Laman

Senin, 23 Maret 2015

Kurooo

Ngga terasa Kuro si anak lanang uda dewasa. Umurnya hampir 2 tahun. Panjang badannya keknya 50 cm lebih, dengan berat badan mencapai 9 kilogram.

Tapi ya gitu. Sifatnya sih ngga berubah.

TETEP MANJA. ._.

Sukaknya digendong-ala-anak-bayi-biar-ngga-gumoh, trus dikemplong-kemplong bagian punggungnya yang berpunuk itu.

Uda mirip sama unta.

Kalok diturunin, dia bakalan nangis-nangis trus megang bahu ku erat-erat. Poceciiiiiip mbuanget!


"Kamu nyeritain aku lagi?"


Kadang ngga sanggup sih buat gendongnya, jadi aku ngga mau bikin masalah dengan PHPin dia. Daripada bahu ku patah. Kan serem.
 
Ah.. Tapi dia jugak sukak menggoda aku buat uwel-uwelin pelud gendudnya yang berlemak inih..
 
 
"Apa tengok-tengok? Ngga senang? Hah?"


Dan, yah.. Seperti biasa.. Iman ku runtuh..
 
Apalagi dia uda ngangkang-ngangkang dengan posisi telentang.. Ya uda lah.. Hamba ngga kuat, Ya Allah..
 
 
"Kitik akoooooh.. :3"


Si Febri selalu bilang, "Kuro gendut banget ya, Yank? Gimana kalo kita bakar aja?"
 
Lalu aku jawab, "Boleh. Asal aku diizinin buat musnahin hubungan ini selamanya."
 
SKAK MAT!
 
Kelen kalok ketemu Kuro, mau ngapain? :D

88 komentar:

  1. Mau aku elus-elus punggungnya dan bulunya kaya yang halus gitu, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halus kok, Wid.. Apalagi kalok abis mandi :D

      Hapus
  2. Ngak hobi kucing....jd ndak bakalan diapaapain....heheh

    BalasHapus
  3. Ngak hobi kucing....jd ndak bakalan diapaapain....heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting ngga disepak aja ya.. :D

      Hapus
  4. Beb, mampir tempatku beb, aku juga kemaren ikutan lomba selfie ama kucingku bundel, katanya ada yang bilang mirip kuro....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kucingnya lucu, Mbaaaak :D

      Hapus
  5. ternyata itu si kuro, menyenangkan sekali, si kuro sama si kuning punya kesamaan, sama-sama berat, hehe... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang si Kuning berapa beratnya, Di? :D

      Hapus
  6. kalo ketemu kuro pengen curhat, mau minta maap sama moyangnya dulu :D

    BalasHapus
  7. klo ktmu kuro mw tak pencet2 perutnya yg gendut ,,,hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buahahah.. Jangan keras-keras ya, Baaang :D

      Hapus
  8. Kalo liat si Kuro ini jadi inget dulu pernah punya kucing .. gue rawat dari kecil, terus gue rawat sampe besar .. begitu udah gemuk, gue bikin oseng-oseng .. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astaghfirullah.. Kejam amat nih orang yak :'(

      Hapus
  9. Mau gue ajakin main tetris beb.... Biar kucing tahu, beratnya seorang manusia jika banyak masalah....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku ngga pernah lulus main Tetris loooooh :D

      Hapus
  10. Sehat banget ya itu sampai 9 kilo. Kucingku aja ga ada 5 kilo padahal udah mau beranak. Dikasih makan apaaaaa aja itu si Kuro :o

    Kalau ketemu Kuro mau aku awetin, dijadiin boneka. Mayan empuk. Hahaha *pis*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Dikasih makan Friskies aja kok Put, yang murah.. :D Tapi emang kerjanya makan mulu sik.. :P

      Hapus
  11. Gak bakal kuapa2in Beb...aku kurang suka sama kucing soalnya...hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kayak tante ku dongs, Mbak.. Kurang sukak sama kucing.. Padahal lucu loh! :P *subjektip*

      Hapus
  12. aku kalau ketemu kucing kadang suka geli... tapi si kuroo ini cantik ya Mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Padahal Kuro ini cowok loh, Mbak.. :D

      Hapus
  13. Huehehehe. Si Febri berani amat ngajakin bakar Kuro. Etapi dagingnya banyak ya Beb. Enak dijadiin bantal tuh. Gw dulu pernah dan hasilnya sukses dicakar ama si Gendut kucing gw jaman dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak banget, Bang.. Lemak sih keknya.. :D

      Kalok Kuro sering aku timpain tuh, kakik aku sering nyender ke pelut gendutnya. Tapi dia selo-selo aja. Ngga nyakar atau gigit. :P

      Hapus
  14. wah kayaknya aku harus bikin satu postingan yang nyeritain kucingku nih

    BalasHapus
  15. Hahaha. Ancamannya Beby mantap. Febri lgs mingkem dah pasti.

    Ryan
    Ryanfile.wordpress

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak berkutik dia, Bang. Ahahah :D

      Hapus
  16. Wadooh kok ganteng gitu lo si Kuro. Jadi naksir kan :3
    Dia jomlo, ngga, Kak Beb? ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jomblo kok, Zzaaaaa.. Tapi uda ngga minat sama cewek, soalnya uda dikebiri :P

      Hapus
  17. Itu unyuuu banget sih si kuronya :D

    Enggak jadi dibakar deh -______-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unyu ya, Yank? Kayak kamu :*

      Hahah.. Makanya jangan niat bakar doooongs.. :D

      Hapus
  18. njirrr lucunya sii kuroo jadi pen nyatee :v

    BalasHapus
  19. Duh, kuronya lucu, gendut lagi. Cemplungi ke sumur enak nih..

    BalasHapus
  20. Kemplongin itu apaan, sih? Gue norak banget nggak tau. :')
    Wakakaka, bakar aja bakar!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kucing bang, bukan begal. Nyebut bang nyebut...

      Hapus
    2. Kemplongin tuh dipukpuk gitu loh, Yoooog.. ._.

      Hapus
    3. Hahah.. Si Yoga dendam ama begal keknya.. :P

      Hapus
  21. Jujur..sedih aku lihat Kuro...aku ingat ama Oneng..kucing wedokku udah meninggal..dia sama manjanya sama Kuro... :"(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh.. Semoga Oneng tenang di sisi-Nya ya, Mbak.. :'

      Hapus
  22. kucingnya lucu bangett pas tengkurep hahaha

    BalasHapus
  23. lucuuu... jadi inget kucingku yang udah dikasih orang beb, hampir sama kaya kuro hiks (kemudian inget)...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia pasti bahagia jugak kok, Wiiiin.. :'D

      Hapus
  24. Ya ampun, emang lucu banget ya, Kuro.... Dia mirip sama kucingku. Tapi kucingku warnanya hitam semua. Dan dia songong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Siapa nama kucing Bang Ditter? :D Jodohin yuk. Biar kita besanan :P

      Hapus
  25. Balasan
    1. Kalok di bagian perut emang warnanya kayak gitu, Mbak.. ._.

      Hapus
  26. Bakar aja gendut gitu. *kabur naik ojek bareng febri*

    BalasHapus
  27. Wah kangen juga nih baca tulisan ttg Kurooo.. Lucu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Iya yah.. Uda lama ngga posting tentang Kuro.. :D

      Hapus
  28. Aku bakal ngelakuin apa yang dikatakan si Febri. Belum pernah nyobain soalnya. *kaboooorrrrrr*

    BalasHapus
  29. Yo :)

    Jadi ini template yang dibangun ampe ga sadar udah malem :D

    postinganya unik2 T.O.P dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Enggak kok. Ini template dari pertama kali bikin blog :D

      Hapus
  30. unik juga kucing nya yak bisa tiduran telentang getu, kayak minta dipeluk aza :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih.. Emang manjaaaa banget :D

      Hapus
  31. Saya suka kucing tp syng ada bakat asma jd takut bengekan klu ktmu kuro hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dipandang dari jauh aja, Mbak Rhey :P

      Hapus
  32. adiik, tu kucing buat mas aja ya. tu hidung nya mau mas gigit gigit , gemas dan geram lihat tu kucing heheheheh

    BalasHapus
  33. Kuroooo kamu gemeis banget ya, hiiiiii pengen diunyel2 deh nih kucing hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siniiiii.. Maen ke Medan makanya, Bang :D

      Hapus
  34. lucu banget si kuroo. tapi sayang nya aku kurang begitu suka sama kucing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diliat aja jugak boleh kok, Mbak :D

      Hapus
  35. Gemesin banget si Kuro.. jadi pengen meluk yang punya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus kamu ditampol Febri. Mao? :P

      Hapus
  36. uyel-uyellllll kuroooo ^o^.. akupun cinta mati ama kucing... drdulu slalu mliara kucing beb...walopun skr yg di medan cuma sisa 2 :(.. di rumah mertua ada 1 ekor yg jg lucu dan males... kucing itu slalu bikin kita seneng ya... tingkahnya yg suka songong itu yg bikin gemeeeessss ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Ya kan, Kaaaak.. Tingkahnya yang cem raja en ratu serta penguasa di rumah itu kaaaan yang bikin kita jatuh cintaaaaa.. :D

      Hapus
  37. ane gk pernah punya yg warna hitam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih lucu yang warna iteeeem :P

      Hapus
  38. wah.. kuro gendut banget yah beby. hihihi.. 9 kilo. hihihi.. aku sih elus2 aja.. sama uwel2 mukanya. hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, sampek 9 kilo.. Isinya apa aja tuh ya.. Hahah :D

      Hapus
  39. Liatin doang..Bahhaah ;p Ga suka kucing gw.. Maap yah Kuro :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ngga papa, Mbak Py.. Yang penting ngga dibakar :P

      Hapus
  40. HEEEH? Serius sembilan kilo? Gendut parahhh! Kucing aku yang 2 tahun lebih cuma lima kiloan itu aja aku kira udah gendut banget hahaha. Kak Beb, aku udah sidang lho hihihi *cuma cerita* *makanya udah bisa BW*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya sih keberatan tulang, Na.. Wkwkwk :D

      Alhamdulillah.. Selamat yaaaaa! Kemek-kemeeeeeek!!!! :D

      Hapus