Laman

Selasa, 24 Maret 2015

Efek Rindu

Tiga hari ini, aku tiba-tiba bersikap konyol.

Entah kenapa jadi sukak nyetus kata-kata yang romantis, kalok ngga bisa dibilang menjijikkan. Aku sering takjub waktu ngobrol sama Febri. Padahal yang kami bahas pun yang standar.

Kayak kemaren..

Aku kan paling sukak mengeluh tentang betapa jauhnya jarak Medan - Jogja. Lha wong naik pesawat tanpa transit aja makan waktu hampir 3 jam. Istilah 'pejuang LDR' keknya ngga berlaku lah buat aku.

Jadi aku mulai ngembik-ngembik ngga jelas ke Febri..


A (aku), F (Febri)

A : "Ayaaaank.. Aku linduuuuuwh.."

F : "Iya, Sayang.. Aku juga rindu.."

*sambil ngerjain tugas*

A : "Aku ngga kuat deh LDR gini.."

F : "Ya sabar dong, Sayang.. Makanya kamu buruan ke sini gih.."

*ambil kalkulator* *mulai itung-itungan*

A : "Uda sebulan kita ngga ketemu.. Rasanya ngga ada kamu tuh beda.. Hampa.. Kosong.. Aku ngga bisa hidup tanpa kamu.."

F : "Khkhkhkhkhkhkh.. Halah!"

A : "Kok gelik sih, Yaaaaank? Kamu iiiiih.."

F : "Haha.. Iya.. Iya.. Trus?"

A : "Aku kan jatuh cinta sama kamu.."

F : "UWOHOHOHOHOHOHOHOOOOOOOOOO!"

*ngakak dengan mulut super lebar*

A : "Mihihihiiiii.. Tapi bener, Yaaaank.."

F : "Kamu kenapa sih, Sayang? Kok ngomongnya gitu-gitu amat?"

A : "Efek rindu mungkin.. Hahah.."

F : "Ah, Sayangnya aku.. Aku cium sini.. Ummuach.."
 
A : "Ya ampun, Yaaaaank.. Kamu ngomong 'ummuach' gitu kok berasa seksi banget siiiih di telinga akuuuuu.."

F : "Huahahahah.. Apa sih Yaaaaaang, kamu tuh aneh deh hari ini.."

A : "Iyaaaa.. Seksi bangeeeet! Cobak ummuach aku lagi?"

F : "Ummuach.."

A : "Lagi!"

F : "Ummuach.."

A : "Lagi!"

F : "Ummuach.."

A : "Lagi!"

F : "CAPEK, WOOOOIIIIIII!"

A : "Aaaaaa.. Laaaagiiiiiii..!!"

F : "Ummuach.. 799281x"

A : "Hahahaaaaa.. Ummuach!"


Kalok aku pikir-pikir sekarang sih jadi kek orang paok. Tapi syukurlah, setidaknya ada hiburan.

Maaf yaaaa uda ngabisin waktu kelen buat baca postingan ngga jelas cem ini.. :P

Efek rindu kelen sendiri, kek mana? :D

136 komentar:

  1. busyet... banyak banget tuh emuahnya, heheh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Namanya jugak lagi rindu.. :P

      Hapus
  2. Walah...walah...efek rindu muaach2nya sampai ribuan kalli hahahaha :)

    BalasHapus
  3. Efek rindu versi aku? Ada di postingan blog aku kok :)

    BalasHapus
  4. hahahahahaa... akooh linduuuuuuuu.... udah tinggal di jawa ajaaa.. mau kemana2 dekat :p

    atau langsung nikah aja, biar halal sekalian :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi. Samaaa ama komennya Eda. Sekalian nikah aja Beb. Rindurindu juga enak.

      Hapus
    2. Aku jugak linduuuuuh :D :* :* :*

      Iya Mbak Edaaaaa, mikirnya gituuuu.. Kan enak ya mau kopdar jadi gampang. Hihihi.. :P Nikah? Tunggu Febri lulus dulu kali yaaaa.. :P

      Hapus
    3. Hahah.. Apa sih Bang Daniiiii, ngomporin muluuuuu! Hih! :P

      In Shaa Allah.. Doain ya, Bang :D

      Hapus
  5. efek linduuuuwhnya gak nahaaaan di ummmach sekali kaga cukup,, ciyeeee XD

    BalasHapus
  6. wkwkwkwkwkw..pacalan mulu..kasihan Kuro...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuro tetep yang utama kok, Mbaaak :D

      Hapus
  7. biasanya tu beb, kalau ndak rindu nanti dibialng ndak cinta heehee

    BalasHapus
  8. hahaha efek rindunya sampai segitunya beb,,gak cukup di ummmach 1 kali :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneeer.. Ngga pernah cukup sekali :D

      Hapus
  9. sama mbak, lagi ldr juga nich. :D ldr bosenin juga, soalnya ya mau gimana lagi klo cuma kata2 rindu tapi seperti realisasi itu sulit terjadi (ketemuan maksudnya) hehe

    BalasHapus
  10. Buahahahahaha absurd banget dah ni pasangan kocak. XD
    Ummuachnya itu lho beb. :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngapa, Dev? Adi ngga pernah kek gitu? Ciyan.. :P

      Hapus
  11. rindu memang terkadang dapat membuat orang menjadi aneh

    BalasHapus
  12. Aduh aduh ko bisa samaan ya beb, pacar ku juga gitu kalau lagi rindu sama aku, suka lebay-lebay gimana gitu. Tapi ya gpp juga sih menghibur lah xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Justru itu yang namanya cinta. Bener ngga, Wid? :D

      Hapus
  13. hahaha rindu sangat mendorong kearah absurd :D

    BalasHapus
  14. Konyol sama gila emang beda tipis yaa? Hahaha.....

    Nyesel baca ginian. Gerah, panas dan butuh shower....

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga. *close tab*

      Hapus
    2. Aku bingung mau sama kayak kalian atau gak.

      Hapus
    3. Alah. Biasa ngegayung aja sok-sokan pakek shower kamu, Yu! :P

      Hapus
    4. Renggo ikut-ikutan iiiih -_-

      Hapus
    5. Si Haw sempet-sempetnya ngomen sebelum close tab. Ahahah :D

      Hapus
    6. Bang Haris uda punya istri kan? Jangan ikutin para jones di atas, Bang! :'

      Hapus
    7. Ngakak di sini bayar, Yog.. PJ mana PJ? :P

      Hapus
    8. Alhamdulillah.. Blog aku banyak manfaatnya ya.. :D

      Hapus
    9. Mending kalian bikin klubnya deh :P

      Hapus
  15. kayaknya gue salah masuk dehhh .. buka postingan kok disuguhin acara ginian ,, :((
    mana tenggang asmaramu kak beb ..?? :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya punya pacal, Kaaaa.. :P

      Hapus
    2. Renggo ngga kreatip ah! -_-

      Hapus
    3. Tengs, Yu.. Lu banyak-banyakin komen di sini.. :P

      Hapus
  16. Bibirnya ayang pasti jadi monyong Emuahnya ga pake itungan gitu. :P

    BalasHapus
  17. Sum-pah, ini. postingan. bikin. iri. *sambil meringkuk di pojokan wc* -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Kenapa mesti di WC sih, Nuel? :P

      Hapus
    2. Ngapain lu ikutan, Yu? Wkwkwk :D

      Hapus
  18. Mudah-mudahan rindunya bisa segera terobati, jadi enggak begitu lama galaunya, hehe.

    Selalu semangat dan berbaik sangka aja. ^.^

    Ditunggu juga kedatangannya ada post yang baru.

    BalasHapus
  19. banyak banget muach nya gak jontor tu bibir :') hoho
    *efek iri*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cewek lu sirik tuh, Di.. Disayang dooooongs sekali-sekali :P

      Hapus
  20. Baca postingan ini sambil garuk-garuk kepala. :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan lah, kan udah pake sampo 'kepala dan bahu'. :P
      Kutuan, mungkin.

      Hapus
    2. Wkwkwk.. Pantes kamu kurus. :P

      Hapus
  21. Sayang bener-bener bikin ngakak semalem tu ya :D wkwkwk kurang hiburan kamu yang :*

    BalasHapus
  22. Aku ngakak lhoo baca postingan kamu ini dek.. lucu deh kalian berdua :D

    aku klo lagi rindu blingsatannya paling bikin puisi lebay sok romantis dan puitis hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Makasih, Mbaaaak :D

      Aku jugak kadang sukak bikin puisi.. Tapi jarang diposting di sini.. :P

      Hapus
  23. Dulu aku juga LDR~ Denpasar - Jakarta euy nggak tanggung - tanggung~ setelah 8 bulan akhirnya aku migrasi ke jakarta karena mau serius ngelamar~ *uhuk* semangat ya pejuang LDR! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah.. Aku salut sama kisah cinta mu dengan Putri, Bang.. :'D Alhamdulillah berjodoh yaaaa.. :3

      Jadi aku disuruh ke Jogja buat ngelamar Febri, gitu? ._.

      Hapus
  24. Beby ternyata kelakuannya kalau rindu bisa gak jelas banget hahaha, aku kalau rindu berpuisi *yakali*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Ya gitu deh, Thaaaa.. Aneh banget pokoknya :P

      Hapus
  25. baca awalnya sih mendingan pas langsung ke dialog antara dua sejoli yang gimana yak, kok jadi geli banget bacanya -___-a

    BalasHapus
    Balasan
    1. Geli-geli mual gitu ya perutnya :D

      Hapus
  26. Beuhhh...... kayaknya belon pernah yang kayak gitu....*kayaknya loh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih, Mbaaaak? Ngga caya ah! :P

      Hapus
    2. Tuh kan.. Ngga percaya jugak kan, Bang? :D

      Hapus
    3. Iya. Ndak percaya aku Beby. Sptnya pernah mention soal LdR dah

      Hapus
    4. Hahah.. Mbak Non lupa kali, Bang :D

      Hapus
  27. Buseeeetttt endingnya emuach -____-

    BalasHapus
  28. Waaaaaaa di kissu 799281x sama pacarnya kak Beb >.<
    Udah rindu banget ya sama pacar ? :p
    Makanya cepet ke Jogja biar cepet ketemu kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya rindu bangeeeeet :( Jadi sedih deh :(

      Hapus
  29. wah, mungkin lo lagi kena sindrom rindukronis,
    efek sampingnya lo jadi romantis dan gombalnois.

    BalasHapus
  30. mungkin udah saatnya belajar untuk nyium dinding, kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga enak ah nyiumin dinding.. Uda dingin.. Keras lagi.. :(

      Hapus
  31. Haha... aduh kocak banget dah pasangan ini. Udah, cepet-cepet ke Jawa, biar ketemu, dan yang baik-baik supaya disegerakan :amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin.. Thanks, Gaaaar! :D

      Tapi butuh banyak persiapan nih kalok ke Jawa :P

      Hapus
  32. kalau rindu saya nak senyum2 bahagia :) haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh.. Nak senyum sikit pon bahagia. :D

      Hapus
  33. itu emuachhnya pakai gameshark ya hahaha
    kalau ldr emang gitu ya :(

    oiya kamu dapat award dari aku,maaf ya hehehe
    silahkan cek disini http://www.ohandrian.com/2015/03/liebster-award-discover-new-blogs-.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya LDR emang kek gini.. :(

      Horeeee.. Makasih yaaaa.. :D

      Hapus
  34. hahahaha.... ngakak aku.... beb, simpen postingan ini, dan baca 10thn lg dr skr ya :D... Aku mw tau reaksimu ntr ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muahahahah.. Kek mana lah jadinya ya, Kaaaak.. Pasti guleng-guleng aku.. :D

      Hapus
  35. Cieee yang LDRan kekeke, tapi kalau Rindu itu kan bumbunya cinta, kalau ngga rindu ngga cinta *uhuuukk nelen sekop*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhuk.. Pengalaman kamu banyak ya keknya, Bang :P

      Hapus
  36. Hahahaha ... Beby mulai 'ngembik-ngembik gak jelas ... :)
    'ngembik-ngembik itu padanan kata lain dalam Bahasa Indonesia yg baku apa ya..? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga tau aku, Baaaaang :D

      Hapus
  37. wah dah lama ga dengar kata2 "paok" hehehe...terakhir waktu kecil dulu dengar kata2 "paok" dimedan haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Di sini sering kali kata 'paok' keluar, Bang :D

      Hapus
  38. bisa segitunya efeknya ya, memang rindu luar biasa

    BalasHapus
  39. Kamu kayaknya gak cuma kena efek rindu sam LDR deh Beb. Kayaknya kamu juga kena efek kurang kasih sayang. Huahahaha.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahahah.. Ya enggak lah, Baaaang.. Uda berlimpah pun kasih sayang yang dikasih Febri ke aku.. Emang dasarnya marog aja :P

      Hapus
  40. rindu, rindu rindu, rindu itu seperti kesurupan ya, ga bisa di tebak kapan datang dan kapan pergi. sama-sama misterius dan juga mengganggu. salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Mengerikan banget ya.. :D

      Salam kenal kembali ^^

      Hapus
  41. Hai bebi..salam kenal ya..artikel kamu mghibur banget...

    BalasHapus
  42. wkwkwk postingannya menghibur beb,jika rindu terkadang bikin tingkah jadi aneh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih.. Kadang-kadang malu dibuatnya :D

      Hapus
  43. Beuuuhh....udah Beb, langsung ajak Febri nikah aja sana... :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Febri masih kecil, Mbaaaaak :D

      Hapus
  44. Rindu ternyata sedahsyat ini, ya? Gue kaget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya LDR Yooog, biar bisa ngerasain :P

      Hapus
  45. hhmmm seperti ituhhh, kayanya kalian harus segera dinikahkan. Fixed!

    BalasHapus
  46. OMG BEEEB!!

    Lanjutin atuhlaaaah...itu lanjutannya terus gimanaaaah!
    *kepo minta dijambak banget*

    BalasHapus
  47. butaan hanya yang LDR bebih..yang seatep aja lindu muluk hahahhahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieeeee.. Pengalaman ya, Mbak? :P

      Hapus
  48. Huahahaha lupa komen uah baca dari kemarin padahal.. Ini sih ngakak banget beb, emang kalau kangen bisa bikin jadi aneh2 gitu ya beb, gemes aku bacanya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk.. Ya begitu lah, Reeeee.. Rindu itu membutakan pikiran dan perilaku, ternyataaaa.. :D

      Hapus
  49. Fakkkkkkk.... *postingan di atas tidak diperbolehkan dibaca bagi yang merasa jomblo *duh

    BalasHapus
  50. Wahh efek rindunya sangat berefek...

    BalasHapus
  51. Untuuung jaman LDR dulu gw ga aktip blog, kalo iya pasti juga penuh sama tulisan absurd gini :p

    BalasHapus