Laman

Senin, 16 Maret 2015

Galau Sikit

Persiapan pindah uda sekitar 50%. Yang aku pikirin tuh, kek mana caranya ku bawak semua baju en sepatu ini?

Mana mungkin ku masukkan ke koper. Mau lah lebih dari 20 kilo, trus sisanya kenak charge. Bayarnya pasti sakiiiiiiit kali. *kere maksimal*

Trus..

Ku pikirin jugak bakalan tinggal di mana selama di Jogja. Iya pasti ngekost lah. Cumak nyarik kostan ini kan payah. Mau ku murah, tapi fasilitas lengkap. Wkwkwk..
 
Yang di deket rumah Febri sebenarnya enak sih. Selaen gampang disamperin *eh* ada banyak tempat makan di sekitar situ. Jadi kalok cacing-cacing di perut uda demo, aku bisa gampang memamah biak. Biayanya jugak masik terjangkau.

Tapiiiiiii..

Ngga enaknya, aku harus uda di kostan jam 9 malem. Kek mana kalok misalnya aku lembur trus diharuskan pulang lewat dari jam segitu? Ngemper di jalan dongs eike, Cyiiiiin..

Belom lagi kalok keluarga atau kawan ku dari Medan dateng liburan. Ya masak aku ngga bawak orang itu jalan-jalan? Malioboro pas malem-malem kan keyeeeen..

Ditambah cucu ibuk kostan yang reseh. Namanya Via. Umurnya 5 taun. Suaranya cempreng. Senengnya jejeritan, trus ngintilin aku masuk ke dalam kamar sambil ngacak-ngacakin. Ngga bisa diusir karena langsung nangis-nangis ngga karuan. Pppppft.

Makin galau pas mikirin Kuro. Si anak lanang kek mana cara ngangkutnyaaaaa?


Guantengeeeeee :*


Aku uda browsing cara membawa kucing saat pindahan. Tapi ngga nemu yang betul-betul ngasih info secara rinci. Semua bilang tergantung maskapainya, mau ngga bawa kucing ke dalam pesawat.
 
Ada jugak yang bilang binatang kecil bakalan lemes kalok dimasukkan ke dalam cargo karena kepanasan.
 
LHA IKI NJUK PIYEEEEEE??? *stress*
 
Mama bilang Kuro ditinggal di Medan aja. Tapi Kuro kan sukak syedih kalok ngga ada aku *halah* *merasa dibutuhkan* Jadi aku mikirnya kesian..
 
Gitu deh. Sekian dan terima saran. :D

92 komentar:

  1. Kuro memandang sedih kevarahmu beb,..liatlahh

    BalasHapus
  2. enak ya beby punya piaraan, aku mah rada trauma gitu ma kucing hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh.. Emang kenapa, Mbak? ._.

      Hapus
    2. iya, waktu kecil dulu ada ensiden. jadi ampe sekarang msih rada ngerasa bersalah kalo liat kucing lewat :-(

      Hapus
    3. Huaaaaa.. Agak trauma gitu ya :'(

      Hapus
  3. Dibawa aja deh beb si Kuro itu, makin galau ntar :D
    kan sebagai penyemangat juga *eaaaak*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak.. Makanya ini lagi mikirin gimana cara bawanya.. :'

      Hapus
  4. Nang Kulo kasihan :( bawa ke Jogja aja sayang. Nanti biar aku ajak main, kamu dirumah :p

    BalasHapus
  5. Dipaketin aja barangnya gak usah dibawa pake pesawat. Pas mba pindah dari MEdan semua dikirim pake cargo (laut) biar murah hehehe. Mau murah lagi coba ke ALS, pake cargonya mereka. Kucing bisa dikarantina. Hubungi langsung maskapai sama petugas karantina di airport. Dulu pernah dikadoin kucing soalnya ahhaha. Yang ngasih bawa langsung dari Jakarta. Kucingnya gpp koq nyampe di Medan padahal masih umur 6 bulan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, Mbak.. Nantik aku browsing mana yang murah. Keknya sih memang cargo laut ya.. Hihihi.. :D

      Oh gitu.. Berarti aku harus langsung ke KNIA dongs yah? Baiklaaaah.. Makasih banyak infonya, Mbak Non :*

      Hapus
  6. Beby di yogya sekolah lagi atau kerjaaa? atuhlah si Kuro di rumah medan aja beeeb.. kasian diperjalanannyaa :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengennya sih dua-duanya, Mbak Put. Wkwkwk.. :D Cumak keknya kerja dulu aja deh. Pengen foya-foya. :P

      Iya sih.. Tapi aku kan kangen. :'

      Hapus
  7. beb ngapain ke jogja?...
    si kuro jangan dibawa kasiaan biarlah dia dirumah nemenin mamamu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kerja, Win.. Tapi pengennya sih leyeh-leyeh gitu. Wkwkwk :D

      Iya sih. Kasian Mama jugak, ngga ada yang nggelendotin. :'

      Hapus
  8. Jadi seriusan mau menetap di jogja ??? demi pacaratau demi masa depan ????

    BalasHapus
  9. Lihatlah, si kuro. Dia kesepian. Apa kamu tega beb? Hah? Hahaha...

    Udah paketin aja tiki, bekuin dulu terus dicairin pas sampe jogja. Gue yakin itu kucing bakal mirip kayak avatar :v huahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha jadi aku harus gimanaaaaa? T_T

      Dih.. Emangnya es lilin.. :'

      Hapus
  10. Ini Beby mau pindahan, karena kemarin sudah diwisuda ya,..? Jadi tinggal nyari kerja nih ya, semoga galaunya hilang kalo sdh dapet kerja ya, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Eka.. Susah memang yah cari kerja itu. Hihihi.. Aamiiiin.. :D

      Hapus
  11. Barang2nya dipaketin aja Beb, pake jasa cargo, jadi lebih murah....

    Kalo soal kucing, apa gk ditinggalin di medan aja Beb? Nnti klo di Jogja kamu ngekos takutnya malah susah nyari kos-an yang bisa bawa hewan piaraan. Trus nanti kalo kamu kerja yang jagain si kuro pas kamu pergi sapa dong? hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak.. Ini lagi browsing cargo yang murah nih.. Heheh.. :D

      Hmm.. Mama jugak bilang itu sih, Mbak.. Kasian Kuronya kalok dibawa, takutnya ngga kuat di jalan trus kenapa-napa.. Soalnya perjalanannya jauh.. :( Mikirnya jugak Kuro sama siapa kalok aku kerja.. Huhuhu.. Tapi aku kangen.. :'

      Hapus
  12. Kan udah ada mama yang ngurusin si kuro kamu di jogja ngurusin ci ayang febri aja deh wkwkwk *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Febri mah uda jago ngurus dirinya sendiri, Wid :D

      Hapus
  13. Muanya yg deketan saja...
    Ada kalau gak salah expedisi khusus bianatang lho..coba cari2 info mereka diapakai untuk pebisnis ternak kelinci, kucing dan anjing biasanya.Trus, barang2 kamu paketin saja...lebih murah dan enak gak ribet bawanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener jugak yah, Mbak.. Oke deh, aku googling dulu. Makasih banyak infonya yah, Mbaaaak :D

      Hapus
  14. wihhh... pergerakan yang ekstrim nih.
    Pindahan ke Yogya mmng karena dapet kerja disana atau kerena Febraayyy nih Beb?

    jadi kepo maksimal nih akuhhh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pindah ke sana karena diusir bapake, Keeee.. Kagak boleh netep di Medan lagiiii.. Buahahah :D

      Hapus
    2. hahahaa,,, bapakmu pusing ngedenger kau lindduuuu sama Febrayyy jadi kau diusir

      Hapus
    3. Muahahahah.. Beliau nyuruh Febri ke Medan, katanya mau diseleksi lulus ngga jadi calon menantu.. :D

      Hapus
  15. kasiin ajah sama aku beb si kuro nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak ah. Masa aku tega ngasih adek sendiri :P

      Hapus
  16. Eciyeeee. Serius mau ke Jogja? Uhuk.
    Hmm, nggak enak amat itu kosan. Semalem-malemnya jam 12, lah. Huwahaha. Lagian udah bayar. :)
    Kuro-nya ditinggal aja, deh. Ribet soalnya. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. He-eh, Yog. Ngga tahan LDRan mulu. Hihihi :P

      Yoi. Lama-lama aku kek dipingit gitu. Ngga bisa ke mana-mana. :/

      Hapus
  17. kuro masukin bola pokemon ajaaa

    #LaluDibegal

    ayieee ayieeeee selamat pindahan beb
    good luck for eveything yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aul.. Untung aku paham keadaan mu yang lagi stress karena nyusun skripsi..
      Yang sabar ya.. Semua pasti ada hikmahnya.. :'

      Aamiiin.. Makasih yuaaaa :D

      Hapus
  18. mau gak mau cari kucing lagi deh, dan tinggalin si kuro... ^^V

    BalasHapus
  19. ditinggal aja kucingnya, siapa tau kucing mabuk perjalanan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Biasanya dia ngeluarin bola bulu gitu.. :(

      Hapus
  20. waah ke Jogja urbanisasi atau gimana nih beb?
    Kuronya diajak aja deh, diselipin diantara tumpukan baju hohohoh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pindah dari kota ke desa. Itu namanya apaan sik? Wkwkwk.. :D

      Dia gembul banget gitu. Satu koper jugak penuh sendiri -_-

      Hapus
  21. ditransfer ajah mba..
    atau kirim via email :)

    BalasHapus
  22. wah kak beb mau pindahan ya, jangan lupa bawa barang kesayangan kak

    BalasHapus
  23. kasihan si kuri beb :")
    wah, mantap nih pindah ke yogya. sama febri terus dong?
    asik banget sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Jef, ciyan aneth :'

      Ngga jugak sih. Di sana banyak kawan ku soalnya :D
      Maen ya ke Jogja. Biar sekalian kopdaran :3

      Hapus
  24. Bawa baju dan sepatu yang kiranya dibutuh banget aja. Selebihnya bisa dibawa lagi kalau mudik atau beli di Jogja. Kalau soal kucing sih emang agak ribet tuh, dan setauku biaya bawa hewan gak murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap. Tapi di sini uda terlalu banyak baju, jadi pengennya ngemat :'

      Harganya mahal ya? Duh.. Nyesek di dompet.. :'

      Hapus
  25. wah kak beb mau pindahan ya, jangan lupa bawa barang kesayangan kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok komen dua kali, Fer? Ikutan galau? Wkwkwk :D

      Hapus
  26. mustinya bisa deh Beby...Kuro dibawa terbang di cabin...ada pengaturannya khusus di maskapai penerbangan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gitu ya, Mbak? Aku ngubungin maskapainya dulu ya berarti.. Soalnya Kuro gendut banget sih.. :'

      Makasih sarannya, Mbaaaaak :D

      Hapus
  27. Aaaaaakkk tinggal di deket rumah pacal. Inget kerja ntar kak, jangan pacalan terus :v

    Mending kuro ditinggal aja kak, kasihan kalo lemes pas naik pesawat :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah.. Kamu silik aja ciiiih.. Wkwkwk :P

      Iya, Co.. Kayaknya mau ditinggal aja.. Tapi aku ngga kuaaaat! T_T

      Hapus
  28. Bebi nanti lanjut dmn.. adekq kost didaerah am sangaji lumayan bgus dn murah... pa krn adekq cowok ya jd g banyak pertimbngam xixixix

    BalasHapus
    Balasan
    1. In Shaa Allah UGM, Mbak.. Tapi belom tau, apa ngambil S2 taun ini atau beberapa taun kemudian.. Wkwkwk.. :D

      Oh Sangaji.. Pernah ke daerah situ sih.. :D

      Hapus
  29. Saran gue sih mending ditinggal aja Kuronya. Kasian malah kalo dibawa. Di sana juga harus adaptasi lagi kan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Di.. Rasanya kasian kalok si Kuro kepanasan di dalam cargo.. :(

      Hapus
  30. Kuro kasihan Beb, mending tinggal di Medan aja...sama mamak disana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak Dwi.. Tapi aku kesepian.. :(

      Hapus
  31. Kuro kasihan Beb, mending tinggal di Medan aja...sama mamak disana...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhu.. Ngga kuat bayanginnyaaaa.. T_T

      Hapus
  32. tinggal aja si Kuro, ketimbang dibawa nanti bermasalah.
    Relain beb, ikhlasin, lupain, cari yang baru... lah ini ngomongin kucing apa gebetan?

    BalasHapus
  33. Banyak yang bilang, mending ditinggalin aja.. Aku kalo di posisi km pasti berat nerima kenyataan (dramatisir), apalagi aku ngadopsi kucing baru beberapa hari ini, tapi ya mau gimana lagi demi kebaikan Kuro sebaiknya tinggalin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak.. Jadi aku ngga boleh egois ya.. Harus mikirin Kuronya jugak.. :(

      Hapus
  34. kayaknya kuro lebih baik ditinggalin aja beb,kan kasian juga kalau kuronya malah gak keurus pas kamu kerja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak.. Keknya lebih baik begitu.. :')

      Hapus
  35. Ditinggal aja si Kuro, Beb.... Nanti cari Kuro yg baru di Jogja.....

    BalasHapus
  36. Udah dapat kerjaan di jogja, bebi ? wah si kuro ditinggalin ya..

    BalasHapus
  37. hehehe sabar ya kuro kamu dipaketin via jepret aja kuro haseehh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Via jepret doank mah ngga seruuuu.. :(

      Hapus
  38. mungkin Kuronya mesti dimasukin ke dalem perut dulu Kabeb... *aararggghhhhhh..... #SungkemSungkem

    BalasHapus
  39. ihhhh ada anak kecil yg nakal gitu aku jg males deg beb... mnding cari tempat lain yg nyaman tnpa gangguan anak kecil... garuda bisa bukan bawa binatang..Temenku prnh kok... kucingnya dibawa, tp memang ntr mereka disuntik spy tidur gitu.... cuma, mahal biayanya... ampir sama kyk penumpng -__-

    trs kos nya ntr pastiin dulu mw trima binatang ga tuh beb..aku blm prnh tau kos yg mw trima binatang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Kak.. Ini belom survei lagi sih.. Mudah-mudahan ada yaaaa yang nyaman tapi harganya sesuai budget.. :(

      Uda fix ngga bawa Kuro kok, Kak.. Kasian aku, ngga tega kalok liat dia kepanasan dalam kargo.. Lebih takut kenapa-napa sih.. :')

      Hapus