Laman

Minggu, 26 April 2015

Ora Mudheng V

Untuk bikin postingan kali ini, aku harus muter otak. Soalnya sekarang frekuensi obrolan ku dengan si gembul Febri sangat lah terbatas.

Tiap hari dia dipusingkan dengan ngerjain laporan dan tugas yang ngga ada abisnya.

Bahkan di Malam Minggu, waktu di mana seharusnya kami memadu kasih lewat telepon, ngga bisa dilakukan karena kami berdua ngga punya pulsa! Bruakakakakakk.. :D *kere maksimal* *beda provider soalnya*

Jadi ya uda lah. Kasusnya seadanya aja lah ya..


Kasus I

A (aku), F (Febri)

A : "Yank.. Kayaknya baju ku warna coklat itu loh yang ketukar di londri.."

F : "Baju coklat yang mana, Yang?"

A : "Ituuu.. Yang aku pakek waktu kita ke Taman Sari.. Tapi yang sama Aqied en Tika.."

F : "Oh itu.. Duh, sayang banget yah, Yang.."
 
A : "Padahal itu kan baju kesayangan aku.."

F : "Bukan rejeki kamu, Yang.."

A : "Hajab lah aku ini.. Pakek baju apa aku nantik kalok pigi-pigi?"

F : "Kok kamu ngomongnya gitu sih?"

A : "Maksudnya?"

F : "Gitu doank dibilang azab!"

A : "....."

F : "Kok diem? Halo?"

A : "Hajab, Yank.. Bukan azab.. Artinya kapok lah gitu.."

F : "Oh.."


Kasus II

F (Febri), A (aku)

F : "Sayaaaaang.."

A : "Iya, Sayang.."

F : "Kalok kita uda nikah nantik, kamu manggil aku apa?"

A : "Febri.."

F : "Ih kamu nih! Aku ngga mau ah manggilnya nama!"

A : "Kan aku yang lebih tua dari kamu.. Tiga taun looooh! Mueheheh.."

*cekikikan*

F : "Ya tapi kan aku yang jadi kepala keluarga!"

*sombongnya mulai keluar* *rasanya pengen ku sumpelin pakek mouse*

A : "Oke.. Oke.. Manggil kamu 'Abang' lah kalok kek gitu.."

F : "Kok 'Abang' siiiih!"

A : "Loh? Jadi?"

*mulai bingung*

F : "Manggilnya 'Mas' dongs! 'Mas Febri'!"

*nada suaranya keliatan banggaaaaa binggow*

A : "BUAHAHAHAHHAHAAAAAA!!!"

F : "Kok ketawa sih, Yaaaang?"

A : "Ngga mau ah! Geli aku manggilnya 'Mas'! Apaan cobak.."

F : "Iiiiih.. Aku kan orang Jawa! Kalok orang Jawa, manggil suami tuh harus 'Mas'!"

*ngeyel tingkat dewa*

A : "Enggak ah. Aku mau panggil kamu 'Abang' aja! Weeeeek!"

F : "Aaaaaah.. Istri harus nurut suami loh, Sayang! Kamu kok bandel banget sih!"

A : "Dih, maksa!"

F : "Manggilnya 'Mas' ya? Ya Yang, ya? Yaaaaaa?"

*gitu terus ngga berenti-berenti*


Kasus III

A (aku), F (Febri)

A : "Kamu uda makan, Yank?"

F : "Uda, Yang.."

A : "Pakek apa?"

F : "Nasi kuning.. Kamu uda makan jugak kan?"

A : "Uda doooongs pakek ayam semur.."

F : "Ayam sumur?"

A : "Ayam semur, Yank.."

F : "Ayam semur tuh diapain e, Yang?"

A : "Hmmm.. Kek ayam kecap gitu lah."
 
F : "Hiiii.."

A : "Kenapa? Kok bergidik?"

F : "Aku mbayanginnya eneg e.."

A : "Jangan dibayangin doank.. Icipin laaa.. Nantik kalok aku uda di sana, aku masakin buat kamu.. Hihihi.."

*tengilnya kumat*

F : "Emoh! Aku eneg!"

A : "Ngga mau tau! Aku uda capek-capek masakin, masa ngga dimakan? Itu mubazir namanya. Pokoknya kamu harus makan. Kalok ngga mau, aku suapin!"

*mata berkilat jahat*

F : "Jangaaaan.. Ku mohooon.. Emooooooooohhhhh!!!"


Wkwkwk.. Aku paling sukak gangguin Febri. Dia tuh ekspresif banget orangnya.. Aku jadi merasa terhibur.. :P

Berhubung masih ada jadwal blogwalking, postingan kali ini aku akhiri sampek sini dulu yah. Dadaaaaaah! :D


PS : Selamat bulan, Ayaaaank.. Semoga hubungan kita semakin membaik dan tetep saling menyayangi yah.. :* Syemangat ngerjain tugasnyaaaa :* I love you :*

108 komentar:

  1. bentar lagi ada si wahyu komen ....langsung close tab...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya udah alergi banget ama si wahyu ya mbak nita? jadiin anak angkat aja mbak nita.. lumayan buat bantu masak plus bersih2 rumah.. hahaha

      Hapus
    2. BHAHAHAHAK RASAIN LO YU. NYEMPIL MULU SIH KAYAK UPIL!

      Hapus
    3. Begitu lah jomblo bersikap, Mbak.. :P

      Hapus
    4. Jadiin berondong aja.. Huahahah :D

      Hapus
    5. Ada kambing.. Mbek mbek.. Mbek mbek.. Di pinggir kali..

      Hapus
    6. Hahah.. Enak dongs Dev, kalok dikorek! :P

      Hapus
  2. sepertinya beliau ngerti banget sama perasaanmu, tp kamunya egonya masih tinggi hihi.. ntar dengan berjalannya waktu akan berubah, dan kedewasaanmu bakal dominan, moga langgeng ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku pikir wanita memang dilahirkan dengan ego yang tinggi, Teh.. Cumak kadarnya aja yang berbeda.. :D

      Aamiiin.. Makasih :D

      Hapus
  3. hahahaha...disumpel pake mouse ntar nggak bisa makan loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok pas mau makan, diambil lagi mousenya, Mbak :P

      Hapus
  4. *Menunggu komentar dari Bang Cumi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh. Aku pikir menunggu kembalinya sang kekasih. Eh. :P

      Hapus
  5. oh my god.. segera berikan aku pacar.. aku iri bacanya tuhan.. please.. -__- :'v :'v aku strong kok mbak beb.. aku strong moco tulisanmu.. *huaaaaaa huaaa huaaaaa*

    BalasHapus
  6. asik banget ya bacanya. dari awal sampai akhir seru banget ceritanya.
    nunggu cerita yg lain deh dari kalian berdua

    oh ya, ngomong2 ayam semur itu apa ya..? ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Makasih ya, Friiiid :D

      Ayam semur tuh kayak ayam kecap, cumak agak berkuah.. Uda pernah cobak makan belom? :D

      Hapus
    2. Ayam ini biasanya di iklan kecap bango :v

      Hapus
    3. Yang di iklan kecap Bango tuh paling ayam kecap mentega, bukan ayam semur -_-

      Hapus
  7. haha ha.. aku nggak kebayang itu kalau udah jelas Ayang Febrimu nggak suka ayam pake kecap mau dipaksa juga disuapin he he... ntar bakalan perang dunia ke tiga kayanya kalo gitu itu Beb....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Abisnya aku seneng banget jailin dia, Mbak Daniiii.. :P

      Hapus
  8. hehehhe...bingung ya bebi karena beda kosakata :D..
    hajab, semur, dll...coba bilang: minyak lampu, minyak makan, raon-raon, mmhh apa lagi ya... hahha jadi ingat waktu di medan...

    dulu pengalamanku sama warung bebi, pas dirusuh ibu beli minyak tanah, tapi aku bilangnya minyak lampu..bingung lah dia...terus beli kabel juga gitu, aku bilangnya beli wayer...makin keder tukang warungnya hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. :D

      Tapi karena uda kebanyakan ngobrol sama dia, aku jadi banyak lupa sama Bahasa Medan. Hahah.. :D Nantik lah ku keluarin yang aneh-aneh lagi.. :P

      Aaaaak.. Pingsan lah orang itu ya, Baaang? Poning kapalo :D

      Hapus
  9. Blogwalking ke blogku dong Mbak (biar Beby latian jd spt orang Jawa) :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku ngerti kok Bahasa Jawa Mbak, kan di keluarga Mama ku kalok ngomong pakek Bahasa Jawa :D

      Hapus
  10. *harus dikuat kuatin komen*
    *nggerus*

    Njirrr disumpel pake mouse. Nggak bisa bayangin kalau besok berumah tangga. Gue kasihan aja sik sama tetangga sebelah nantinya...

    *mlipir*
    *ngilang*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya, Yuuuuu! :D

      Ngga papa dongs. Nantik orang itu jugak lama-lama tau, trus ngerti. Wkwkwk.. :P

      Hapus
    2. Mbak Nita bahagia banget kayaknya.. :D

      Hapus
  11. Kasus dua bikin gakak elah wkwkwkkw gimana jadinya entar, masalah panggilan aja sampe mau sumpelin mouse haha ngerilah :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ya manggilnya 'Mas' lah. Ngikutin apa kata suwamih. :3

      Hapus
  12. ya udah kalau ngga mudeng, mendingan di putusin aja beib

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diputusin untuk segera menikah? In Shaa Allah, Kang.. :D

      Hapus
    2. Dateng ke nikahan kami yah, Yu.. Jangan lupa bawak gandengan! :P

      Hapus
  13. Kalian ini lucu hahaha ... semoga langgeng yaa antar mas dan abang nya hua hua hua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wueeeeh.. Mas-nya cukup satu, Bang Cum! :P

      Hapus
    2. Jadi mau nya mas atau abang ??? #tetepdibahas

      Hapus
  14. Mungkin setelah mbak Beby akan menjadi tutor untuk suaminya hehehe:D Jangan lupa cekokin pake ayam sumur, eh ayam semur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Bakalan sering-sering masak ayam semur nih :P

      Hapus
  15. Ah, postingan kakak sama Febri ini selalu bikin aku sakit hati, aku kan jomblo gitu orangnya :3

    Tapi, ngebayangin Febri gue jadi inget temen gue, dia itu ekspresif banget orangnya, mungkin kalau ketemu Febri bakal makin jadi ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nantik kalok uda punya pacal, bikin postingan kayak gini jugak ya, Qiiii :D

      Hahah.. Kalok ketemu sama orang baru, justru dia pendiem abis! :P

      Hapus
  16. Romantis ya.., romantis banyolnyah.. wkwkwkw... :D Moga kalian langgeng yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Aamiiin.. Makasih yaaaa :D

      Hapus
  17. Eh, di jawa gak ada ayam semur ya?

    Ampun dah, keknya Febri harus baca kamus bahasa sumatera deh kak, biar dia gak kebingungan. Hajab disangka Azab, dan semur disangka sumur. Ya Allah, dua pasangan yang bener - bener berbeda. Biasanya sih mudah nyatu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belom pernah nampak sih, Yu.. Cumak ayam kecap aja.. Agak laen dia.. Hahah :D

      Ngga papa ah. Nantik kalok dia ngerti-ngerti kali jadi ngga seru, Yuuu.. Wkwkwk :P Aamiiiin.. In Shaa Allah.. :D *padahal sebenarnya sering berantem :P*

      Hapus
    2. Berarti emang gak ada di sana itu.

      Haha jadi suka banget keknya ini gangguin Febri yang gak tau bahasa Sumatera.

      Hapus
    3. Hahah.. Iya mungkin ya.. :D

      Yoih. Mayan kan bisa dijadiin postingan. Muahahahah :D

      Hapus
  18. Bagus si Febri cuma nyuruh panggil Mas itu, Kak. Gimana kalo tiba-tiba bilang, "MULAI SEKARANG, PANGGIL AKU KAKANG PRABU SILIWANGI." Kayaknya bakalan keren, ya?

    Gue hampir salah baca. Mau baca hijab XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus pakek mahkota beserta pakaian kebesarannya ya, Yog? ENGGAK DEH MAKASIH!!! *langsung ruqyah Febri*

      Cieeee.. Yang pacalnya berhijab.. Keinget mulu :P

      Hapus
  19. Balasan
    1. nanti gue bakal atur notif di dasboard blog, kalo lu posting yang mesra-mesraan jangan di tampilin, biar gue ga baca. wkwk :"

      Hapus
    2. Bahahah.. Syilik aja luh! :P

      Hapus
  20. ho ho ho

    beda persepsi tapi jadi bumbu manis pas pacaran euy :)

    tambahan *just kidding
    F: yang
    A: iya?
    F: pala loe peyang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih menyenangkan daripada sama terus yak. :D

      Hahah.. Banyak yang bilang gitu siiiih..

      Hapus
  21. "Ayam semur, Yaanng, ayam semurrr, bukan ayam sumur" *dilempar kak beby*

    BalasHapus
  22. Aku itu loh beb, paling suka baca postingan kamu apalagi yang ada percakapan sama Febrinya. Kocak nghahahaha. AZAB..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang susah buat ditulis semua, Deeev.. Soalnya aku pelupa.. Jadi seingetnya aja.. Hahah :D

      Hapus
  23. Hikhik ngikik, jd gitu model patcarannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa iya seru kalo gitu model pacarannya. jadi gampang bosen, tetep awet. Apalagi kalo ldr :D

      Hapus
    2. Tapi ngga pengen LDR lama-lamaaa :' *mendadak galau*

      Hapus
  24. untuk orang medan lebih enak dipanggil Abang aja heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maunya sih gitu, Bang.. Tapi Febri bukan orang Medan. Hahah :D

      Hapus
  25. hahaha, kasihan amat sih febri digangguin mulu.
    dipaksa makan padahal udah emoh2 gitu :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa, Jeff.. Ngga bakalan nolak dia.. Hahah :D

      Hapus
  26. Hihihi, semoga langgeng, ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih, Mbak Indiii :D

      Hapus
  27. Aku tadi ngiranya itu baju kerudung, tepatnya kerudung yang berlengan. :|

    *Aku udah bisa dikompas ama Kabeb, lewong 5000 perak! buat beli pulsa nih*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaan baju kerudung? ._. *gagal paham*

      Bah.. Maju kali ah.

      Hapus
  28. Balasan
    1. Hihihi.. Makasih, Mbak Rheeeey :D

      Hapus
  29. Kasih lontong medan aja kalo makan, ato kasih lemang :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya kalok lemang, dia belom pernah makan, Bang.. Nantik lah ku bikin ya :D

      Hapus
  30. kalo berkunjung ke blog mu ini, aku suka ketawa2 sendiri baca tulisan mu , yang selalu romantis sama pasangan nya hihihi

    BalasHapus
  31. Chemistry nya dapet kalau lagi telponan, apalagi kalau ketemuan ya, Beb. Itu jahil banget gangguin Mas nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Chaaa.. Soalnya Febri itu responnya kocak kalok digangguin. Akuh kan jadi ketagihan.. :P

      Hapus
  32. nyimak aja lah, ge demam akunya

    BalasHapus
  33. Kalau BW ke blognya beby suka envy deh dikit tapi, sama febrinya sayang-sayangan mulu -___-

    BalasHapus
  34. kebayang nih aslinya ketawa-tawa trus ya kali ya , bacanay aja lucu gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya, Mbak.. Makanya ditulis biar bisa dikenang terus :D

      Hapus
  35. hahaaa ciee LDR an nya romantis benerr :D

    jadi ngirii
    hikss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Emang kenapa? Jomblo kah? :P

      Hapus
  36. hahaha hajab dikira Azab,semur disangka sumur,lucu sekali sih beb,,makin romantis aja nih kalian berdua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Febri yang makin lucu.. Aku sih biasa aja :P

      Hapus
  37. Wadaw.. Beby LEBIH TUA TIGA TAHUN?

    Udah, gitu aja.
    Dadaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Masih keliatan kayak anak SMP kan, Reng? Uwuuuu~ :3

      Hapus
  38. Aduh, gue ngiri bacanya.. *Dasar jombloo!!
    Becandaan kalian itu seru banget yaah. Semoga hubungan kalian bisa langgeng dan semoga cepet nikah Aamiin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bisa jadi termotivasi buat carik gebetan kan, Ri? :D

      Aamiiin.. Makasih banyak yah doanya :D

      Hapus
  39. wah keren bebiby ada jadwa bw bw kece dah blogger satu ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soalnya kalok ngga dibikin jadwal ngga akan BW jadinya, Bang.. Hahah :D

      Hapus
  40. hahahahaha, masa org jogja ga tau ayam semur ya..itu bukannya makanan yg biasa ya -__-...suamiku yg solo malah udh ngejadiin semur sbagai makanan utama ;p

    hihihi, kalo soal nama panggilan sih, aku ma raka jg ga pake kata2 'mas' beb... aku manggilnya ya kalo ga 'papi', 'honhon' :D Trgantung mood saat itu ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang itu nyebutnya ayam kecap, Kak.. Epic banget ngga siiih.. Bruakakakakk :D

      Dan tergantung kebutuhan jugak yah. Mihihihi :P

      Hapus