Laman

Rabu, 11 Maret 2015

Patjalku Lebay

Febri memang cowok lebay. Saking lebaynya, kadang aku pengen terjun dari pesawat berdua sama Adam Levine, trus dese nyanyi, "Following, following, following to you!"

Dan aku yakin si Febri bakal bolongin parasut kami sebelumnya. ._.

Salah satu kelebayan Febri adalah ekspresi dia kalok aku bilang mau pigi. Entah ke kampus, main sama kawan, belik makanan Kuro atau diusir Mama dari rumah.

Tapi di suatu hari yang panas, aku mau revisi skripsi ke kampus, jadi aku bbm dia..


A (aku), F (Febri)

A : "Ayaaaank.."

F : "Iya, Sayang.."

A : "Aku pigi dulu ya.."

F : "Mau ke mana, Sayang?????"

*keliatan panik* *dan kurang senang*

A : "Mau ke kampus, Yank.. Ngerevisi skripsi.."

F : "Kok pagi banget perginya?"

*curiga detected*

A : "Ya biar cepet pulang.."

F : "Oh.. Ya uda ngga papa.. Kamu hati-hati di jalan ya? Kalo uda sampe, kabarin aku.. Jangan macem-macem ya, Sayang.. Kamu uda punya aku loooooh.."

A : "Iya.."

F : "Kamu jangan lupa sama aku ya, Sayang.."

A : "....."

F : "Sayang?"

A : "ALLAHU AKBAR! MANA MUNGKIN AKU BISA LUPA SAMA MU, YAAAANK! KECUALI AKU NAEK ANGKOT, TRUS KEJEDOT EN AMNESIA!!!!!"

F : "Kok kamu gitu sih? Aku kan takut kamu ninggalin aku. Aku sendirian. Aku kesepian. Kamu jahat!"

A : "....."

F : "JA-HAT!"

A : "Sukak ati mu.."


Kejadian kek gitu ngga cumak sekali dua kali sih. Bisa berpuluh-puluh kali. Bahkan ratusan dan ribuan kali! *ketularan lebay*

Tapi percaya lah, justru itu yang aku sukak dari dia. Mueheheheh..

Kalok pasangan kelen lebay jugak ngga? Atau jangan-jangan kelen malah lagi jomblo? :P

94 komentar:

  1. Hahaha Febri itu mungkin takut kehilangan kali Beby, ntar kalau ngga dicurigai atau ngga ditanya2 malah nanya balik deh, kamu ngga sayang sama aku lagi kekeke *kabuuurrrr*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Bener banget, Baaaang! :D

      Hapus
  2. bhahahaha..busyet dah pacalnya cembuluan begitcuh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si Febri memang cemburuan, Mbak.. -_-

      Hapus
  3. Ah salah masuk nih gue sebagai jomblo njirrr.... Udah nggak sesuai eyd bikin mata juling dan beli kamus alay gue juga haus nahan sakit setelah kelar bacanya..... Lahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Jangan mengharapkan tulisan EYD kalok di sini, Yu.. Aku mau mempertahankan bahasa Medan soalnya.. :D

      Gimana? Uda berniat nyari pacar? :P

      Hapus
    2. Hidup ini memang kedjam yak :D

      Hapus
  4. Pasangan (pacar) sikapnya kek gitu wajar kali ya beb, daripada punya pacar tapi di cuekin terus haha. Tapi merhatiinya jangan lebay juga sik mhehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lebih seneng Febri lebay kayak gini kok, Wid.. Ngangenin soalnya.. Mihihihi :P

      Hapus
    2. Iya bener yang lebay ngangeinin bonggow xixi

      Hapus
    3. Duh.. Jadi makin kangen sama Febri :'

      Hapus
  5. Hahaha.....yang pacaran :)
    mba sama Matt gak lebay sih secara kita bisa berhari2 gak kirim kabar tapi begitu kecarian langsung panik telp sana sini hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak.. Aku uda tau kok Mbak sepanik apa waktu Bang Matt ngga ngabarin. Wkwkwk.. :D Tapi itu lebih so sweeeeeet.. :3

      Hapus
  6. Errrrrrr..... ._. kamu jahat kan ._. aku kan sayaaaaaaaaang :p jangan risih ya :p yek yek yek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga risih, Sayang.. :* Makasih banyak yaaaaah :*

      Hapus
  7. ha..ha..ha..
    mungkin karena masa lalu ituh Beb..

    Beb..ituh gambarnya knapa..ha..ha..
    gambar seperti ituh dibuat di mana Beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Gambarnya aku dapet dari mana ya.. Lupa.. :P

      Hapus
  8. hihihiii kebayang lucunya gituh..
    kalok pasanganku dewasaaa abis, cuek dari luar tapi perhatian dengan tindakan nyata, akunya malah yang manja banged..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita keknya kebalik ya, Mbak.. Huahahah :D

      Hapus
  9. Pacar yang lebay kadang suka ngegemesin kadang suka bikin kesel yaa beb . .??
    Udahlah pacar lo punya cara sendiri biar gak kehilangan lo . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneeeeer.. Kadang kayaknya so sweet, tapi kadang jugak njengkelin setengah mati. Hahah :D

      Hapus
  10. Hahahaha..
    Itu lebay level 10 kayaknya..
    Lumayan buat ngurangin tingkat kejenuhan nyusun skripsi ya beb..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Viiiiii.. Aku kan uda wisudaaaaaa.. T_T

      Hapus
  11. Akooh nggak suka pertanyaanmu yang terakhir!!! *ikut-ikutan lebay

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya uda, aku ganti deh pertanyaannya..

      Jadi Abang uda move on belom? :P

      Hapus
  12. wuahhaahhahaa
    wuhahhaaaaa

    cocwit banget sich, kakbebbbb

    Ishmah mau pigi~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ishmah mau ke manaaaaa? Yaelah.. Baru jugak mampir. -_-

      Hapus
  13. hahah pacaranya pencemburuan ya mbak, hehehe

    BalasHapus
  14. Hahahaha. Hahahahhaa. Hahahahahahaha. Udah gue ketawain aja. Cukup.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku curiga itu ketawanya ketawa miris. Ya kan, Di? :3

      Hapus
  15. pertanyaannya ngeledek aku nih..aku blum punya.. btw kok aku fokus di gambar nya..gambarnya goyangnya bikin ngilu bebi hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakk.. Aku malah ngga perhatiin loh, Bang Dan :D

      Hapus
  16. hahaha asiknya masih pacaran emang gitu beb. aku mah skrg udah biasa aja sama si mas ngabarin cuma seadanya doang kalau ada yg penting2 aja pas dia lagi kerja, kalau akunya mau ngemall atau kmn gitu ya kabarin seperlunya doang hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda beda ya Reeeee, kalok uda jadi suami istri.. Kadang malah butuh me time. Uda sama-sama saling memahami.. Hihihi :P

      Hapus
  17. Kamu sering ngilangin sendok yaaaa, sampai di usir sama mama mu dari rumah ???? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan, Bang Cum. Aku sering minta duit jajan soalnya. ._.

      Hapus
  18. Memang selera orang itu berbeda-beda...... ya kak baby. apa lagi urusanya soal cinta, Tai ayam jadi rasa coklat...

    BalasHapus
  19. Baca ini mah cm satu yang terpikir. Reaksi Febri. N dah terjawab. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Reaksinya bener-bener ekspresif banget ya, Bang :'

      Hapus
  20. Hahahaa Kerenn pasangan lebay :v

    BalasHapus
  21. hahaha kadang sih lebay si nyonya beb, apalagi kalau gak dibales sebentar langsung ngeping puluhan kali..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Ya sama sih, Roooo.. Aku jugak kadang gitu, kalok lagi sebel :P

      Hapus
  22. lebay, alay, itu lebay sekali menurut saya ^^

    BalasHapus
  23. buset, biasanya ceweknya yang bakal lebay gitu, ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku berasa jadi cowoknya. Bahahah :D

      Hapus
  24. HAHAHA geli2 gimana gitu bacanya :D
    Bilang sama Febri, "sayank.. kalo kamu ngerasa ganteng harusnya kamu gak usah khawatir.. ok?"

    Haha piiis *barangkali Febri baca*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok aku bilang gitu, dia pasti jawabnya, "SAYANG? KOK KAMU BERUBAH? DULU KAMU NGGA PAPA AKU KAYAK GINI? NGGA ADA ORANG LAIN KAN, SAYAAAAANG????" -_-

      Hapus
  25. hahaha, lebaynya agak sedikit over protektip yak..
    tapi terkadang, itulah yang menunjukan rasa sayang seorang pria.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Jev.. Untungnya aku nyantai sik. :P

      Hapus
  26. kamperrrr.... kenapa mesti ada pertanyaan seperti itu di bagian akhir siiikkk....aku kan belom belajar materi yg itu. *close tab*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahelah.. Yang itu mah ngga perlu belajar, Haw. Jalanin ajah! :P

      Hapus
  27. overprotektif tu cowok mu beiby heheheh

    BalasHapus
  28. Balasan
    1. Emang gambarnya kenapa, Reng? ._.

      Hapus
  29. Beb, itu cowokmu antara romantis sama lebay. Emang beda tipis si. Cuma biasanya kalau cewek punya cowok yang model kayak gini harusnya seneng kan. Jarang-jarang lho cowok ngasih perhatian lebih. Cuma hati-hati juga, bisa-bisa berubah kapan aja lho. Namanya juga cowok.

    Bukan nakut-nakutin Beb, tapi tahu sendiri kan cowok itu kayak apa. Makanya dulu aku gak mau pacaran sama cowok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi, Bang. Aku jugak santai kok ngadepinnya. Hahah.. :D

      Duh.. Padahal pacaran sama cowok kan enak banget.. Badannya gede, enak buat dipeluk.. :3

      Hapus
  30. hahaha pacarnya super perhatian kak beb,,saking takut kehilangan sampe segitunya :)

    BalasHapus
  31. so sweet banget yahh bep pacarnya, jadi ngiri

    BalasHapus
  32. nah kan memang tuh laki2 itu ditakdirkan untuk selalu salah hahahhaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Because women are always right! :D *toss*

      Hapus
  33. Daripada jomblo nanti galau lagi...

    BalasHapus
  34. hahaha febriii....beby nya ditaliin ajaa...

    BalasHapus
  35. L E B A Y , wkwk
    mahasiswa tingkat akhir pun pacarannya masih lebay :D

    Btw si Febri takut kamu direbut ama dosen.
    Kali aja si dosen lebih menawan ketimbang si Febri :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku uda wisuda doooongs.. Uwuuuuu~ :3

      Hahah.. Dosen ku mah uda tua-tuaaaa :P

      Hapus
  36. Lenay gitu,, tp km sukakan :p

    BalasHapus
  37. wkwkw lava ulatnya lucu amat hasehh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Orang itu mah, bukan ulet :P

      Hapus
  38. ooowww cuwbet cuwbet..
    *ketularan

    BalasHapus
  39. Gw jomblo Beb, jomblo... :huhu.
    But, well, em, dulu gw juga begitu, sih. Sama seseorang. Dan respons dia juga kek kamu gitu. Oke, cerita lama sih itu, tapi aku pikir aku bisa mengerti perasaannya si Febri :haha. Boys are like that, you know :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ya carik pacal dongs, Gaaaar.. Kan banyak tuh cewek cakep. Tinggal pilih aja seleranya kayak gimanaaaaa :P

      Hapus
  40. mmmm.... aku ga yakin itu akan berlanjut kalo udh nikah bbrp thn Beb hahahaha;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kaaaak.. Makanya aku tulis, biar ada kenang-kenangannyaaaa :P

      Hapus
  41. wkwkwkwkw, untunglah aku gak pernah ngalamin masa2 pacaran yg seperti itu beb *legaaaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti Abang dewasa ya, Mbaaak :D

      Hapus
  42. Hahahaaa.... suamiku dulu waktu pacaran msh kuliah dulu aku tinggal mudik tanpa pamit langsung sakit. Bukannya kecian, malah ngakak smp skrg kalau inget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Langsung depresi tuh keknya, Mbaaaak :D

      Hapus
  43. Gw kalo lagi pergi2 baru mesti harus ngabarin, kalau sehari2 sih seadanya aja :D Hahaha.. mungkin emang tipikal yg ekspresif yah Beb pacarmu..hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Py.. Orangnya memang kayak gitu.. Lucu sih jadinya :P

      Hapus
  44. kok kayaknya kebali ya,,, mana A mana F...

    BalasHapus