Laman

Kamis, 23 April 2015

No More Gengsi

Tadi malem aku ngga bisa bobok. Gara-gara berantem sama Febri di telepon. Nih bocah kalok uda kangen pasti mulai carik perkara! -_-

Awalnya aku masik selo ngadepin sensinya dia. Malah sempet ketawa-ketawa gitchuw. Tapi berhubung aku jugak lagi baper karena uda mau dapet, akhirnya pecah lah Perang Medan - Jogja.

Sok matiin hp trus ngga lama idupin lagi.

Berharap ada sms dari dia yang minta maaf. Eh, rupanya enggak ada!!! T_T

Barbie terlanjur kecewa, lalu banting hp di kasur sambil nangis nggerong-nggerong, kemudian berujar, "Awas kau ya, Feeeeeb! Ku bikin nyesal kau nantik karena uda bikin aku nangis kek giniiiii!"

Lha. Siapa suruh cengeng?! ._.

Mana mata ngga mau merem. Gelisah banget.

Tidur tengkurep salah.
Tidur telentang salah.
Tidur miring ke kanan salah.
Tidur diagonal makin salah.

Akhirnya berhasil jugak tidor, walaupun meremnya jam 1 pagi.

Pas aktifin hp, aku misuh-misuh lagi karena ngga ada sms dari Febri! Biasanya kan dia ngucapin selamat pagi sama aku, trus pamit mau pigi kuliah!
 
INI KOK ENGGAK ADAAAAAA!!!!!

Daripada bete, aku colokin modem aja ke lappy. Eh ngga ada jaringan karena lagi ujan deres. Hapeeeeefffffttttt.. *makin kzl*

Aku ngga tahan! Biarin aja lah diejek-ejek sama si gembul Febri karena uda marah tapi tau-tau sms duluan!


08.03
Ayank.. :(

08.42
Hiks :'

08.47
Ayank, aku kangen :(


Depresi karena dia ngga ada kabar, akhirnya muncul sms..


09.53
Aku baru sampai kampus yang :*


Huaaaa.. Bahagianya tak terkiraaaa! Tapi sempet protes jugak sih kenapa balesnya lama! Mihihihi.. :P

Pokoknya kalok uda kangen, mana ada lagi yang namanya gengsi! Betul ngga?

106 komentar:

  1. Mamam tuh gengsi ya Beb kalo kangen. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga enak rasanya, Baaang.. Wkwkwk :D

      Hapus
  2. Kangen mana kenal gengsi~~ kangen ya kangen aja :p

    BalasHapus
  3. BETUL! Kalau udah kangen seseorang udah deh lupa sama yang namanya si gengsi itu wuwuwu

    BalasHapus
  4. Aku banget ni beb,...klo lagi kangen tingkat akut yaa nggerong2...#cerita pas jaman ldr
    e taunya sana dah tidoor haghag

    Kita uda sms puanjang2...tp begitu dbls walo singkat tapi bikin terbang2 yaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. :D

      Bedanya, aku yang sukak ketiduran, Mbaaak.. :P

      Hapus
  5. wkwkwkkw...gengsi jangan dipelihara Beb :) bahaya

    BalasHapus
  6. Behikkk....
    Gengsi amat sok sokan matiin hp terus ngarepin sms...
    Salut tapi beb. Jarang jarang ada cewek langsung nggak gengsi. Zaman sekarang sih biasanya disuruh peka.

    Eh bentar beby sama febry ksn zaman lampau kan yak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Males kode-kode lagi Yu, si Febri mana peka dia. Hih! -_-

      Hapus
  7. he he..., emang agak gimana gitu ya kalau pacar lama ngga hubungi. he he ;-)

    BalasHapus
  8. Hahaha..., kalau udah marahan tapi kangen ya gitu deh... Gengsi. Wakakaka..... Eh, tapi abis itu nggak marahan lagi kan? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak doooongs.. Langsung sayang-sayangan :D

      Hapus
  9. yah beb namanya juga lihat sikon
    kayaknya mungkin kurang baik via hape nanti pas ketemu baru bilang seperti yang bebi ceritakan diatas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok ketemu sih masih lamaaa :(

      Hapus
  10. kalo udah kangen, gengsi pastinya menghilang

    BalasHapus
  11. coba tidurnya merem mba, jangan tengkurep atu nyamping pasti bisa tidur hehehe :D

    BalasHapus
  12. bener banget beb ..apalagi kalo lagi kangen tingkat kecamatan :D haduuuuh gak bisa ketahan deh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi tingkat internasional ya, Paaah.. :(

      Hapus
  13. Huahahahaha. Apa setiap cowok kalo lagi kangen pasti cari perkara gitu? :/
    Teteuplah, ya, Kak Beby nggak ketinggalan protes-protesnya. Wakakak.
    Cewek PMS emang sesuatu banget, ya. :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tau sih, Riiiim.. Tapi Febri biasanya kayak gitu. ._.

      Oh iya doooongs.. Kan eceknya perhatian.. Padahal sih curigaan!
      Wakakakakkkk :D

      Hapus
  14. Kasihan banget Kak Beb, udah sengaja matiin HP, eh ternyata Kak Feb enggak sms. Paginya juga enggak sms :D

    Akhirnya Kak Beb ngalah juga dengan gengsi dan mulai sms duluan, hahahaha :D

    BalasHapus
  15. wkwkwk... zaman tante mudah dulu *aiihhh yang merasa tante.. cuiihh*
    paling gengsi tuh nelpon duluan, padahal sudut bantal udah hancur digigitin ga tahan karena kangen..
    makan tuh bantal eh gengsi.. but its ok dear.. skrg zaman transparan, kalo kangen jujur aja ga perlu nyiksa diri .. tuul kan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha.. Kebongkar lah cerita itu di sini ya, Mbaaak.. :D

      Betuuul.. Ngga ada salahnya mulai duluan :P

      Hapus
  16. iya , kalo i miss you jawabannya bukan i miss you too tapi yukk ketemu huahuahaha

    BalasHapus
  17. Ditelfon dong kalo pacarnya galama bales:p

    BalasHapus
  18. Intinya sih harus ada yang ngalah ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Lia.. Memang selalu aku yang mengalah :'D

      Hapus
  19. WARNiNG! Artikel init tidak baik dibaca untuk kaum jomblo dan yang lagi kangen mantan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lalu kamu termasuk golongan yang mana? :P

      Hapus
  20. artikelnya mengandung zat berbahaya. hehe

    BalasHapus
  21. Ehm, eh, ini soal apa ya? Ini, ngomongin apa ya? #AlergiAyank

    BalasHapus
  22. Masa remaja emang lucu ya.. Nggak pacaran galau, yang pacaran juga galau. Akhirnya yang baca ikutan galau.. :v hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal yang ngelakuin uda bukan remaja lagi, Mbak.. Huahahah.. :D *ngga tau diri*

      Hapus
  23. Kak, close tab ada di sebelah mana ya? :p

    BalasHapus
  24. Kak, close tab ada di sebelah mana ya? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sibuk carik close tab, carik pacal uda belom? Ehe. :P

      Hapus
  25. Ah payah

    Aku mah bakal diemin sampe dia yang sms duluan :p

    #MaklumRadaRadaCuek
    #DedekGituOrangnyaKak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pantes jomblo ya, Aul.. Bruakakakakkk! :D

      Hapus
  26. Wkwkwkwkkw
    Lucuk aja bayangin Beby. Kebayang sih kebayang.

    BalasHapus
  27. Hahaha... malah blingsatan sendiri yo beb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak.. Jahat banget si Febri kan :'

      Hapus
  28. Kagak tahu.... belom punya orang yang bisa dikangenin. x(

    *kalo keluarga mah, gak ada gengsi-gengsinya*

    BalasHapus
  29. Hahahaha saya ingat masa muda baca tulisan Beby....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeee.. Nostalgia nih, Mbak? :D

      Hapus
  30. Ya ampun -_- kamu kayaknya matiin hape sampai pagi deh? ya kan? aku jam 12 malem nyoba nelpon kamu masih nggak aktif kok -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya :(

      Tapi kan aku bolak-balik hidupin hp, Sayaaaang. Kamu iiih :(

      Hapus
  31. hehe suka sama dunia anak muda.... semoga segera dapat sinar ternag ya beb....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Makasih, Bang Angki :D

      Hapus
  32. aku penasaran sambil ngebayangan wajahmu dengan mimik seperti emoticon di atas, nangis bombay krn gensi *eh kangen wkwkwk *pissssssssss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaaaa.. Jangan dibayangin, Mbaaak.. Jelek banget tauk! :(

      Hapus
  33. ah jadi inget masa-masa pacaran :D

    BalasHapus
  34. iyaaaa, aku juga gituh kok beb. Gengsi no sekian kalo udah kangen. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga kenal sama yang namanya gengsi yak :D

      Hapus
  35. BETULLLLL!!! Setuju banget, Beb. Ya gak apa kalau gak gengsi yang penting baikan, daripada gengsi sama-sama gengsi gak selesai selesai berantemnya Aku dulu juga gengsian, namanya juga cewek, apa apa minta cowok yang duluan. Tapi sekarang gatau kemana itu larinya gengsi. Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau itu sih manja kali, makanya sering gengsian....

      Hapus
    2. Katanya siiiih gengsi cowok zaman sekarang lebih gede. Ngga tau jugak deh Cha, wong seringnya Febri itu yang mohon-mohon minta maaf.. Hihihi :P

      Hapus
    3. Lha.. Cewek kan harus manja, Bang :D

      Hapus
    4. Dan cewek sekarang tingkat jahilnya lebih gede :D Hihihihihi juga aaah :p
      Cewek sama manja itu udah kayak cowok suka bola. Eh iya gak sih. Haha.

      Hapus
    5. Uda emansipasi, Chaaa.. Mari kita berterima kasih pada Kartini :D

      Iya banget! Huahahahaaa :D

      Hapus
  36. ...dan aku pun mulai... ah sudahlah... *langsung tutup tab* *ninggalin komen seadanya, biar disangka tetep jaga silaturami*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan kamu baru aja jadian sama Canon, Nuel.. :P

      Hapus
  37. hahaha iya beb betul sekali,kalau udah kangen mah gak ada lagi yang namanya gengsi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi saya yakin masih ada orang yang gengsi walau kangen mbak. tapi mungkin aja tidak banyak.

      Hapus
    2. Jauh-jauh deh tuh gengsi.. Hahah :D

      Hapus
    3. Nah itu contohnya si Febri :P

      Hapus
  38. kangen emang mengandung zat berbahaya..
    Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengaruhnya luar biasa ya, Mbak :D

      Hapus
  39. Kalo kata orang tua dulu gak boleh terlalu gengsi nanti laper.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya....kalau laper karena gengsi ya mas....padahal kan karena belum makan ya mas. heeee

      Hapus
    2. Hahah.. Apa pulak hubungannya sama laper :D

      Hapus
    3. Padahal laper itu karena liat barang lucu tapi ngga ada duit..

      Hapus
  40. Beb jujur kaliii.. Tapi bener sik :p

    BalasHapus
  41. kalau udah kangen sih gak perduli lagi ama gengsi dan gengsi jadi nomor 2000 ya beb...yang penting bisa senyum bahagia lagi....semangat beb meninggalkan gengsinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahah.. Iya, Bang.. Mana ada gengsi lah lagiii :D

      Hapus
  42. Iya, betul banget...tapi mau kangen sama pacarnya siapa -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting jangan sama pacalnya akoh :3

      Hapus
  43. hHAHAHAhaha.... Beb... aku aja yg udh nikah kalo udh berantem ama si Barney, jg suka gengsian minta maap duluan ;p pdhl sbnrnya kangen, tp males hubungin... tp dpikir2, gengsi gunanya jg apa yaa -__- yg rugi kita jg toh kalo ga bs nunjukin perasaan ke dia.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih dasar ya, Kak Faaan.. :P

      Tapi kan ego cewek emang tinggi, Kaaak.. Jadi kadang kita ini rada gengsi mau minta maaf atau ngabarin duluan.. Untungnya kadar kangen jauh lebih tinggi yak :D

      Hapus
  44. Perang Medan - Jogja .. kalo ini beneran terjadi ..maaf aku ada di kubu Febri kak Beb ..!!

    *inicommentapaan??*

    BalasHapus
  45. kalo kangen katakan saja heheh kaya di film gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang dikatakan kok, Mbak.. Tapi lewat sms :P

      Hapus