Laman

Minggu, 12 April 2015

Ketemu!

Apa sih yang biasanya kelen lakuin di hari Minggu?

Kalok aku leyeh-leyeh sambil nyemilin kemplang. Sesekali stalking akun Twitter sms Febri, trus lanjut nambahin list blogwalking.

Sok produktif padahal tukang rusuhin blog orang. Hihihi.

Tapi lagi asik-asiknya maen lappy, Mama Tersayang merepet nyuruh bantuin beresin lemari. Padahal aku paling anti beberes karena ada sesosok makhluk yang ku benci di dunia ini.

Walaupun kek gitu, aku terpaksa melakukannya demi ketenangan batin dan hidup ku secara spiritual. Mau lah Mama ninggiin suaranya sampek 6 oktaf. Ck!

Eyalah malah nemu buku-buku..


Jepret pakek hpnya si A.. :D


Aku beliknya uda dari September 2011.. Lumayan lama kan ya? Tapi masik keliatan baru, meski kertasnya berjamur. Hiks.. :'
 
Kayaknya cumak buku ini yang kesisa dari santapan rayap. Ngga kehitung berapa banyak buku en komik yang berubah jadi butiran serbuk kayu.. Makanya sekarang rada males belik buku..

Perihnya masik terasa! -_- *anaknya traumaan*

Btw, kelen lagi ngapain sekarang? Nemu buku lama jugak kah? :D

56 komentar:

  1. Beb, makluk apa yang kau lihat...hantukaahh? Hiii atuudd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mana ada hantu di lemari, Mbaaak :D

      Hapus
  2. aku nemu foto keren yang di share temen dan berhasil bikin senyum senyum sendiri, trus langsung kujadiin postingan di popcorn deh. Hihi *promosi terselubung B-)
    Beeebb,.. kapan ke Jawaaaaaaaaa???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. Pada Malang ku kan kembali ya, Maeeee.. :P

      In Shaa Allah dalam waktu dekat.. Nantik aku kabarin yah :D

      Hapus
  3. keren, buku lama tapi masih kelihatan bagus, adain giveaway aja, hehe... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok giveaway sih bagusnya buku baru, jangan yang bekas :D

      Hapus
  4. Kalo gue disuruh bongkar2 lemari . . paling gue juga sama kek kmu kak beb . . Nemuin buku2 yang udah jadul kek komik sinchan, doraemon, majalah bobo, majalah playboy . . *ehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Majalah Playboy kayak apa sih, Ka? Aku belom pernah bacaaaa :D

      Hapus
  5. Sama aku pun paling males rapiin lemari hehe.

    BalasHapus
  6. aku juga punya novel yang sebelah kiri itu....terus warna bukunya sudah menguning ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sih sebenarnya, Mbaaak.. Tapi yang penting tetep bisa kebaca :P

      Hapus
  7. Aku juga banyak nih malah belum dibuka dari plastiknya X_X lagi bingung mau posting apaan aku Beb haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca dongs, Thaaa! :D

      Ya posting aja apa yang kamu sukak. ^^

      Hapus
  8. Aku lagi baca buku lama,, buku dari tahun 2009 dipunyanya br dibaca sekarang.. Hahaha.. Parah yak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Untung masih keinget buat baca ya, Mbak :D

      Hapus
  9. Aku punya buku Karla ituuuu. Tapi cover nya warna putih, bukan kaya yang kamu itu. Suka banget sama isinya hehehe. Ada buku lanjutannya, harus baca Beb! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran, Syaaaa? Aaaaak.. Aku mau beliiiik! Soalnya ngarep banget si Gadis bisa jadian sama Troy! :D

      Hapus
  10. Balasan
    1. Ciyan mantannya dikurung di lemari :'

      Hapus
  11. Takut tikus ya Beb? haha. Coba bukunya disimpen di kontainer plastik gede gitu. Kayaknya rayap ga doyan plastik :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan kok. Wkwkwk.. :D

      Ih ngga kepikiran deh. Thanks ya, Niaaaa :D

      Hapus
  12. cukup rajin bantuin nyokap di hari minggu.
    itu buku kayaknya udah cukup jadul... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Baek banget kamu Jeff, rajin bantuin Mama :D

      Hapus
  13. minggu itu waktunya doraemoooon (pagi)
    kalo siangnya seperti biasa, kerja lagi :)
    he he he

    beberapa waktu lalu saya nemu buku soekarno,
    padahal kirain udah ilang, eh diselipan lemari...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jarang nonton Doraemon sekaraaaang :(

      Alhamdulillah ketemu yah :D

      Hapus
  14. Pernah nemuk buku juga di kolong. Keadaannya ngenes juga. By the way, kemplang bukannya khas sumsel ya?

    BalasHapus
  15. klu dbmbna mskipun kdng jatuh di kolong ranjang jarng jamuran atau rayapan, tp klu dikdi huuuu... mungkin krn gudangnya lembab hikz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ih enak banget, Mbak Rhey.. Iya nih di rumah ku lembab sih. Jadinya banyak rayap deh :(

      Hapus
  16. hari minggu istirahat dan puas-puasing ngeblog

    BalasHapus
  17. wa wa wa... kebalikannya dari aku Kabeb. Senengnya malah bongkar-bongkar ama beres-beres. Bongkar lemari tetangga trus bilang beres ama temen yang ngawasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Bongkarin lemari ku dongs, Haw.. Nantik aku beliin pacal deh. :P

      Hapus
  18. Wah... nanti direview dong bukunya seperti apa ya, Beby!
    Sepertinya bagus :)
    B E A U T Y B L O G | www.nonahitampahit.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ngga pinter ngereview buku, Mbaaaak :(

      Hapus
  19. jarang baca buku saya mba, tapi kalau kakak saya senang banget dengan buku dan komik. he he..., koleksinya ada banyak hampir 1/2 lemari koleksinya. he he ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi pengen minjem, Frid.. Bahahah :D

      Hapus
  20. Beli buku digital aja, biar ga dimakan rayap.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kadang ngga berkesan kalok baca ebook.. :P

      Hapus
  21. kalo aku biasanya rak buku dikasih pengharum lemari kayak fogo dan silica gel juga biar gak jadi sarang serangga, harus apik soal penyimpanan buku karena setelah selesai dibaca mau dijual ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda loh padahal, Mbak.. Tapi tetep aja dimakan rayap.. Bandel banget :(

      Hapus
  22. Aku suka banget sama si Hocus Pocus ituh..kalo yg satunya belum baca :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jugak, Mbak Nad.. Makanya seneng bisa ketemu bukunya lagi. :D

      Hapus
  23. Banyak buku lamaku ,memang sengaja di simpan. Kalau kangen aku baca ulang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak.. Aku jugak pengen baca-baca ulang gitu :D

      Hapus
  24. kalo buku gue sih gak ada yang dimakan rayap, tapi pernah sekardus kitab buat ngaji dulu dimakan rayap habi, habis tak tersisa

    BalasHapus
  25. Kalau hari minggu waktunya untuk bersantai ria di rumah hari dimana aku males-malesan hahaha sampe mama teriak nyuruh nyuci pakaian yang segunung aduh perihnya nih tangan x___x :'(

    BalasHapus
  26. Rada males juga sih kalau disuruh bongkar lemari. Tapi kalau udah sekali bongkar lemari, pasti nemuin yang seru buat diketawain. Waktu itu aku ada nemuin buku diary jaman SD sama jaman SMP, yang bentuknya masih bagus tapi isinya gak ada bagus-bagusnya. Isinya kebanyakan tentang ngeluhin tugas sama kena PHP gebetan mulu. Mana tulisannya juga alay, nulis sakit hati aja jadi "sakiedth aty". Bukan hatiku aja yang sakit kalau bacanya, tapi mataku juga, Mungkin karena itu kali ya mataku minus. Haha apasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, Cha.. Diary pas SD ku dulu aneh-aneh banget isinya.. Wakakakakkk :D

      Bisa jadi. :P

      Hapus
  27. sesosok apa kak beby wkwkwk.
    gak keliatan buku lama deh. kaya baru dibeli gitu :3

    BalasHapus
  28. aku malah lg nyortirin buku2 lama, krn mw dijual murah beb... lemari buku udh ga muat -__- jd mw aku jualin aja...yg disimpen cuma yg aku suka doang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jual, Kaaaaak.. Mana tau aku minat! :D

      Hapus