Laman

Rabu, 18 Maret 2015

Saingan Guweh

Seperti yang kita ketahui bahwa si gembul Febri sangat mencintai Arsenal. Dia selalu ngelapor sama ku tiap kali abis nonton.

Respon I :
"Sayang, semalem Arsenal menang. Yeeeeeey! Emang hebat deh Arsenalnya aku. Mainnya apik! Bla bla bla.." *lalu aku ketiduran*

Respon II :
"Yaaaaaang.. Arsenal kalaaaaah.. Huhuhu.. Wasitnya curang tuh! Bla bla bla.." *tetep ketiduran* *dasar kebo!*


http://www.shitwecomeupwit.com


Febri jugak pernah bilang gini..
 
"Sayang, aku pengen deh kamu cepet-cepet pindah ke sini. Trus kita nonton Arsenal bareng sambil melukin bantal. Kalok aku laper, kamu bikinin aku indomie goreng ya, Sayang.."
 
Berarti selain pacar, status ku jugak merangkap sebagai babu. Baiklah.
 
Yang bikin sebel, kalok Arsenal lagi ada jadwal tanding, si Febri pasti pengen nonton. Itu berarti dia ngga mau teleponan sama aku. Keknya mau konsentrasi teriak-teriak gitu.
 
Akuh kan kzl, Qaqaaaaaaaa..
 
Akhirnya aku tetep sms dia panjang-panjang supaya perhatian dia teralihkan. Aku ngga mau Febri lebih sayang Arsenal daripada aku! *kompetitip*
 
Oke, Arsenal. Mulai sekarang, lu saingan guweh! *kekepin Febri erat-erat*

82 komentar:

  1. ternyata semua cowo sama kali iya beb giliran ada tanding bola kesukaan nya dia lebih memilih nonton bola :( untuk sementara pacarnya di kucilkan demi nonton bola hmm :') "untuk sementara selingkuh dulu sama bola" :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Pah.. Aku jadi syediiiih.. T_T

      Hapus
  2. cowok emang gitu... kalo lagi asik nonton bola pasti nggak boleh diganggu. maunya fokus aja.

    BalasHapus
  3. Hehe...pukpuk Beby... gak apa Beb, saingannya arsenal ini, jadi masih normal lah Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih dimaklumin lah, Mbak.. Daripada daripada.. Hahah :D

      Hapus
  4. Emang kalo sms dia panjang panjang bisa bikin perhaiannya teralihkan, Kak Beb? Kayanya malah bikin dia lebih fokus ke bola ngga, sih?

    Wih kk Beby saingannya berat banget. Arsenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sepemikiran ama Zza. *udah gitu doang*

      Hapus
    2. Kalok aku sms panjang-panjang, otomatis dia harus baca en balesnya panjang jugak, Zza.. Wkwkwk.. :P *licik*

      Hapus
  5. Hmhmhmh arsenal, gue dukung lo kok kak beb daripada arsenal. Gue kan anak emyu. Huahahaha....

    BalasHapus
  6. Cowok kan rata2 emang begitu kak . . lebih milih nonton bola daripada urusan lainnya, termasuk hal pentng sekalipun seperti ngerjain tugas <== Curhat . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyan yah jadi cowok.. Banyak banget godaannya.. :(

      Hapus
  7. Hahahaha...begitulah kaum lelaki jika sudah nemu dunia bola. Begadang pun dijabanin, pacar or istri dicuekin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak ngerasain jugak? Hihihi.. :P

      Hapus
  8. Kalo saya sih udah bisa prediksi kalo Arsenal tetep bakal tersingkir, soalnya berat juga sih setidaknya Arsenal harus menang 3-0 semalam tapi nyatanya Arsenal gak mampu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Efeknya, si Febri jadi sedih gitu.. Ya ampun.. -_-

      Hapus
  9. Kamu kekepin Adam Levine aja kalau gitu biar Febri gak nonton Arsenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dengerin mbak Noni sayang, kekep aku ajaaaaaaaaaaah :D

      Hapus
    2. Masalahnya si Adam Levine mau ngga aku kekepin, Mbak? Wakakakakkk :D

      Hapus
    3. Ngga mau ah. Qamu jahad! :'

      Hapus
  10. anjirrr kirain saingannya orang ehhh ternyata ehhh ternyataa club arsenal tohh saingannya wkwkwk selamat berkopetisi dahhh moga sukses mbak :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kayaknya ngga bisa menang deh, Bang :P

      Hapus
  11. hahaha saingannya berat banget beb arsenal.secara sepak bola itu hobi utama tiap lelaki,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Rata-rata cowok hobi nonton bola ya.. :D

      Hapus
  12. Yang keren itu punya cewe yang gak pernah ngambek saat ditinggal maen futsal dan nonton bola :0

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okesip. Gue. Emang. Enggak. Keren.

      Hapus
  13. Mohon dimengerti, Beb. Kebanyakan cowok emang gitu. Kalau udah ketemu sama bola atau sekadarnya nonton aja, pasti gak akan bisa diganggu. Walau sama pacar sendiri. Kan nonton bola gak setiap hari, paling cepat itu seminggu sekali. Itu seandainya jagoannya satu sih. Kalau ia maniak nonton bola, habis lah kamu......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok dia ngutamain bola mulu, aku bakalan perang deh, Matt! Huahahah.. :D Ogah ah dicuekin mulu. Huuuuu..

      Hapus
  14. cowokmu dek sama kakak pecinta arsenal. heheheh hip hip horaaay arsenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi Arsenal tersingkir.. Ciyan.. Wkwkwk :P

      Hapus
  15. hehehe daripada saingannya ama cewe? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masik mending lah ya, Bang.. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  16. Arsenal tuh sering jadi lawannya klub favorit aku Bayern Munchen pas UCL, haha, tau UCL enggak beb? ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga tau, Thaaa.. Aku taunya UFC. Semacam kentaki. :P

      Hapus
    2. Di sini ada yang namanya UFC loooh.. Enak banget. Ada bumbu pedesnya gitu.. Nantik aku review deh :D

      Hapus
  17. Wakakakaka. Gue mau ketawa aja, ah. Klub bola dijadiin saingan. -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Hih-able banget kan, Yog -_-

      Hapus
  18. kan penting kuncinya Indomi kan Beb ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indomienya aku campur obat tidur Mbak, biar dia ngga jadi nonton.. Wkwkwk.. :P

      Hapus
  19. Wah Beby lawan Arsenal berat Beb.. :)

    BalasHapus
  20. kalau saya pilih madrid, tapi yang penting dia masih sayang ama beby :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Harus dongs, Baaaang :D

      Hapus
  21. say, dirimu di medan yaa? kalau iya, minta no hp hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Dew.. :D

      Uda aku kirim yah, via Google Hangout :P

      Hapus
  22. waah kamu ya beb saingannya sama klub sepak bola,emang beda dari yang lain beb,semoga kamu gak kalah sama arsenal deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, gue dukung kak beb bisa ngalahin arsenal. Masuk zona champions. Tahun depan tampil di liga champions. Hahaha #gagalfokus

      Hapus
    2. Tinggal gelendotin aja sih harusnya luluh, Nin.. :P

      Hapus
  23. Mending saingan nya arsenal, dari pada saingan lw nanti ce lain yg lebih seksih hua hua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya aku men-seksi-kan diri dongs, Bang Cuuuum :P

      Hapus
  24. Mending saingan nya arsenal, dari pada saingan lw nanti ce lain yg lebih seksih hua hua

    BalasHapus
  25. Itu tandanya co sejati Beb :)

    BalasHapus
  26. Hiks...daku kemarin mlm niat bgd nonton arsenal...eee trnyata malah kalah,,,hiks hiks..jd sediihh...

    BalasHapus
  27. Cowok kalau dah nonton bola kayaknya susyaah mau di ganggu gugat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Ikaaaa.. Nyebelin banget! :(

      Hapus
  28. walah hahaha, Beby Vs Arsenal yah sekarang kekeke, tapi Beby pengen juga kan ke Inggris sanah> hayo ngaku hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen jugak sih, Baaaang.. Ngunjungin sodara :D

      Hapus
  29. postingan ini lucu haha

    BalasHapus
  30. lhoo kamu ini pacaranya si Febri ya ..hehehe

    BalasHapus
  31. .______________. tapi kan masih bisa BBMan sayang ._. meskipun agak singkat sih :p tapi 90menit bentar, sisanya kan buat kamuh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku mau seluruh waktu kamu cumak buat aku! :( *egois*

      Hapus
  32. Hhehe, laki-laki memang seperti itu :D

    Eh, btw selamat ya buat kamu
    Kamu dapat LIEBSTER AWARD
    http://whulanbangul.blogspot.com/2015/03/the-first-liebster-award.html

    BalasHapus
  33. Arsenal, hati-hati sama beby...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Berasa mau ngapain Arsenal gitu yak :D

      Hapus
  34. Ihhhhhh nonton bareng aja Bebiiiiii. Aku jg ga suka bola...tp sjk ama Raka, jd suka nonton terutama kalo Liverpool lagi main.. walopun aku ga ngerti permainannya... tp seru jg sbnrnya :D..trs kita ampe punya target nih...5thn lg, pgn bgt bisa nginjakin kaki di Stadium Anfield untuk nonton pertandingan Liverpool di kandangnya sndiriiii ^o^... Moga2 bisaaaa ;)

    Kamu ama febri gitu jg.... nabung bareng utk bisa ke stadiumnya Arsenal,,, ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sukak kasian Kaaaak, kalok uda main tekel-tekelan gituuuuh.. Aku kan orangnya ngga tegaan.. :( *halah*

      Aamiiiin.. In Shaa Allah diberikan rejeki dan kesempatan ya, Kaaaak.. Jangan lupa foto-fotonyaaaaa! :D

      Hapus
  35. Yeyy samaan sama Ai, dia juga pecinta Arsenal..haha :D Kalo soal beginian mah ga masalah,. Kami sesama pecinta bola..bahaha :D Sabar2 yah Beb :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dih.. Enak banget Mbak Pyyy, sama-sama seneng bola.. :D Aku biasa aja sih, cumak kesel aja kalok si Febri lebih milih nonton Arsenal daripada teleponan sama ku. :P

      Hapus