Laman

Jumat, 13 Maret 2015

English Friday : #10 My Favourite Indonesian Food

There's too much Indonesian food. But which one's your favourite?

Mine is RENDANG. I know that many people love it. I don't mind. Hahah.. Cause I have a father who can cook it very well. And the taste is so goooooood.

Very very very delicious.

As a Minangnese, I'm so proud that rendang is the most delicious food in the world. If you never eat it, just buy it. I'm sure that you'll find it at Padang restaurants.

Unfortunately, I can't describe it in English. I'm not feeling well for now, and I have to go to doctor.

Before I go, let me to upload this picture..


http://www.norecipes.com


This post for English Friday :3

62 komentar:

  1. Busyettt dagingnya menggoda banget Beb ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak daging ku ya, Mbak.. Wkwkwk :D

      Hapus
  2. Looks yummy Beby.
    Btw, get well soon.

    BalasHapus
  3. ngilerr di pagi hari hehe....

    BalasHapus
  4. nyam nyam nyam mantap daging nya beb :D

    BalasHapus
  5. Ada ngga iya rendang bahannya dari daging ayam bukan daging sapi hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada tpi gak senikmat daging sapi ..hehehe

      Hapus
    2. Ada kok, Wid.. Tapi aku kurang syukaaaa :P

      Hapus
    3. Ahahah.. Betul kali, Bang Fiu! :D

      Hapus
  6. Boleh dong dibuatin pengen tahu gimana sih kalau neng beby masak hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleeeeh.. Tapi siapin bahannya ya, Bang :P

      Hapus
  7. oh ...no ...
    Get well soon for you beb ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awww.. Thank you so much, Bang :D

      Hapus
  8. My fovourite Indonesian food is.. fried rice alias nasi goreng.

    BalasHapus
  9. Jarang makan rendang tapi emang enak kok.... Sekarang rendang juga udah murah, 2000 juga dapet. Sayang bentuknya mie instan, duhh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Kurang nendang dongs rasanya, Yuuuuu! :D

      Hapus
  10. Aku juga suka banget, dan dapet yg rasanya bener-bener rendang itu jarang.
    seringnya sudah menyesuaikan sam lidah jawa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku justru penasaran sama rendang Jawa yang manis, Mbak.. :D

      Hapus
  11. hmmm... I love rendang too.. the taste is maknyus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Can't agree more, Bang :D

      Hapus
  12. rendang!!!! Saya suka sekali rendang !!! :)

    BalasHapus
  13. Kalau aku makanan, Rendang masih jadi makanan favoritmu enggak yang? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu ngga boleh jadi makanan, nantik kamu habis trus aku sama siapa, Yank? Hiks.. :'

      Hapus
  14. Keliatan spicy ya beb,...Seperti rasa merica gitu

    Klo indonesian food sukanya sate dan pecel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalok rendang sih pedesnya lebih ke cabenya gitu, Mbak.. :D

      Hapus
  15. Balasan
    1. Syakit hatiiii.. Hihihi :P

      Makasih, Mbak Noooon :*

      Hapus
  16. yes, rendang is good.. *langsung kerumah makan padang

    BalasHapus
  17. Beeeeb...
    Aku juga doyan banget makan rendaaaang...

    Dan sekarang malah jadi kepengen!
    *melipir ke tukang nasi padang*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sini, Teeeeh.. Main ke Medan.. Biar aku masakiiiin :D

      Hapus
  18. mine is nasi goreng... yang pastinya buatan sendiri. heheh

    BalasHapus
  19. Toss Beb, gw juga sukak rendang banget :D Kalo ga inget timbangan ma dompet sih bisa tiap hari makanin.haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Jangan keseringan, Mbaaaak.. Nantik jadi sembelitan.. :D

      Hapus
  20. My favorite food are satay, siomay, mie ayam dll.. Semuanya sukaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rendang juga sukaa..

      Hapus
    2. Hahah.. Semuanya diborong :D

      Hapus
    3. Tapi yang kamu bilang aku jugak sukak sik :P

      Hapus
  21. whoaaaa bebyyyy aku jd pengen mkn rendanggggg, udah lama gak makan nasi padang kayanya ahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duh.. Bumil langsung ngidam yeeeee :P

      Hapus
  22. Wow, Rendang is my favorite food too :3
    I love almost all of Indonesian Food.

    Many foreigner love Indonesian food too because our food have unique taste.
    By the way, your post today make me hungry :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Sabar ya.. Aku emang sukak bikin orang kelaperan :P

      Hapus
  23. itu bahasa aceh ya, apa bahasa jepang :D

    BalasHapus
  24. Uhhh, empuknya. Bumbunya so delicious. Always be my best choice of Warung Padang' menus.

    BalasHapus
  25. Meski dagingnya ludes, bumbunya pun bisa jadi alasan buat nambah nasi.
    Pengalaman pribadi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Iya, Rif.. Tetep aja enaaaaak :D

      Hapus
  26. favourite food?? That's a very difficult Q Beb ;p.. You know that I like reviewing various kind of foods, with different taste, different texture, and different level of spiciness ;) .. Some foods will be perfect when their taste is spicy, but some cannot be spicy.

    Hence I prefer choosing 'my favourite foods' based on the origin of the foods. For instance, I love Sayur Pli'u from Aceh, the best seafood in town is originating from Papua, or, I also like Cabuk Rambak , a traditional food which comes from Solo ;)

    Hahahaha.. so Beby, if you're asking what kind of food that I love so much, The answer is gonna beee sooo long to write :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jawab pakek Bahasa Indonesia aja ah.. Huahahah.. :D

      Iya, Kaaaak.. Sebenarnya pun payah ini milih yang paling kaporit. Cumak kek mana lah, awak dipaksa.. *lalu dirajam adminnya BEC*

      Yap. Beneeeer.. Sesuai selera lah yaaaa intinya. Karena memang ngga semuanya sama. Aku bisa sukak ini, Kaka bisa sukak itu..

      Waaaaa.. Aku belom pernah makan Sayur Pli'u sama Cabuk Rambak.. Pengeeeeen.. Pernah Kakak review belom? :D

      Hapus