalem :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Olahraga yuks, Mbaaak :D

      Hapus
  21. Jarang banget dipuji Beb sama pacar, eh kayaknya gak pernah sih. Kalaupun keceplosan muji juga pasti terakhirannya gak enak banget, pake ngomong, "Hueeeekk!" atau enggak, "Faaaaakkk!!". Dari yang mau terbang langsung jatoh, nyungsep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Itu sih aku banget, Cha! Ujung-ujungnya tetep aja ada yang diejekin. Mayan jadi hiburan. :D

      Hapus
  22. Kalau Alvin bilang (anakku yang kedua) pasti ganteng kalau laki-laki :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua cowok itu ganteng ya, Mbak :D

      Hapus
  23. Kalau aku jarang muji pacar ganteng karena dia sendiri suka menganggap dirinya setampan Lee Min Ho -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakkk.. Speechless ya, Mbak :D

      Hapus
  24. klo aku wkt muji suamiku ganteng,
    dia langsung bilang "ya iya lah...."
    -__________-"

    it's like a ZOng for me, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. PD abis dia, Mbaaaak.. :D

      Hapus
  25. Ciyeee,. udah sukak nampang di blog nih sekarang. Slamaaaaaaaaaaaatttttt XD

    BalasHapus
  26. Aku juga jarang muji pacar, malah sering muji pacar orang :v
    Aku bilang pacar aku jelek, tapi katanya dia itu plinces yang paling cantik :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kalok ngga cantik ngga mungkin kan kamu mau sama dia, Co :P

      Hapus
  27. Balasan
    1. Hanya remah-remah martabak tobleron.. :(

      Hapus
  28. Balasan
    1. Demi keamanan dunia ya, Mbak Non :P

      Hapus
  29. hahaha kirain jatahnya apaan :P

    *ayam geprek mungkin*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayam geprek pun enak loh, Mbaaaak :D

      Hapus
  30. astaga!! gue juga pernah minta dibilang ganteng sama pacar, apa itu berarti gue gak ganteng ya? :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bukan aku yang bilang loh! :D

      Hapus
  31. Jatah, pas dibawah ada keterangan, gagal paham haha

    BalasHapus
  32. Sering2 dipuji dah, hehehehe... Btw di foto ini kamu keliatan gembul ya Beb? #eh *kabuuurrr :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ya iya lah Bang, secara pakek baju berapa lapis? Ratusaaan.. :D

      Hapus
  33. lucu yak...
    udahhh, cari aman.
    puji aja :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga mau muji-muji, nantik betingkah dia, Jeff :3

      Hapus
  34. Mbak Beboy, kalo muji itu selalu dalam hal positif atau negatif ya? Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Posisi ku netral aja lah, Maaaa.. :P

      Hapus
  35. Gue nggak biasa muji pacar. Kadang juga nggak terlalu suka dipuji. Entah kenapa, soalnya memuji fisik itu nggg.. gitu dah. :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu karena elo LDR aja kali Yog. Cobak kalau ketemu mulu. Pasti pujian meluncur ribuan kali :))

      Hapus
    2. Boleh sesekali Yog, soalnya membangun romantisme emang perlu loh :P

      Hapus
    3. Jadi gegara LDR nih ceritanya, Di? :D

      Hapus
  36. Melly sering bilang aku jelek dan itam. Kesel kadang.

    Tapi dia juga mau bilang aku ganteng, baik, dan kata positif lainnya diwaktu aku gak kepengen disebut itu. Iya, laki - laki butuh pengakuan, mungkin gak sering tapi tepat waktu aja ngomong dia ganteng, pasti dia bakalan senang banget. Aku sih gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Melly jujur banget.. :P *standing applause*

      Tapi walaupun kek gitu, toh dia selalu nggelendot pas jalan sama kamu kan, Yu? Itu berarti apa yang dia bilang hanyalah kamuflase belaka! :D

      Yap.. Memuji sesekali itu emang perlu. :3

      Hapus
  37. Karena udah ga punya pacar, jadinya suami gitu ya, Beb. Kakak jarang kali muji suami Kakak. Kalo lagi belai-belai rambutnya, "Ih, tipis kali rambutmu, Mas?" Kalo lagi mandang foto anak-anak, "Anak-anak kita mirip aku semua ya, Mas?" dst. Tapi,, kayaknya suami Kakak dah tabah, kok, Beb. -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah.. Alhamdulillah kalok kayak gitu, Kak. Soalnya kalok kek Febri uda pasti dia nekuk bibirnya trus merajuk sepanjang hari :D

      Hapus
  38. aku juga ga suka muji pacal~~ ahhhh, kita samaan.
    kacian kalau dipuji, takut terbang idungnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Berat banget kalok disuruh muji yak :D

      Hapus
  39. Wkwkwk, ternyata ada PS gitu ya... kirain jatah apaan xD

    Saya nggak suka muji pacar (apalagi pacar orang), tapi kalau muji suami, tiap hari... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuuuuu.. Romantis banget sih, Mbaaaak :D

      Hapus
  40. Balasan
    1. Itu uda jadi kewajiban doooongs :3

      Hapus
  41. kebalikan ama aku... kalo ada yg muji, aku malah anggabnya cuma basa basi aja :D hihihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sebenarnya, Kak.. Kita tau kan mana yang pujian palsu mana yang pujian tulus :P

      Hapus
  42. kalau aku malah suka risih dipuji suka mikir, ini beneran muji atauuu ada maksud terselubung ,, hemm #usap dagu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaaa.. Pasti ada maunya! *mainin rambut*

      Hapus
  43. Kalo aku mah suka dipuji orang kak beb . . ya walaupun baru nyokap gue sih yang muji . . tapi kan ada . . :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Lumayan lah ya, Ka.. Daripada nihil :P

      Hapus
  44. ok.. jado sebenernya ini permasalahanya apa mba?

    BalasHapus
  45. Jarang muji2 Beb :D Tapi sekalinya muji pasti dr hati dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Langsung terbang ke langit ya, Mbak Py :D

      Hapus