Laman

Sabtu, 25 April 2015

Foto Apaan Tuh!

Uda dua bulan lebih aku ngga ketemu sama Febri. Aku penasaran kek mana dia sekarang. Yang iyanya sih aku curiga dia bakalan makin gembul. Hihihi.

Jadi sebagai pacal yang baik bin kepo, aku nyuruh dia foto trus kirim ke email. Sejak ngga punya bb lagi, hidup kami lumayan merana. Keknya bener-bener merasakan perjuangan LDR yang sesungguhnya. *le-bhay!*

Dan sebagai pacal yang takut nurut sama pasangannya, Febri mau dooongs ngirimin foto terbarunya.

Tapi karena aku asyik blogwalking, *maklum* *rapelan, cuy!* aku malah lupa cek email dari dia.

Bisa ditebak kaaaaan kalok pacal ku tersayang langsung merajuk. Bibilna ditekuk plus maju 5 cm. Manyun. Gawat nih!


A (aku), F (Febri)

A : "Sayang, maaf yah aku belom cek emailnya.. Aku ngga ada kuota, Yank.. Tadi keasyikan blogwalking.."

F : "Iyah!"

*ketus tus tuuuus*

A : "Nantik malem aku liat deeeh.. Janji.. Ya Yank, ya?"

F : "Terserah! Ngga diliat juga ngga papah!"

*pertanda merajuk level 7*


Akhirnya aku belik kartu perdana yang dapet 5 GB 24 jam non stop.. Errrr, dibela-belain deh biar Febri ngga nyebelin lagi. Salah ku jugak sih. Uda nyuruh kirim foto, eh malah ngga ngecek.

Dengan semangat 45, aku masuk ke akun Google trus klik Gmail.

Betapa kagetnya aku pas nengok foto di bawah ini..


Ku tak mampu berkata-kata..


FOTO APAAN TUH! ABSURD BANGET!!!!! -_-
 
Biasanya orang kalok ngirim foto ke pacalna yang bagus-bagus. Lha ini dari sekitar 6-7 buah foto, mukaknya ngga ada yang bener! Yang dipamerin cumak lobang idung doank! Mana mukaknya songong lagih! Hih!
 
Aku pun protes lah.
 
 
A (aku), F (Febri)
 
A : "Yank! Kok fotonya aneh-aneh gitu sih!"
 
F : "Eheheheh.. Aku ganteng kan, Yang?"
 
A : "....."
 
F : "Aku dari angle mana pun tetep keliatan ganteng. Aku kan fotogenik.."
 
A : "Sak karep mu!"
 
*matiin telepon*
 
 
Tapi memang pas ku tengok-tengok lagi, aura kegantengan Febri semakin meningkat siiiih.. Bruakakakaakakkk.. :D

Siapa yang sukak kirim foto absurd ke pasangan? Pose kek apa yang jadi andalan kelen?
 
 
PS : Yang jomblo boleh jawab jugak kok. Itung-itung latian kalok uda punya pacal nantik :P

94 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentator ini telah dihapus dari hati sang mantan..

      Hapus
  2. Hmmm... Uji nyali di postingan kali ini. Hmmm....

    Gerah :v

    BalasHapus
  3. hahaa kadang ngirim foto absurd ke pacar itu nyenengin. Bisa jadi buat lucu-lucuan :D
    lagian bosen juga kalo foto cakep2 mulu.

    sekali-sekali absurd kan lebih serruuuu =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi fotonya Febri gitu semua. Malesin banget. -_-

      Hapus
  4. Lubang hidungpun jadi menarik ya Beby. Selama lubang hidung pacar LDR.

    Febriyanlukito.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Pokoknya semua tentang pacal itu menarik, Bang! :P

      Hapus
  5. Aku sukaaaaaaa, soalnya kalau ngirim foto yang waras dia gak ada komen. Tapi kalau udah dihina-dina aku suka merengek buat minta dihapus aja fotonya. Daripada diolokin mulu. Tapi sebenarnya senang juga sih diolok, kayak ngerasa disayang dengan cara lain aja, atau aku orangnya udah ditakdirkan buat jadi masokis, terima aja disiksa pake olokan. Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kalok kirim foto niaaaat banget. Mesti cantik, trus entah berapa kali take sampek capek. Lha ini dibales kayak gini -_-

      Hahahaaaaa.. Tapi itu tandanya kalok dia bener-bener sayang kamu, Chaaaa :D

      Hapus
  6. Ngasih tau...jenggot model baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Suruh Febri cukur jenggot ah.. :P

      Hapus
  7. hihihihihi.... bener... songong bgt gaya si febri ;p Kpn kalian ketemu jdnya??? Eh beb, lebaran ntr berarti kamu di Jogja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia emang selalu songong, Kak.. :'

      Masih belom tau nih. Tergantung duit perbekalan dari Baginda Raja kapan turunnya! Huahahah :D

      Hapus
  8. semoga perjuangan LDRnya lancar, saya nggak punya pacal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin..

      Nantik jugak pasti punya kok, Di :D

      Hapus
  9. hahaha fotonya absurd beb,lubang idungnya aja yang jelas terlihat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Fokusnya ke situ ya, Def :D

      Hapus
  10. Ya Allah sayang -_- ini apaan? aku kok merinding sendiri ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kamu, Sayang -_- Cobak istighfar dulu :*

      Hapus
  11. seperti apapun pose dan bentuknya kalau poto pacar sendiri mah gak jadi ilfil ya beb hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa pun tentang dia mah wajar-wajar aja kayaknya.. :D

      Hapus
  12. Di sini febri terasa uda aga kurusan ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom tentu, Mbaaaak.. Kan ngga ada foto pelutna! :P

      Hapus
  13. YA TUHAAAAN. AKU HAMPIR TERHISAP SAMA LUBANG HIDUNGNYA KAK FEBRI! HHHH! XD

    Kirim-kiriman fotoooo cieeeeee~:3
    Aku kalo foto nggak pernah bener. Ada aja cacatnya. Hhh~ -_-
    Biar deeeh. Yang penting kereen~ \o/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minta bantuan Yoga sana, Rim.. Kali aja makin kesedot! Bruakakakakkk :D

      Ah.. Mau pose kek mana pun kan kamu uda jadi juara di hatinya :3

      Hapus
  14. Ngga suka ngirim sih kalau foto absurd aku selalu di jadiin DP BBM biar orang yang liatin dp bbm aku pada ketawa semua dan yah akhirnya mereka pun berkomentar tentang fotoku yang absurd maximal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok aku pernah ngga ya foto konyol? Keknya enggak lah.. Hahah.. :D

      Hapus
  15. Ya ampun, jadfi kamu kekurangan kuota internet ??? sini2 om cum kasih 20 giga khusus jam 1 pagi - 6 pagi hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu uda saingan sama Mbah Dukun ya, Bang Cum.. Internetan tengah malem.. -_-

      Hapus
  16. ahahahakk.. mirip banget ama pacar baruku. LDR.
    Lalu lalu lalu, dianya susah banget suruh kirim poto. Sekalinya ngirim, foto resmi yang biasa dibuat foto 4x6.

    Dia kira mau melamar pekerjaan. Eh? Atau jangan-jangan dia kirim poto begitu mau ngelamar aku wakakakaka...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. LDR jugak? Asyiiiik ada kawannya lagiiiih! :D

      Duh, Vin.. Itu mah kode buat ngasih tau kalok uda siap nikahin kamu.. Jangan-jangan fotonya buat ditempelin ke buku nikah! Wkwkwk :D

      Hapus
  17. Itu fotonya udah pakai 360 bukan ya :)

    BalasHapus
  18. wah keren fotonya mba mantap. ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren dari mananya sih, Frid? ._.

      Hapus
  19. Pacar yang baik itu bisa buat pacarnya ketawa. ya dengan cara itu, ngirimin foto-fot absurd :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia ngga cumak baik.. Dia jugak ganteng. :3

      Hapus
  20. iya kok Febry masih ganteng Beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Diganteng-gantengin kan, Kak? :D

      Hapus
  21. weh jadi gondrong gitu yak? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang sengaja aku suruh, Mbaaak.. Hihihi :P

      Hapus
  22. baca judulnya pikiranku yang terkenal kotor dan ngeres sudah mengira bakalan di suguhi gambar yang panas-panas.
    untung saya jomblo jadinya belom pengalaman

    BalasHapus
  23. Woooo... jadi klo kuota habis taktimu beli perdana baru lagi? Ckckck...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya emang gitu sih, Bang.. :'

      Hapus
  24. Aku salah baca postinganmu kali ini. (Ceritanya lagi jomblo)

    BalasHapus
  25. Foto apaan coba itu mba? jadiin cover film horor juga bisa mba :D
    #Kaburrrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaahahahah.. Boleh jugak tuh idenya! :D *sodorin ke PH*

      Hapus
  26. Ya yang namanya sudah sayang mau diapain juga mah tetep ganteng

    BalasHapus
  27. Gaya foto kekinian emang gitu, jangan salah kaprah. Keren kok :')

    BalasHapus
  28. Febri ngajakin ribut tuh Beb :hihi *kemudian digampar*
    Keren kok itu... kamu sendiri akhirnya mengakui dia tambah cakep, kan? Berarti tidak ada yang salah dengan foto itu :hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ngga tahannya sih bisa-bisanya dia narsis bilangin dirinya ganteng, Gar.. -_-

      Ah.. Keknya peribahasa 'cinta itu buta' benar adanya.. Wkwkwk :P

      Hapus
  29. Iya foto apaan tuh ,,?? Si Febri bekas preman Malioboro ya kak beb ..?? *peace kak beb* *Damai kak Feb ..!!*
    aku pernah kirim foto ke mantan kak beb .. keren kan ..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaan preman Malioboro, orang dia takut sama kuda! Ngoahahahahaaaa :D

      Keren, Kaaaa.. Kereeen banget sampek bisa putus gitu :'

      Hapus
  30. masih gantengan abang deh hahahahahhaha. :p

    BalasHapus
  31. itu jenggot pacar lu cetar mebahenol yak beb? :v

    kalo gue dulu sih pernah ngirim foto ke kantor polisi.. mau ke mantan takut banget.. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tuh. Pas ketemu dulu sukak aku tarik-tarik saking keselnya. Wahahahah :D

      Buset.. Trus disepik ngga sama polisinya? :P

      Hapus
  32. Akhirnya gue tau lobang hidung mas pebry ... makasih *apaan sii*

    BalasHapus
  33. beb...fotonyaa luar biasa yaa *speechless :)))))

    BalasHapus
  34. hahaha itu kreatif banget pacarnya

    BalasHapus
  35. aku juga kalo ngirim foto ke pacar gapernah pake foto yang pas ganteng.

    soalnya emang gak ada sih foto yang pas ganteng, fotoku semuanya surem :(((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahahaaaa.. Kasian banget, Bang.. Pasti hidupnya menderita.. Eh. :P

      Hapus
  36. Ini kalo kata Aziz Sattar yang di film P. Ramlee,

    "Walau wajahmu sudah tidak kukenal, tapi lobang hidungmu tetap menjadi pu-ja-an hatikuuuuu...."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa tuh, Haw? Gebetan baru? Ciyeeeeeh.. :3

      Hapus
  37. kalo gue banggain ketek ama udel kadang sambil ngupil juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Febri ngga sebrutal ituh :P

      Hapus
  38. Wah seru beb malah klo saya dikriput kriputin hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhuk. Jadi kakek-kakek dongs! :P

      Hapus
  39. keselnya ngerilah pake tanda seru hahah yabener sih salah kakak juga :p
    Gapapa absurd, kan bisa bikin pacarnya ketawa. Menghibur gitu :D
    aku sih gak pernah kirim kiriman foto. cuma colong colongan aja dari media sosial kwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang Medan memang kek gitu dia, Nis.. Hahah :D

      Ya sama! Aku pernah curi fotonya Febri yang di dp bbm dulu. Tapi pas dia masih ganteng :(

      Hapus
  40. Gue kalo ngirim foto juga sengaja yang aneh. Hahahaha. Kalo yang keren-keren nanti dia makin sayang. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok makin sayang, susah nyelingkuhinnya gitu, Yog? -_- *lempar asbak*

      Hapus
  41. PS-nya berpotensi bikin jomblowan & jomblowati naik darah, nih. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh.. Aku kan cumak ngomong apa adanyaaaa :P

      Hapus
  42. aku ga suka minta foto, tapi si pacal minta foto aku terus-terusan.. tapi ga aku kasih, karena aku makin seneng pas liat dia merengek haha XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kamu lumayan jail jugak yah, Caaa :D

      Hapus