Laman

Minggu, 05 April 2015

11 Gaya Anak Kekinian

Uda empat hari ini aku sariawan. Rasanya sakiiiit kali. Yah, walaupun ngga sesakit nungguin telepon dari pacal yang rupanya malah keasyikan maen sama kawannya di malem Minggu. Lagi LDR pulak. *diperjelas*

Efeknya..

Aku jadi ngga bisa makan karena pas ngunyah en nelen tuh menderita. Cem ada sejuta jarum nusuk-nusuk pangkal lidah ku. Huhuhu..

Tapi bagusnya sih aku turun 4 kilo! Bruakakakakkk.. Drastis kali ah!

Jangan-jangan aku bisa jadi anak kekinian macam ini..


http://www.pinuparena.com


Baik lah. Nampaknya itu hanyalah sekedar angan.
 
Pada faktanya, ngga mungkin aku pakek rok mini kek gitu. Selain bisa masuk angin, aku jugak bisa dibunuh Febri karena ngumbar paha.
 
 
http://www.duitang.com


Pulang-pulang langsung kerokan yaaa.. Itu udel en lemak di pelut mbleber ke mana-mana.. Wkwkwk.. :P
 
En bootsnya tinggi banget, Ya Allah.. Apa bisa jalan aku.. :'
 
 
http://www.etsy.com


Yang ini baru aku syukaaaaak! :D
 
Selain bajunya rada gombor yang dipakek pasti nyaman, skinny jeansnya jugak bisa diganti sama jogger pants.. Flat shoesnya pun keliatan enak banget buat jalan-jalan santai..
 
 
http://www.paloma81.blogspot.com


Cewek feminin pasti seneng pakek dress plus ankle wedges cem itu.. Apalagi pas traveling, bisa tetep keliatan cantik tapi simpel.. :3
 
Topinya biar ngga kepanasan kali yaaa.. :P
 
 
Bonnie Barton's Flickr


Sedangkan gaya yang ini emang anak mudaaaa banget!
 
Walaupun terkesan mainstream, tapi entah kenapa aku sukak sama gaya di atas.. Pakek topi fedora, blazer, dress, heels.. Manis minimalis gitchuw.. :3
 
Trus yang cowok gayanya acem, Beb?
 
Nih tengok sendiri..
 
 
http://www.coroflot.com
 
 
JAA's Design


http://www.duitang.com


Orlando Avendano's Flickr


http://www.feedly.com


JAA's Design


Kebanyakan hipster sik yak.. Muahahahaaaa.. :D
 
Yah namanya jugak lagi tren. Tapi untuk gaya cowok, aku paling sukak gaya yang terakhir.. Kemeja flanel en celana jeans tuh uda oke! Kalok pantofel kesannya formal, mending pakek kets..
 
Kelen sendiri sukak gaya anak kekinian yang mana? :D

119 komentar:

  1. Aku yang mana ya? Nggak ada euy~ Nggak ada yang bawa backpack :P btw, sariawan itu sakit yang paling nyebelin, karena makan apapun jadi nggak enak~ *sigh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada sebenarnya Bang, tapi nantik banyak kali fotonya jadi ngga ku aplot.. Hahah.. :D

      Iya kaaan.. Tapi enaknya bisa jadi langsing nih. :3

      Hapus
  2. Asal nyaman dan sopan. Itu ajasih beb....
    Hahaha :3
    Gue nggak punya celana jeans. Duh -_-
    Haha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh sehari hari pake kolor doang, Yu? ._.

      Hapus
    2. Errr.... -_-
      Lebih nyaman pake celana oanjang bahan :3
      Gue nggak ada celana panjang jeans kayak diatas... Errr

      Hapus
    3. Zza, kamu tudepoin binggow.. ._.

      Hapus
    4. OOTD dongs, Yuuuu.. Aku pengen nengok! :D

      Hapus
  3. hadueh ada yang ngangkang :), ok saya pilih yang paling bawah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah? Yang mana yang ngangkang, Bang? ._.

      Hapus
  4. gaya anak kekinian memang lebih makjleb dibandingkan dengan gaya anak keduluan mah ya

    BalasHapus
  5. kalau saya yang penting rapi, hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Sampek necis gitu kah? :D

      Hapus
  6. paling suka gayak yang JAA Desian, kekinian sekali, dan style aye banget Beby hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masyaaaak? Cak OOTD sekali, Bang! :P

      Hapus
  7. Jadi lw ngarepin febry penampilan gaya nya macam co2 yg ada di postingan kau ini ???? Ini sidniran secara halus yaaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Febri mah gayanya uda kekinian banget.. Dia sukak pakek kemeja flanel lengan panjang, celana jeans biru en sepatu kets.. Gantengnya Ayank akoh! :3

      Di sini ngga ada yang kancutan doank, Bang Cum.. :P

      Hapus
  8. Aaaak. Jadi pengen ngedoodle lagiiii.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaak.. Jadi pengen nengok doodlean Bang Dani lagiiii :D

      Hapus
  9. yang kayak cewek bawa kamera itu ....keren

    BalasHapus
  10. Pada kelen kak... tapi yang cowok kelihatan aneh.. hipster..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya yang cowok rata-rata hipster yak.. :P

      Hapus
  11. Untuk pakaian aku masih suka pake yang simpel aja. Kadang pake kemeja, kadang pake kaos yang dipadukan sama jeans dan sepatu kets. Untuk cewek, aku yang gambar nomor 3 dan 5 tuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cowok kayaknya memang keren kalok pakek yang simpel-simpel, Yu.. :D

      Hapus
  12. Not my style. Iyalah. Dah tua jugaaaa. Hahahahaha

    Ryanfilewordpresscom

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lhaaaa.. Emang kenapa kalok uda berumur, Bang Ryaaaan? :P *dikeplak*

      Hapus
  13. gambaranmu nggak ada Beb.? kan pintar nggambar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi ngga mood, Kak.. Paling dikeep buat aplot di Instagram nantik :P

      Hapus
  14. Sepertinya aku pernah make style yang terakhir, tapi nggak pake pantofel. Kayaknya aku sering tampil simpel dan enggak seperti anak remaja kekinian -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papa, Co.. Yang penting punya pacal :3

      Hapus
  15. aku termasuk yang jadul hehehe gak tau suka yang mana gambar kekinian di atas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Berpakaian senyamannya aja, Mbak :D

      Hapus
  16. kalo aku ya, mau pakaian itu kekinian ataupun jadul yang penting nyaman dipakai aja :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget tu. Kekinian tp gk enak dipake ya susah jg

      Hapus
    2. Yap.. Apalagi kalok mahal harganya.. :P

      Hapus
  17. gue suka pakek sarung baju kokoh pakek peci he"em.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu sama kayak saya. Tpi klo mau kemesjid dan pas wkt sholat.

      Hapus
    2. Ke Mall jugak gitu, Bang? Subhanallah :'

      Hapus
    3. Lha iya.. Masak ke pantai.. ._.

      Hapus
  18. aku suka yang gambar pertama.. my style bangettt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow.. Kekinian banget kamu yah :D

      Hapus
  19. Flanel sih Beb :hehe. Kebetulan lagi keranjingan flanel juga sih ya, jadi sedang belajar memadupadankan dengan kaos yang pas :)). Yang penting nyaman :hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kayak Febri, Gar.. Kegantengannya jadi terpancar. Mueheheh :P

      Hapus
  20. aku lebih suka gaya anak kejadulan hahaha
    berhubung mbak rischa suka gaya JAA design,yaudah aku juga suka *plak

    BalasHapus
  21. Gue lebih suka.....gaya gue sendiri hehe lebih asik dan natural haha sykur syukur ada yang mau ngikutin

    BalasHapus
  22. sepoertinya, dari semua itu jaa's design yang paling ngena.
    hmm, gue nggak suka yang ribet~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama. Aku jugak sukaknya yang simpel. :3

      Hapus
  23. Oooo gitcuu ya 'gaya anak Kekinian ... hihihi...:P
    Maklum Aku bukan lagi anak 'Kekinian tapi sudah 'Kekono-an kalik ya ... hehehe ... ;)

    BalasHapus
  24. Waoowww keren memang mode macam selarang ni keren2 tpi tak memberikan nilai poaitid. Setuju gak?

    BalasHapus
  25. Aku biasanya make kayak yang gambar cewek 1 sama terakhirnya. Kalo cowok kayaknya gaya yang terakhir deh tapi sepatunya ganti. Sama kita beb. :3 Eh itu demi apa cowok yang celana pendek aku kirain make rok -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok pakek sepatu pantofel rasanya uda bapak-bapak kali, Dev.. Bahahah! :D

      Tren 2015 kan gitchuuuw :3

      Hapus
  26. wa... waku bukan anak kekinian. O_o gambarnya gak ada yang pake sarung sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pakek sarung kan baik-baik, Haw.. :P

      Hapus
  27. Hahaha ternyata aku jauh dari kekinian :D

    BalasHapus
  28. Oh gitu, ya. Mau dicoba ah biar kekinian. Hahaha...

    BalasHapus
  29. Biasanya lebih suka pake kolor sama kaos oblong doang :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok ke luar rumah gitu jugak? ._.

      Hapus
  30. Aku suka yang keibuan, Beb. Ga ada di list anak kekinian, ya? :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga ada, Bang. Adanya di list Ibu Kekinian :3

      Hapus
    2. Keibuan biar bisa ngapain, Reng? ._.

      Hapus
    3. Mamah-Mamah muda, Zza.. :D

      Hapus
  31. gayaku ga ada yang di sini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gaya yang cowok emang aneh-aneh sih ya :D

      Hapus
  32. Aku kalo cowoknya suka yg ketiga Kak Beb. Kalo ceweknya suka yg ketiga juga, ehtapi yg keempat juga manis. Tapi apa daya, ini badan kaya balon yg diisi gas :( kembung gini :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tusuk pake paku aja kak zza.....
      Ntar jadi langsing kok. Kayak triplek :v

      Hapus
    2. Kalok badan gembul kayak aku emang cocoknya pakek jeans deh Zza, biar rada langsingan.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  33. Iya kak beb . .kayaknya cewek lebih anggu kalo make baju yang agak gombor gitu deh . . aura keibuannya kayak keluar. .
    Kalo aku lebih prefer yang gambar orlando avendano . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Malah banyak yang bilang terkesan seksi loh, Ka :D

      Cieeeee.. :P

      Hapus
  34. Streetwear banget nih, selebgram Yumna Kemal ini mah.
    Kalau cowok (preferensi saya) mah sukanya emang kemeja flanel, bucket hat, celana chino, sneaker, terus tasnya jenis waistpack. Makin kekinian sambil bawa kamera mirrorles model retro gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anak DKV itu kan, Rif? Kayaknya dia temen sodara ku deh. Dulunya gembul loh.. Sekarang jadi cantik banget yak :D

      Hahah.. Itu mah hobi kamu bawak-bawak kamera! :D

      Hapus
  35. Kesukaan kita sama kak beb. Tapi itu bukan style nya aku sih. Hehe.
    Sariawan emang kampret banget terutama buat anak yang suka makan dan suka ngomong macam aku hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama..Not our style yah. :D

      Iya bener.. Aku jadi pendiem nih :'

      Hapus
  36. ngakak pas bagian dibunuh febri karena ngumbar paha wkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Dia emang rewel soal pakaian, Mbak :D

      Hapus
  37. aku suka yg no 4 beb.. kalo traveling akupun lbh suka pake rok, adem soalnya :D tp sepatunya ga mw wdges tinggi gitu, ga bisa jalan lama ntr ;p pernah dulu kliling bangkok pake sepatu gitu, mnjelang siang aku ga bisa jln, dan tpksa beli sendal teplek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga nyaman jadinya, Kak.. Makanya aku jarang pakek wedges atau heels, lebih seneng pakek kets.. Hahah.. Untung ada yang jual sandal yak :D

      Hapus
  38. sariawannya sambil joging dan guling2 nonstop ya, sampai turun empat kilo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Sariawannya tepar di sofa :D

      Hapus
  39. kalau saya sih lebih suka poin ke 3 beb terlihat simple dan nyaman dipakai :)

    BalasHapus
  40. beb, gue ngarang aja ya. gue mah sukanya liat yang pake sendal capit, kaos oblong, celana pendek. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Sepupu ku jugak kayak gitu gayanya :D

      Hapus
  41. Ahahahha kalo fashion enakan bikin kiblat sendiri, Beb *songong amat gua yak!* trus aku punya 'kepercayaan' gini:

    Fashion sejelek/semurah apapun, kalo modelnya bagus, jatuhnya jadi bagus. Pakaian yang dipakai jadi 'naik kelas.' Tapi fashion sebagus apapun, kalo modelnya jelek, sayang bajunya jadi 'jatuh.' Turun kasta.

    Wkakakak tega banget gue ya xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang betul kok, Geeee.. Cak kita tengok model-model itu.. Mau dikekmanain pun dia pasti cantik.. Sekali awak ikot-ikotan, disepak lah sama Mamak.. Hahah :D

      Hapus
  42. Mata saya aja yang salah atau gambar laki2nya kebanyakan nggak proporsional ya, antara badan dgn kaki. Utk yg laki2, sama dgn beby, saya suka yg terakhir. Klo yg cewek, juga sama, yg bajunya lebar itu, tapi dipadankan dengan rok, soalnya nggak suka skinny jeans.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok di mata ku proporsional kok, Mbak.. Kan cowok memang panjangnya di kaki.. :D

      Aku jarang pakek rok nih.. Sukak keserimpet :P

      Hapus
  43. Yang jaket levis keren juga. Kalo yang terakhir gue juga suka, pake kemeja flannel, celana jeans, asal sepatunya ganti. Sepatu V*ns atau Conv*rse :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sukak jaketnya denim sik, Yog.. Pengen Febri pakek kek gitu.. Huahahah.. :D

      Hapus
  44. Huhu.. Gayaku gak kekinian dong yaaa.. TT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Nit ngga sendirian kok.. Aku jugak soalnya :'

      Hapus
  45. Aku, sih, suka yang nomer 3. Hahaha. Tapi, sepatunya ganti sama yang sporty. Jarang pake flat shoes. :))
    Hahaha. Tapi aku lebih sering pake baju yang nggak nyambung gitu, sih. XD
    Sampe dikomentarin temen-temen terus. Yaaa aku, sih, nggak peduli. Aku pede-pede aja tuh. :))

    Yang cowo suka yang terakhir aja. Simpel~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap beneeer.. Aku biasa pakek kets sih, Rim.. :D

      Senyamannya ajah. :3

      Hapus
  46. hihi gak ada satu pun.. suka pake dress tapi kurang begitu suka kalo wedges mah.. soalnya berat cyin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lebih sukak wedges karena datar. Mueheheh :P

      Hapus
  47. haduh kayanya aku gak ke kinian banget :v

    sukanya pake boxer dan lekton atau kaos celana 3/4 dan sendal swalow.. hahaha

    boleh deh kapan - kapan ditiru gayanya terutama yang terakhir biar kekinian.. -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Santai aja.. Di sini gayanya emang nyeleneh semua :D

      Hapus
  48. Aku sukanya yang cewek suka semua sih lucuk, akaka.
    Tapi sih lebih suka style diri sendiri..
    (lah pede)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener dooongs.. Jadi trendsetter kan lebih asyik :D

      Hapus
  49. saya suka pakai hipster ..
    berarti saya anak kekinian dong
    asyikkkk

    BalasHapus
  50. Pakai baju aja udah syukur wakaakakakakakak

    BalasHapus
  51. Gaya cowok kekinian nggak dimasukin ya gaya sarung? Baju koko plus sarung gitu beb..#wkwkwkk..

    BalasHapus