Laman

Sabtu, 18 April 2015

Drama di Texas

Biasanya postingan ku selalu bikin para blogger jomblo merasa sakit hati yang kemudian rame-rame protes di kolom komentar. Walaupun sebetulnya aku ngga peduli dan malah menikmati *kedji* tapi lama-lama aku kasian.

Jadi ku bikin lah postingan yang agak laen biar senang sikit orang itu.


***


Dua hari yang lalu, aku ketemuan sama adek kelas ku. Namanya I. Kami janjian ngerjain revisian skripsi di Texas deket kampus.

Di belakang kami ada sepasang cewek sama cowok. Keliatannya sih mereka pacalan. Soalnya suap-suapan trus elus-elus pipi getoh. *hoek*

Tapi ngga lama malah berantem!

Sayang dooongs kalok momen membahagiakan ini ngga aku catet. Trus aku nguping sambil cekikikan.


A (yang cewek), B (yang cowok)

A : "Kamu selingkuh!"

B : "Aku ngga selingkuh, Sayang.."

A : "Itu yang di BBM apa? Hah?"

B : "Kami cumak kawan-kawan aja nyah.."

A : "Kawan kok pakek Sayang-Sayang!"

B : "Kan dia yang manggil Sayang, bukan aku.."

A : "Ya tapi kan sama aja! Trus kenapa kamu malah mau?"

B : "Udah lah, Yang.."

*sambil mencobak menenangkan*

A : "Jangan pegang-pegang aku! Huhuhu.."

*mulai mewek*

B : "Ssst.. Uda diem lah, Yang.. Malu ditengok orang.."

A : "Biar aja! Biar semua orang tau kalok kamu tukang selingkuh! Huhuhu.."

*makin keras suara tangisannya*

B : "Ssst.. Ya ampun.. Ya uda pulang aja yok ke kosan.."

A : "Ngga mau! Aku mau di sini aja!"

B : "Kan janjinya tadi abes dari sini mau goyangin aku.."

A : "Hiks.."

B : "Pulang yok.. Aku uda ngga tahan.."

*sambil rangkulin ceweknya*

A : "Tapi betol kan itu cumak kawan?"

B : "Iya, Yang.. Kamu salah paham.."

A : "Demi Tuhan dulu kamu sumpahnya!"

B : "Demi Tuhan aku ngga selingkuh. Puas?"

A : "Ya udah.."

B : "Nah gitu laaaa.. Kan makin cantek pacar awak.."

A : "Goyangnya yang keras ya!"

B : "Iya, Sayang.."

*cium-cium leher* *trus gandengan tangan turun ke bawah*


ITU MAEN GOYANG-GOYANG APAAAAAAAAN! GOYANG DUMANG? GOYANG DRIBBLE? ASTAGHFIRULLAH!!!!!

Kelen tau la ya kan suara orang Medan kek mana. Uda ngomongnya keras-keras, bahas yang tahapa pulak lagi.

Pas orang itu pulang, satu lante langsung ribut macam di pajak. Bahahah.

Ya uda lah. Aku mau smsan sama si gembul Febri dulu.
Happy weekend, Cemuwahnyaaaaa.. Dadaaaaaaah.. :D

68 komentar:

  1. Posisitf thinking aja beb, mungkin mereka mau latihan goyang untuk ikutan lomba the dance icon itu :D wkwkwk

    BalasHapus
  2. Oh, ya ampun. ABG yang masih labil kalo pacaran ya larinya ke drama everywhere.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul.. Sebentar berantem, sebentar baikan..

      Hapus
  3. Ayo goyang dumang~mang~mang~mang~(?)

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Itu jika dilihat dari sudut pandang yang sama, Mbak :D

      Hapus
  5. goyang poco poco kali beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Itu mah senam, Paaaah :D

      Hapus
  6. ayo goyang dumang, biar hati senang, pikiran pun tenang, galau jadi hilang, lalala :)

    BalasHapus
  7. Aku masih kecil, kakaks. Nggak paham soal goyang2an, taunya mimik cucuk aja, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda becal kok mimik cucu aja, Nuel.. :D

      Hapus
  8. njirr goyang goyang.. *aku anak polos aku anak polos aku anak polos aku anak polos aku anak polos aku anak polos*

    BalasHapus
  9. duh di dribble *tutup mata* *buka lagi*

    BalasHapus
  10. Anjir percakapannya hahahahaha. Bisa-bisanya ya ngomong begituan di depan umum astaga XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah.. Mungkin orang itu lupa kalok lagi di tempat makan, Dev.. :P

      Hapus
  11. Ngeliatin yang lagi goyang sambil mangap...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus ilernya netes.. tes.. tes..

      Hapus
  12. aduuuh..anak siapa itu..pengennya langsung siram air cuci tangan aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suruh minum aja Kak, biar greget :D

      Hapus
  13. Goyang-goyangan di kosan? Hmm..

    APAAAAAAA??

    BalasHapus
  14. Drama percintaan anak muda jaman sekarang selalu begitu.. tapi biasanya tanpa goyang2an, ini kok aneh.

    BalasHapus
  15. wah parah depan umum, mungkin mereka lagi mengkolaborasi antara goyang dumang dgn goyang dribble,hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku penasaran kek mana hasilnya.. Hahah :D

      Hapus
  16. gak mau pulang maunya di goyang.....
    *bobok tumpuk* mugkin....

    BalasHapus
  17. Gila ya Beb gaya pacaran anak jaman sekarang. Geleng-geleng gw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin karena jauh dari orang tua dan kurangnya iman, Bang.. :(

      Hapus
  18. suer, itu maksudnya goyang apaan?

    BalasHapus
  19. Goyang gayung hahahajaja
    e gila drama bemer ya hahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak.. Seru loh kalok denger aslinya :D

      Hapus
  20. Dia mau menjahit kak, jadi goyangnya harus keras biar jahitan bajunya rapi. begitu

    BalasHapus
  21. itu maksudnya goyang apaan sih :|

    BalasHapus
  22. Mungkin mereka mau latihan ngedance, Kabeb. atu nggak ngeden. -_-

    BalasHapus
  23. Njirr goyang :v.. goyang apaan yah ? wah aku jadi penasaran... bahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya ngga ada season 2 nya ya :D

      Hapus
  24. Eh, kok beby nguping. Slentik lho....

    BalasHapus
  25. Hahaha itu apaan goyang2 astaga anak medan. *langsung rasis* *langsung disamperin satu medan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kreak kali ah. Jumpa tengah aja la kita yok. Berani?

      Hapus
  26. positive thinking aja , mungkin mereka mau menggoyangkan ranjang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngapain goyangin ranjang? :D

      Hapus
  27. positive thinking aja , mungkin mereka mau menggoyangkan ranjang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyan ranjangnya.. Dia kan ngga salah.. :'

      Hapus
  28. goyang apa? Kok obrolannya terputus sih, ending dialognya kurang greget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salahin yang ngomong. Aku kan cumak nulis doank. Huahahah :D

      Hapus
  29. Astaga......apa pulak itu percakapannya x_x
    ini lagi zaman goyang ya? ayo goyang dumang~ ....biar hati senang~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Goyang dumang emang seru ya, Mbak :D

      Hapus
  30. Astagaa.. *ngelus dada* *dadanya Emma Watson*

    Itu ending bertolak belakang sama pembuka :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pantes dadanya Emma Watson kecil. Ternyata karena sering kamu elus ya, Reng :P

      Hapus
  31. Buaahahahahahaha... aduh, ampe nganga Beb bacanyaa.. :D Separah apa anak2 jaman sekaraanggggg -__-. Aku jd serem kalo anakku ketemu ama temen2 sarap bgini -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kak.. Keknya uda jadi hal yang biasa ya :(

      Apalagi zaman anak ku, Kaaaak.. T_T

      Hapus