Laman

Minggu, 29 Maret 2015

Doodle Again

Jujur aja, aku ngga terlalu bisa bikin doodle monster. Passion aku lebih ke pattern soalnya.

Tapiiiii..

Selama aku pacalan sama si gembul Febri, dia belom pernah sekalipun aku bikinin doodle.

Ciyan aneth. :'

Padahal aku uda jadi pengangguran yang punya banyak waktu luang. Maafkan pacalmu yang pemalas ini, Yank..

Akhirnya pagi ini aku nekat bikin doodle buat Febri. Yah.. Meskipun hasilnya ngga karuan, lumayan lah yaaaa buat pemula.. *menghibur diri sendiri*


Kuro uda ngincer buat dikoyak-koyak.. T_T


Nengok aku yang asik ngedoodle, Mama dateng trus berkomentar, "Cieeeee.. Buat Febri nih yeeeee.. Padahal Adek belom pernah tuh doodle-doodlein Mama.. Adek jahat!"
 
Ahelah. Bahkan ibu kandung ku sendiri pun seneng main drama. -_-
 
Kelen sukak ngedoodle jugak ngga? :D

98 komentar:

  1. ciyeh. doodole buat si gembul..
    itu tanda tangan lo yang dibawah? keren juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tanda tangannya yang keren. Jeff? ._.

      Hapus
  2. Aku pengen bikin doodle tapi gak tahu sama sekali. Ciyan. Huhuhu.
    Mamanya sekali-sekali dibikinin atuh neng. \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutin tutorialnya dulu di yutup, Deeeev.. Pasti lama-lama bisa kok :D

      Hapus
  3. Ya wajar sih si kuro mau koyak koyak..... Hahaha :3 emaap :v

    BalasHapus
  4. Ya mungkin sekali-kali perlu bikin doodle buat mamanya, edisi hari ibu misalnya..

    BalasHapus
  5. Masih mending drpd gak bisa gambar blas :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngedoodle itu sebenarnya coretan asal kok, Mbak.. :3

      Hapus
  6. Kadang-kadang aku juga ngedoodle. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Manaaaaah hasilnyaaaaah? Show it off! :D

      Hapus
  7. hahaha kok kata2nya sebagian jadi ngikut alayer gini ya...
    aduoh... 4sti pacalnya cuka bangeD di uatin dudle ayak gitu... hhhe

    BalasHapus
  8. Kemarin gue juga udah coba bikin doodle sih . . e malah yg kegambar kaligrafi . . subhanallah *mental anak TPA*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakakakakkk.. Masya Allah.. Berarti kamu soleh, Anak Muda.. :D

      Hapus
  9. Waiiiiihh, ini kereeen sumpaah. Pengen belajar beginia, tapi gak bisa gambar. Paling cuma bisa gambar dua gunung sama matahari di tengahnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Aku juga suka gambar gunung gitu :D pelan-pelan aja belajarnya, ikutin tutorialnya :D

      Hapus
  10. doodle itu semacam coret-coret kayak di cover web google kan mbak?
    ga begitu ngerti sih he he he

    *cieeee, buat febri ne :)

    BalasHapus
  11. Gue belakangan bikin doodle buat doi -_- padahl gue nggak bisa, terpaksa belajar sana sini, liat google, youtube, blog yessiow sampe ke kaskus -_- doodle sungguh melelahkan, ya. Bikin pinggang patah sejenak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Ngga juga kok, Riiiic.. Ngedoodle itu seru loh! :D Mungkin karena kamu ngerasa harus bikin yang sempurna, makanya jadi agak beban :P

      Hapus
  12. aduh saya gak pernah bikin gituan, hahaha nice pic

    BalasHapus
  13. Ah ini sih keren bangeeeet....
    Lucu.....

    BalasHapus
  14. Lucu banget... enggak semua bisa tuh bikin yang kayak gituan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. Makasiiiih.. :D

      Bisa kok, Mbak.. Doodle ini cuma coretan asal aja.. :D

      Hapus
  15. pasangan yang cie cie banget kalo yang ini -___-a

    aku gak bisa ngedoodle sih tapi rada sukak sih karena lebih simple dan tinggal nyambung nyambungin doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahah.. Ngga boleh sirik yaaaaa :P

      Yoi.. Tapi justru nyambung-nyambunginnya itu yang susah menurut ku.. :'

      Hapus
  16. Gue nggak jago gambar. Tapi pernah bikin doodle, sih. Jelek banget bikinan gue waktu itu. Wakakaka.

    Cieee ibunya ikutan drama. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana, Yog? Aplot dongs di blog.. :P

      Iya nih.. Mama ketularan Febri kayaknya.. ._.

      Hapus
    2. Diiiih.. Doodle kan emang ngga ada bagus-bagusnya tauuuuk :P

      Hapus
  17. wuih kreatif juga nih mbak.
    bagus hasilnya,besok bikinin mama ya

    BalasHapus
  18. Biasa dudel-dudelan di lembar ujian kalau udah depresi ga bisa jawab soal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muahahahaaaaa.. Tapi sekarang kan uda skripsi, Rif.. Jangan sampe kamu ngedoodle di dalam skripsi yah :P

      Hapus
  19. Keren tuh beb :D
    kayaknya tiap hari febri dibikinin begituan pasti girang banget. Bisa bikin makin sayang juga :P

    mama lo gak usah dibikinin begituan. Bikinin teh anget aja udah cukup :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Pak Guruuuuu :D *eh*

      Apaan girang. Pas aku kasih tau via telepon aja dia ngga ada seneng-senengnya. Sedih hati Barbie.. :'

      Wkwkwk.. Teh anget sekalian dipijitin yak :D

      Hapus
  20. hiihi..Beb?
    si Kuro seperti pemeran pengganti sj tuh di doodlenya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Lupa deh mau foto Kuro, Bang :D

      Hapus
  21. kalo ane kagak bisa nge gambar sob, karya ane jelek banget, tapi kayaknya lebih jelek gambar diatas hihihi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga papaaaaaa.. Harus bangga dooongs sama karya sendiri :D

      Hapus
  22. .itu kan udah keren sih mbak. -_-
    .Tetap BerkaryART. :D
    .Ehh anu mbak, orang Medan kah? :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih yaaaa :D

      Iya nih anak Medaaaan :D

      Hapus
  23. Dari dulu pengen belajar buat doodle tapi males, hahaha sama-sama pemalas nih kak Beb. Mungkin aku harus ada tujuan biar semangat buat doodle, kayak ngasih doodle ke pacar....... nya orang.

    Oh jadi sekarang kak Beb lebih milih Kak Febri daripada mama, oke fix. *apaanih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asiiiik ada kawannyaaaa :D
      Cieeee.. Eh bukannya kamu punya pacal ya, Co?

      Hahah.. Enggak laaah.. Milih dua-duanyaaaa :3

      Hapus
  24. pesen satu, ngedoodle sobat blogger jadi objek mba.. :)

    BalasHapus
  25. wih keren+lucu doodle art nya mbak :D

    BalasHapus
  26. sukak banget...pengen dibuatin Beby juga...wkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Banyak yang pesen yaaaah.. :D

      Hapus
  27. keren, tapi saya belum tau apa itu doodle? Saya juga mau, hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Doodle itu coretan asal, Di.. Nggambarnya ngga perlu pakek mikir kok. :D

      Hapus
  28. Ihiiiy Aku dibuatin doodle ihiiiy :D makasiiiiih ya sayang :* keren loh. Kamu itu jago dalam banyak hal deh. Sukkkaaaaak :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeeeeeee.. Aku seneng kamu sukaaaaa :*

      Hapus
  29. Sama sekali nggak pernah dan belum tahu apaan ini :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicobak yuk. Aku jugak baru tau kok :D

      Hapus
  30. Lagi bete aja sih bikin hal-hal unik seperti itu, bikinnya di kamar sambil melamun hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekali-sekali diposting dongs, Wiiiid :D

      Hapus
  31. gue juga suka ngedodol beb, enak, rasa nanas apalagi :3

    BalasHapus
  32. Kalo masa2 baru pacaran gini mmg masih anget2nya ampe orang sekitar aja di lupain #Halah

    BalasHapus
  33. Waaa gambarnya lucu dan baguuus beb :D

    BalasHapus
  34. hihi mamahnya lucu :D
    aku salut sama orang yang bisa gambar. doodle dirimu bagus banget kak. pengen bisa deh :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini juga karena sering liat tutorial doodle kok, Mbak.. Aslinya suka ngga punya konsep :P

      Hapus
  35. Ibunya kabeb suka main drama di tipi apa? mau aku tonton. xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Drama di tv mah ngga seneng beliau, Haw.. Maennya di teater. :3

      Hapus
  36. lain kali discan dong doodlenya biar ahsudahlah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga ada lagi dooongs letak keseruannyaaaa :P

      Hapus
  37. doodlenya bagus nih beb pasti pacalnya suka nih :D

    BalasHapus
  38. Beb, aku ngelihat ada kuro di doodle ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Nanti sekali-sekali mau doodlein Kuro ah.. :D

      Hapus
  39. Beby doodlenya lucuuuk!! Emaknya dibikinin juga donk biar gak iri dengki duka nestapa :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah.. Iya nih Mbak, kayaknya harus dibikinin..

      Makasih, Mbak Tiaaa :D

      Hapus
  40. saya belum pernah coba beb, nanti saya mo coba juga achh

    BalasHapus
  41. Mauu dongg dibikinin doodle nya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nunggu giliran yah, Mbak Py.. Hihihi :P

      Hapus
  42. suka doodle juga, apalagi doodle garut..

    BalasHapus
  43. ga bisa beb ;p... pernah nyoba tp coretannya bgitu2 doang...kyknya emg ga bakat kalo soal seni2an gini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Doodle itu emang coretan asal kok, Kak.. Jadi yang Kakak bikin uda termasuk doodle namanya :D

      Hapus
  44. Haa, keren anak ini. Saya follow ah...(eh, mana IG nya ya, medsosnya ya)

    BalasHapus
  45. Keren euy untuk pemula ginian beb. Baru tau kalo yang coret coret gini disebut doodle..

    BalasHapus