Laman

Sabtu, 28 Maret 2015

Kalok Febri Lagi Kangen

Gawaaaaat.. Si Febri lagi kangen beraaaaat!!!

Itu berarti dese bakalan sensi, trus mulai nuduh-nuduh aku, pacalna yang malang. Dan keknya aku butuh lebih banyak stok kesabaran demi langgengnya hubungan yang terjalin indah antara Medan - Jogjakarta.

Aamiiiin yaa rabbal alamiiiin..

Tapi Febri mulai nyebelin tuh! Aku uda izin sama dia buat pigi ke kampus, mampir ke Texas buat makan siang sekalian numpang wifi, abis itu nganter obat ke rumah Papa.

Karena ujan lebet, aku pulangnya jadi kemaleman en ngga sempet bales smsnya Febri.

Gitu sampek rumah, aku cek hp. Ada dua sms di situ. Isinya..


SMS I
"Aku baru mau makan. Kamu macem-macem?"

SMS II
"Nanti setelah makan aku telepon."


Huaaaaaa.. Berasa dikejer debt collector ngga siiiih? *sepertinya Febri ada bakat* *eh*

Akhirnya aku mintak tolong Mama buat nelepon Febri. Kami uda bikin strategi kek mana caranya biar Febri tuh berkurang nuduh-nuduhnya gitu loh! Lagian syapaaaa jugak yang mau sama aku selain dia.. ._. *pedih*

Cem ini percakapannya..


F (Febri), M (Mama)

*tuuuuuut*

F : "Katanya kamu ngga ada pulsa. Kok bisa nelepon? Uda mulai ngga jujur ya sama aku?"

*buseeeet* *langsung maen semprot bah!*

M : "Halo, Febriiii.. Ini Ibuuuuk.. Heheh.."

*emak cumak cengengesan*
 
F : "Astaghfirullah! Ibuk? Ya Allah.. Maaf Buk, saya pikir si Beby tadi.. Maaf ya, Buk.."

*belingsatan* *muahahahaaaaah*

M : "Ah ngga papa.. Bebynya baru aja kelar mandi tuh.."

F : "Iya, Buk.. Beby ngga ada ngabarin saya.. Saya khawatiiiiir banget.."

M : "Ibuk jugak gitu, Feb.. Dari kecil Ibu selalu khawatir kalok dia ke mana-mana.. Sampek dia SMA aja dibilang 'anak Mami' karena saking seringnya Ibuk nelponin dia terus.."

F : "Hahahaaaaa.. Wajar kok, Buk.."

M : "Ohya.. Febri kenapaaaaa kok bilang Beby macem-macem?"

F : "Saya takut, Buk.. Saya ngga ingin kehilangan Beby.."

*sumpah* *aku antara pengen ketawa sama terharu*

M : "Febri jangan takut ya.. Beby itu anaknya jujur sama Ibuk.. Dia selalu cerita semuanya.. Pacarnya ya cumak Febri.."

F : "Iya, Buk.."

M : "Ya udah.. Yang penting Febri jangan macem-macemin Beby ya.. Ibuk percaya sama Febri.."

*macem-macem apaan* *sejauh ini baru pegangan tangan doank!*

F : "Saya janji, Buk.. Saya sayang sama Beby.."

*aaaaaak* *aku meleleeeeeh*

M : "Okeeee.. Ini Bebynya ya, Feeeb.."

*hp dikasih ke aku* *karena postingan ini bakalan dibaca sama beberapa jomblo nista yang doyaaaan banget protes, obrolan mesra kami berdua ngga aku ceritain*


Eh tapiiiiii, Febri sempet ngomong gini, "Kali ini kamu menang, Sayang.. Liat aja nanti.. Hmm.."

Somebody help me pleeeeeeease! T_T

72 komentar:

  1. Hihiii senjatanya langsung ke ibu ya beb,..
    jd kapan nih ke jogjanyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. In Shaa Allah dalam waktu dekat, Mbaaak :D

      Hapus
  2. hihihihi sama kaya aku beb kalo ada apa" selalu minta bantuan mamah hehehe

    BalasHapus
  3. Wah curang bawa2 nyokap . . hahahaa . .
    Cara orang menunjukkan kangen emang beda-beda ya . .??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ngga punya ide lain, Ka.. Hihihi :P

      Yoi.. Kayaknya sih gitu :D

      Hapus
  4. hahaha senjatanya mantap beb langsung diserahkan sama ibunya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar kena marah Mama tuh si Febriii :P

      Hapus
  5. Oh my god, kamu manan-manasin aku lagi beb huhuhu ;')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manas-manasin gimana, Wid? ._.

      Hapus
    2. Lha.. Bukannya Wida punya pacar ya, Bang? ._.

      Hapus
  6. mama mu mau aja dikompakin Beb.. sweet mama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau lah, Kak.. Mama kan sayang akuuuu :D

      Hapus
  7. asyiikk....lucu juga ya mas Febri main semprot gitu...kecian jadi malu sama Ibuk hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahahaaaa.. Aku ngakak banget waktu itu, Mbak :D

      Hapus
  8. hehehehe, mantap juga nih beby ,,,

    BalasHapus
  9. Saya menunggu part pembalasan Febri aja ah.
    Ryanfilewordpresscom

    BalasHapus
  10. Kalian kayaknya udah akrab banget sama keluarga satu sama lain..hehe

    BalasHapus
  11. kamu bangkai sekali ya sayang -_- aku bener-bener tengsin banget waktu tau yang nelpon ternyata mamamu-_-

    BalasHapus
  12. Sumpah baca ini antara mau nahan tawa tapi nggak bisa :haha. Kasihan sekali si Febri dikerjain Beby dan emaknya :hihi. Cerita lucu apa lagi yang bisa kalian punya? Oke, saya tunggu ceritanya :hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Menderita sekali nampaknya Febri ya, Gaaaar.. :D

      Banyak doooongs.. :3

      Hapus
  13. Hahaha senjata yang mantap banget buat skakmat si bang feb, calon dep collector ulung :3 hahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bakatnya kok asem banget gitu ya, Yu.. Wkwkwk :D

      Hapus
  14. Aku juga curigaan sama pacar aku, tapi enggak berani tanya dia macem-macem, takut marah :'v
    Kak Beb curang, minta dilindungin Ibuknya :p

    Ngakak baca omongan terakhir Kak Febri, wkwkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. Yang punya pacaaaal.. :P
      Justru harus kamu tanya-tanyain Coooo, karena pada dasarnya cewek suka kalo pacarnya cemburuan.. Justru kalo diem-diem aja mikirnya tuh ngga sayang lagi. Wayolooooo.. :D

      Aku kan Anak Mamaaaaa.. :3

      Hapus
  15. Gaul langsung main semprot . gue juga pernah ngalamin nih langsung main semprot . ehh ternyata kakaknya cewe gue yang ngangkat. gue diem sambil pipis dikit dicelana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahaha.. Serius pipis di celana? Untung ngga pake bonus boker yak :D

      Hapus
  16. Ibu itu inspirasi bagi saya, dan penting banget untuk berbakti ama ibu,..benarkan Beb

    BalasHapus
  17. HUAHAHAHAHAHAH NGGAK KEBAYANG EKSPRESI SI FEBRI PAS TAU YANG NELFON ITU IBU KAMU BEEB.
    Cowok lagi kayak gitu aku malah suka masa. Makanya Adi kalo lagi cemburu berasa kekepinable banget. Uh~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia langsung gelagapan, Deeeev.. Sumpah ngakak banget aku saat itu.. Muahahahaaaaa :D

      Sebenarnya aku juga sih, cuma si Febri ini rada lebay jadinya malah ngeselin ._.

      Hapus
  18. ceritanya minta bantuan sama mami ketika mas febry sedang menyengat yambak.
    boleh-boleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Emangnya Febri lebah, Bang? :D

      Hapus
  19. Eciyeeh sdh dpt resti ibu..... xixixxiixxi

    BalasHapus
  20. ini yang jomlo kok belum pada protes yak? masa cuma satu orang. gak enak ini kalo jadi yang kedua. *nungguin yang lain ah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana mas? Ada yang bisa dibantu :)) *jomblo merapat*

      Hapus
    2. Huahahahaaaaa.. Mungkin yang jomblo pada belom baca, Haw.. :P

      Hapus
    3. Tuh kaaaan.. Uda mulai nongol jomblo satu lagi :D

      Hapus
  21. Aduuh si Febri, kangennya sampe marahin calon mertua :D, untung aja camernya gak marah ya. hhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Camernya super pengertian, Yuuuu :P

      Hapus
  22. wah kompakan, bisa diajakin becanda mamanya

    BalasHapus
  23. Wow mamahnya cooool banget. Toss dulu tanteeee.... Kalau anak & calon mantunya mah yah gitu deh hihihiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Kasian si Febri ya, Mbak :D

      Hapus
  24. Hihihi..
    Awas jomblo berkeliaran. Waspada waspada :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Mereka mulai mencari gebetan kaliiii :D

      Hapus
  25. Hahaha kata orang Obat KANGEN itu cuma satu
    Ya ketemu langsung sama yang dikangenin
    Heihiehiehieee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uwaaaaa.. Kang Asep kompooooor! T_T

      Hapus
  26. Kangen...kangen rasane atiku, saben mbengi ora biso turu.
    nah ini kalo menurut didi kempot namanya "ketaman asmoro" hehehe

    BalasHapus
  27. kakak adek mbok yang rukun bro, hahaha :D
    kalok ke jogja nengok febri, jangan lupa mampir ke tempatku ea :D

    BalasHapus
  28. saya kok nggak ngerti ya, hehe..

    BalasHapus
  29. wkwkwkwkkw...ngakak nih aku ...si febri paling mati kutu ya...

    BalasHapus
  30. hahahaaa... kena deh si Febry, harusnya udah ngomong sama Ibuk udah sedikit hilang tuh lebay kecurigaannya dia yah Beb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harusnya sih gitu, Ke.. Tapi dia tetep ngga peduli tuh! :P

      Hapus
  31. Bahahhaa.. Kocak abis sih ini Beb :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gayanya pas ngomelin Mama ku itu songong banget, Mbak.. Huahahah :D

      Hapus
  32. aku lg bayangin muka mamaku kalo disuruh bicara ama pacar :D.. Bisa2 ngamuk hebat doi ;p Si febri bnr2 deh yak, over protective bgt :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kalok Mama ku memang sukak sama si Febri ini, Kak.. Maklum lah, sama-sama orang Jawa.. :D

      Iya. Kalok dia sih, protektifnya kebangetan! :P

      Hapus