Laman

Selasa, 10 Maret 2015

Kencan Berdua di Pizza Hut

Oke.

Postingan ini adalah reaksi atas kekangenan ku pada si gembul Febri. Daripada aku merepet gara-gara dia belom bales bbm ku hari ini, bagusan aku buat aja postingan tentang kami berdua di bulan Februari semalem.

Lagian keknya uda lama kali aku ngga posting tentang review makanan.


***

Malem itu, aku en Febri lagi maen di Malioboro Mall. Kami kelaperan setelah belanja diskon 70% di Matahari.

Rupanya hidup itu memang penuh perjuangan.

Jadi ya uda, berhubung uda lama ngga makan makanan Italia trus si Febri baru ulang taun jugak, aku ngajakin makan di Pizza Hut deh. Ceritanya aku kemek-kemekin gitu.

Pas baca menu, aku kok malah ngga pengen makan pizza maupun pasta. Pengennya makan nasi. Si Febri pun katanya lagi eneg en pengen nasi aja.

KENAPA MALAH NGGA NYAMBUNG, WOI!!!!!

Tapi syukur lah aku nemu menu nasi yang menggiurkan mata..


Nasi Oriental Chicken - Rp 31 ribu


Ini pesenan aku. Aku emang ngefans sih sama oriental chicken. Soalnya ada kenyel-kenyelnya. Wkwkwk..
 
Rasa ayamnya gurih en sediit manis. Teksturnya lembut.. Gampang dikunyah lah. Sedangkan bawang bombay, kacang dan wortelnya asin..
 
Nasinya jugak pulen. Cumak lengket kali di pan-nya.. ._.
 
 
Nasi Black Pepper Chicken - Rp 31 ribu
 
 
Yang ini pesenan Febri.
 
Wanginya nyegrak banget. Khas lada hitam. Sayangnya aku ngga terlalu sukak karena potongan ayamnya kegedean, trus teksturnya kasar. Mungkin karena bagian dada ya, jadi padet. *apeu*
 
 
Surimi - Rp 25 ribu
 
 
Surimi ini kayak lumpia tapi kulitnya bukan kulit lumpia. Isinya cincangan daging ikan, udang en sayur.
 
Rasanya guriiiih.. Paling endeus kalok uda dicocol sama sambel bangkok, karena rasanya jadi manis gitchuw.. :3
 
Dan surimi 5 biji langsung kami lahap dengan gragas!
 
 
Potato Wedges - Rp 25 ribu


Aku kurang sukak ini..
 
Soalnya tekstur kentangnya ancur. Jadi seret! :' payah buat nelen. Rasanya jugak biasa banget, malah terkesan hambar. Mungkin penetralisir kalok kita makan pizza en pasta ya..
 
 
Lupa namanya - Rp 20an ribu


Yang biru aku ngga ngicip. Ngga sempet ngecek ke Febri. -_-
 
Sedangkan yang kuning tuh enak banget.. Asem-asem segeeeer! Ngga rugi lah mesennya..
 
Cerita kencan kelen kek mana? :D

78 komentar:

  1. Waduh Beb, dadi pengen ki aku... pengen kencan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya uda sih Reng, kencan aja.. Tapi sama cewek! Hahah :D

      Hapus
  2. Whoaa pasti bikin perut kenyang lidah puas.. Kirain di pizza hut cuma ada pizza dan pasta aja wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama. Aku ngiranya jugak adanya pizza en pasta doank. :D

      Hapus
  3. lama bangeeet gak makan pizza

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lah. Kamu kan melipirnya ke Mbah Gito mulu. Wkwkwk.. :D

      Hapus
  4. ya ampunnnn ngiler lihat makanannya....

    BalasHapus
  5. haha aku udah lama nih engga kencan :D
    bikin laper liat foto-fotonya beb :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kencan sanaaaah sama si Luthfiiii.. :D

      Hapus
  6. Oh kalo bagian dada itu padet yaaa ??? #nanya hehehe. eh kalian ngak gumoh makan di restoran gini ??? #kaburrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha.. Emang dadanya Bang Cumi gleyor-gleyor gitu? Wkwkwk.. :D

      Lumayan sik. Mending di warung padang murah aja sekalian. :3

      Hapus
  7. Aku kan baru bangun tidur sayang, makanya belum bales BBM kamu :*

    Aaaah, jadi rindu :' rindu di suapin lagi :p makan disamping kamu :' baca komik bareng. aaaaakh :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu kok uda ketularan kebonya aku siiiiih.. :(

      Aaaaaaak.. Kuangen e pooooool! T_T

      Hapus
  8. Kencan saya malah pergi ke puncak garut dan suasananya dingin bangeeeeeet *brrrr*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuuuuu.. Dingin-dingin ngapain tuh, Wid? Mueheheh :P

      Hapus
  9. Balasan
    1. Dada ayamnya, Mbaaaak.. Ahahah.. :D

      Hapus
  10. kencan ???? hadoooooh .... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kenapa, Bang Fiu? Jomblo yaaaaa? :P

      Hapus
  11. Yaelah jadi laper kak Beb! Tanggung jawab ini perut jd keroncongannnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Resiko maen ke sini, Zza.. Aku harap kamu terbiasa yak! Wakakakakakkk.. :D

      Hapus
  12. Yang biru minuman apa yaa, di pizza hut pling enak.... Nyeesss...

    Kalau di malioboro, paling enak tetep makanan pinggir jalannya, beh pecelnya manteb aplagi makannya bareng sama spg spg swalayan hahaha.... Didepan benteng dekat pasar pahi endess

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu.. Aku ngga sempet minta ke Febriiii.. :(

      Aku malah ngga berani makan di Malioboro, Yu.. Soalnya dulu Oom makan di daerah situ trus kenak berapa duit lah. Mihil banget! T_T

      Hapus
    2. Iya kalau nggak pinter bisa kena duit banyak. Hahah temen gue ngambil sepotong dada ayam bakar kena 12 rebu... Teh botol jadi 4 ribu... Kalau nggak pinter milih yaa gitu.

      Btw, makan di emperan malioboro kalau nggak salah harga pagi dan malam beda lho. Tau sendirilah...

      Hapus
    3. Hahah.. Masih mending, Yu.. Lha ini makan berempat kenak sejuta.. T_T

      Iya yah.. Katanya yang malem jauuuuuh lebih mehong :'

      Hapus
  13. kencannya dua minggu yang lalu beb, sama nyonnya. pas dia ultah. Lumayan ditraktir sushii.. enak banget hehe selain dibayarin ikannya juga gak mentah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. Selamat ulang tahun ya Roooo, buat Nyonyaaaa.. :D

      Enak dongs. Dibayarin lagi. Hahahah :D

      Hapus
  14. Aku syeneng liad kisah kasih kaliyan, bener2 so romantic..

    BalasHapus
  15. pasti seru tu ya beb, yang penting senang dan berbahagia heehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget, Bang. Hihihi.. Iya dongs.. Senang sekaligus bahagiaaaa :D

      Hapus
  16. enak sekali makanannya, total harganya 132-an ribu, saya belum pernah kencan, lagi fokus sama studi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buset.. Sampek dihitungin gitu.. Hahahah :D

      Yap. Nantik kalok sekolahnya uda kelar, baru pacaran yah :D

      Hapus
  17. aaaa udah lama gak makan pizza hut..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan makan, Reeee.. Alesannya ngidam ajaaaa.. Bahahah :D

      Hapus
  18. Njirrr sampe ngiler liat makanannya :3

    BalasHapus
  19. siang-siang liat postingan kek gini jadi laper :(

    BalasHapus
  20. Si Kak Beby kacau. Gue langsung laper. -_____-
    Oiya, yang biru itu namanya Blue Ocean. Itu favorit gue. Hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya uda cus aja ke PH, Yog.. Wkwkwk.. :D

      Oh iya yah? Makasih yaaaa.. :D Aku ngga inget namanya. :P

      Hapus
  21. Dan saya melihat ini malah kelaparan. Oke, setelah pulang dari tempat yang (jelas) tidak ada PH-nya ini, saya akan langsung pesan semua itu pada kesempatan pertama :haha. Kenyang, kenyang deh... :hehe.
    Terima kasih ya buat rekomendasinya! :)).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikut dong bang. Bayarin yak

      Hapus
    2. Serius, Gar? Yaelah.. Gampang dikomporin nih anak. Buahahah.. :D

      Hapus
    3. Kalok dibayarin, aku mawuuuuuh :3 *terbang dari Medan*

      Hapus
  22. Pasangan yg serasi ya kak, sama2 doyan nasi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serasi kali pun, Yan. Macam love bird. :P

      Hapus
  23. Hahaha sering tuh diketawain temen. Ke PH malah makan nasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok diketawain doank sih, Bang? Seharusnya sepaket sama dibayarin. Ya kan? Wahahahah :D

      Hapus
  24. Boro-boro kencan boros kayak gini Beb, wong waktu gua ke tempatnya Melvyn uangku hilang, otomatis hotel transport dll dia bayarin aku -____- kesian kan, ga tega gua minta makanan yg aneh2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ampun.. Kalok lagi maen gitu trus uang hilang, berasa dunia ini runtuh ya, Geeee.. :(

      Tapi syukurlah Melvyn baik banget. Horeeeee~ :D

      Hapus
  25. wah,,,lama g k PH......jdi kngen n pngen nyoba menu2 baruny...lezatos hmmm...

    salam kenal dri Bali ya^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, cobak aja.. :D

      Salam kenal kembaliiii ^^

      Hapus
  26. Duh ngeces pengen nasi orientalnnya hmmm, dan Beby harus tanggung jawab ya, aku lapar nih *pegang2 perut*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baiklah. Aku akan bertanggung jawab. Tapi Abang ke Medan dulu. Hahah :D

      Hapus
  27. salah banget buka ini malem2.. bisa delivery, nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga bisa, Mas. Pizzanya menguap entar. :P

      Hapus
  28. Aduhhh beb. Itu makanan gue buka malem-malem gini, malah jadi laper tau... :D

    Kapan-kapan ajak gue kalo mau ke Pizza Hut, ya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih mending laper doank, daripada kamu pengen kencan sama Febri jugak.. Wkwkwk :D

      Siiiip! :3

      Hapus
  29. Nggak cuma komentar-komentar diatas yang jadi laper beb, aku juga baper. Eh laper maksudnya. Dari kemaren ngidam pizza hut. Tunggu pembalasanku dan adi :')))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi bentar lagi kan ketemuuuuu.. Uyeeeeeee :D

      Hapus
  30. Awesome (baca:asem). Gue jadi ngiler banget lihat harganya. Kalau gue masuk ke situ rasa-rasanya cuma bisa senyum sambil bilang: "Pesen air putih, satu mbak"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Aku setahun sekali looooh makan di PH. Ngumpulin duit duluuuu :P

      Hapus
  31. yang biru itu kayaknya pepsi blue yang dikasih biji selasih...
    biasanya bisa dicampur sama rumput lau dan aneka macam jely...
    segerrr banget :D

    BalasHapus
  32. Ternyata kamu suka yg kenyel-kenyel to, Beb.... Pantes kamu pacaran sama.... eh nggak jadi.... :))

    Aaaaakk.. nasiiii... beri aku nasiiiiii....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Bang.. Lengan Febri enak banget digigit-gigit.. Huahahah.. :D

      Ooo.. Aku pikir beri Abang kekasih.. :P

      Hapus
  33. Gw ma Ai doyan bgt makan PH..hihih.. Tapi skrg pesennya yg paket sensasi aja, lebih hemat :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Iya Mbak Py, aku kalok sama temen-temen jugak mesennya paket sensasi delight aja. :D

      Hapus
  34. Di tempat Pizza tapi enggak pesen Pizza yah hehehee,,,
    Tapi itu nasi orientalnya sue bikin ngiler saja,,, di tambah minumannya yang warna warni gitu membuat tenggorokan kering di malam hari -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Itulah penyakit aku, Fan.. Ngga bisa makan pizza.. :D

      Hapus
  35. teringat waktu muda dulu...kecan sambil makan bakso...hangat dan nikmat....waktu itu ga ada makanan ginian semuanya yang seger dan bisa kita liat waktu bikin masakannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Biasanya pun kami makan di angkringan kok, Bang.. :D

      Hapus
  36. wah enak yah apalagi gratisss hehehe.....

    BalasHapus
  37. udh lama ga makan di Pizza hut..soalnya Raka ga suka :D.. Dia bilang pizza jadi2an, krn udh disesuaikan ama lidah Indonesia kan ;p ...Padahal dulu paling doyan ama sup dan saladnya Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saladnya emang enak loh, Kak.. Seger gitu.. :D

      Kalok Febri sebenarnya sukak Pizza. Aku yang ngga sukak, karena malah pening siap makannya :P

      Hapus