Laman

Senin, 09 Maret 2015

Genggam

http://www.themusicalpoet.wordpress.com

 
Di suatu malam mencekam
Dengan nyala pelita yang temaram
Suram, muram
Tanganmu raih menggenggam
 
Tak ingin lepas
Walau jemariku tak sehalus kapas
 
Mata saling memandang
Bagaikan nafsu terhadap rendang
 
Bibir menyunggingkan senyum
Seakan hasrat ingin mengulum
 
Nafas menderu
Menahan tangis dan haru
Beberapa hal kita jadikan guru
Demi menyambut awal yang baru
 
 
Medan, 9 Maret 2015
Satu bulan setelah ulang tahunmu

38 komentar:

  1. Nafsu terhadap rendang... mendadak saya lapar, Beb.
    Btw, nafsu itu bukan berarti nafsu untuk menyantap pasangan, kan? :kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Aku jugak jadinya laper, Gar :D

      Bukan ah. Itu nafsu untuk.. Untuk.. Errr.. Untuk.. *kabur*

      Hapus
  2. Sederhana tapi dapet. Mantap Kak Beb. :D
    Oiya, kenapa rendang? Kenapa nggak nasi padang? kan akhirnya -ang juga. Gue lebih nafsu sama nasi padang, ayam bakar, sambal ijo. Beehh maknyus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tengkyu, Yog :D

      Karena kalok nasi padang terlalu panjang. Wkwkwk.. Lhaaaa.. Malah laper -_-

      Hapus
  3. Ajarin bikin puisi dong . . Pernah bikin puisi, tapi disangka kitab sesat sama anak2 . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sini.. Maen ke Medan.. Wkwkwk :D

      Hapus
  4. (((NAFSU TERHADAP RENDANG)))
    Sekita saya lapar u.u

    BalasHapus
  5. Buat puisi aja inget rendang, pantes gagal diet.

    BalasHapus
  6. kamu bisa bikin puisi jg yaaa ;) Aku butuh wkt berhari2 kali nyari kata2 pas utk puisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan lagi ada inspirasi, Kak Faaaan :D

      Hapus
  7. Nafsu terhadap rendang.... .... Lariiii Feebbbb... kamu mau di makan ama Kabeb......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abisnya Febri gembul banget. Aku kan gemes. Hihihi :P

      Hapus
  8. Haha itu nafsunya tahan takut berat badan melesat lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Santai.. Kan jogging sekarang :3

      Hapus
  9. mentang2 lagi di Medan ya Mbak...sampe2 di puisi pun disebutin rendangnya...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Emang sukak sih sama rendang, Mbak :D

      Hapus
  10. Puisi rendang..
    Tapi rendang emang nafsuin sih. Haha.

    BalasHapus
  11. puisi kamu, juara banget :* .kamu, juara banget dihatiku :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maca ciiiih? Uwuuuu~ :3

      Cini ciyum duyu ciniiiii :* :* :*

      Hapus
  12. Kenapa bawa2 rendang sik, Beb! Ah elaaahhh x)))
    *ke warung padang*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena rendang itu enak banget, Ge! Bahahah :D

      Hapus
  13. pada fokus ke rendangnya masa,,

    BalasHapus
  14. Ah kalo aku sih gak nafsu sama rendang. Nafsunya sama telor dadar.. hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ke semua makanan cobak. Nguahahahah :D

      Hapus
  15. tak seindah gunung jauh memandang :D

    BalasHapus
  16. jadi sapa mau saya genggam ya beb hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cewek Jogja kan banyak, Bang.. :P

      Hapus
  17. Baguss Beb, tpi ketawa dibagian Rendang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ada humornya pulak puisi ini ya, Mbak :D

      Hapus