Laman

Selasa, 03 Maret 2015

LDRan Lagi Setelah Tiga Minggu Bareng-Bareng Itu..

.....

Menyedihkan!

Mungkin di postingan ini ada banyak keluhan serta kegelisahan ku mengenai si kampret LDR. Ngga papa lah. Kelen uda pada maklum kan.

Sungguh jarak adalah musuh terjahat yang pernah ada di muka bumi!

Kek mana enggak?

Gara-gara jarak, cinta ku dengan Febray Huay Huay harus mengalami banyak cobaan yang kemudian dirundung masalah, diikuti dengan deraian air mata yang tiada hentinya mengalir di pipi!

Oke. Itu. Memang. Lebay. ._.

Tapi bayangkan lah jika hubungan kelen cumak bergantung pada kekuatan cinta jaringan provider di kota masing-masing!

Lagi enak ummuach-ummuachan malah keputus! Kan hih kali! Hp yang diibaratkan sebagai bibir pasangan trus kelen cipokin secara beringas jadinya malah krik krik!

Masik mending sik. Lha daripada pas berantem, eyalaaaaah malah ngga bisa kekirim karena ngga ada sinyal! Demi semua jomblo di Indonesiaaaaaaa..


***


Apalagi aku en Febri uda terbiasa bareng-bareng selama tiga minggu. Mulai dari sarapan sampek makan malem, trus pulangnya aku ketiduran selama dibonceng, itu tuh uda jadi rutinitas.

Sekarang pas mau makan malah terasa hambar..

Kalok nengok ada orang pacaran lagi naik kereta trus orang itu peluk-pelukan, bawaannya sensiiii mulu. Dasar norak! *lhaaaa*

Isi bbm pun garing maksimal.


A (aku), F (Febri)

A : "Ayaaaank.."

F : "Sayaaaaang.."

A : "Ayank uda mamam?"

F : "Belom, Yang.."

A : "Kok belom?"

F : "Belom laper, Yang.."

A : "Ooo.."


Ya Allah.. Tolong percepat waktu jadi bulan Mei.. Aamiiiiin..

78 komentar:

  1. hmm emang ada apa di bulan mei beb? mau lamaran yaa? :P
    wkwkw salah satu masalah LDR memang sinyal beb, kalau perlu bbmnya deket tower aja, biar lancar dan gak tersendat :3 LDR gak enak memang beb, semesra-mesranya LDR gak terasa nikmatnya hohohoho :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lamaran? Lamaran apa? ._.

      Iya emang. Makanya nyebeliiiin banget kalok sinyal uda bermasalah. Lah. Nikmatnya pacaran deket di mana sih? ._.

      Hapus
    2. Lamaran apa aja daah beeb hohoh.
      Hmm enak beb pacaran deket, soalnya gak ada yang bisa mengganggu beb. Gak akan ada gangguan sinyal lagi, tapi godaan setaan hohoh

      Hapus
    3. Yeeeee.. Ngga jelas iss! -_-

      Bahahah.. Cieeeee.. Curhat yang terselubung nih ye! :P

      Hapus
  2. Nggak ada kamu, aku jadi jarang makan yang. biasanya kan ada aja yang diliat waktu aku ngunyah makanan :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh.. Ciyanna pacal akoh.. :*

      Jadi kurusan dongs yak? Hihihi. :P

      Hapus
  3. Wahaha.. pejuang LDR, nih.
    Ada apa dengan bulan Mei? Mau kawin, ya?

    Kapan kawin? Maybe yes maybe no. Iki opo.. ora mudheng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku uda kawin kok kawin lagi? ._.

      Hahah.. Belom kawin yaaaa.. :P

      Hapus
  4. Yang sabar iya, n keep romantic beb. Namanya juga orang pacaran pasti saja ada cobaannya hmm :')

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Nunggu ijazah keluar dulu, Mbak Nooon.. :3

      Hapus
  6. Ada apa dengan bulan mei kah? Hahaha

    BalasHapus
  7. sabar iya beb nanti juga suatu saat bisa ketemu lagi hehehe
    saya engga bisa tahan lama kalo hubungan LDRan :( ujung"nya putus deh bye :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh.. Sayang ya, Pah.. :(

      Makanya aku ngga mau lama-lama LDRan, kalok bisa.. Tapi banyak yang langgeng tuh. :3

      Hapus
  8. Mei mau janur kuning mlengkung Beb.:) ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Belom kok, Mbaaaak.. :D

      Hapus
  9. sing sabar, kk juga dulu LDRan telponnya numpang terima telpon di kosan teman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah langgeng ya, Kak.. Hebat! :D

      Hapus
  10. Semangat kak !!
    Jangan sampe hubungaj LDR kalian kalah oleh jarak dan sinyal provider kayak hubungan gue.... Lahh

    BalasHapus
  11. Ah, kak Beb mending LDR-an :(( Aku jomlo, dong ._.

    BalasHapus
  12. kalau udah sering bareng trus harus pisah itu memang menyedihkan beb,,pengen cepat bula mei? emang bulan mei ada apaan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Dev.. Menyedihkan.. :(

      Hihihi.. Tunggu aja kabarnyaaaa :D

      Hapus
  13. Nyesek, emang kalo bicara soal jaringan. Semangat kak beb, semoga tahan sama LDR nya. Ngahahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Ngedoain malah ketawa.. -_-

      Hapus
  14. aduh ngomongin LDR, minggu depan gw mau LDRan. Biasanya sebelom LDRan, kita "quality time" dulu jalan2 seharian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooo.. Quality time nya jalan-jalan seharian toh.. Kirain yang laen.. :P

      Hapus
  15. LDR-an yaa. hmmfh... semangat yaa!!!
    salam kenal!!

    BalasHapus
  16. dan saya adalah pelaku LDR yang gagal......*hening*

    salam kenaaaaaaalll tetep semangat (LDR)...

    jgn lupa mampiiiiirrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin kelen belom berjodoh..

      Salam kenal jugaaaa :D

      Hapus
  17. Oh, mau buru-buru ngasih kado buat gue, ya?
    Bulan Mei emang ulang tahun gue. Yailah, repot-repot segala, Kak Beb. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yog.. Aku tau kamu ngga punya pacal. Tapi jangan promo di sini dongs, Woi! -_-

      Hapus
  18. Oh, mau buru-buru ngasih kado buat gue, ya?
    Bulan Mei emang ulang tahun gue. Yailah, repot-repot segala, Kak Beb. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaelah sampe ngomen dua kali..

      Ya uda deh ngga papa. Yang tabah ya, Yog. Hidup ini memang kedjam :'

      Hapus
  19. LDR, "Kadang di situ saya sedih"

    BalasHapus
  20. Kesiannya yang LDR lagi. Bulan mei mau kerja di Jogja ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Ciyan aneth.. :(

      In Shaa Allah, Yu.. :3

      Hapus
  21. Mei Kak Beby mau pindahan ke Jogja kaaaaaaaaaah? Huwohuwoooo aku di Jogja looooooh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayeeeee.. Nantik kita kopdaran yuaaaaa! :D

      Hapus
    2. Ikut doong!! *dateng2 rusuh*
      Btw itu serius si bebi suka ketiduran di motor? Gila dewa abis.

      Hapus
    3. Kamu ke Manado aja, Di! :P

      Salahkan punggung Febri yang empuk banget kayak bantal. ._.

      Hapus
  22. hayoloh...hayoloh... yang sabar ama perlakuan provider, Kabeb. *udah gini doang*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku uda sabar kok, Haw.. Sabaaaaar banget! Hih! -_-

      Hapus
  23. Aku juga gara-gara jaringan providernya kamfret suka suka sudah internetan kakak.....

    Kasian ya harus LDR lagi.. heum :(( terhura jadinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sih ya. Salah satu alesan aku jadi jarang blogwalking ya karena itu.. :( *ngeles*

      Hapus
  24. Sing sabar Beby n Febri.
    Duh Febri gak bs makan krn gak da yang diliatin pas makan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah. Dia bohong aja tuh. Buktinya tetep gembul. Hihihi.. :P

      Hapus
  25. Yahhh Beb,.. baca beginian jadi inget suami kan yaaa,.. LDRan pas pacaran mah ga ada apa-apanyaaa dibandingin LDRan pas udah nikah *hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diiiih.. Yang pengantin baru.. Pamer abis! :P

      Semoga cepetan bersatu lagi ya, Maeeeee :*

      Hapus
  26. hanya bisa bilang... prikitiewww :D

    BalasHapus
  27. Memang yang ldr itu banyak banget ujiannya beda yang jarak dekat. Malah hanya sedikit yang bisa bertahan. Semoga langgeng ya neng?

    BalasHapus
  28. Ngakak gue... Pengalaman bingitz! HUAHAHAHAHAHA! Emang tuh sinyal reseh kalo lagi mesra2an trus keputus, kagak pol maksimal cyiiinn. Pas berantem jg sama, bikin salah sangka mulu. Berhubung beda operator, telp2an pake Line, kan. Paling males kalo uda ada tulisan "unstable network connection" -_____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Apalagi kamu ya Geeee, yang LDR beda negara. Semoga dikuatkan. Aamiiiin! :D

      Hapus
  29. KOK AKU JADI KANGEN PATJAR? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya uda siiiih, susul aja pacalna di Jogja :P

      Hapus
  30. hahaha semangat ya..tar lagi mei...eh april ding udah itu mei ^^
    walau ldr kan yang penting cintah :D
    tapi emang sinyal itu..... sesyuatu -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap bener.. LDR itu makan hatiiii.. -_-

      Hapus
  31. wah sabar ya non, febry suruh lamar aja non kalo emng doi serius hehe pizz kaburrr ldr itu bikin gak serius loh hehe pizz thx dah mampir ke pulau kecil @angkisland

    BalasHapus
  32. cie bebay yang udah ketemu pujaan hatinya, sekarang harus LDR lagi,
    Pasti berat bgt apalahi ketemuannya kemaren lama yah hikss

    Sabarr yahhh... Febry gantian suruh ke Medan hihiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kekeeeeeee.. Ke mana aja, Kamuuuuu? Kuangen! :*

      Iya berat banget Keeee, apalagi Febri gendut.. Makin berat lah ya.. Ihik.
      Di Medan ngga ada apa-apa sih. Kasian kalok dia ke sini. Wkwkwk :D

      Hapus
    2. ahahahaa.. iya aku abis bersemedi hufttt...
      kuangennn juga baca tulisan2 kamu yg gesrekk...

      hahahaa awas encok kl ngangkat Febry.
      Gpp lah biar dia berjuang dong hahaha

      Hapus
    3. Cieeee.. Yang maenannya acroyoga.. :P

      Hapus
  33. Yang sabar ya :)) Ntar kalau udah married kadang bisa aja LDR lamaaa banget. Demi sesuap berlian :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu.. Ngga mau LDRan lama-lama, Mbaaaak.. :'(

      Hapus
  34. jd bulan 5 nih ;) 2 bln lagi beb... ga lama ituuuu ;) Kalo bisa kerja di Jogja asik bgt ihhh... di sana murah2, dan bnyk tempat wisata...Aku aja g prnh bosen ama kotanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. In Shaa Allah, Kak Faaaan.. :D

      Iya nih. Aku uda ngincer belanja-belanja mulu di Malioboroooo.. Bruakakakakkk :D

      Hapus